She’s Not My Baby [Part 3]

miazzura-shes-not-my-baby-part-2-poster-request-picture

Title : She’s Not My Baby (Part 3)

Author : miazzura

Cast : Jessica, Donghae, Cristina Fernandez Lee, Kyuhyun

Genre : Romance, Fluff, Family

Length : Chapter

A/N : Annyeong! Ini dia!! *apanya?.-.* ini dia FF gaje ku yang aku gak tau bakal kalian nanti pa nggak._. Walaupun aku tau ini aneh, tapi aku berharap banget semoga kalian suka^^b Hehe… Happy reading^^ Jangan lupa RCL ya\(^o^)/

Previous Chapter : 1 . 2

Poster by http://imaginepiggy.wordpress.com/

“Why It Can’t Be Done Here?” Baca lebih lanjut

She’s Not My Baby [Part 2]

miazzura-shes-not-my-baby-poster-request-picture

Title : She’s Not My Baby (Part 2)

Author : miazzura

Cast : Jessica, Donghae, Cristina Fernandez Lee

Genre : Romance, Fluff, Family

Length : Chapter

A/N : Annyeong^^ Walaaaa!!!Ini dia FF gaje yang aku berharapnya ditunggu sih._. Kkk~ Ini pasti bakal jadi FF yang gaje segaje-gaje nya. So, mianhamnida, chingudeul*deep bow*

Oke deh, langsung aja ya, semoga kalian suka^^ Happy reading^^ Dan jangan lupa RCL nya, juseyo\(^o^)/

Poster by http://imaginepiggy.wordpress.com/

Previous Chapter : 1

“Actually, She’s not my baby. But I won’t let her go just like I won’t let my heart for you letting away.” Baca lebih lanjut

She’s Not My Baby [Part 1]

miazzura-shes-not-my-baby-poster-request-picture

Title : She’s Not My Baby (Part 1)

Author : miazzura

Cast : Jessica, Donghae, Cristina Fernandez Lee

Genre : Romance, Fluff, Family

Length : Chapter

A/N : Annyeong^^ FF gaje dengan author yang gaje balik lagi *nari hula-hula* Nih, aku bawa FF baru yang entah kenapa ngebet bangen kutulis._.

Kkk~ Oke deh gak usah banyak bacot. Happy reading! Semoga kalian suka, dan jangan lupa RCL nya^^

 

“Actually, She’s not my baby. But I won’t let her go just like I won’t let my heart for you letting away.”

Poster by http://imaginepiggy.wordpress.com/ Baca lebih lanjut

[SongFic] Is Being Pretty Everything

is-being-pretty-everything

Judul : [SongFic] Is Being Pretty Everything

Author : miazzura

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Kim Jaejoog

Genre : Romance,School  Life, Fluff

Length : OneShoot

Notes : Annyeong… Ini SongFic dari lagu Fat Cat-Is Being Pretty Everything. Menurutku artinya dalem banget, jadinya aku bikin jadi FF’-‘)b Tapi ini ada beberapa yang kubedain ceritanya, hehe…

Semoga kalian suka ya^^ Happy Reading… Jangan lupa RCL nya\(^o^)/

NB : These all are Jessica POV

Poster by http://graphicsfamily.wordpress.com/

“Tell me… Is being pretty everything?”

Fat Cat-Is Being Pretty Everything Baca lebih lanjut

The Love Story [Chapter 1 Long Version]

haesica

Title       :  The Love Story [Chapter 1 Long Ver]

Pict         :  Credit by Thertikart

Author  :  Agustina (@Thina_Cuph20)

Genre   :  Family, Romance, Comedy, Friendship, Fantasy

Length  :  Series

Rating   :  PG-15

Cast       :

  • Lee Soo Man
  • Cho Kyuhyun  (Super Junior)
  • Lee Donghae (Super Junior)
  • Jessica Jung (Girls Generation)
  • Max Changmin (TVXQ)
  • Lee Hyukjae (Super Junior)

Disclaimer           :  All cast belong to god. This is story belong to me. So if you don’t like don’t read. Don’t bashing, and if you like please give me a comment. J

Note                      :  Di part ini HaeSica-nya belum muncul, mungkin appa n eomma akan muncul di part berikutnya, tapi mimin gak janji ya, kalau part duanya HaeSica muncul, tapi bisa dipastikan mereka pasti muncul. PASTI.

Tuuuuuutttttttttttttttt……..!!!!

Suara kereta api, mengagetkan seorang namja yang tengah tertidur dikursi kosong distasiun, malam ini begitu dingin namun ia sama sekali tidak terusik, kereta berderit dan munculah seorang namja lain dari dalam kereta itu. Sepertinya ia juga memiliki tujuan yang sama denganya.

Benar saja, ketika namja yang belum dikenalnya itu bertanya.  “Universitas Hard Seoul ne?”

“Ne” Ia mengangguk sembari menjabat tangan namja itu, sepertinya ia orang yang ramah. Terlihat dari sikapnya dan perangainya yang dewasa.

“My name is Kyuhyun, Cho Kyuhyun”

“ahh aku Changmin, Shim Changmin” mereka kembali menghabiskan waktu mereka untuk menunggu kereta terakhir malam itu, mereka berharap menemukan teman baru yang sama seperti mereka. 30 Menit berlalu mereka lalui dengan tidur, sampai akhirnya.

Baca lebih lanjut

The Love Story [Short Version and Teaser]

haesica

Title       :  The Love Story [Short Version and Teaser]

Author  :  Agustina (@Thina_Cuph20)

Pict        :  Thertikart

Genre   :  Family, Romance, Comedy, Friendship

Length  :  Series or Oneshot?

Rating   :  PG-15

Cast       :

  • Lee Soo Man
  • Cho Kyuhyun  (Super Junior)
  • Lee Donghae (Super Junior)
  • Jessica Jung (Girls Generation)
  • Max Changmin (TVXQ)
  • Lee Hyukjae (Super Junior)

Disclaimer           :  All cast belong to god. This is story belong to me. So if you don’t like don’t read. Don’t bashing, and if you like please give me a comment. J

“Universitas Hard Seoul ne?”

“Ne”

“My name is Kyuhyun, Cho Kyuhyun”

“ahh aku Changmin, Max”

………………………..

“BBRUGHHH….” Suara tas jatuh mengagetkan kedua namja yang tertidur di kursi stasiun, mata mereka menyipit, menatap arah datangnya suara.

“Hay guys kalian ingin ke kampus?” ucapnya sok kenal.
Baca lebih lanjut