The Love Story [Short Version and Teaser]

haesica

Title       :  The Love Story [Short Version and Teaser]

Author  :  Agustina (@Thina_Cuph20)

Pict        :  Thertikart

Genre   :  Family, Romance, Comedy, Friendship

Length  :  Series or Oneshot?

Rating   :  PG-15

Cast       :

  • Lee Soo Man
  • Cho Kyuhyun  (Super Junior)
  • Lee Donghae (Super Junior)
  • Jessica Jung (Girls Generation)
  • Max Changmin (TVXQ)
  • Lee Hyukjae (Super Junior)

Disclaimer           :  All cast belong to god. This is story belong to me. So if you don’t like don’t read. Don’t bashing, and if you like please give me a comment. J

“Universitas Hard Seoul ne?”

“Ne”

“My name is Kyuhyun, Cho Kyuhyun”

“ahh aku Changmin, Max”

………………………..

“BBRUGHHH….” Suara tas jatuh mengagetkan kedua namja yang tertidur di kursi stasiun, mata mereka menyipit, menatap arah datangnya suara.

“Hay guys kalian ingin ke kampus?” ucapnya sok kenal.

“ne”

“Bagus”

Namja itu mengulurkan tanganya “Eunhyuk, Lee Hyukjae” sahutnya dengan deretan giginya yang rapi itu.

“baik”

Ini pertemuan pertama mereka, ketika itu mereka sama sekali tidak tahu, pertemuan singkat mereka distasiun, akan jadi persahabatan abadi selamanya.

…………………………..

* Asrama Universitas

Ketiga manja itu menatap megahnya tempat mereka menuntut ilmu, merekap berdecak kagum dan meloloskan diri kedalam gedung yang telah menanti mereka.

“CKLEKK”

“Kamar yang cukup luas” celetuk Eunhyuk, namja yang paling hiper active diantara kedua temanya itu.

“Permisi…yang masuk pertama dia yang dapat” lanjutnya sembari menjatuhkan tubuhnya ketempat tidur yang dipilihnya. Sementara Kyuhyun dan Changmin hanya menggeleng menanggapi sikap temanya yang menurut mereka memang super, super naughty.

“ini kasurku. Oh God, ini kasur atau batu” lanjutnya lagi sembari memukul-mukulkan tanganya kekasur, mungkin dia adalah namja paling cerewet yang pernah ada.

“Kita tidak berdaya, jika besok kita harus kuliah”

“walau kasur seperti batu tetap harus tidur, aishh tenang guys tidak ada yang peduli padaku, mereka pasti sudah tidur” ucapnya panjang lebar layaknya pedagang yang menjajakan daganganya.

Sementara Kyuhyun dan Changmin sibuk menata dan membereskan barang bawaan mereka, sembari sesekali menggeleng kecil.

“Hey guys, kalau ada diantara kalian yang ngorok beri tahu aku sebelumnya, agar aku menyumpal telingaku dengan kapas, karena aku tidur 8 jam lalu memimpkan gadis-gadis cantik” lanjutnya dengan wajah yadong tingkat tinggi.

“Harap kalian maklum guys, thanks”

“hey guys, kalian dengar suara itu?”

Kyuhyun membuka jendela yang menghadap langsung kearah datangnya matahari itu, membuat mereka langsung terkena sinarnya, ketiga namja itu menatap satu titik fokus yang sama, seseorang yang  tengah sibuk berdoa dihadapan sang surya.

“Nugu?”

Kyuhyun yang terus diampun akhirnya ikut angkat bicara kali ini “Dia rector kampus, dan dia satu-satunya Soo Man Lee”

…………………………………………

Hari ini pertama kalinya, semua murid dikumpulkan diaula besar Hard Seoul Unnivercity, semua tampak gugup, menatap seseorang yang telah cukup lanjut usia itu berdiri dengan gagah dihadapan mereka semua, dan seperti mereka ketahui seseorang itu adalah rector kampus Soo Man Lee.

“Tradisi, kebaikan dan kedisiplinan, itu tiga peraturan kampus ini. Ini suatu ajaran sampai kami membina masa depan kalian, siswa-siswa yang telah menyelesaikan kuliahnya dan meninggalkan kampus , mereka meninggalkan contoh yang baik untuk kalian, kini mereka telah menjadi orang yang berhasil…

“apa yang orang tua itu katakanan”  ucap Eunhyuk santai sambil mengunyah permen karetnya.

“diamlah dan dengarkan” bisik changmin.

Eunhyuk mulai menajamkan pendengaranya untuk mengetahui apa yang disampaikan rector kampusnya itu.

“Ada yang jadi pengarang terkenal, pengusaha besar dan para pemimpin, tapi satu hal yang mereka patuhi selama hidupnya, mereka mengikuti ajaran-ajaran kampus ini, kini kalian diberi kesempatan jadi bagian dari orang-orang yang berhasil itu” ucapnya dengan penuh wibawa dan ketegasan.

“Kalian dipilih dari setiap pelosok negeri, ini lalu dibawa kemari, dengan keyakinan kalian mampu menjadi orang yang berhasil, tapi tidak mudah mendapatkan keberhasilan, dibalik keberhasilan besar selalu ada pengorbanan”

“Setelah masuk kampus ini, tinggalkan dunia luar, selama kalian disini, kampus ini adalah dunia kalian, dan aku harap kalian semua belajar dengan tekun dan akan mematuhi peraturan-peraturan disini dengan baik, jika ada siswa yang tertangkap melanggar disiplin kampus ini, dia akan dikeluarkan dari kampus, dan ingat sekali dikeluarkan dari kampus, selain kampus ini semua kampus di negeri ini tertutup bagimu” Semua siswa tidak ada yang berani untuk melawan bahkan sekedar bertanya kepada rector kampus mereka yang terkenal sangat keras dan disiplin.

“Kalau diantara kalian tidak ada yang bersedia berkorban, dia dipersilahkan keluar dari kampus ini” ucapnya sembari menunjuk pintu utama kampus.

“maka pintu gerbang kampus dan dunia luar tertutup bagi kalian, hmm aku harap kalian menunduk dan memejamkan mata, lalu renungkanlah setiap kata-kataku, setelah itu kalian sendiri yang memutuskanya”

*************             T.B.C      **************

Halohaaa….

Gimana dengan project FF comeback saya, semoga ada yang suka dan tertarik dengan ff ini, ff ini emang sengaja aku bikin pendek dulu, kaya teaser gitu hehehe

Ini FF perdana saya setelah Hiatus hampir setengah tahun kayaknya dan semoga aja ini FF gak garing dan ngebosenin ya, karena kekakuan aku yang udah lama nggak nulis, dan ngembangin ide-ide yang mampir diotak, dan selagi ini lagi libur aku mencoba nulis lagi dengan FF ini yang berhasil saya ciptakan sedemikian rupa. Kekekekek

FF ini masih bingung mau aku bikin Oneshhoot atau gak soalnya kalau aku bikin Oneshoot bakalan kepanjangan dan aku takut nanti readers pada bosen dah bacanya. Jadi ini masih aku fikir-fikir dulu, dan maaf karakter HaeSica belum aku munculkan disini, tapi pasti bakalan muncul kok, ditunggu ya..

THANK YOU FOR READING GUYSS…..

13 pemikiran pada “The Love Story [Short Version and Teaser]

    • Jiahahaha akhirnya ada juga yang tahu kalau ini cerita Mohabbatein versi haesica, udah tahu kan ya haesica jd siapa kekekeke, wahh gimana ini dilanjut gak?? Sedikit cerita nih ini pelm india favorit mimin cma ini ni pelm india yg mimin ska coz nggak berbau porno hihihih

  1. Bagus author …teasernya keren …hmzzz tpi ceritanya kyak film india mohabbatein..terinspirasi dari situ ya thor??atau ini mohabbatein versi haesica??maaf klo sok tau… Tpi klo menurut aq lebih baik dibkin OS..tpi klo series hmzz sprtinya juga baguss tpi author mesti post setiap hari..!!gimana??
    Hehehehe
    aq akan menunggu kelanjutannya thor….
    Keep writing and fighting?!!!””””

    • Hihihihi ini bkan terinspirasi tapi ini mohabbatein versi haesica kekekeke~ sebenernya aku juga setuju bgd dbkin oneshoot kn ini cerita udah familiar bgd,, jd udah pda yg tahu,, tpi klu dbkin OS aku kasihan nanti readers baca’a n pasti bkal bosen coz kepanjangan… Ehh tapi gomawo lho udah mau menunggu ff abal ini, aku belum janji nih tapi hari senin insyaallah aku post part 1 full-nya..

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s