My Love Is You – (oneshoot)

MY LOVE IS YOU – ONE SHOOT

548363_364089540341788mm_545865446_n_副本 

Cast: Lee Donghae, Jessica Jung, Choi Sooyoung

Other cast: Leeteuk , Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon, Seohyun

Genre: Romance

Author: Jane

Annyeong riders J. Kali ini author mau nyoba nulis FF Haesica yang one shoot dulunih sambil nunggu “it’s you” nya kelar. Kebetulan beberapa cast nya di samain sama FF yang sebelumnya, abisnya admin suka banget couple antara mereka, hehehe mian kalau ngebosenin, namanya juga baru pertama kali. Oke, langsung menuju ke cerita aja nih ya. Oke, selamat membaca! happy reading ! oh iya, sebenernya ini ff lama. Sebelum IY dibikin ^^

= SMGLOBAL INTERNATIONAL SCHOOL =

“annyeong, mianhae aku agak kesiangan hari ini!” ujar seorang yeoja yang kelelahan karna berlarian tadi.

“oh, ne annyeong sica. Tadinya kami kira kau tidak masuk karna tidak biasanya kau belum datang jam segini” ujar seorang teman yeojanya.

“baiklah ayo kita kekelas, beberapa menit lagi akan masuk” ajak seorang namja.

Mereka semua berjalan keruang kelas 12B-IPA.  Mereka adalah Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Leeteuk, Jessica, Seohyun, dann Taeyeon. Mereka sudah berteman semenjak kelas 1 SMA dan menjadi dekat sampai saat ini.

*Donghae Pov*

“kau sudah mengerjakan PR?” tanyaku sambil berjalan disebelah seorang yeoja

“ah, ne. Waeyo?” jawab yeoja itu

“ani, aku hanya menanyakannya , hehe” aku mengacak rambutnya

“YA!! Lee Donghae!” teriak yeoja manis itu

Yeoja manis? Dia adalah Jessica Jung. Dia memang manis, yeppo, dan ramah. Itu sebabnya aku dan sahabatku yang lainnya betah berteman dengannya. Jujur saja, aku paling dekat dengannya dibanding yang lain.

*Donghae Pov end*

= RUANG KELAS =

“selamat pagi anak-anak” sapa seorang guru namja

“Pagi “ jawab seluruh murid

“hari ini jumlah murid di kelas kalian akan bertambah, karna akan ada murid baru.”

“mwo? Murid baru? Siapa dia, apakah aku mengenalnya huh?” bisik taeyeon

“kita lihat saja, Pak Seung pasti akan menyuruhnya masuk” ucap leeteuk yang duduk disebelahnya

“baiklah, silahkan masuk” ucap pak Seung memberi isyarat

Seluruh murid memperhatikan kearah pintu, melihat siapa yang akan menjadi anak baru dikelas mereka, kecuali donghae dan Jessica yang asyik bercanda.

“annyeonghaseyo” ucap yeoja itu sambil menghentikan langkah dan menunduk 90 derajat.

“ne, annyeong” jawab murid

“annyeong, sekarang kau bisa memperkenalkan dirimu” ucap pak Seung

“ne, Annyeonghaseyo namaku Choi Sooyoung, aku murid pindahan dari Kanada. Aku harus kembali ke negara asalku dan sekolah disini karna suatu alasan. Aku harap kita dapat berteman dengan baik dan kalian mau membantuku. Gomawo” ucap Soo tersenyum

“baiklah kau bisa duduk disana” ucap pak Seung menunjuk kursi yang ada di belakang bangku Jessica dan Donghae. Lebih tepatnya disebelah Jo Kwon

“ah, pak Seung apakah aku boleh memilih tempat dudukku?”

“mwo? Ah, ne kau bisa”

“aku mau duduk di sebelah namja itu, karna aku tidak bisa melihat tulisan papan tulis kalau duduk dibelakang” ucap Soo

“aigo, ada apa dengan gadis itu? Kenapa dia mau bersama donghae?” ucap Jo Kwon pelan

“Jessica, bisakah kau pindah kebelakang?” tanya pak Seung

“hah? Waeyo? “ tanya jessica kaget.

“mwo? Memangnya ada apa? Mengapa kau disuruh pindah kebelakang, apa kita ketahuan bercanda, huh?” heran donghae yang belum sadar kalau ada anak baru

“Sooyoung ingin duduk disana, aku harap kau mau memberikan kesan yang baik bagi murid baru kita ini”

“ah, ne pak Seung aku akan pindah” ucap jessica tampak murung

“aish, Ya! Jessica kenapa kau mau saja hah? Seharusnya kau menolak” ucap donghae berbisik ke Jessica yang sedang merapikan tasnya

“gwenchana hae, lagipula aku duduk di belakangmu, kita masih bisa bercanda”

“ah, ne. Tapi tetap saja tidak sedekat biasanya”

Jessica hanya tertawa kecil dan duduk dibelakang

“baiklah,kau bisa duduk disana Sooyoung” ucap pak Seung mempersilahkan

“ ne” semangat Sooyoung

Sooyoung berjalan kekursi sebelah Donghae dan duduk disana.

“annyeong , kenalkan namaku Choi Sooyoung” ucap Sooyoung sambil mengulurkan tangannya.

“ne, kenalkan namaku Lee Donghae”  Sooyoung menerima uluran tangan hae

“namaku Jo Kwon” soo juga menerima salaman tangan Jo Kwon

“ kenalkan, namaku Jessica Jung” Sooyoung hanya membalasnya dengan senyum ‘terpaksa’

Soo mengikuti kegiatan belajar kelas, ia sangat menikmati duduk disebelah donghae. Ia terus menerus mengajak donghae bercanda, sedang kan jessica? Dia hanya diam melihat Soo bercanda dengan Donghae ,rasanya tidak rela melihat orang yang biasanya bercanda dengannya sekarang harus bercanda dengan orang lain.

“aigo, menel sekali anak baru itu. Perhatikan saja, dia seperti menempel terus dengan donghae” ketus seohyun

“ne, aku kasihan pada sica yang daritadi hanya diam saja selama pelajaran” sambung kyuhyun

Kyuhyun dan seohyun yang duduk disebelah meja Jessica dan Jo Kwon sibuk memperhatikan dari tempat duduk mereka. Tidak beberapa lama bel Istirahat pun dibunyikan. Seperti biasa , mereka berkumpul untuk pergi kekantin bersama.

“huh, aku benar-benar lapar. Jessica, kajja! Kita sudah ditunggu SeoKyu dan Taeteuk “ ajak donghae sambil menarik halus tangan sica.

“ne, Kajja” jawab jessica tersenyum

Mereka berjalan kearah keluar kelas, tiba-tiba..

“Donghae! Kau mau kemana? Temani aku keliling sekolah ini ya? Maukan? Please” manja soo yang langsung mengandeng tangan donghae sehingga terlepas dari tangan Jessica.

“ah, mia…” belum sempat donghae menyelesaikan kata-katanya

“ gwenchana , aku akan kesana sendiri, kau bisa pergi bersamanya” ucap jessica sambil sedikit melirik tangan donghae yang digandeng oleh Soo.

“ani, aku akan pergi bersamamu.” Ucap donghae melepaskan gandengan tangan soo

“ani, kau harus menemaninya hae” balas Jessica

“mianhae soo, tapi sepertinya kau harus berkeliling dengan yang lain. Aku lapar, jadi ingin ke kantin.” Ucap donghae

“kau mau kekantin? Baiklah, kita kekantin saja kalau begitu” soo menggandeng tangan donghae lagi

“jessica, bukankah kau mau kekantin? Duluan saja, aku dan donghae akan menyusul nanti” sambung soo

“ne” ucap jessica pasrah

“ani, kita barengan saja, kan sama-sama mau ke kantin. Kajja!” ucap donghae melepas soo dan menarik tangan jessica.

Jessica kemudian berjalan dengan donghae kearah kantin sedangkan Soo sedikit kesal karna melihat donghae hanya memperhatikan Jessica saja.

= KANTIN =

“jinja? Aigo, gadis itu sepertinya jahat” ucap leeteuk

“kau benar teuk, aku saja geli melihatnya seperti itu kepada Hae” sebal kyuhyun

“lalu bagaimana dengan sica?” tanya taeyeon

“dia hanya memperhatikan apa yang donghae dan soo lakukan dari tempat duduknya, dia murung” jawab seohyun

“ya! Jessica Donghae, ayo makan disini!” panggil kyuhyun

“ah, itu mereka, kajja” ucap donghae

“aigo, mau apa gadis itu kesini hah?” taeyeon memandang soo

“sudah aku tebak, dia pasti mengikuti hae” ucap seohyun

= KELAS =

“baiklah anak-anak, sampai disini dulu pelajaran kita, besok akan kita lanjutkan lagi. Sekarang kalian boleh pulang, sampai jumpa besok” ucap pak Seung sambil berjalan kearah keluar kelas.

Saat soo ingin mengajak donghae pulang bareng, donghae sudah lebih dulu pergi dengan jessica dan sahabatnya yang lain.

“haish, ada apa sih diantara mereka semua. Kenapa selalu bersama-sama, sudah seperti tidak terpisahkan saja!” kesal soo

“tunggu!…” ucap soo memberhentikan salahsatu siswi yang  masih dikelas

“ne?” ucap siswi itu

“ada hubungan apa antara Donghae, Leeteuk, Kyuhyun, Jessica, Taeyeon, Seohyun? Kenapa mereka sedekat itu?”

“mereka itu sudah bersahabat dari awal masuk SMA, bahkan sampai sekarang persahabatan mereka tidak pernah retak. Banyak siswa dan siswi disekolah ini iri dengan persahabatan mereka, kau taulah kalau mereka orang-orang yang bisa dibilang paling eksis, cantik, dan tampan disekolah ini. Mereka semua juga kaya raya”

“Jinja? Wah, pantas saja mereka sedekat itu”

“ehmm…permisi, tapi sepertinya aku harus cepat-cepat pulang”

“ah, ne. Gomawo karna mau memberitahuku, Kajja!”

= DI RUMAH SOO =

*Sooyoung Pov*

“jadi itu alasannya mereka menjadi sedekat itu. Tapi… mengapa Jessica danDonghae begitu dekat? Apa mereka saling menyukai?. Kenapa donghae sepertinya sangat memperhatikan sica, memegang tangannya? Ah, lebih baik aku lupakan saja”

*Sooyoung Pov end*

= DI RUMAH SICA =

“aku baru saja mandi, ada apa menelponku?” ucap sica memegang telponnya

“aku kangen denganmu sica”

“mwo? Hahaha, kita baru saja bertemu, kenapa berkata kau kangen padaku?”

“bukan itu, aku kangen duduk berdua disebelahmu, aku mau bercanda lagi denganmu. Apa kau tidak merasakannya?”

“huh, mau diapakan lagi, manamungkin menentang Pak Seung, betulkan?. Tapi mari kita berharap bahwa itu hanya sementara saja, ne?”

“arraseo, baiklah. Good night sica”

“ne, good night Donghae. Sampai jumpa besok ya”

“ne, bye”

Jessica menutup telponnya.

“senangnya bisa meraskan ini sebelum aku tidur, perasaan yang membuatku berbunga-bunga setiap saat. Gomawo Lee Donghae” ucapku dalam hati sambil menarik selimutku.

*Jessica Pov End*

= SMGLOBAL INTERNATIONAL SCHOOL =

Leeteuk, Donghae, Jessica, Taeyeon, Seohyun, Kyuhyun berjalan memasuki kelas mereka lalu duduk dimeja mereka masing-masing. Sudah 1 bulan Donghae dan Jessica harus duduk terpisah . Dan lagi-lagi Donghae dan Jessica harus terpisah karna sepertinya rencana mereka untuk duduk bersama gagal untuk kesekian kalinya. Karna Sooyoung sudah lebih dulu menempati kursinya.

“Jinja, gadis itu, aku muak melihatnya” gerutu leeteuk sambil duduk ditempatnya

Sedangkan kyuhyun, taeyeon, dan seohyun hanya melihat sinis dari tempat duduk mereka.

“selamat pagi murid-murid, hari ini kita akan belajar biologi ne?” ucap guru Soo

“ne” jawab murid

Donghae terlihat bosan saat belajar biologi. Maklumlah, donghae tidak suka dengan pelajaran biologi. Biasanya ia bercanda dan mengobrol dengan sica, tapi sekarang manamungkin hae harus menoleh terus menerus kebelakang, bisa-bisa mereka ketahuan sedang bercanda.

“Jo Kwon” bisik donghae kebelakang

“waeyo?” tanya Jo Kwon

“ ayo tukar tempat duduk” ajak donghae

“hah?”

“sudah, cepat lakukan saja. Aku bosan disini”

“ah ne”

Jo Kwon dan Donghae berpindah tempat duduk. Dan sekarang Donghae Kembali duduk disebelah Jessica.

“hae? Mengapa kau disini?” tanya jessica yang baru saja selesai menulis Novelnya.

“makanya,jangan terlalu asyik menulis cerita. Kau sampai tidak sadar aku baru saja pindah kesini”

“ah, ani. Tapi mengapa kau pindah huh?”

“kau tahu kan alasannya? Aku benci pelajaran biologi, dan biasanya aku mengobrol denganmu untuk menghilangkan kebosanan, jadi aku mempunyai allasan untuk kesini”

“Aigo kau ini. Baiklah, apa yang mau kita mainkan sekarang untuk menghilangkan bosanmu hah?”

“gunting, batu, kertas. Bagaimana?”

“ne, kau pasti akan kalah donghae”

“kau itu Yeoja lembut, manabisa menang melawan namja”

“kau meremehkanku hah? Ayo kita lihat”

“hahaha, aku senang bisa becanda denganmu seperti ini lagi”

“i know, baiklah ayo mulai”

Taeteuk dan Seokyu tertawa melihat donghae dan jessica yang kembali ceria lagi.

“mwo? Jo Kwon apa yang kau lakukan disini?” tanya Sooyoung

“donghaae menyuruhku pindah kesini, dia bilang karna dia bosan pelajaran biologi”

Sooyoung menengok kebelakang dan melihat donghae sedang bercanda dengan jessica. Dia cemburu.

Bel istirahat dibunyikan, Sooyoung langsung mengajak dongahe berbicara.

“donghae aku mohon padamu, kali ini ikut aku ke taman belakang, ada hal yang penting yang ingin aku tanyakan”

“mwo? Apa itu penting sekali”

“kumohon”

“kau bisa pergi dengannya hae, lagipula aku dipanggil guru tadi. Jadi aku tidak bisa kekantin.” Ucap jessica

“kajja” yuri langsung menarik tangan donghae.

=DI TAMAN =

“waeyo?” tanya donghae yang tidak mau basa-basi

“apa kau tidak merasakannya?” ucap Soo

“mwo? Apa maskdumu?”

“sulit bagi seorang wanita untuk menyukai seorang pria. Sulit juga bagi wanita untuk mengakui perasaannya pada seorang namja, sementara ia belum tahu bagaimana perasaan namja itu sebenarnya”

“ya! Choi Sooyoung, apa maksudmu? Ppali, aku tidak bisa lama-lama” gerutu donghae

“aku menyukai mu. Aku menyukai Lee Donghae. Orang yang berdiri di depanku saat ini. Saranghae Lee Donghae”

“mwo?!!”

“aku, tahu. Ini baru  1 bulan semenjak aku disini. Tapi aku sudah merasakannya saat pertama masuk. Aku ingin duduk disebelahmu bukan karna mataku yang bermasalah. Tapi karna hatiku ingin berada di dekatmu”

“andwe, tapi aku tidak bisa menerimamu. Aku hanya menghargai perasaanmu itu. Gomawo” donghae membalikan badan untuk pergi dari taman.

“tunggu!…” Sooyoung menghentikan donghae

“apa karna Jessica? Apa kau mencintai dia? Apa selama ini yang membuatmu tertawa adalah Jessica, apa seluruh perasaan bahagiamu berasal dari sica hah? Apa perasaanmu sebenarnya pada dia?” ucap Soo

“ne, semua yang kau bilang itu benar. Aku mencintai dia, segala kebahagianku berasal dari dia” jelas donghae lalu pergi meninggalkan Soo.

= DI RUMAH JESSICA =

Malamnya…

“ne?” uap jessica sambil membuka pintu

“annyeong sica” ucap seorang yeoja dari luar pintu

“Sooyoung? Ada apa kau datang kesini dan darimana kau tahu rumahku?’ tanya sica

“aku hanya ingin memberitahumu mengenai Lee Donghae”

“hah?” wajah jessica langsung berubah

“aku rasa kau tidak tahu kalau aku dan donghae sudah menjadi dekat dari awal aku masuk. Dan aku rasa kau perlu tahu bahwa sekarang aku dan donghae sudah berpacaran. Tadi siang aku mengajaknya ketaman dan mengutarakan perasaanku padanya. Dan kau tahu? Dia menerimaku dan memelukku. Romantis bukan?”

“……” jessica hanya diam, matanya mengeluarkan air mata

“jadi, aku harap kau tidak mendekatinya lagi. Arraseo? Baiklah, terima kasih aku pulang dulu” Soo pergi

“……” jessica masih terdiam. Hatinya terpukul mendengar orang yang selama ini ia cintai sudah bersama orang lain. Ia masuk ke kamarnya dan menangis. Hujan turun. Ia masih tidak percaya dengan apa yang didengarnya. Tapi kalau itu semua benar, apa sica masih sanggup bertemu donghae?. Ia yakin ia tak sanggup bertemu dongahe lagi.

= DI RUMAH DONGHAE =

“wah, deras sekali hujannya. Perasaan 1 bulan terakhir tidak pernah hujan, tapi mengapa sekarang tiba-tiba hujannya turun begitu deras. Bahkan bulan dan bintangpun tidak terlihat” ucap donghae sambil memperhatikan ke Jendelanya

Tiba-tiba donghae teringat perkataan jessica.

+flashback+

“kau lihat bintang-bintang itu? Mereka bersinar sangat terang, begitu juga bulannya. Itu karna aku sedang bahagia sekarang ini” ucap jessica sambil memperhatikan bintang

“kau benar, bintangnya begitu terang” jawab donghae

“dan kau tahu apa bila hujan turun dan bulan dan bintang tidak berani menunjukan dirinya? Itu artinya hatiku sedang sedih. Sama seperti langit yang mendung”

“hahaha, kau ini ada-ada saja” ucap donghae tersenyum menatap jessica

+flashback end+

“apa jangan- jangan sica…. ah andwe, mana mungkin.” Optimis donghae

Tapi donghae kembali teringat bahwa tak jarang setiap hujan turun jessica memang benar-benar sedang sedih. Ia mengirim sica sms.

To: Jessica

“jessica ….gwenchana?”

To: jessica

“ jessica, waeyo? Kau baik-baik saja kan?”

To: jessica

“kenapa kau tidak membalas pesanku?”

To: jessica

“ini baru jam berapa, apa kau sudah tidur? Hujuan turun begitu deras, apa kau sedang sedih? “

To: jessica

“YAA!! Jessica Jung, sejak kapan kau tega mengabaikan sms ku? Bukankah kau selalu menantikannya?”

To: Jessica

‘apa aku melakukan hal yang tidak enak padamu hari ini?”

To: Jessica

“aku ingin bertemu denganmu. Berikan aku alamat tempat kita untuk bertemu kalau kau sudah membaca pesan ini”

To: Jessica

“balaslah, aku khawatir padamu. Jangan bercanda sica”

3 jam kemudian

To: Jessica

“YA!! Jessica Jung! Kali ini aku tidak bercanda. Jawablah pesanku. Kalau kau tidak mau membalas aku tidak akan mau mengenalmu lagi”

Donghae terus menurus mengirimkan sms ke Jessica, ia heran karna tidak biasanya jessica tidak mebalas pesannya

= DI RUMAH JESSICA =

Jessica menulis sebah surat. Entah apa yang ditulisnya sampai ia menangis dan begitu terpukul karna menulis surat itu. Ia tahu ada sms yang masuk. Ia tahu orang yang mengirim sms itu. Tapi dia tidak ingin membacanya, karna takut semakin menambah hatinya terluka.

Esoknya..

= SMGLOBAL INTERNATIONAL SCHOOL=

“ apa ada yang tahu kenapa Jessica tidak masuk?” tanya pak Soo

Semuanya melirik kearah Donghae

“molla” jawab donghae

Dikelas donghae terus menerus melirik ke kursi kosong di belakangnya, karna sekarang ia dipaksa Sooyoung untuk kembali duduk didepan , duduk disebelah Sooyoung.

= KANTIN =

“aku izin ke toilet dulu ya” ucap taeyeon

“ne, hati-hati taeng” ucap seohyun

“kemana Jessica? Kenapa dia tidak masuk? Biasanya dia mengabari salah satu dari kita bila tidak masuk, tapi ini? Tidak ada yang diberi kabar olehnya.” Ucap donghae

“biasanya kami yang bertanya padamu, sekarang kenapa jadi kau yang bertanya pada kami? Biasanya kan jessica selalu memberi kabar padamu terlebih dahulu” ucap kyuhyun.

Mereka bingung karna sica tidak memberi kabar apa-apa pada mereka. Kemana jesscica…

Mereka kembali kekelas karna sudah hampir bel. Dan saat ingin ke kelas mereka melihat taeyeon yang sedang menampar dan memarahi Sooyoung. Mereka langsung berlari kearah taeyeon.

“taeyeon, waeyo? Apa yang terjadi hah?” tanya leeteuk

“kau! Kenapa kau melakukan ini hah?!! Apa maumu sebenarnya? Kenapa kau melakukan ini padanya hah!! Kau tidak berhak melakukan ini!!” taeyeon menampar Soo lagi

“taeyeon, jangan tampar dia lagi. Tenangkan dirimu” seohyun melerai.

“ada apa ini sebenarnya hah? Mengapa kau menjadi marah besar seperti ini, ini pertama kalinya kau memarahi sampai begini” kaget kyuhyun

“ bagaimana aku tidak marah kalau sebenarnya ini semua ulah dia! Wanita jahat ini yang membuat semua masalah ini!!, wanita ini yang sudah membuat Jessica menangis!” ucap taeyeon

Donghae kaget mendengarnya dan ekspresi nya langsung menjadi serius.

“apa maksudmu?” tanya donghae pada taeyeon

“dia berkata pada sica bahwa kalian sudah berpacaran, kau memeluknya dan menciumnya, dan kau mencintainya. Ia menyatakan itu semua langsung disepan sica. Bahkan ia menyuruh sica untuk tidak mendekatimu lagi!” jawab taeyeon

“mwo? Apa itu benar?” donghae menatap Soo

“ne , tapi….” ucapan Soo terpotong

“waeyo hah? Kenapa kau melakukan itu padanya? Kenapa kau tega melakukannya, apa alasanmu karna ingin membuatnya menderita hah? JAWAB AKU!!” donghae menatap Soo dengan emosi

“ sudahlah donghae, tidak penting mendengarkan alasan perempuan gila ini. Ini, ada surat yang dititipkan sica untuk mu” taeyeon memberikan suratnya.

Donghae membaca isi surat itu

to: Lee Donghae

Annyeong, donghae.mianhae karna aku tidak membalas sms mu, aku baik-baik saja. Tapi jujur, hatiku sangat hancur, kau jahat Donghae! Kenapa kau melakukan itu padaku? Kenapa kau harus memberikan perhatianmu yang seperti itu padaku. Itu membuatku semakin terjebak dalam perasaanku, aku seperti tidak bisa lepas lagi darimu. Tapi apa kau tahu? Aku sangat senang saat kau meng-sms ku tiap malam, mengucapkan kata-kata romantis sebelum aku tidur. Bahkan aku sering berfikir bahwa kita seperti sepasang kekasih. Aku nyaman dengan semua itu. Rasanya aku ingin saat-saat seperti itu berhenti dan membuat aku bisa menikmatinya lebih lama. Dan saat itulah aku berfikir bahwa aku mulai mencitaimu. Aku sadar, gak seharusnya aku jadi kayak gini, sayang sama orang yang bikin aku nangis.tapi aku gak bisa ngebohongin perasaanku kalau pada kenyataannya, aku sayang sama kamu yang membuatku menangis. Tapi, kenapa kau masih bisa tertawa, menggenggam tanganku, dan memperhatikan ku saat kau sudah memiliki kekasih? Apa kau sengaja melakukannya padaku?. Kenapa kau harus berpacaran denga dia? Kenapa bukan aku?hahaha. apa kau tahu hal terberat dalam hidupku adalah melihat orang yang aku cintai mencintai orang lain. taukah kau bagaimana perasaanku saat tahu kau sudah miliknya?. Entahlah.. aku tak tahu perasaan apa ini… aku bahagia saat kamu bahagia, tapi hatiku sakit saat tahu kalau kebahagiaan itu bukan dariku. Tapi orang lain

Mungkin kita memang hanya ditakdirkan untuk menjadi sahabat saja, tidak lebih. Jessica  Jung dan Lee Donghae hanya sepasang sahabat saja, bukan sepasang kekasih.aku memang tidak seharusnya memaksakan perasaan ini. Jinja! Aku benar-benar PABO! PABO Jessica kekeke.  Aku harus puas dengan perasaan seperti ini. Senang bisa mengenalmu, dan aku harap kita tetap bisa menjadi sahabat yang baik.

Kau tidak perlu khawatir dengan perasaanku. Aku akan berusaha sebisaku membuang perasaan ini, karna kalau aku bisa mencintai maka aku juga harus bisa melupakan orang itu, walaupun aku tidak tahu apa perasaan itu akan hilang sepenuhnya. Karna gak ada yang bisa bikin aku bahagia selain melihat kau bahagia, walaupun kebahagianmu itu sama dia dan aku harus menahan sakitnya. Yang perlu kau lakukan sekarang adalah memperdalam cintamu untuk kekasihmu, jangan biarkan dia pergi darimu. Karna kau sudah menyakiti hatiku maka kau tidak boleh lagi menyakiti hatinya, hahaha Arraseo?. Chukkae Lee Donghae!. Gomawoya, kau akan selalu menjadi bagian terindah dalam hidup ku Baiklah, tanganku sudah lelah dan tintaku juga sudah mau habis, aku rasa sampai disini saja. ByeBye LEE DONGHAE!! ^^

From:  Jessica Jung ^^

Donghae langsung berlari dan mengendarai motornya, ia tidak peduli kalaupun dia harus di hukum karna bolos saat jam pelajaran. Ia mengendarai kencang motornya kerumah jessica. Diperjalanan dia teringat saat-saat bersama jessica, terutama saat melihat bintang.

“Jessica! Buka pintunya, jusseyo..” ucap donghae cepat mengetuk pintu rumah

“oh, tuan donghae, ada apa ya?” ucap pembanu dirumah sica

“dimana sica? Aku ingin bertemunya? Apa ia ada dirumah? Kumohon biarkan aku menemuinya”

“sica sudah berangkat ke bandara dengantaxi sekitar 30 menit yang lalu”

“mau apa dia kesana?”

“tuan tidak tahu? Dia bilang dia ingin kembali ke Amerika untuk melanjutkan cita-citanya disana”

Setelah mendengaritu donghae langsung pergi ke bandara, ia berlari ke arah petugas untuk bertanya pesawat apa yang sebentar lagi akan berangkat ke Amerika, dia berlari menuju terminal 2A tempat penumpang pesawat yang akan berangkat menunggu. Ia berlari sekencang-kencangnya. Namun saat sampai yang ia lihat tempat itu sudah kosong, tidak ada siapa-siapa lagi. Bahkan pesawat pun sudah lepas landas.

“ARGH!!” ucap donghae karna terlambat mencegah sica pergi

“Jessica, kenapa kau harus pergi, kenapa kau melakukan ini padaku. Kau tidak kalah jahatnya padaku. Aku mencintaimu, aku tidak pernah mencintai gadis lain, tidakkah kau menyadarinya hah? “ ucap donghae sedih.

Dongahe menjalani hari-hari berikutnya dihidupnya dengan kesunyian, walaupun masih ada sahabatnya yang mendukungnya, tetap saja, orang yang ia cintai tidak ada disampinnya. Donghae selalu berharap untuk bisa bertemu jesscia kembali untuk menyatakan perasaan dia yang sebenarnya. Walaupun dia tidak tahu itu kapan…

3 TAHUN KEMUDIAN.

“omo, mianhae ini semua salahku, aku tidak berhati-hati, mianhae” ucap donghae sambil merapikan buku sorang yeoja yang jatuh karna tertabrak olehnya tadi.

“ani, ini bukan salahmu, aku yang tidak bisa membawanya dengan benar” ucap yeoja iu.

“suara itu, itu sura jessica apa jangan-jangan..”ucap batin donghae. Donghae menengok ke arah gadis itu

“jessica jung!” ucap donghae

“hah? Donghae oppa? Ani, maksudku Donghae?”

“kau… sejak kapan kau disini?”

“ah aku….”

“mari duduk sambil mengobrol disini” ajak donghae

Mreka akhirnya mengobrol untuk pertama kalinya setelah 3 tahun berpisah. Perasaan mereka? Masih sama,belum ada yang berubah dari hati mereka.

“jadi, kau sudah hampir 1 bulan disini? Bagaimana bisa leeteuk, kyuhyun, taeyeon , dan seohyun tidak memberitahuku, padahal mereka sendiri sudah bertemu denganmu? Aigo”

“memang, aku yang menyuruh mereka melakukan itu semua”

“waeyo?’

“aku tidak mau merusak hubungan mu dengan Soo. Itu saja”

“tidak pernah, aku tidak pernah berpacaran dengan dia, semua yang dia katakan itu tidak benar, aku hanya mencintaimu, yang aku inginkan menjadi kekakasihku hanya kau, bukan dia”

‘”……” jessica hanya diam.

Keheningan terjadi diantara mereka. Sampai akhirnya..

“ya! Lee donghae, bagaimana kau bisa ada disini huh?” ucap taeyeon kaget.

“omo,apa kita ketahuan?” cemas kyuhyun

“YAK!! Kalian ini, pantas saja selama ini sering pergi diam-diam tampa sepengetahuanku, ternyata kalian sering bertemu dengannya” protes donghae

“mianhae, kita semua hanya menurut saja” ucap leeteuk

“apa kalian merasa terganggu kalau kita disini?” ucap seohyun

“ani, tentu saja tidak, sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini.” Ucap jessica.

“oh iya bagaimana dengan kalian? Aku sudah dengan seo, leeteuk dengan taeyeon. Apa kalian tidak ingin berpacaran?” tanya kyuhyun

“tentu saja ingin, aku bahkan sudah menyatakan perasaanku padanya” ucap donghae sambil melirik jessica.

“kau harus memenuhi 1 syarat dulu” ucap jessica

“hmm, baiklah, apa itu?”

“buatkan aku sebuah cerita mengenai percintaan, apa kau bisa? Minimal 50 halaman? Aku tunggu lusa”

“baiklah, bahkan aku sudah mempunyai idenya sekarang” optimis donghae.

2 hari kemudian

“ini, aku sudah selesai membuatnya. Kau bisa membacanya. Apa kau sudah bisa menjadi yeojachinguku sekarang?” ucap donghae tak sabar

“biarkan aku membacanya dulu”

“baiklah, kau harus selesai membacanya besok, arraseo? Aku tidak sabar lagu menunggumu”

“arraseo, Lee Donghae”

ESOKNYA

“’cerita ini, apakau mengambilnya dari pengalaman mu denganku?”

“ne, aku menulisnya berdasarkan penglamanku denganmu. Bahkan disitu aku menulis endingnya kau dan aku menjadi seorang kekasih. Apa kau mau mewujudkan akhir dari cerita itu di dunia nyata?”

“mwo?”

“kau sudah janji padaku”

“…..”

“saranghae Jessica jung, Jeongmal. Aku tidak mau lagi kehilanganmu,aku ingin bersamamu. Kau harus menjadi yeoja ku. Apa kau mau?”

“ne, nado saranghae oppa, aku senang akhirnya aku bisa memilikimu, aku bisa memanggilmu OPPA sesuka hatiku. Gomawo” jessica memeluk donghae

“aku lebih beruntung karna statusku sekarang namjachingumu, bukan sahabat mu lagi” donghae mencium kening jessica.

-END-

Gimana-gimana aneh ya? Maaf ya alurnya terlalu cepat mungkin, maklum baru pertama kali buat one shoot. Don’t be siders ya, yang udah baca harus komentar, biar nanti author bisa buat ff yang lebih bagus lagi. Typo? Harap maklum ya ^^ gomawo!

 

 

 

 

38 pemikiran pada “My Love Is You – (oneshoot)

  1. aku tdk suka HaeSica, ak lbh suka YoonHae, td ad tulisn yg slh. masa’ td taeyeon nampar yuri, sooyoung kali’ yg d’tampar

    • Aku mau tanya,, Sebenernya apa sih cemistry dari YoonHae?? Mian, bknnya aku gk setuju,, Aku masih heran aja.. Temen aku aja yang suka sm Yoona gk suka sama YoonHae couple, Katanya soalnya gk ada cemistrynya sm sekali.. Jd aku mau nanya… :)

      Oh iya,, Buat FF nya,, Bagus kok.. Feel nya kerasa,, FF ini sukses buat aku nangis,, Hehe :D Banyakin FF HaeSica ya thor.. #Maksa
      Tapi, banyakin OneShoot aja,, Soalnya aku gk suka baca FF yang ada partnya.. #ReadersBykPermintaan.. Mian klo permintaan nae terlalu berlebihan… ;)

  2. HaeSica jjang! ceritanya bagus kok! lebih bagus lagi kalo Sooyoung-nya itu YoonA. Biar gimana.. gitu. menurutku, di SM, ada cinta segitiga, Jessica, Donghae, dan YoonA. YoonA suka sama Donghae, tapi Donghae suka sama Sica. lha Sica suka sama… Donghae lah!

  3. waw shabat jadi cinta.hhe.
    apa ff ini di remakenya?
    coz pas bag soo ada kata” yurinya.
    soo disini egois,kasian kan sica jadi slah paham gtu ma haepa.
    ckck ada” aja syarat sica ke hae buat jadi namjachingu.hha
    over all bgus^^

  4. Annyeong..aku pendatang baru.
    Eonni ff nya bagus banget. Buat ff lg tentang haesica dong eonni tp tambahin seokyu nya yah eonni :) salam kenal eonni

  5. aku salah satu Seokyu dan Haesica shipper (Sifany shipper juga sih)
    keren thor, bikin one shoot lagi atau sequel dong haesica, taeteuk dan seokyu nikah gitu
    #readergaktaudiri *maksa
    gomawo

  6. nice ff ^^ aku suka banget cast’a itu semua couple favoritku ^^
    HAESICA JJANG!!!
    buat ff haesica lgi ya ^^

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s