Love and Friend Chap 2

Main Cast : Jessica Jung and Lee Donghae
Cast : Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk, Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kwon Yuri, Choi Siwon, Im Yoon Ah, Lee Sunkyu a.k.a Sunny, Lee Sungmin and etc.
Disclaimer : ide cerita milik Saya, cast and main cast milik Tuhan ._.
Author : Gabbyfishy a.k.a Jung Hyera

Mian ya,kalo fotonya editannya gak bagus maklum masih pemula edit foto -_-v mian juga author suka banget pake peran yang anak SMA getoh, soalnya kesannya gaul, gak kehabisan ide, plus kadang juga ini asli cerita author yg author alami :D muahaha :D, OKE DEH NEXT,,GASUKA PAIRINGNYA GAUSAH BACA AJA DARIPADA NGEBASH. LET’S READ ! DON’T BASH! DON’T PLAGIAT ! SIDERS PLEASE GET OUT!

><<

“baiklah, ada yang ditanyakan anak-anak sampai disini?” tanya seonsaengnim yang sedang mengajar dikelas Jessica, Yoona, dan Sunny

“aniyoo seonsaengnim..” jawab murid-murid serempak

“baiklah, kalau sudah mengerti, kita akhiri dulu sampai disini, khamsahamnida..”

“khamsahamnida seongsaenim.. See you later~”

“haahh~ akhirnya fisika selesai! Bisa gila aku lama-lama diruang fisika!” gerutu Sooyoung

“ah, hahaha.. kemarin kenapa kau tidak masuk sekolah?” tanya Sica

“ah, kenapa kalian tau? Hehe, aku malas saja kemarin, karena seluruh tubuhku seperti remuk setelah MOS yang melelahkan kemarin, ah Jonen Choi Sooyoung panggil Soo/youngie juga tidak masalah asal jangan panggil Choi saja, haha”

“ohahaha, aku panggil Youngie saja, Jonen Im Yoon Ah, panggil yoong/Yoona”

“wah nama kita hampir mirip, hehe, dan kau Jessica Jung kan?”

“eh? Tau namaku? Hehe, ne panggil Sica atau Jessica saja”

“nde, karena kau berkelahi dengan Donghae sunbae kan kemarin, waktu aku menginjakkan kakiku ke sekolah ini, banyak sunbae yeoja yang membicarakanmu”

“jinjja? Tapi darimana kau tau jika itu aku?”

“pakai insting, hehe.. karena kata salah seorang sunbae yeoja, yeoja yang bernama Sica itu yeppeo, langsing, berkulit putih, dan berambut pirang suka memakai pita dan dia kelas X-B”

“ah, gomawo aku dipuji yeppeo, langsing dan berkulit putih, ahahhaha”

“jangan cengengesan kau Sica, sunbae yeoja membicarakanmu tau!” gerutu Yoona

“wkwkwk iri saja kau, nde.. kadang-kadang aku juga suka mengikat rambutku..”

“baiklah! Sesi perkenalan sudah cukup yeorebun! Aku lapar!” ucap Sunny

“haha, kau ini dasar, kapan kau tidak lapar?” tanya Yoona

“tiada hari tanpa lapar Yoong, kajjaa!” jawab Sunny sembari menarik tangan Yoona dan Sooyoung

“yak! Kalian meninggalkanku?!” teriak Sica

Yang lain hanya meninggalkan Jessica yang berteriak sambil terkekeh geli, Jessica pun menyusul mereka.
Sekali sampai dikantin, mereka ber4 Yoona, Sica, Soo, dan Sunny bercanda ria, hingga ada five boys yang datang, dan membuat heboh para yeoja-yeoja yang ada dikantin terkecuali Yoona, Sica, Soo dan Sunny.

“ehem, hai yeoja manis apa kabarmu?” goda Eunhyuk pada seorang yeoja manis

“baik oppa, kau sendiri? Senang sekali kau menyapaku..” jawab yeoja itu tersenyum senang

“apa sih yang tidak untukmu, menyapamu itu adalah hal yang kecil” jawab Eunhyuk dengan senyuman termanisnya

“hey Monyet! Kemari kau!” panggil Donghae

“issh! Waeyo?? Menganggu saja” jawab Eunhyuk

“itu yeoja 4 orang itu, bukannya yang ditengah itu yang mencari ulah denganku?”

“eooddi??” tanya Eunhyuk

“haiish! Itu! Yang memakai pita putih di rambutnya”

“Ah~ itu.. ne, waeyo?”

“hm, *wajah evil* panggilkan Kyuhyun, Sungmin dan Siwon, aku ingin membuatnya malu!”

“what?!! Jangan gila, dia itu yeoja!”

“lalu? Memang kenapa jika dia yeoja, dia itu casingnya saja yeoja dalamnya namja sejati!”

“ck! jangan bergurau tuan ikan! Sudah, lupakan saja masalah yang kemarin itu!”

“diam kau! Yak! Sungmin, Kyu, Siwon, kemari!” panggil Donghae

“haisshh, aku tidak ikut campur, kalau dia menangis atau menendang bokongmu atau menendang barang berhargamu karena dia terlalu kesal”

“tidak akan! Percaya saja, aku hanya ingin balas dendam padanya, dengan caraku sendiri”

“ada apa Hae?” tanya Sungmin sambil melap bagian bibirnya yang terkena saus tomat

“kalian ber-4 bawa yeoja yang membuat masalah itu padaku keruangang five boys”

“untuk apa?” tanya Siwon

“balas dendam”

“tidak! Aku tidak mau, lupakan saja masalah kemarin, dia itu kan yeoja dan masih junior wajar sikapnya seperti itu padamu”

“aniyo! Dia sudah membuatku malu, dan mengotori baju mahalku, kau tau?!”

“jika kau tetap keras kepala, aku akan melaporkan ini pada ayahmu!”

Donghae terdiam dan tak berkutik jika Siwon sudah seperti itu, Kyuhyun, Sungmin dan Eunhyuk hanya menonton argumen yang sedang Donghae dan Siwon buat. Akhirnya Donghae menuruti dengan terpaksa perintah Siwon dan berbalik ke kelasnya sendiri karena kesal dengan Siwon.

“yah memang disaat seperti ini, hanya kau yang bisa mengendalikannya” ucap Eunhyuk

“ne, aku tau itu” jawab Siwon

“haiissh, kalian berdua suka sekali berdebat dan membuat argumen-argumen yang kami tidak mengerti” ucap Sungmin

“jamkkaman! Nuguya yeoja yang paling tinggi itu?” tanya Kyuhyun

“yang mana?” tanya Eunhyuk

“haish! Jika yeoja loading mu cepat sekali hyuk! Pesawat saja kalah!” jawab Sungmin

“itu, yang manis dan yang paling tinggi, aku baru sekali melihatnya” jawab Kyuhyun

“O itu, aku tidak tau tapi akan coba ku cari tau dalam 5 menit” jawab Eunhyuk

“ck! aku juga bisa!” jawab Kyuhyun

“baiklah, kita taruhan, jika aku mendapatkan namanya duluan dia akan menjadi gebetanku”

“aishh! Shirreo! Aku yang duluan! Kau yang lain saja lah hyung!”
“yak! Kyunie! Kau mau menduakanku?!”

“aigo~ aniyo Minnieku sayang, aku kan juga ingin berpacaran, hehe, bukannya kau menyukai gadis imut yang berada disebelah Jessica?”

“benar! Tapi.. aku tidak ingin pacaran dulu, aku ingin fokus belajar! Kau juga! Nanti pamormu jatuh gara-gara yeoja!”

“ck! baiklah, kalau begitu aku saja yang menggebetnya” jawab Eunhyuk

“tidak bisaa!!!” teriak Kyuhyun yang berhasil membuat semua orang-orang dikantin menoleh padanya, termasuk Yoona, Soo, Sica dan Sunny

“ada apa itu teriak-teriak? Memangnya disini hutan -_-“ ucap Yoona

“kau ini seperti tidak tau kelakuan five boys saja” jawab Sooyoung

“haish, pasti ada namja menyebalkan itu lagi, Ya Tuhan! Aku malas sekali melihat wajahnya, sudah ya aku ke kelas saja duluan, annyeong!” pamit Sica lalu berlari ke kelasnya

“Sunny cepat sedikit makannya, Sooyoung saja makannya cepat kau ini lamban sekali sih” umpat Yoona

“sabar Yoong, aku ini menikmati makanan, kalau mau duluan yasudah duluan saja, aku dengan Sooyoung saja disini” jawab Sunny

“baiklahh, aku menyusul Sica, aku duluan ya, annyeong”

“annyeong”

Saat dijalan Yoona tak sengaja bertemu Donghae yang sedang merenung dibawah pohon didekat taman hanya sendiri, ingin menghampirinya tapi dia takut, akhirnya dia hanya berjalan lurus tanpa menghiraukan Donghae lagi. Sedangkan Donghae yang tiba-tiba melihat Yoona, terbelalak sedikit dan kemudian memanggilnya.

“hey kau! Yeoja yeppeo!”

Yoona tak menggubrisnya karena dia tidak sePD Jessica yang jika dipanggil yeppeo langsung menoleh.

“ck! yeoja itu tidak merasa dirinya neomu yeppeo, yeoja yang baik” ucap Donghae sambil tersenyum singkat kemudian memanggil Yoona lagi

“yak! Yeoja berikat rambut hitam!”

Kini Yoona tertegun karena dirinya lah yang dipanggil oleh seorang Lee Donghae, Yoona yang berikat rambut hitam dan sedang memegang minuman kaleng, langsung berjalan mendekat kearah Donghae.

“aku yang sunbae maksud?” tanya Yoona sopan

“O, nuguya?” tanya Donghae

“Im Yoon Ah, panggil Yoona saja, ada apa sunbae memanggilku?”

“tidak usah seformal itu padaku, panggil Donghae-ssi saja tidak usah pakai sunbae, aniyo, temani aku duduk disini, aku sedang ingin ditemani, dan kebetulan kau lewat”

“kenapa harus aku? Bukannya sunbae, ah maksudku kau tidak bersama teman-temanmu?”

“mereka sedang membantah perintahku, aku malas saja dengan mereka untuk sekarang, kau kelas apa?”

“aku? Kelas XB, kau? Kenapa? Memang kau ingin berbuat apa?”

“aku ingin melakukan sesuatu pada seorang yeoja menyebalkan, tapi mereka malah tidak mau membantuku, apalagi Siwon”

“Siwon??? Bisa ceritakan lebih banyak tentang Siwon Sunbae?”

“eng? Memang kenapa? Kau menyukainya?!” tanya Donghae yang nada suaranya agak meninggi

“aniyo, aku hanya senang saja melihatnya jika tersenyum sangat manis, ah..mianhae Donghae-ssi jika aku lancang padamu mengatakan ini, tapi jangan bilang pada Siwon sunbae..”

“ck, kenapa setiap yeoja yang ku kagumi selalu mengagumi Siwon?”

“nde?”

“aniyoo, abaikan! Baiklah kau boleh pergi. Ah sampaikan pada teman yeojamu yang gila itu bahwa dia dalam bahaya”

“mwo??!! apa maksudmu sunbae??!” tanya Yoona dengan nada yang tidak santai

“haha, bilang saja seperti itu, tenanglah..kalau kau yang tidak mau pergi kalau begitu aku saja yang pergi” jawab Donghae ringan dan berjalan meninggalkan Yoona yang masih emosi mendengar bahwa Jessica sahabatnya dalam bahaya

“ck! apa-apaan namja itu! Kenapa menyebalkan sekali sih? -_-“ gerutu Yoona

*ruang five boys*

“ah Donghae-ah, kau dapat surat cintaa” ujar Eunhyuk langsung berjalan kearah Donghae yang baru masuk ke ruang five boys

“O, dari siapa?” tanya Donghae
“mana aku tau babbo! Ini kan surat cinta mana ada nama pengirimnya”

“haha kau benar, aku sampai lupa, yasudah taruh saja paling isinya sama semua dengan yeoja-yeoja cantik dan centil yang pernah mengirimi aku surat cinta”

“ck! mentang-mentang sering sekali dapat surat cinta berlagak sekali kau!” gerutu Kyuhyun

“ada apa denganmu? Kenapa senyum-senyum seperti itu?” tanya Sungmin

“naega? Haha aniyo, hari ini akan ada hari yang membahagiakan, ahahaha”

“isshh, dia sedang gila mungkin! Tertawa sendiri senyum sendiri, apa kau sama seperti Siwon hyung sedang jatuh cinta?” tanya Kyuhyun

“aniyo~ aku pantang jatuh cinta, aku menyukai seorang yeoja dan sudah mendapatkan namanya, tapi disamping itu ada sesuatu yang paling membahagiakan menurutku”

“apa?” tanya Sungmin, Eunhyuk dan Kyuhyun bersamaan

“ah, lihat saja nanti paling kalian akan membocorkannya pada Siwon”

“aniyo, aku tidak akan membocorkannya, cepatt! Mumpung Siwon tidak ada” paksa Eunhyuk

“baiklah, hanya Eunhyuk yang boleh tau, rahasia ditangan kalian berdua bisa-bisa terbongkar apalagi dengan Kyuhyun!”

“aigo hyungg~ beritau akuuu..” rengek Kyuhyun

“ck! memanggil hyung jika ada maunya saja! Shireeo! Nanti kalian akan tau sendiri!” jawab Donghae

“baiklah! Jika kau tidak memberi tau kami, akan kami laporkan pada Siwon sekarang!” ancam Sungmin

“A! aishhh!!!! Baiklah! Aku mohon jangan beritau Siwon!” umpat Donghae

“ndee! Cepat katakan!”

“baiklah begini………………………”

Mereka ber-4 Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Kyuhyun mendiskusikan apa yang akan mereka lakukan nanti untuk Donghae, karena Donghae meminta bantuan kepada mereka ber-3 untuk menjalankan misinya dan tentu Siwon tidak boleh tau masalah ini.

-pulang sekolah-

“aku duluaann~ Annyeongg~” pamit Sooyoung

“kenapa dia buru-buru sekali?” tanya Jessica

“molla, mungkin ada urusan..” jawab Yoona

“yak! Lihat ada yeoja cantikk” ucap Sunny

“eoddie?” tanya Yoona

“ituu~ sepertinya dia murid baru gaya pakaiannya fashionable sekali..” jawab Sunny

“cantik juga aku” jawab Sica enteng tanpa melihat ke arah Yoona dan Sunny

“huueekk -_-“

“haha, memang betul yeppeo.. tinggi, dan tubuhnya sangat bagus, rambutnya juga bagus, akan menjadi trending topic SMHighSchool ini” ucap Sica

“haha Trending Topic kau bilang? Haha betul-betul” ucap Yoona sambil tertawa

“ahaha, dan five boys mungkin akan memperebutkannya” tambah Sunny

“tapi dia tidak mau pada semua anggota five boys, ahahah” ucap Sica

“hahahhaa~” tawa Sunny dan Yoona

“hey! Kau! Jessica?!” panggil Kyuhyun

“O? eh ada apa? Kenapa tau namaku?” tanya Jessica

“tentu saja! Mana mungkin kami tidak tau nama yeoja gila yang berkelahi dengan Donghae” jawab Eunhyuk

“sebaiknya kalian berdua pulang, kami ada urusan dengan yeoja ini” suruh Sungmin kepada Sunny dan Yoona

“shireo! Aku pulang dengan Sica! Kalian ingin berbuat apa padanya?!” sejenak Yoona ingat apa yang dikatakan Donghae di taman bawah pohon tadi siang

Karena merasa di kekang oleh Yoona dan Sunny akhirnya Kyuhyun dan Eunhyuk memberi aba-aba untuk menarik Sica dan lari sekencang-kencangnya sampai ketempat yang mereka tuju.

“1 2 3 lari!” ucap Kyuhyun

Akhirnya mereka membawa Sica lari dan meninggalkan Yoona dan Sunny yang tertinggal dibelakangnya, Sica berusaha meronta dan melepaskan tangannya dari kedua namja itu namun tenaganya terlalu kecil untuk melawannya karena mereka berdua kuat sekali. Sementara dibelakang Yoona dan Sunny berusaha mengejar mereka namun tidak berhasil karena mereka ketinggalan jejak. Yoona pun berinisiatif mencari Siwon karena Yoona yakin Siwon adalah orang baik dan tidak mungkin ikut mencelakai Sica. Sunny yang bingung dengan Yoona hanya terdiam dan mengikuti kemana Yoona pergi.

“lepaskan aku!!! Kalian mau membawaku kemanaa!!!” teriak Sica sekencang-kencangnya

“aiiggoo~! Pelankan suaramu! Suara cempreng tidak ada bagus-bagusnya!” ucap Kyuhyun

“terserah ku! Memang kalian siapa berani menegurku hah?! Lepaskaann!!” teriak Sica

“Kyu! sepertinya yeoja ini perlu kita bekap supaya mulutnya tidak mengeluarkan suara yang mengerikan itu! Bisa-bisa telinga kita pecah jika terus dibiarkan!” ucap Eunhyuk

“mwo!! yakk!!! Aw..emmppawmppapapmmpp”

Kyuhyun langsung membekap mulut Sica dan Eunhyuk menggendongnya agar mereka cepat sampai ketempat tujuan. Sedang Sica masih meronta minta tolong. Beberapa menit mereka sampai dan bisa ditebak disana ada Sungmin dan Donghae yang menyambut kedatangan mereka.

“turunkan dia dan lepaskan kain dimulutnya” perintah Donghae

“hah~ yak! Apa-apaaan kalian! Ini tidak bisa diterima! Ini pelecehan!” teriak Sica

“mianhae, kami hanya menjalankan perintah yeoja yeppeo” ucap Eunhyuk

“ck! dan.. O kau! Mau cari masalah apalagi kau? Pasti kau biang dari semua ini!”

“bingo! Kau pintar yeoja gila! Yak! Masukkan dia keruangan itu!” perintah Donghae yang mimik wajahnya sudah mulai menunjukkan ia sedang ingin memangsa Jessica

“yak!! Shireo!! Toloonnnnnnngggggg!!!!!! Lepaskan akuu!!!!!!!!” teriak Jessica

“mianhae, kami menjalankan tugas! Menurutlah jika tidak kau akan dimangsanya!” ucap Kyuhyun

“asiiihh!!! Sial!” ucap Sica

Jessica pun duduk dikursi yang disediakan, mulutnya dibungkam dengan kain berwarna biru , tangan dan kakinya diikat seperti orang yang sedang diculik *emang diculik pletak! Abaikan*

“tinggalkan kami berdua” ucap Donghae

“jangan berbuat lebih Hae~ah dia yeoja” ucap Eunhyuk

“tinggalkan!!” teriak Donghae

Jika Donghae sudah seperti ini tidak ada yang bisa mengendalikannya kecuali Siwon, tapi mau bagaimana Siwon tidak ada dan mereka pun tidak boleh melaporkan ini pada Siwon, jika tidak habislah nasib mereka.

“emmememepppammamapp!!!” teriak Sica

“em? Kau bicara apa yeoja manis?” tanya Donghae dengan suara menggoda

Donghae pun melepaskan bungkaman Jessica dengan paksa

“aw! Yak appo! Lepaskan aku sekarang!” teriak Sica

“jangan memberontak!” teriak Donghae balik kini Sica yang berhasil diam karena Sica agak takut melihat wajah dan teriakan Donghae tadi

“jika kau memberontak benda ini akan melukai wajah mulusmu itu! Arraseoh!”

“ck! pisau? Silahkan! Aku tidak takut!”

“Ohh, kau sangat berani ternyata.. rasakan!”

“aaa…….”

TBC~

43 pemikiran pada “Love and Friend Chap 2

    • iya pasti lanjut sabar yah, tunggu kelanjutannya~
      gomawo sudah baca dan komen, terus baca dan komen dipart selanjutnya ya ;)

    • iya pasti lanjut sabar yah, tunggu kelanjutannya~
      gomawo sudah baca dan komen, terus baca dan komen dipart selanjutnya ya ;)

  1. lanjuttt thoorr!!! penasaraan!! aaaaa~ *ikut teriak* *eh? abaikan ._.
    penasaran gila!! mau ngapain haeppa? :O lanjutt

  2. huuaa~ ini keren banget :D
    lanjut ya~ jgn lama plisss penasaran bangetzz pasti komen dipart selanjutnya deh
    *puppy eyes*
    cepet yah thor ;;)

    • hehe iya :) gapapa kok, gomawo ya tunggu kelanjutannya aja, jangan lupa terus baca dan komen dipart selanjutnya :)

    • gatau tuh sica kenapa yah? *loh , hehe :D gomawo ya tunggu kelanjutannya aja, jangan lupa terus baca dan komen dipart selanjutnya :)

  3. Ko ff ini ga dilanjut lanjut :( aku udah nunggu lama :( Ff nya seru nih, stylenya akubanget(?) Wkwk lanjutannya jangan terlalu lama ya thor :)

  4. tdi yg dibilng yeoja fashionable yuri kann? Syukur deh akhirnya yuri muncul :D
    Kalimat di FF ny bgitu sederhana tpi aku suka koq, krasa feel ny jga

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s