Love Story part 10 END

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast : semua anak SMtown
Author : Jung Hyera a.k.a gabbyfishy junghyera
Rating : PG-13
Genre : Friendship, Romance
Length : Chapter

Tidak suka pairing dan ceritanya silahkan out tidak usah membaca !! Let’s Read Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT! Terserah para readers mau komen atau tidak, saya tidak memaksa lagi, perbuatan kalian yang buruk akan dibalas oleh yang Maha Kuasa, dan perbuatan kalian yang baik bepindah ke saya ,karena ini bulan puasa harus sabar dan JUJUR, jadi dimohonnya Comennya.. gomawo yang sudah mengomen ff ini dari part 1 hingga 9, semoga perbuatan baik kalian dibalas yang Maha kuasa..

><
“emm Sicaa……..” panggil Donghae terbata-bata

“ne?? waeyo?” jawab SIca

“sicaaa……..”

“yaa Donghae~ah, apa yang mau kau bicarakan? Jangan berbicara terputus-putus seperti itu..” gerutu Jessica

“engg.. mianhae… engg… tsaahh!”

“isshh-_- ada apa sebenarnya?! Kenapa kau gelisah sekali sih?!” tanya Sica kesal

“apa kau mau menjadi yeojachinguku??!!”

“M….MM…MW…MWO?!!!! APA KAU BILANG?!” tanya Sica dengan suara yang keras karena terkejut

“aiissh! Kau ini cantik-cantik pendengaranmu bermasalah-_- kau mau tidak menjadi yeojaku?”

“mwo?!!! ya! Jangan bercanda Lee Donghae! Ini tidak lucu! Arraseoh?!”

“yak! Siapa yang bercanda, kau melihat aku sedang bercanda hah?!”

“eh? Ani.. lalu aku harus menjawab apa?! Kau mendadak sekali! Aku syok!!”

“-_- sudahlah tidak usah dijawab!”

“hey?! Jangan marah seperti itu…”

“aku tidak marah, hanya kesal!”

“mian…. Baiklah… aku akan jawab sekarang..”

“mwo? jinjja?! Apa ?”

“aku jawab apa ya?” ucap Sica menggoda

“ck! Jangan menggodaku, apa jawabanmu?”

“apaya?? :p”

“yak! Jangan mempermainkanku!”

“isshh galak sekali sih Tuan Lee Donghae yang tampan ini, haha baiklah aku mau..”

“eh? Jinjja? Aku tidak salah dengar?” tanya Donghae saking bahagianya *apaini?*

“ndee tuan ikan.. waeyo? Tidak suka dengan jawabanku, baiklah kalau begitu ak..”

“eee! Ani ani! Aku sangat suka, sangat amat suka dengan jawabanmu Nyonya Ice, gomawoo ne” jawab Donghae sambil memegang tangan Sica dan tersenyum manis pada Sica

“ne oppa..” jawab Sica sambil tersenyum

“aihh, bisa saja kau memanggilku oppa..” goda Donghae sambil mencolek dagu Sica

“hehehe” tawa Sica

—————-

“haaaiii!! Annyeeoongg!!!!” teriak Sica di kelasnya yang disana duduk 2 orang yeoja cantik yaitu Tiffany dan Taeyeon

“yak! Pelankan suaramu! Ada apa kenapa wajahmu senyum-senyum seperti orang gila hah?!” tanya Taeyeon

“aisshh, ahaha, enngg…aku sedaaanngg bahaaaagiiiiiiaaaa~~” ucap Sica sambil berteriak dan melebarkan kedua tangannya diudara

“hei fan, ada apa dengan dia? Kenapa seperti orang depresi seperti itu?” heran Taeyeon

“mollaa… yak Sica!!” teriak Fany

“waeyo???” tanya Sica sambil tertawa

“nah benarkan perlu dibawa kedokter rumah sakit jiwa” ucap Taeng

“ada apa denganmu? Kau berpacaran dengan Lee Donghae kah?” tanya Tiffany

“eh?!! Darimana kau tau?! Yaps itu benar sekali!! :D” teriak Sica

“MWWWWWWOOO!!!!!???!!!!!!!!!!!” teriak Tiffany dan Taeyeon bersamaan dengan suara yang menggelegar hingga seluruh pandangan orang-orang kelas beralih pada mereka

“waeyo?? Fan, kau tadi kan yang menebak kenapa kau ikut-ikutan kaget?” tanya Sica heran

“ak..aku hanya asal bicara sicaa~ jadi benar kau sudah resmi? Tanpa ditutup-tutupi lagi??!!!” tanya Tiffany

“nde!” jawab Sica mantap sambil menyunggingkan senyum terlebarnya

“aiiigggoooo~ aku syok!! Chukkaeee Sicakuu!! Kau memang pintar akhirnya bisa mendapatkan namja yang sudah kau cintai dari dulu!!!” teriak Taeyeon bahagia sambil bertepuk tangan

“muehehe, Jessica Jung gitu, kekeke~ gomawwoo Taeng”

“tapi ingat! Hati-hati dengan Donghae, siapa tau dia bisa saja memperlakukanmu seperti Sooyoung eonni dulu” ucap Fany

“nee…sebenarnya itu juga aku takutkan..tapi..aniyo! Donghae milikku selamanya, aku tidak akan membiarkan yeoja manapun mendapatkannya!”

“isshh! Mentang-mentang sudah memiliki Donghae sepenuhnya!!” ucap Taeyeon sambil menoyor kepala Sica

“hahaha, aku akan berhati-hati tentunya kalian tenang saja, aku tidak akan sakit untuk kedua kalinya, percayakan padaku, ne?!”

“ne!!” jawab TaeTif serempak

“yak! Ceritakan pada kami, bagaimana dia menyatakan perasaanya padamu dan dimana dia menyatakannya?” tanya taeyeon penasaran

“ne ceritakan dari A-Z sedetail-detailnya!” tambah Fany

“baik bos! Mari aku ceritakan!” jawab Sica dengan riangnya

Jessica pun menceritakan semua yang Donghae lakukannya padanya dari A-Z secara mendetail tidak ada satu titik pun yang terlewatkan, sementara Jessica, Tiffany dan Taeyeon asyik bercerita, beralih pada Kyuhyun dan Seohyun yang sekarang ini berada dikelas mereka.

“Seohyun?” panggil Kyuhyun

“ne?! oh, Kyuhyun? Waeyo? Tumben sekali kau menghampiriku biasanya aku yang menghampirimu” ucap Seohyun

“wae? Tidak boleh? Sekali-sekali aku yang menghampirimu, eng ani, aku hanya ingin bicara beberapa hal saja padamu..”

“em? Bicara soal apa?”

“tentang perasaan.”

“DEG! Pe..perasaan?”

“ne, aku baru sadar ternyata ada yeoja yang lebih menyayangi dan mencintaiku dengan tulus, tapi begitu bodohnya aku melupakannya begitu saja”

“ne? lalu?”

“lalu, aku ingin melupakan Jessica lewat yeoja itu, tapi bukan berarti yeoja itu menjadi pelampiasanku, aku hanya ingin dia membantuku melupakan Jessica sepenuhnya dari benakku”

“siapa ye..ye..yeoja yang kau maksud?”

“kau tidak tau?”

“tentu saja pabbo! Memang siapa dia? Atas dasar apa kau memilihnya?”

“karenaa.. karena dia yeoja baik dan aku sudah dekat dengannya cukup lama, dan aku yakin dia bisa”

“emm.. arraseo..lalu? nuguya?”

“ck! Dasar pabbo, kau tidak sadar aku membicarakan dirimu?!”

“MWOO?!! NAEGA?!!!” tanya Seohyun sambil membelalakan kedua matanya

“ck! Pabbo! Tentu saja dirimu! Aku dekat dengan yeoja sudah lama dengan siapa lagi kalau tidak denganmu? Ck! -_-“

“hehe.. mianhae..aku tidak menyadarinya aku kira kau banyak mempunyai teman yeoja tidak hanya aku..”

“aku memang banyak mempunyai teman yeoja tapi yang sangat dekat hanya dengan Seohyun”

“……..”

“jadi? Bagaimana?”

“bagaimana apa?”

“ck! Bagaimana? Kau mau tidak membantuku supaya yang ada dihatiku itu hanya ada wajah, nama, dan suaramu?!”

“heh? Eng..aku tidak tau.. aku takut kau hanya menjadikanku pelampiasanmu, dan nanti kau akan membuangku, aku tidak mau kejadian itu terulang lagi..”

“em..percayalah aku benar-benar ingin mencintai yeoja yang juga mencintaiku..”

“jinjja? Yaksokhae?”

“yaksokk… jadi?”

“baiklah..aku pegang janjimu Cho Kyuhyun, nee aku mau…”

“baiklah..kita resmi sahabat jadi cinta, haha”

“mwo? haha ne ne.. jadi aku memanggilmu?”

“Kyuhyun saja.. jika oppa aku akan teringat Jessica”

“nde.. aku akan membuatmu sepenuhnya melupakan Jessica eonni”

“em, gomawoo..”

“cheonmaa…” mereka berdua pun saling melampiaskan senyum manisnya

-dikelas HaeHyuk-

“wahooowww!! Chukkaee friend! Akhirnya kau bisa mendapatkannya!” ucap Eunhyuk bahagia

“gomawwooo chagii *plakk*”

“cheonma chagi (?)”

“tapi kau benar-benar serius kan?” tanya Eunhyuk

“tentu sajaa! Aku sangat menyayangi Sica, entahlah hatiku berbeda saat bersamanya beda dengan mantan-mantanku yang lainnya”

“haiish! Jika pertama memang seperti itu, tapi kalau sudah lama, paling-paling nantinya kau bosan!”

“aniyo hyuk..aku benar-benar serius dengannya sampai ke jenjang pernikahan, peganglah ucapanku”

“hemm? Are you sure? Yakin tidak berbuat yang seperti kemarin pada Jessica Jung?”

“Yes, I Sure, never”

“bagus! Jika kau melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya! Kau akan aku jadikan sate panggang! Arraseo?! Sica yeoja yang sangat baik, jangan kau sakiti dia untuk kedua kalinya!”

“baik bos! Aku berjanji..mianhae aku sudah merepotkanmu..”

“gwenchana, kau kan sahabatku mana mungkin aku merasa repot, asal kau tidak mengulanginya lagi, kau tau karma masih berlaku”

“aku tau.. oleh karena itu jangan sampai Sica yang berbalik melakukan hal yang pernah aku lakukan padaku, jangan sampai! Aku benar-benar sayang dengan Jessica”

“arraseo! Awas kalau kau melanggar janjimu! Aku akan melihatmu dialtar bersama Sica” ucap Eunhyuk sambil tertawa

“nde!” jawab Donghae sambil tersenyum bahagia

-KyungHee University-

“Soo~ aku bawakan buah-buahan kesukaaanmuuu~” teriak Hangeng

“suaramu Hang! Pelankan, aku sedang belajarr!” umpat Sooyoung

“hehe, mian miaan yeppeo,lagian kau dirumah sakit masih saja bisa membaca buku, makan ini apel aku kupaskan?”

“shireo, aku tidak nafsu makan. Tentu saja aku kan anak pintar tidak seperti kau!”

“yak! Kau mengejekku? Lihat saja jika nilai IP aku tinggi daripada kau, kau harus menjadi yeojachinguku!”

“m..mwo!!??! shiireeoo!!!”

“harus mau!”

“shireeoo!!”

“haruss!”

“shireeoo!”

“baiklah baiklah.. aku akan minta dengan tulus bagaimana?” goda Hangeng

“apa maksudmu? Tetap saja aku tidak mau :p” jawab Soo sambil mehrong ke arah Hangeng

“ck! ehem,, tes tes 123.. baiklah. Nyonya Choi Sooyoung, Would you be mine?”

“…” Sooyoung diam dan wajahnya berubah 360 derajat dari sebelumnya yaitu wajah datar

“O, waeyo? Kenapa wajahmu datar dan seperti tidak suka seperti itu hah?”

“ck! kau tidak romantis arra?! Kau menyatakan perasaanmu dirumah sakit, sangat tidak elit!”

“haiisshh! Kau ini menyebalkan sekali! Batal batal! Aku tidak jadi mencintaimu!”

“eh?! Tidak bisa begitu.. aneh sekali kau ini! Aku terima sajalah!”

“eh? Jangan bercanda, aku sedang serius Soo!”

“kau kira aku bercandaa?!! Yasudah aku tidak jadi menerimamu!”

“eh?! Tidak bisa begituuu… kau harus menerimaku! Tidak bisa diubah-ubah”

“-____-“

“em, tapi kenapa kau menerimaku? Apa kau menjadikanku pelampiasanmu?”

“aniyo..aku menyadari ternyata ada namja yang baik dan tulus mencintaiku,tapi aku tidak menyadarinya, mianhae.. aku baru sadar sekarang disaat aku telah tersakiti, dan.. I hope you help me to forget him..”

“hahaha, gomawoo, ne I help you to forget him , I seriously love you..”

“em.. ne, gomawo..”

“cheonma~”

___________________________

10 years ago

“hahaahahahaha! Lucu sekali kau!” tawa seorang namja yang sekitar 30 tahun tapi masih tampan, dan cool, tidak menunjukkan bahwa dia sudah berumur 30 tahun, namanya Hang Geng

“hahaha, waeyoo? Kau juga lucu hyung, ah, Eunhyuk kemana? Kenapa lama sekali munculnya” ucap namja satunya yang berumur 24 tahunan sangat tampan, cool dan perfect sekali, namanya Lee Donghae

“mungkin dia sedang mempersiapkan baju untuk kesini, ckck”

“haha, ah, hyung sahammu bagaimana? Apa berjalan lancar?”

“tentu saja, itu juga berkat kau, haha.. mana istrimu?”

“dia sedang bersama Seohyun dalam perjalanan ada yang dibeli, maklum sudah ibu-ibu hamil”

“oahaha, Soo juga sekarang makin cerewet saja, makin pusing aku mengurusnya”

“ck, yah begitulah wanita, hahaha”

“nah itu Eunhyuk dan siapa itu?”

“A, itu mereka, Kyuhyun yang disebelahnya, dulu dia adalah Junior kita”

“A jinjja? Kenapa aku tidak kenal?”

“mungkin dia dulu kurang tenar, ahaha”

“hahaha”

“nah itu para yeoja-yeojaa..” ucap Donghae

“hai! Kami datang membawa kebahagiaan!!” teriak Eunhyuk

“yak! Jangan teriak-teriak jika suaramu seperti Kyuhyun aku tidak masalah!” umpat Sica

“ck! begini gini suaraku ini paling kece badai dirumah!”

“itu dirumah!” balas Sooyoung

“ck! kenapa sih kalian berdua suka sekali membullyku?!” ucap Eunhyuk yang ekspresi wajahnya ingin membuat semua tertawa terpingkal-pingkal, termasuk Sooyoung dan Jessica yang membully nya

“hahahaha, sudah-sudah eonnideul duduklah, Sica eon duduklah kau kan sedang mengandung” ucap Seohyun

“memang Seohyun yang paling normal diantara semuanya” ucap Hyoyeon

“hahaha”

Semuanya bahagia ,tertawa dan saling bercanda ria, karena sudah lama sekali mereka jarang bertemu, karena kesibukan masing-masing tetapi komunikasi tetap berjalan lancar, dan kadang-kadang mereka membahas masa lalu yang sangat pahit bagi mereka ber-6 namun mereka hanya menanggapi dengan senyum dan tawa, karena masa lalu bukanlah waktu yang perlu disesali, karena semua sudah diatur oleh yang Maha Kuasa.
Dan, kini mereka membawa kebahagiaan untuk kehidupan masa depan yang sudah mereka rancang dengan sebaik mungkin.

THE END~

Akhirnya END juga FF ini, mian ya readers udah nunggu lama banget :) semoga respon kalian bagus dengan END nya FF ini, gomawo ya yang sudah setia baca dan komen. Bow^^~

22 pemikiran pada “Love Story part 10 END

    • hehe iyaa gomawo ya chingu udah baca dan komen dari part 1 sampai selesai. iya baca karya author yg lain disini chingu :) gomawoo ya *bow

    • hehe iyaa gomawo ya chingu udah baca dan komen dari part 1 sampai selesai. iya baca karya author yg lain disini chingu :) gomawoo ya *bow

  1. UNNI…BYANGIN DR JAM 2.malam smpai skarang (jam 3)AKU NYELESEIN PART INI(1-10…DAN HASIL AKHIRNYA GANTUNG..UWAAAA T.T UNNI SEQUEL NYA..AAAA JAHAT MAH UNNI KALO GK ADA SEQUEL NX..SEQUEL YA SEQUEL :3

    • mueheh chingu pake caps semua itu -…- jadi merasa bersalah bikin ff seseru ini *loh? *plakk.
      iya diusahakan ya. soalnya lagi sibuk aja ini sama masa-masa SMA hehe, jadi agak jarang nulis ff lagi.. tapi diusahakan ada ya :) gomawo chingu sudah baca dari awal sampai akhir dan mengomennya. baca karya author yg lain disini ya :) *bow

  2. koreksi ya thor,,, masak hangeng dg haeppa beda usianya 6th (30-24),,, katanya hangeng satu kelas ma sooyoung, n sooyoung kan ka2k kelas haeppa???
    truz diperbaiki lg pemilihan katanya,,,, *readercrewetbangetsih* !!! tp keseluruhan ceritanya keren kok ^_^ keep writing thor!!!

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s