He’s Your Son Oppa! Chap.2

Author : Minrin18/Fuah

Cast :
– Jessica Jung
– Donghae Lee
– Wu Yi Fan (Kris)

==-**-==

Kris memarkirkan mobilnya tepat dipekarangan(?) Apartemen terutama tempat 2AM tinggal. Tak lupa ia membukakan pintu untuk Jessica, memapah gadis itu dan membantunya berjalan.

“Aku bisa sendiri Kris” Ucap Jessica, terdengar seperti bisikan.

“jika aku melepaskanmu, aku tidak tahu kapan kau akan sampai di Dorm adikmu noona” balas Kris terdengar seperti menyindir.

“menyindirku heoh!”

“anni… Aku rasa memang begitu Noona”

==-**-==

“Oppa?”
Seorang gadis melambaikan tanganya, didepan wajah Donghae.

“Ah nde Seung Ah, wae?”

“Sepertinya kau melamun Oppa?”

“Gwaenchana aku tidak melamun, sudahlah jangan fikirkan masalah ini lagi, arraseo!” Donghae merangkul pinggang gadis itu erat.

“Hmm, baiklah Oppa, akan aku usahakan”

“Kau sudah siap, kita harus cepat-cepat ke tempat syuting bukan, bisa-bisa manajer marah seperti kemarin” Donghae menarik tangan Seung Ah. Dan menggenggamnya.

Gadis bernama lengkap Yoon Seung Ah itu terjebak cinta lokasi dengan lawan mainya, di drama yg ia bintangi berawal dari rasa kagumnya pada Donghae, hingga pada akhirnya Perasaan itu tumbuh.

Donghae merasa ada sesuatu yg berbeda ketika ia pertama kali bertemu dengan gadis itu, ia merasa ada yg special entah itu apa, mungkin Donghae sangat jahat, karena menyukai gadis lain, tapi ia masih memiliki seorang kekasih. Seorang kekasih yg begitu mencintainya.

==-**-==

¤ Jessica Pov ¤

Terimakasih Kris. Mungkin hanya kalimat itu yg terus berputar di kepalaku. Mengingat Kris begitu baik memperlakukanku, Seperti Donghae Oppa, ia akan selalu memperlakukanku layaknya seorang putri. Tapi itu dulu, sebelum Oppa berubah.

Aku tidak tahu apa yg membuatnya seperti ini, ia menjadi kasar, dingin, bahkan sekarang tiada hari tanpa ia membentaku, sekecil apapun kesalahanku ia akan marah, terkadang ia akan memukulku jika aku membantahnya.

Sikapnya begitu aneh, ia selalu menyuruhku melakukan hal yg tak biasa aku lakukan, seperti memasak, Oppa tidak pernah menyuruhku melakukan Hal itu sebelumnya, tapi sekarang ia akan memaksa, membentak dan tak segan memukulku jika aku berani mengeluarkan kata “tapi”

sungguh aku tidak mengerti Oppa apa yang membuatmu berubah, tidak pernahkah kau berfikir bagaimana keadaanku sekarang.

“noona ini sudah sampai, apa kau mau terus melamun seperti itu?” Aku tersentak ketika Kris menggoyangkan bahuku.

“ah Jinja…”

¤ Sica End ¤

Donghae mendudukan pantatnya di sofa sambil menunggu kekasihnya selesai take.

“fiuhhh panasnya” ucap gadis itu mendudukan pantatnya disamping Donghae.

“kau pasti haus” sambung Donghae sembari menyodorkan sebotol minuman.

“Gomawo Oppa” balasnya.

Donghae hanya mengangguk sebagai jawaban. Matanya tidak lepas dari gadis disampingnya yang masih meneguk minuman, seketika bayangan Jessica muncul difikiranya.

“Oppa Waeyo?” Gadis itu menepuk bahu Donghae pelan.

“ahh Gwaenchana” balas Donghae seadanya.

Sebelah tanganya terangkat mengelus puncak kepala gadis itu dan mengecupnya. Ia tidak menyadari banyak staff yg memperhatikan kegiatan mereka, tatapan mata Donghae begitu kosong sekarang.

******

Sementara itu Jessica tengah duduk santai di temani Kris dan adik lelakinya Jinwon.

“Noona, apa yg terjadi kenapa akhir-akhir ini noona terlihat tidak baik” Ucap Jinwon menatap tubuh kecil dan pucat Jessica.

“gwaenchana, aku baik2 saja, aku sehat” Jawab Jessica.

“Jinja?, Noona tidak bohong kan?”

“Tentu saja tidak”

Kris hanya tersenyum kaku menanggapi apa yang dikatakan Jessica pada adiknya, ia sangat yakin kalau Jessica menutupi sesuatu darinya.

“Noona aku pergi dulu ya, manager sudah menghubungiku” Jinwon berdiri dan menarik Hodienya yg tergantung.

“ah ne hati-hati Jinwon-ah”

“ne, salam untuk Krystal ya noona”

“tentu honey”

KLEK…Pintu ditutup, Jessica sudah terbiasa berada di Dorm 2AM. Tidak heran jika member 2AM sudah menganggap Jessica seperti saudara layaknya Jinwon. Ia bebas melakukan apapun didorm adiknya itu, terkadang mereka akan berbagi cerita seputar pekerjaan mereka.

Jinwon juga sudah tahu kalau hubungan Noonanya dengan Donghae lebih dari seorang teman. Tapi Jinwon tidak pernah tahu apa yg terjadi sekarang, jangan tanyakan kenapa karena Jessica tidak pernah menceritakan mengenai hal yg menimpanya pada adik lelakinya itu.
Ia tidak ingin adiknya terbawa bawa dalam masalahnya, apalagi mengganggu pekerjaanya.

“kau tidak ingin kembali Noona?” ucap Kris memecah keheningan yg ada. Tidak ada sahutan dari orang yg ditanya. Spontan Kris menoleh kesamping. Dilihatnya gadisnya itu tengah tidur telelap, sangat manis, cantik walaupun wajahnya sangat pucat.

¤ Kris Pov ¤

Spontan aku menoleh saat ia tak menjawab pertanyaanku, aku hanya mampu mengulas senyum saat melihatnya terlelap.

Kusibakan sebagian rambut yg menutupi wajah cantiknya. Kuraba pipi tirus miliknya, kugenggam tangan kecilnya. Hatiku terasa pedih melihat keadaanya sekarang.

‘Sebenarnya apa yg kau sembunyikan dariku Noona, kenapa kau terus menutupinya dariku, berbagilah denganku, aku tidak sanggup jika harus melihatmu seperti ini, aku tidak sanggup jika melihat air matamu keluar hanya untuk menangisi namja yg menyakitimu, maafkan aku Noona, maafkan aku karena aku begitu mencintaimu’

Aku terbangun dari lamunanku, ketika tanganku serasa di genggam erat, ahh rupanya Jessica Noona, kutarik pelan tubuhnya itu, berusaha agar ia tidak terbangun.

“ehmm…” Gumanya pelan saat kutidurkan kepalanya dipahaku. Ku elus pelan puncak kepalanya. Tidurlah Noona, lupakan masalahmu, kumohon jangan tunjukan air matamu lagi.

¤ Kris End ¤

07:30 KST

Jessica tengah sibuk menyiapkan sandwith untuk sarapan Donghae, pagi2 sekali ia berkutat dengan bahan2 didapur, Keringat sudah mengucur di pelipisnya, tapi ia tidak mempedulikan itu, ia tetap fokus pada sarapan yg ia buat.

Ia berharap Donghae mau menyantap sarapan buatanya kali ini.

“Oppa sarapan dulu” ucapnya ketika ia melihat Donghae sudah rapi dengan pakaianya.

“tidak sempat”
Ucapnya sembari mengecek Handphone dan Ipadnya.

Jessica berinisiatif memasukan sandwith itu kedalam kotak bekal, ia membawa kotak itu kehadapan Donghae.

“Oppa mau makan sekarang atau dibawa saja” Ucap Jessica tersenyum manis.

“sudah kubilang tidak sempat” Donghae mendorong bahu Jessica untuk menyingkir.

“Kalau begitu untuk bekal ne?” Jessica tetap tidak menyerah.

Donghae merasa terganggu karena harus menyiapkan beberapa bahan untuk syuting nanti.

“APA KAU TULI HAH, SUDAH KUBILANG TIDAK SEMPAT” emosinya sudah meluap, Jessica hanya menunduk sembari meremas kotak bekal yg sedari tadi ia pegang.

“Tapi…”

“AKU TIDAK BUTUH MAKANAN INI”
Braakk…. Donghae mengambil kotak bekal itu dan membantingnya, sontak sandwith yg sudah tersusun rapi itu pun jatuh berserakan.

Donghae melangkah pergi keluar tanpa menatap Jessica yang sudah terduduk lemas dilantai. Jessica mencengkram dadanya kuat2, ia berusaha bangun pagi demi sarapan itu dengan harapan Donghae akan senang.

Usahanya berakhir sia-sia, ia tak peduli ketika jarinya harus teriris ketika memotong tomat dan bahan lainya yg ia fikirkan adalah ketika Donghae melahap sarapanya tapi ternyata semua pengorbanan itu hanya sia-sia, Donghae sama sekali tidak peduli dengan sarapan itu.

******

Kris baru saja selesai lari pagi. Ia terus mengusap Keringat yg keluar dari pelipisnya. Langkah kakinya berubah pelan saat mendengar sebuah teriakan dari sebuah ruangan, ruangan yang ia tahu tempat pribadi Donghae.

Ia melihat Donghae seniornya itu keluar dengan muka yg penuh amarah, seketika fikiranya melayang menuju Jessica, ia yakin gadis itu dalam keadaan tidak baik. Secepatnya ia berlari dan membuka ruangan itu.

Matanya tertegun ketika melihat gadis yg dicintainya itu tengah terduduk sembari memunguti sandwith yg sudah tidak berbentuk lagi, nafasnya tersengal-sengal ia bisa menebak gadis itu tengah menangis.

“hikz. . . . .hikz” suara tangisan itu semakin keras. Beberapa kali Jessica meremas dadanya kuat2.

Dengan segera Kris berlari dan merengkuh tubuh gadis itu kedalam pelukanya, ia tidak peduli jika nanti Donghae melihatnya.

“Apa yang terjadi?”
Kris menatap sandwith yg sudah acak-acakan itu, ia dapat menebak apa yg terjadi.

Jessica hanya mampu menggeleng dipelukan Kris. Perasaanya sudah sangat hancur sekarang.

“aku tidak berguna kris?” isaknya.

“apa yg kau katakan, katakan padaku, apa Hyung memukulmu?”
lagi-lagi Jessica hanya menggeleng sebagai jawaban. Hanya air matanya yg terus mengalir Kris tidak tahan melihat itu.

“Apa Hyung tidak mau memakan ini?”
sekarang ia merasakan anggukan lembut dari kepala Jessica, meski disertai isakan tangisnya.

“Baiklah” Kris melepaskan pelukan Jessica pelan, tanpa basa-basi lagi Kris mengambil sandwith itu dan melahapnya tanpa rasa jijik/apapun.

“Kris apa yg kau lakukan, cepat taruh sandwith itu lagi” Jessica berusaha merebut sandwith itu dari tangan Kris.

“anni, jika dengan ini noona berhenti menangis, aku akan lakukan” Ucap Kris masih melahap sandwith itu.

Jessica menahan tangan Kris ketika akan melahap sandwith itu lagi, tatapan matanya begitu sendu menatap lurus ke manik mata Kris, begitupula sebaliknya, sebelah tangan Kris terulur menghapus air mata yg hampir tumpah dari mata gadis dihadapanya.

“aku mohon jangan menangis lagi noona” Jessica menggenggam tangan Kris yg masih menghapus air matanya. Ia mengangguk pelan.

Entah doronghan apa Jessica berhambur memeluk namja dihadapanya itu, Ia merasa nyaman, ia merasa ada yg melindunginya. Kris mengecup kening Jessica dan mengelus rambut gadis itu berusaha membuatnya tenang.

“Berjanjilah padaku kau tidak akan menangis lagi noona” Jessica hanya mengangguk lemah.

“aku mohon bisakah kau melupakanya, aku tidak bisa melihatmu seperti ini?” Tanpa terasa setetes bening ikut turun dari pipi namja itu. Jessica mendongak ketika merasakan ada air menetes dibahunya.

Ia menghapus air mata itu.
“kau menangis, mianhae?” ucap Jessica.

Kris menggeleng.
“Noona hanya perlu berjanji padaku”

#TBC

33 pemikiran pada “He’s Your Son Oppa! Chap.2

  1. ish beneran kesel banget liat hae oppa jahat banget ke sica eonni kan kasian sica eonni untung kris oppa mau bantuin, buat hae oppa nyesel udah berbuat jahat ke sica eonni ya, ditunggu lanjutannya

  2. ya oppaa belum tau ya gmn rasanya ditabok sama aq?? seenaknya aja sama onnieku bilangin jung appa dan jung eomma tau rasaloh klo sica onnienya di bawa pergi mereka …

    ditunggu lanjutannya y .. hwaiting

  3. wah q lupa ama crta part 1nya apa-,-
    part 2nya kelamaan.
    kok tiba” ada kris yah di part ini #bingung .
    haepa napa jadi jahat ma sica?
    apa gara” ada wanita lainkah? trus son-nya mana?
    ntar sicanya hamil anak hae gtu,tpi hae gak tanggung jawab?

    gak ngerti-,-
    part 3nya jngn trlalu lama donx.hhe

    • Hahaha, d.baca lg chingu part1.nya…
      Dari part 1 udah nongol kok Krisnya..
      Kalau yg tba2 muncul, kn Kris lewat dpan ruangan pribdi’a haesica,,,

      iya karena ada Yoon Seung Ah itu chingu…

      Son’a belum muncul chingu, kya’a masih agak lama, but ditnggu ne….gomawo

  4. Pas baca awal dikira haeoppa sama sicaonn itu udah married eh tau”nya masih pacaran
    Haeoppa kesambet setan apa kenasa sifat diff ini jahat banget kasian sicaonn nya tar laporin ke dpr (?) nih, kris oppa baik. Buat haeoppa ngerasa kehilangan sicaonn

  5. kok hae oppa jahat banget :(
    terus kris oppa sama jessica eonnie masa romantis aja :(
    kelanjutannya jangan lama-lama ya author :D
    terus bikin haesica moment juga dong okk :D
    ohh ya hae oppa itu marah gara-gara apa ya ?

    • Iya tuch jahat bgd, minta d.puts sma sicama…
      #andwee

      gpp chingu, biar haeppa tmbh cemburu,,,hahaha
      itu gara2 haeppa udh trlanjur ska sma Yon Seung Ah, terus kya mau mtsin sicama gt…

      • tapi hae oppa masih punya rasa kan min sama sicca eonnie ?
        yaudah kelanjutannya jangan lama-lama ya eonnie :D
        terus makasih ya author udah mau bales komentar aku hehehehe :D

  6. sumpaah pengen nabok haeppa sampe babak belur dee di crita nie :(
    untung ada kris oppa yang nolongin sica eon kalo g hohoho haeppa jgn harap oppa selamat dariku, ne?!
    lanjut truz chingu part 3x jgn lama2 ya :D gomawo ^^

  7. jahat banget tuh si ikan! MINTA DI TABOK? HAH?
    LANJUT THOR , ATAU AUTHORNYA YANG JADI SASARAN. #ups hahahaa.
    becanda thor, gitu aja mewek :p lanjutannya cepat ya thor jebal :(
    #gantian dipelototin author. :p

  8. Ah, kangen ma blog ini, udah lama gak berkunjung :)
    Omo! Haeppa jahat bnget, kasian Sicamma :(
    Keren cerita’y wlau blum sesuai dngan judul…
    Ditunggu part slanjut’y :)

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s