[HaeSica] * My Barbie Girl * Part 3

<p>3rd part is already come ^^ i’m sorry if this story not too good, not too interesting you guys… maybe i’m not in a good idea when I was wrote this fanfic. we can call it ‘Blok Writers’ -.-“</p><p>but sayaa berusaha akasih ide yang ting-ting biar saya dan readers lainnya ga bosan baca ff yang dibuat untuk mengisi kekosongan hari krikrirkkk. ok lah let’s get it out now ^~^</p><p> </p><p style=”text-align:center;”><strong><del> </del></strong></p><p style=”text-align:center;”><strong><del></del></strong></p><p style=”text-align:center;”><strong><em>Title : My Barbie Girl ‘Part 3′</em></strong></p><p style=”text-align:center;”><strong><em>Casts : Lee Donghae, Jung Jessica, etc</em></strong></p><p style=”text-align:center;”><strong><em>Rating : PG13 -tentukan sendiri yah :D-</em></strong></p><p style=”text-align:center;”><strong><em>Genre : ^^</em></strong></p><p style=”text-align:center;”><strong><em>Author : SoYeongELF</em></strong></p><p>___</p><p>Donghae sedikit terpesona dengan perlakuan Jessica padanya. “HaeSica. Apa ini? Dan untuk apa?” tanya Donghae. “HaeSica merupakan inisial dari Donghae dan Jessica. Inisial ini melambangkan bahwa aku Jessica hanya milik Donghae meski suatu saat kau pasti punya yeoja chingu. Yah bisa dikatakan seperti tanda sebuah persahabatan. Dan kalung ini sebagai perantara jika kau mengalami masalah dan membutuhkanku ^.~” jelas Jessica panjang lebar. “begitukah? Lalu bagaimana kau bisa tahu aku mengalami masalah dan membutuhkanmu?” tanya Donghae. “lihat, ku pakai kalung ini. Kita harus sehati Donghae ssi, saat masalah menghimpitmu, kalung ini akan mengirimkan rasa galaumu pada kalungku. Di saat itulah kalungku akan terasa panas dan datang menghampirimu.” lagi-lagi Sica menjelaskan panjang lebar tentang cara kerja kalung itu. “eh, sudah masuk kelas sana. Nanti kau bisa dihukum gurumu, Donghae ssi. Aku pulang dulu. Annyeong~” pamit Sica.</p><p>”panggil saja aku Donghae, jangan Donghae ssi.” ucap Donghae pelan.</p><p>Ia pun berlalu menuju kelas dengan wajah tersipu malu.</p><p>~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~ ~</p><p>-DI RUMAH-</p><p>”huft, rumah ini sepi sekali saat di tinggal penghuninya keluar masing-masing. Bosan. Apa yang harus kulakukan?” omel Jessica. “aha!! Aku tahu apa yang harus kulakukan.” beonya penuh semangat.</p><p>Ia segera menyiapkan diri untuk membersihkan rumah itu terutama kamar Donghae.</p><p>Jessica membersihkan setiap detail lekuk rumah itu. Berkali-kali ia mengkomentari apa yang ada di hadapannya.</p><p>Kali ini ia menemukan sebuah foto Donghae dengan seorang yeoja. “siapa ini? Pacarnya? Ya ampun, seleranya rendah sekali. Lihat! Aku jelas lebih cantik dari gadis ini. Bibirnya pun kecil seperti mulut kelinci. Wajahnya mungil dan terlihat membosankan.” “oh namanya Yoona ya? Pasaran sekali.” kata Jessica santai. Ia kembali meletakkan foto itu di tempat semula.</p><p>* * *</p><p>”rapi, bersih dan wangi. Pasti Yo Won.” gumam appa &amp; eomma.</p><p>____________________________________________________________________________________</p><p>”omo! ada yang datang.”jessica terkejut. Seketika ia merubah dirinya menjadi barbie.</p><p>-MALAM HARI @KAMAR DONGHAE-</p><p>”sica aa~ ireona! aku ingin bicara denganmu.” kata Hae pada barbie yang tersenyum itu.</p><p>Cring cring cesssss…</p><p>”hoaaahm. wae? kau mengganggu tidurku, Donghae ssi.” tegur Sica sambil mengusap matanya yang belum sepenuhnya sadar.</p><p>”ya! berhentilah memanggilku Donghae ssi!!” ucap Hae dengan nada agak tinggi.</p><p>”baiklah~ lalu apa yang ingin kau bicarakan denganku?”</p><p>”tentang uang sepuluh juta won itu…”</p><p>”ah sudahlah Donghae ssi, oops! maksudku Haeya, tidak membahasnya dan tidak usah dikembalikan. sudah tugasku membantu pemilikku ^^” ucap Sica girang.</p><p>”benarkah itu darimu? bagaimana bisa?” tanya Hae penasaran.</p><p>”ppssssttt! rahasia :p”</p><p>”ah, Haeya~ aku lapar :(” lanjutnya.</p><p>Tanpa basa-basi Donghae pun melesat menuju dapur dan kembali membawa beberapa makanan.</p><p>”amm aaamm nyam nyam” suara Sica menikmati makanan itu.</p><p>”haaaaaaaaa” Donghae menyuruh Sica membuka mulutnya, dan itulah yang dilakukannya.</p><p>”massitnikka?”</p><p>”neomu massitagoyo~ siapa yang memasak? Yo Won eonni?”</p><p>”haha kau benar xD dasar barbie yang cerdas.” puji Donghae.</p><p>Tok tok tok ~ ~</p><p>”donghae a~ apa kau di dalam?” tanya seorang namja dari luar.</p><p>”ini aku Siwon, aku datang bersama Tiffany untuk mengerjakan matematika denganmu.” celetuk Won.</p><p>”ah kau~ geudae, jamsimanyo~” jawab Hae.</p><p>”hey Sica, jadi barbie dulu ya? ada temanku nih.” bisiknya pelan.</p><p>Sica tidak menggubris dan sibuk melahap makanan.</p><p>”eh kau won, fany. ayo masuk. Nah tunggu di sini ya aku ambil minum.” kata Hae.</p><p>”haha tidak usah repot-repot Hae :D” kata Tiffany.</p><p>Sica yang tamat menimbun semua makanan di perutnya pun bersendewa. Gggrrriiiiikk~</p><p>”eh? kau bersendawa oppa?” tanya Fany.</p><p>”aniyo, bukan aku.” “eh, sejak kapan Donghae suka barbie?” tanya siWon menunjuk barbie dan rumah kecilnya.</p><p>”eph iya juga.” kata Fany kaget.</p><p>—–TBC—–</p>

7 pemikiran pada “[HaeSica] * My Barbie Girl * Part 3

  1. tolong ya ff nya diiperbaiki lagi, ini abstrak banget tulisannya chingu, gak bisa dibaca, bingung ngebacanya gimana, jadi diperbaiki ya, yng part 1 udh bener part 2 sma 3 aja kurang rapi, mohon part 2 dan 3 dihapus saja, terus dipost ulang saja kalau bisa lebih rapih lagi jgn amburadul seperti ini ya :) kan kasian chingu juga ff nya gak ada yang komen, ditunggu ya :)

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s