Love and Friend Prolog

Main Cast : Jessica Jung and Lee Donghae
Cast : Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk, Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kwon Yuri, Choi Siwon, Im Yoon Ah, Lee Sunkyu a.k.a Sunny, Lee Sungmin and etc.
Disclaimer : ide cerita milik Saya, cast and main cast milik Tuhan ._.

Hai author balik ‘-‘)/ yang nunggu Love Story part 10 nya sabar yah, masih dalam proses dan agak lama. Mungkin lanjutan ff ini juga akan lama, karena author sibuk urusan sekolah, tapi ffnya tetep akan dilanjutin, terserah deh yg mau jadi siders atau apa, itu hak kalian deh dosanya tanggung masing2 aja :) ,ff ini tibatiba terinspirasi oleh film BBF (Boys Before Flower) tapi alurnya beda, mohon Comennya ya atau kalau mau kritik silahkan asal yg baik jangan membash ! bosen sama pairing SeoKyu soalnya udh banyak banget, pengen nyoba pairing yang lain ._.v mian Wires, pengen KyuYoung tapi mimin disini gasuka KyuYoung ._. kalo KyuRi gapapa ya, sekali2 gitu cari sensasi baru ._.v HyoHyuk juga pengen cari sensasi baru jadi HyukSoo.. GASUKA PAIRINGNYA GAUSAH BACA AJA DARIPADA NGEBASH. LET’S READ ! DON’T BASH! DON’T PLAGIAT ! SIDERS PLEASE GET OUT!

><<
PROLOG ::
SMHigh School adalah Sekolah terpopuler dan terfavorit di Seoul, karena pelajaran dan fasilitasnya bagus dan tidak hanya itu, sekolah ini pun setiap muridnya juga banyak yang berpestasi, 5 orang namja tampan dan terpopuler disekolah juga mungkin menjadi salah satu faktor Tenarnya SMHIGH SCHOOL mereka bernama..

Lee Donghae : Donghae namja yang tampan, paling kaya karena dialah pemilik SMHIGH SCHOOL dan paling banyak disukai oleh semua yeoja yang ada di SMHigh School ,agak sombong, suka bertindak semena-mena, sayang dengan semua sahabatnya, suka menghambur-hamburkan uangnya alias tidak pelit, cerdas, playboy, tatapan matanya bisa membuat semua yeoja luluh dan jatuh hati,pintar bernyanyi jika mendengar suaranya maka hati yang dingin bisa berubah menjadi hangat, jika menginginkan sesuatu dia harus mendapatkannya bagaimanapun caranya, selalu menuruti Siwon jika Siwon memerintahnya, tetapi adakalanya dia melawan, dia tidak ingin jatuh cinta karena jika sudah jatuh cinta dia akan cinta sampai kapanpun, ditinggal oleh ayahnya sejak berumur 7 tahun.

Choi Siwon : Siwon namja tampan dan memiliki fans terbanyak setelah Donghae, kaya, murah senyum,selalu berkata jujur, baik hati,bijaksana, bersikap tegas, tidak sombong, tidak suka memamerkan bahwa dia anak orang kaya,belum pernah berpacaran, jika sudah menyayangi seseorang maka dia ingin selalu melindunginya, cerdas, sangat menyayangi Donghae oleh karena itu dia selalu melindungi dan memerintah Donghae dengan tujuan baik bukan tujuan memerintah yang biasa dilakukan orang. *author ga ngerti ini mksudnya apa -_-v*

Lee Hyukjae : Eunhyuk namja kece, keren, kaya, juga sangat mahir menari, walaupun dia tidak setampan Siwon, Donghae, Kyuhyun dan Sungmin dia mempunyai fans dikalangan namja maupun yeoja, yeoja menyukai karena dia sangat terlihat Cool jika menari, sedangkan namja, namja menyukainya karena Eunhyuk tidak sombong dan mau mengajari para teman namjanya itu menari, suka menggoda yeoja cantik dan terkenal disekolahnya, playboy, humoris, yadongers akut -_-, mau menuruti perintah Donghae karena Donghae adalah best friendnya sejak kecil.

Cho Kyuhyun : Kyuhyun namja yang memiliki banyak fans yeoja disekolahnya adalah namja tampan, manis, sangat cerdas,dia memiliki segudang prestasi olimpiade matematikan, kaya, sangat evil -.- , suka main game sampai lupa waktu,pintar bernyanyi suaranya bisa membuat hati seorang yeoja luluh, dia adalah namja yang mudah menyukai yeoja tapi untuk menyayangi dan mencintai itu sangat susah untuk Kyuhyun,playboy, yadong sama dengan Eunhyuk, tidak ingin memanggil hyungdeulnya dengan sebutan hyung kecuali dengan Sungmin dan jika ada maunya.

Lee Sungmin : Sungmin namja manis dan imut yang juga mempunyai banyak fans yeoja, baik hati, murah senyum, penolong, selalu berkata jujur, disayang oleh guru-guru yang ada disekolahnya, selalu menyetujui tindakan Siwon karena menurutnya Siwon adalah orang yang jujur, tegas dan sigap dalam bertindak, Sungmin tidak pernah berpacaran dia hanya sekedar berteman dan bersahabat dekat dengan yeoja dia belum pernah menyukai seorang yeoja, cerdas, kaya, sangat sayang kepada si Evil Kyuhyun.

5 yeoja yang bersahabat baik, cantik dan cerdas mereka adalah :

Jessica Jung : Jessica bernama asli Jung Soyeon tapi karena menurutnya namanya terlalu jadul dia menggantinya dengan nama Jessica Jung yang biasa dipanggil Sica, Sica adalah yeoja yang baik hati, cantik, cukup tinggi tidak terlalu pendek, langsing, berkulit putih, banyak disukai oleh namja, dingin dengan orang yang sok kenal dan baru dikenal, tidak sombong, lumayan kaya, cerdas, pintar bernyanyi suaranya bisa membuat hati seseorang yang asalnya dingin menjadi hangat, belum pernah pacaran, semua namja mungkin sudah menyatakan perasaannya pada Sica, tapi Sica menolak secara halus karena dia tidak ingin pacaran dulu,pandai menyembunyikan perasaanya, tidak mudah menangis, Sica juga belum pernah jatuh cinta.

Im Yoon Ah : Yoona yeoja yang sangat cantik, manis, cerdas, tinggi, langsing, berkulit putih, pintar menggoda eonnideulnya, shikshin, tidak sombong, baik hati, murah senyum, ramah, cukup kaya, banyak disukai juga oleh banyak namja, tapi Yoona hanya menyukai seorang namja tampan yang menurutnya tidak akan mungkin menjadi miliknya, suka berandai-andai, mudah menyukai namja yang baik padanya.

Kwon Yuri : Yuri yeoja yang manis dan cantik, cerdas, cukup kaya, baik hati, selalu berkata jujur, murah senyum dia juga banyak disukai oleh namja, pintar menari, tubuhnya paling sexy diantara ke4 sahabatnya, berkulit coklat, bisa menebak perasaan orang hanya dengan melihat tatapan mata seseorang, belum pernah pacaran atau jatuh cinta, dia hanya menyukai seorang namja tampan dan populer disekolahnya hanya sebatas suka tidak berharap menjadi pacar namja tersebut.

Choi Sooyoung : Sooyoung yang kerap disapa Soo adalah yeoja tinggi, berkulit sedikit kecoklatan, cantik dan manis, cerdas, pintar menari sama seperti Yuri, shikshin, suka menjahili eonnideulnya, suka main games tapi tidak sampai lupa waktu, disiplin waktu, suka mengungkapkan ide yang tak terduga, tidak pernah pacaran dan dia tidak berminat untuk hal yang seperti itu kecuali jika dia sudah jatuh cinta.

Lee Sunny : Sunny bernama asli Lee Sunkyu sama halnya dengan Jessica dia mengganti namanya karena menurutnya namanya jadul dan dia tidak suka dengan nama aslinya itu oleh karena itu dia menggantinya, Sunny adalah yeoja yang paling imut dan paling pendek di antara ke4 sahabatnya, dia paling kaya diantara ke4 sahabatnya, pandai beraegyo, bisa menyanyi sama seperti Sica, cerdas, baik hati, murah senyum, penolong, mengagumi seorang namja yang menurutnya baik, belum pernah pacaran, tapi jika ada namja yang menyatakan perasaannya tulus mungkin Sunny akan menerima.

__TBC__

Hehe gimana prolognya? Aneh? Tunggu Story nya aja ya, mungkin ini ngepostnya agak lama soalnya author sibuk sekolah, mohon Comen dan Likenya ya jgn jadi siders ya, gomawo readers :* *bow*

8 pemikiran pada “Love and Friend Prolog

  1. Lanjut ya Thor.. Jangan lama-lama.. penasaran abis sm ceritanya.
    Apalagi haesica.. pokoknya gimana pun cerita dan alurnya kalau akhirnya haesica aku pasti baca.. ._.v
    ^.^

  2. hai… Aku reader bru :)
    Kykny wp ini udh lma trbengkalai yah ¿ soalnya aku lihat trakhir update ny 2014 . Tpi gk papah deh aku ttep komen, krena di ff ini ada kyuri terlebih lgi aku ingin mnghargai karya sang author^^
    Lngsung part next aj deh , capcusss…

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s