Love is supposed – part 2

Love is Supossed – chapter 2

Image 

Judul ff: Love is supossed – chapter 2

Cast: Jessica Jung, Lee Donghae, Im Yoona

Other cast: cho kyuhyun, leeteuk,  shoi siwon ,seohyun, taeyeon, tiffany,sunny, yuri

Genre: romance

Author: jane

 

AUTHOR  POV

Tiba saatnya untuk jessica. Namun saat jessica ingin maju kedepan, tiba- tiba ia langsung terjatuh tepat  di samping meja donghae dan kyuhyun. Donghae dan kyuhyun kaget dan langsung membawa jessica ke UKS

 Image

“aduh…” kata jessica sambil  memegang kepalanya. Mencoba bangun dari tempat tidur.

“jessica, apa kau baik-baik saja?” khawatir donghae, sambil merangkul pundak jessica.

“ne, aku baik-baik saja. Tapi bagaimana oppa bisa ada disini?” tanya jessca sambil melihat ke arah donghae

“kau tadi pingsan,jadi aku dan kyuhyun mebawam kesini”jawab donghae

“oh, kalau begitu gomawo oppa, karna sudah mau susah-susah menggendongku, hahaha” canda jessica

“apa maksudmu? Kau sama sekali tidak berat, pantas saja kau pingsan tadi”

“huft, aku hanya tidak sarapan pagi ini, jadi tidak ada hubungannya dengan berat badanku”

“hahaha, kau ini memang benar-benar dongsaeng yang tidak mau kalah” ledek donghae sambil mengacak rambut jessica

“YAA OPPA, kau ini!!” jessica menepuk lengan donghae

Tiba-tiba ada seorang yeoja datang mengahampiri mereka berdua, lebih tepatnya hanya menghampiri donghae.

“oppaaaa!!” seru yeoja itu sambil melambaikan tangannya dan melangkah masuk.

Image

“oppa, apa kau mengenal gadis itu?” tanya jessica sambil memerhatikan yeoja yg sedang mendekat ke arah mereka

Namun donghae hanya membalas dengan senyuman.

“oppa, dari mana saja kau ini, aku mencari-cari mu daritadi, ternyata kau ada disini. Sedang apa kau di uks?” tanya yeoja itu sambil mengaitkan tangannya pada lengan donghae.

“benarkah? Mianhae yoona, aku tadi mengantarkan dongsaeng ku ini, dia tiba-tiba pingsan” kata donghae

“mengapa harus oppa? Memangnya kyuhyun oppa dan leeteuk oppa tidak bisa apa?” kata yoona sambil memandang donghae

“bukan begitu, tadi dia pingsan di hadapanku, jadi aku dan kyuhyun membawanya kesini” kata donghae

Tiba-tiba jessica menyapa yoona

“hai yoona, aku Jessica Jung murid baru dikelas menyanyi, senang berkenalan denganmu” senyum jessica sambil memberikan tangan pada yoona

“oh, hai aku Im Yoona dari kelas dance.” Balas yoona sambil menjabat tangan jessica

“apakah kau yeojachingu dari donghae oppa?” tanya jessica

“benar, darimana kau tau?” tanya yoona sambil memandangi sica

“donghae oppa yang menceritakannya padaku” jawab jessica sambil tersenyum

“memangnya kapan kau mengombrol mengenai ku dengan donghae oppa? Memangnya kalian punya waktu? Apa kalian hanya berdua saja waktu itu?” tanya yoona dengan agak sinis

 “ah, jessica, kami rasa kami mau pergi ke perpustakaan dulu. Jadi sampai jumpa nanti ya” kata donghae tiba- tiba dan langsung membawa yoona keluar

“oh, baiklah oppa, sampai jumpa nanti” jawab jessica bingung sambil melihat donghae dan yoona pergi

Donghae membawa yoona pergi dari uks ke tempat yang agak jauh dari uks. Sekarang mereka berhadapan

“yonna, mengapa kau seperti itu pada jessica? “ tanya donghae sambil menepuk pundak yoona

“apa maksudmu oppa? Aku biasa saja pada dia” jawab yoona yang saat ini melihat kebawah

“yoona, aku tidak ada apa-apa dengan jessica, dia hanya dongsaeng ku saja. Jadi jangan bertingkah seperti itu lagi” jelas donghae

“mianhae oppa, aku hanya tidak mau kehilanganmu, aku sangat mencintaimu. Aku tidak rela kau pergi dari hidupku. Kau selamanya miliku. Jeongmal mianhae oppa” jawab yoona, yang langsung memeluk donghae

“yoona, jangan seperti ini. Aku yakin kita bisa bersama selamanya. Kau menjadi miliku, dan aku menjadi milikmu. Asalkan kita bisa menjaga hubungan ini dengan baik, dan saling percaya. Itu saja” donghae menenangkan yoona.

Yoona dan donghae kembali ke kelas mereka masing-masing setelah berbicara berdua.

“Yaa!! Lee Donghae, dari mana saja kau? Harusnya tadi kau menemaniku ke kantin” celetuk leeteuk

“omo, mianhae. Aku benar-benar lupa harus menemanimu teuk. Aku sedang bertemu yoona tadi. Memangnya kyuhyun dimana? Ia tidak bersama mu?”jawab donghae sambil duduk disebelah leeteuk.

“haish kau ini, dia kan baru saja jadian, jadi dia pasti sedang bersama seohyun sekarang, meninggalkan aku yang masih belom punya kekasih ini. Benar-benar kalian berdua ini” leeteuk cemberut

“hahaha, sabar saja. Firasatku mengatakan tidak lama lagi kau akan mendapatkan pacar yang mencintaimu” jawab donghae sambil menghibur sahabatnya itu.

Garu kim sudah datang, seluruh murid langsung masuk dan duduk di tempat mereka. Termasuk jessica, sunny, tiffany, dan seohyun serta kyuhyun.

Posisi tempat duduk pun diubah, hal ini memang sering dilakukan tiap 2 bulan sekali di kelas menyanyi, agar murid-murid nya lebih bersosialisasi.

 

DONGHAE POV

Perubahan tempat duduk dilakukan, aku benar-benar senang karna dapat terbebas dari evil seperti kyuhyun. Aku heran mengapa seohyun yang lembut bisa menerima kyuhyun yang berkelakuan seperti evil itu. Sungguh malang seohyun.

Aku benar-benar kaget  saat guru kim menyuruhku pindah ke sebelah jessica.

“saya?” ucapku

“tentu saja, kau. Lee Donghae, pindah kesebalah jessica” peritah guru kim

“b..baiklah guru kim..” aku langsung bangun dan duduk disebelah jessica

“anyeong sica “ sapaku sambil tersenyum

“ne, anyeong oppa” balas jessica sambil tersenyum padaku

Aku dan jessica duduk sebangku, sebenarnya aku agak kurang nyaman dengan ini. Karna aku ingin menjaga perasaan yoona. Aku tidak mau ia terlalu cemburu dan melakukan hal yang tidak-tidak pada jessica. Aku tidak mau jessica kenapa-napa, aku juga tidak tau mengapa, mungkin karna dia dongsaeng yang aku sayangi saat ini. Tentu wajar saja kan?.

Hari ini waktu benar-benar terasa cepat. Mungkin karna aku tidak lagi disebelah evil, melainkan angel, jessica jung. Dia benar-benar dongsaeng yang menyenangkan dan mudah bergaul.

Siang ini aku dan yoona ingin pergi ke toko buku, aku menjemput dia di depan kelasnya saat pulang.

“hey yeojaku, apa kau sudah siap?” tanyaku sambil merangkul pundaknya

“ah..emm..jeongmal mianhae oppa, aku ada janji mau menemani yuri hari ini. Dia ingin mencari kado buat adiknya, tidak apakan mianae oppa” jawab yoona

“haish kau ini, sudah sering kau membatalkan janji seperti ini padaku, kita belum pernah jalan bersama semenjak kita jadian” kataku

“mianhae oppa, lain waktu saja ya?”

“baiklah kalau begitu, aku pergi”

Aku meninggalkan yoona yang sedang bingung menatapku.

‘huh, aku ini kan kekasihnya, mana bisa dia membiarkan aku pergi begitu saja” keluhku dalam hati

Aku akhirnya mengajak leeteuk, kyuhyun untuk pergi, namun kyuhyun sibuk dengan seohyun. Sedangkan leeteuk, dia harus mengikuti ulangan susulan. Baiklah, aku pergi sendiri.

DONGHAE POV END

 

JESSICA POV

“jemput aku sekitar 2 jam lagi ya” kataku pada supir yang biasa mengantarku

“baiklah non”

Aku pergi untuk membeli kado hari ini, untuk ulang tahun kakak ku, taeyeon. Aku bingung memebelikannya apa, sudah 1 jam aku berkeliling disini, namun tidak menemuka apa-apa, tiba-tba saja aku berfikir untuk membuatkan kue untuknya. Baiklah, aku akan ke toko buku untuk mebeli buku resep kue.

JESSICA POV END

DONGHAE POV

“permisi, saya mencari buku mengenai musik, bisa beri tahu dimana tempatnya?” tanyaku pada seorang yeoja yang berdiri di tempat kasir

“tentu saja, kau bisa menemukannya di ujung sana” ujarnya sambil menunjuk

“baiklah terimakasih kalau begitu” balasku

“sama-sama tuan”

Benar-benar membosankan, yoona tidak bisa menemaniku mencari buku. Dia terlalu mementingkan teman dan kariernya itu. Tapi aku sebagai pacar nya tidak mau terlihat egois dengan segala urusannya. Namun ini benar-benar tidak di sangka, ia seperti tidak pernah memikirkanku dan selalu menomor duakan aku dengan 2 hal itu. Huft, Lee Donghae , bersabarlah…

“jessica?” sapaku sembari melihat wajah yeoja yang sedang berdiri di depan buku resep makanan.

“oppa?” jessica melirik ke arah ku

“kau.. sedang apa kau disini? Bagaimana bisa kita bertemu?” tanyaku

“aku sedang menyiapkan kue untuk pesta ulang tahun kakak ku. Bagaimana bisa kita bertemu? Hmm, mungkin jawabannya karna aku jodohmu oppa, hahaha. Aku hanya bercanda, jangan dianggap serius, kau sudah milik yoona “ kata jessica sambil di iringi tawanya

“ah.. oh… iya…tidak kok, biasa saja, hehehe. Oh iya, kau mau kemana habis ini? Mau temani aku jalan-jalan? Aku bosan” entah mengapa aku langsung mengajaknya jalan, haishh pabo donghae, pabo. Aku sudah punya kekasih kan? Bagaimana bisa mengajak wanita lain jalan?pabo.

“jalan? Hmm… sepertinya bisa, lagi pula ulang tahun kakak ku lusa, masih bisa dipersiapkan besok” kata jessica

“nampaknya kau sibuk, apa tidak apa-apa? Kalau kau menolak juga tak apa sih”

“tidak oppa, aku bisa mengatasinya kok, hehehe. Oh iya, aku bayar buku ini dulu ya “

“baiklah kalau begitu. Aku juga mau mengambil buku musik dan segera membayarnya, tunggu ya”

“baiklah oppa”

Aku langsung mengambil buku yang ingin kubeli dan langsung membayarnya. Aku dan jessica pergi melihat-lihat barang-barang yang ada di mall.

“oppa, lihat baju itu, sangat lucu bukan?” tunjuk jessica kearah sebuah distro pakaian

“yang itu? Betul sangat lucu, apa kau mau melihatnya?” tanyaku

“baikalah, itu kan baju couple, bagimana kalau kau membelikannya untuk yoona, kalian akan terlihat sangat serasi oppa”

“hmm, boleh juga. Tapi bagaimana kalau kita membuat couple t-shirt sebagai kakak dan adik, kau mau?”

“baju couple kakak adik? Hmm, boleh juga, sepertinya lucu, kalau begitu ayo!” jessica menarik ku ke distro tersebut

“bisa kami pesan couple t-shirt untuk sepasang adik kakak?” tanya jessica

“tentu saja bisa, kalian bisa menulis tulisannya disini” kata pelayan distro itu sambil memberi kertas dan pena

“oppa, apa yang akan kita tulis disini?” tanya jessica sambil memandangku

“hmm… kakak dan adik….. aku masih memikirkannya juga”

“oppaaa!! Bagaimana kalau kau memakai tulisan – <<< she is my lovely cutie dongsaeng – dan aku memakai – >>> he is my handsome oppa- bagaimana? Kau mau?”

“baiklah, sepertinya lucu”

“ini, kami ingin tulisan ini” jessica menyodorkan pena dan kertas ke pelayan itu

“baiklah, kalian tunggu 1 jam lagi ya” kata pelayan itu

“oppa, pasti akan lucu kalau kita menggunakannya” kata jessica

‘tentu saja, aku akan menggunakannya bersama mu nanti”

“baiklah, kita pasti akan memakainya bersama nanti oppa, hahaha”

“sica, kau lapar?”

“sedikit sih, memang kenapa? Oppa lapar? Kalau begitu ayo kita cari tempat makan di sini”

“baiklah, tapi kau harus ikut makan, lihat tubuh kurusmu. Kau harus makan lebih banyak”

“yaaa! Oppa, kau membahas tubuhku lagi”

“hahaha, ayo kita pergi makan” aku merangkul pundaknya dan berjalan ke arah restoran

Kami makan di restoran, dan memesan makanan dan minuman.

“ yaa, sica, kau makan begitu lahap” aku menatap sica

“oppa, kenapa kau mengomentari ku? Makan saja makananmu itu”

“sica, apa kau tahu?” tanyaku

“tahu? Tahu mengenai apa?”

“ aku dan yoona tidak pernah makan berdua seperti ini, ia terlalu sibuk”

“benarkah? Kau pasti sedang membohongiku oppa”

“tidak, aku sungguh-sungguh. Namun aku harus tetap menahan kekecewaan seperti ini. agar hubunganku dan yoona dapat bertahan lama.

“kau benar oppa, mungkin yoona benar-benar sibuk, makanya tidak bisa menemanimu. Beda denganku yang sepertinya santai saja, hehehe”

“terimakasih sica, kau sudah memperbaiki mood ku, gomawo my lovely dongsaeng”

“sama-sama my handsome oppa”

“sica, cepat habiskan makananmu, kita akan segera mengambil baju yang kita pesan” aku bicara sambil melihatnya

Image

‘baiklah, kau juga cepat habiskan makananmu oppa” katanya sambil tersenyum

 

Image

Aku dan jessca menyelesaikan makanan kami dan pergi mengambil baju yang kami pesan.

“ini punyamu dan ini punyaku, kita akan memakainya suatu saat nanti” aku memberikan baju  milik jessica

“gomawo oppa, sangat menyenangkan jalan bersamamu,hahaha”

“sama-sama my dongsaeng, oh iya, kau pulang naik apa? Mau aku antar?”

“tidak usah oppa, aku sudah dijemput kok”

“baiklah, kalau begitu hati-hati”

“baik oppa, kau juga, oh iya, boleh aku meminta nomormu? Hehehe, hanya untuk komunikasi saja”

“tentu saja, tekan nomormu di ponselku, aku akan menelponmu”

“baiklah oppa” sica menekan nomornya di ponselku

“baiklah, aku akan menelpon mu nanti, sampai jumpa sicaa”

“sampai jumpa oppa”

Hari ini cukup menyenangkan karna aku bersama sica. Dia benar-benar moodboster ku. My lovely cutie dongsaeng. Senang mengenalmu sica.

DONGHAE POV END

JESSICA POV

Menyenangkan sekali hari ini, dapat mengenal oppa seperti dia, baik hati, tampan, keren lagi. Menyenangkan bila mempunyai seorang kekasih seperti donghae oppa, semoga masih ada orang seperti donghae oppa di dunia ini.

“jessica, cepat kemari” panggil seseorang namja saat aku baru ingin masuk ke kamarku

“oppa? Ada apa kau memanggilku?” tanyaku

“ kau sudah mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk taeyeon?”

“belum sih, aku baru ingin membuat kue untuk taeyeon unnie saja. Ada apa memang?”

“aku sudah mempunya beberapa rencana untuk ulang tahun adikku serta  kakakmu itu”

“siwon oppa sungguh sudah mempersiapkannya?”

“tentu saja, sini, biar aku beri tahu”

Siwon oppa, membisikiku tentang rencananya mengenai ulang tahun taeyeon unnie, dan ide nya cuku keren bahkan keren mungkin.

“baiklah, aku rasa itu keren” kataku sambil mengangguk

“baiklah kalau begitu, biar aku yang memesan tempat untuk pestanya, kau undang orang-orangnya. Okeh sica?”

“baiklah oppa, kau memang keren, hahaha”

“kau ini bisa saja, yasudah sana masuk kamarmu” ujar siwon oppa sambil tersenyum

Aku sudah selesai mengganti baju dan tinggal tidur, tiba-tiba ponselku berdering.  Tapi nomor yang tidak ku kenal

“ne, yoboseyo?”

“anyeong sica, ini aku, your handsome oppa.”

“dongahe oppa? Wah kau menelponku ya?”

“tentu saja, ini nomorku, oh iya kau sudah mau tidur?”

“sebenarnya iya, tapi tiba-tiba kau menelpon”

“benarkah? Mianhae sica, silahkan lanjutkan tidurmu. Aku akan menutup telepon”

“tunggu.. tidak apa-apa oppa, memangnya mengapa kau menanyakan itu padaku? Apa ada yang ingin di bicarakan?”

“tidak sih, kebetulan aku mau menjemputmu, kita berangkat ke sekolah bersama, kau mau?”

“tentu saja aku mau, pertama kalinya aku berangkat sekolah bersama oppa, baiklah”

“wah, bagus kalau begitu, sampai ketemu besok sica’

“ne, sampai ketemu besok oppa”

 “malam sica, sampai jumpa besok”

“ne oppa”

JESSICA POV END

Hari ini jessica diantar donghae, ia sudah siap. Seperti biasanya jessica terlihat cantik. Dengan rambutnya yang kali ini dikuncir.

 Image

Hari ini donghae tidak membawa motor, ia membawa mobil. Tidak biasanya donghae membawa mobil, ia lebih senang menaiki motor dibanding mobil. Namun entah mengapa ia menggunakan mobil hari ini. Donghae juga terlihat sangat tampan hari ini, dia sempurna

Image 

Dongahe mengklakson rumah jessica hingga akhirnya jessica keluar. Jessica pun masuk kedalam mobil.

“pagi oppa, kau nampak tampan hari ini’’ sapa jessica sambil tersenyum

“pagi sica, kau juga nampak cantik dengan rambut dikuncir seperti itu” puji donghae

“gomawo oppa”

‘baiklah, ayo kita jalan. Sudah hampir telat”

“hahaha, aku tertawa saat mendengar kata telat itu, itu adalah suasana saat kita pertama bertemu”

Donghae hanya tersenyum melihat keceriaan jessica.

Tiba-tiba ada sms masuk dari yoona.

From: myoona

“oppa, bisakah nanti temui aku saat kau sudah sampai sekolah? Ada yang ingin dibicarakan”

Donghae membalas

To: myoona

“baiklah, tunggu aku ya”

—–TBC—–

Huaaa, akhirnya selesai, semoga gak nambah kacau deh ya ceritanya. Jangan lupa koment di bawah kolom yang telah disediakan ya, hahaha. Part 3 nya mungkin belom bisa di post secepet yang part 2 ya. Jadi tunggu aja ya.

Huaaa, akhirnya selesai, semoga gak nambah kacau deh ya ceritanya. Jangan lupa koment di bawah kolom yang telah disediakan ya, hahaha. Part 3 nya mungkin belom bisa di post secepet yang part 2 ya. Jadi tunggu aja ya.

 

 

 

 

 

 

18 pemikiran pada “Love is supposed – part 2

  1. Lanjut Chingu.. ditunggu.. jangan lama2 ya..
    oya.. mian ya Chingu.. part 1nya gak aq komen, coz kemarin aq ngebuka lewat hp..
    gomawo..

  2. kapan yonhaenya putus?! kan jadi haesica juga bisa cepet-cepet bersatu bukamn sekedar dongsaeng sama oppa aja tapi pasangan kekasih gitu
    ditunggu lanjutannya

We really appreciate your comment ^^

