He’s Your Son Oppa! Chap.1

Author : Minrin/fuah

Cast :
– Jessica Jung
– Lee Donghae
– Wu Yi Fan (Kris)

==**==

“tidak bisakah kau memasak dengan benar apa kau ingin meracuniku hahh!” terdengar teriakan dari sebuah ruangan. Seorang gadis tengah menundukan kepalanya, tak sedikitpun ia berani menatap seseorang yang tengah memarahinya.

“mianhae oppa, ak,…ak” ucapnya tergagap.

“tidak bisa memasak heoh..” bentak namja itu lagi.

Gadis itu semakin menundukan kepalanya. Namja dihadapanya ini, terlihat sangat geram.

BRAK…terdengar suara pintu kamar ditutup dengan keras. Jessica merasa seluruh persendianya melemas, tubuhnya terduduk di lantai. Sebelah tanganya memegang dadanya yang terasa sakit, ia menangis dalam diam.

===**===

Setelah kejadian tadi Jessica memutuskan kembali ke dorm, langkah kakinya membawanya ke taman yang berada di sekitar gedung SM.Entertainment.

Ia mulai mendudukan pantatnya dikursi, hawa dingin mulai menyeruak, menyentuh pori-pori kulitnya, hanya pakaian tipis yang menempel ditubuhnya. Jessica memeluk lututnya, membenamkan kepalanya.

Setitik cairan bening mulai membasahi celananya, cairan bening hangat dari kelopak matanya, ia menangis. Menangis untuk sekian kali.

“perlu sandaran” sebuah suara berat, berhasil membuat Jessica mendongak.

Matanya yang sayu dan berair hanya mampu menatap wajah namja tinggi dihadapanya. Mulutnya terasa terkunci untuk mengatakan kesedihan yang ia rasakan.

“uljima” sebelah tangan namja itu terulur menghapus air mata dipipinya.

Namja itu mengambil tempat disisi Jessica, menarik tubuh dingin Jessica kedalam pelukanya, membenamkan tubuh mungil gadis itu, menyalurkan kehangatan yang ia punya.

“jangan tunjukan air matamu nuna, aku tidak ingin melihatmu menangis” ucap namja itu.

“apa yang terjadi, apa ia memarahimu lagi?” lanjut namja itu.

Tidak ada sepatah kata pun yang terucap dari bibir Jessica, hanya sebuah anggukan dan isakan kecil yang Kris rasakan. Ia mengerti Jessica memang orang yang dingin tapi ia sangat rapuh.

“Aku memang bodoh, memasak saja aku tidak bisa” perkataan itu meluncur begitu saja.

“kau ini bicara apa, bukan tidak bisa, tapi belum bisa nuna” jawab Kris, tanganya mengelus rambut Jessica.

“Apa aku terlalu buruk, apa aku mem…”

“sssstttttt….” ucapan Jessica terhenti ketika jari telunjuk Kris menempel dimulutnya.

“aku tidak ingin melihatmu seperti ini, bisakah kau melupakanya?” Jessica terdiam, berusaha memahami maksud namja dihadapanya ini.

“hhmm baiklah lupakan, kau belum makan?”
Lagi-lagi Jessica hanya menggeleng.

“aaiiiggoo, ayow makan aku tak ingin noona jatuh sakit”

@ Canten SM

“mau pesan apa?”
Kris menatap wajah lelah Jessica.

“aku tidak lapar” jawabnya.

“anniya, nuna harus makan?” Kris menggenggam jemari tangan Jessica.

Jessica mengangguk pelan, Kris memesan beberapa makanan. Tidak ada pernyataan yang keluar dari mulut Jessica, ia lebih memilih menutup mulutnya. Begitupula Kris, ia hanya mampu menatap wajah wanita yg dikasihinya.

“ini pesananya, agashi”
Suara pelayan memecahkan suasana dingin diantara mereka.

“ah, gomawo”

“Nuna, minumlah dulu”

Kris terus menatap Jessica, ia merasa ada sesuatu yang disembunyikan darinya.
Matanya tertuju pada kemeja lengan panjang Jessica yg terbuka, pergelangan tanganya sedikit lebam dan membiru, reflek Kris menarik tangan Jessica. Membuat gadis itu sedikit tersedak.

“Mwo?” ucap Jessica sedikit tergagap. Tatapan mata Kris membuatnya ketakutan.

“Apa yg terjadi, apa yg ia lakukan padamu?” Nada suaranya semakin meninggi. Kris tidak peduli jika banyak staf yg memperhatikanya.

“a..pa ma..ksud..mu?”

“Sudahlah nuna, jangan kau tutupi lagi, kenapa tanganmu seperti ini” Kris menunjuk tangan Jessica yang biru.

“awhh…” Jessica merintih, ia tidak menyadari bahwa tanganya biru. Jessica teringat ketika Donghae menggengam tanganya terlalu kencang.

“Apa Hae hyung yang melakukanya” Kris menatap mata berkaca Jessica, penuh selidik.

Sontak Jessica menarik tanganya, ia berusaha menutupi air matanya yg hampir menyeruak.
“Anniya, ia tidak melakukan apapun padaku, ini karena aku terjatuh” Sanggah Jessica.

Kris hanya diam, ia tahu gadis dihadapanya ini sedang membohonginya. “Jinja?”

Jessica menganggukan kepalanya, sebagai jawaban. Melihat itu Kris semakin heran, apa sebenarnya yang terjadi, kenapa ia selalu menemukan gadisnya itu dalam keadaan tidak baik-baik. Pernah suatu hari ia menemukan Jessica tertidur ditaman dengan sedikit bercak darah di ujung bibirnya. Sampai sekarangpun gadis itu tak pernah menceritakan apa yang telah terjadi.

~ KRIS POV ~

Aku tidak mengerti apa yg ia sembunyikan dariku, tapi aku merasa itu bukan sesuatu yg baik.

“sudah selesai” Ucapku ketika aku melihat ia meletakan sumpitnya.

“ne, bisakah kau mengantar ku kedorm Jinwoon”

“Untuk apa kesana nuna, Krystal juga ada disini bukan?” sanggahku ketika ia memintaku mengantarnya kedorm adik laki-lakinya itu.

“kau tahu, Krystal sangat sibuk dan aku tidak ingin mengganggunya, aku hanya ingin mengunjunginya saja” balasnya lemah. Aku tidak tega melihatnya seperti itu, setahuku hanya Jinwoon & Krystal yang mampu memahaminya.

Kuanggukan kepalaku menyetujuinya, kulihat ia melangkah lebih dulu, tapi lagi-lagi ada yang aneh, langkahnya terlihat terseok-seok(?), sedari tadi ia terus memegangi kepalanya.

~ KRIS End ~

Melihat keadaan Jessica yg sempoyongan, spontan Kris meraih bahu gadis itu dan menuntunya. Jessica tidak menolak, ia merasa tubuhnya sangat lemah.

Sepasang mata terus memperhatikan mereka, tatapan penuh kebencian begitu terlihat dengan jelas. Kepalan tanganya menandakan sesorang itu sangat marah.

“jadi seperti ini Jessica Jung” gumamnya, yang cukup terdengar oleh telinganya.

Drrtt…
Handphonenya berdering, sebuah pesan masuk. Ia tersenyum pelan ketika membaca isi pesan yg tertera disana, diteguk habis soda dihadapanya, dan beranjak pergi.

~ Jessica Pov ~

Entah penyakit apa yang menyerang tubuhku. Mengangkat tubuh ini pun aku merasa tak kuat. Aku merasa seseorang mengamatiku, tapi pandanganku sudah tak kuasa lagi untuk melihat, semua begitu gelap.

Samar-samar aku mendengar Kris memanggil-manggil namaku, tapi ku rasa mata ini tak ingin terbuka.

~ Jessica End ~

“Noona bangunlah, aku mohon bangun, jangan seperti ini” Kris menepuk-nepuk pipi Jessica perlahan. Berharap sang empunya mau membuka matanya.

Kris mengangkat tubuh mungil Jessica, meninggalkan canten. Tujuan utamanya sekarang adalah Rumah sakit. Ia tidak ingin wanita yang disayanginya mengalami hal buruk. Ataupun sesuatu yang tidak ia inginkan.

Diperjalanan Kris terus menggenggam erat tangan Jessica. Rupanya keadaan jalan kali ini sedang tidak bersahabat. Jalanan sangat macet dan itu menghambat perjalananya.

“ARRGGHH” Kris memukul stir mobil cukup keras. Samar2 ia merasakan tangan kirinya digenggam. Reflek ia menatap gadis yg tertidur lemah disampingnya.

“Noona sudah sadar, Gwaenchana?” Baru saja Jessica membuka mata, Kris sudah memberondongnya dengan pertanyaanya.

Tangan Kris tidak bisa diam, sudah berulang kali ia menempelkan tanganya dikening Jessica, mencoba memastikan keadaan suhu tubuh sang gadis.

“Nan Gwaenchana Kris” Ucap Jessica, seulas senyum indah mengembang dibibir Jessica.

“Perlu ku antar kerumah sakit?”

“Anniyo Kris, bisa kau antar kedorm 2AM saja”

“Baiklah noona Jung”

Kris segera memutar arah, tujuanya kini adalah mengantar gadisnya kerumah sang adik, yg ia khawatirkan adalah keadaan Jessica yg tidak baik. Tapi entah mengapa ia tak pernah bisa menolak apa yg gadis itu minta darinya.

*******

Seorang namja menyusuri lorong sebuah Aparterment. Ia terlihat sibuk menutupi wajahnya. Ia berharap tak seorangpun mengetahui penyamaranya.

Ia menghela nafasnya, ketia ia dihadapkan dengan sebuah pintu disana, ia menekan beberapa angka dan,
Ting…pintu itu terbuka secara otomatis. Sesampainya didalam ia tak menemukan sosok yg ia cari.

Sampai akhirnya ia merasakan sepasang tangan menutup kedua bola matanya. Dari aroma parfumenya ia dapat menebaik siapa orang dibalik tubuhnya.

“Kau ingin memberiku kejutan, tapi sayangnya aku sama sekali tidak terkejut” Jawab namja itu datar.

“Ohh, kau tidak terkejut ya?” Balas seorang gadis yg menutup matanya.

“untuk apa mengajaku bertemu, merindukanku heoh..” ucapnya.

“Sepertinya juga begitu tuan?” Gadis itu tersipu malu.

“sudah ku tebak, kau pasti merindukanku”

“ne”

Gadis itu terlihat gelisah, berulang kali ia mengelus tengkuknya, seperti ingin mengatakan sesuatu pada namja dihadapanya.

“ada apa?” ucap sang namja ketika, melihat gelagat yg aneh dari gadisnya.

“anniya, bagaimana dengan ‘dia’?” balas gadis itu penuh nada penekanan.

Namja itu terlihat menghela nafas sejenak, ia memijat keningnya, terlalu pusing memikirkan hal itu.

“hah sudahlah, untuk apa memikirkan gadis seperti dia, kerjanya hanya tidur dan malas-malasan, memasakpun sama sekali tak bisa, lalu apa yg harus kubanggakan darinya”

“kenapa kau bicara seperti itu, kau tahu aku seperti wanita jahat” jawab gadis itu lesu.

“apa maksudmu?”

“ne aku merebutmu, darinya, bahkan statusmu denganya pun masih sebagai pasangan kekasih, aku jahat bukan, mianhae” lanjut sang gadis.

“untuk apa meminta ma’af, mungkin dia kekasihku sekarang, tapi tidak untuk nanti” jawab sang namja, mengelus pelan puncak, kepala sang gadis. Dalam hati namja itu, sedikit berdesir ketika kalimat itu, ia ucapkan. Disisi lain ia masih memiliki perasaan pada seseorang, seorang gadis yang menemaninya lebih dari 3tahun.

Gadis itu begitu ceria, ia supel, tapi sayang ia sangat dingin jika belum, mengenal satu sama lain, ia akan bersikap sangat dingin dan cuek. Sikap itulah yang membuat namja itu begitu tertarik, tapi rasa ketertarikan itu pudar ketika namja itu mempermasalahkan keterbatasan gadis itu, hingga ia memilih melakukan hal yang seharusnya pantang ia lakukan.

“Oppa?”

#TBC

Gimana?? Apakah menarik? Hehehe
mianhae mimin jarang sekali post FF. Banyak tugas menumpuk.
Mianhae juga kalau terlalu pendek & tidak memuaskan..

#BOW

24 pemikiran pada “He’s Your Son Oppa! Chap.1

  1. lanjutannya ah min hrus cpet pokoknya #maksa
    coz pnsaran nih.
    haepa jaat bnget ih ke sica,sbel jadinya -,-

    mana slingkuh tuh c’ikan.
    siapa tuh slngkhannya?
    smpe saat ini lum cocok nih ma jdlnya.

  2. dasar ikan mokpo beraninya dirimu melakukan sica unnie ku begitu!!!,,,,,^EMOSi
    cepetan di lanjuttt thorrrr!!!!!!penasaran!seneng deh blog rame ff lagi!author fighting!!!!!!!!

    • Iya tuh, berani menyentuh yg tdak2 aq gibeng dech
      #plak, author dodol.

      Kita kroyok aj yuk chingu..

      Hehehe, Ok pasti d.lanjt kok, ditunggu ya…Gomawo,,
      gomawo jga ikt meramaikan blog ini..
      #highfive

  3. seru sekali ini cerita :)
    i like it ^^
    kenapa hae bisa sejahat itu sih,
    dan siapa pacarnya hae itu??

    part 2 hrs cepet2 dipublish ya ^^

  4. Nyebelin bngt shh donghae Oppa :P
    Wah spa thh yg ktemuan ma haeppa apa slingkuhannya tpi siapa ??????
    Di tunggu thor k lnjutannya :D

  5. duh nampyeon aku jaat bgt eon u,u kasian eonni kandungku ._.v gasuka bgt liat pairing jessica sama kris !! >< haesicaa jjang! lanjutkaann eon :D

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s