[Chaptered] Love Hate (chapter 1)

[Chaptered] Love Hate (chapter 1)

Cast        :

– Jessica Jung

– Lee Donghae

Genre        : Chaptered, Romance

Author        : Park Min Mi

annyeonghaseyo~ aku author baru disini. nama asliku Gadis Wiranti Pujiastuti Dama. Fanfict ini juga udah pernah aku publish di WP-ku :: www.minmi4clouds.wordpress.com

Harap readers maklumi jika ff-ku ini byk kekurangan. Dan tlg tinggalkan kommentar yah?? begitu saja. Selamat menikmati!!!

Sica’s POV.

Sica pabo!!! Gara-gara kamu baca novel sampe larut malam akhirnya kamu terlambat juga kan? Babo Babo Babo.

Pagar sekolah sudah tertutup rapat. Gimana caranya aku masuk? Oh, iya, masih ada satu cara.

Aku berlari menuju pagar belakang sekolah. Tanpa aba-aba aku langsung memanjat dan berhasil sampai di puncak pagar. Sekarang aku tinggal turun ke bawah.

“Sica”panggil seseorang. Kayaknya suaranya gak asing lagi ditelingaku. Ku tolehkan kepalaku ke bawah. Ternyata Donghae. Ngapain dia manggil-manggil aku? Apa dia mau lapor ke Yesung Sonsaengnim kalau aku terlambat. Abis deh aku.

“Celana dalammu kelihatan tuh”seru Donghae dengan wajah polosnya yang bikin aku muntah.

“Mwo?? Neo jongmal..” Aku segera turun ke bawah. Tapi aku salah menginjak pijakan hingga akhirnya aku jatuh ke bawah.

Bruukk…

Ani, bukan jatuh ke tanah. Lebih tepatnya aku jatuh di atas tubuh Donghae. Wajah kami hanya berjarak beberapa centi.

(….)

“Ya!!! Minggir dari tubuhku. Badanmu berat tahu”teriak Hae yang langsung membuat aku tersadar dan bangkit dari tubuhnya. Daripada ngurusin si Ikan Mokpo Babo ini lebih baik aku langsung masuk kelas biar nggak keliatan Yesung Sonsaengnim.

Ku pandangi Donghae yang masih tersungkur di tanah sambil mengelus punggungnya. Rasakan.. Hahaha… Aku sumpahin rematik.

Sica’s Pov End.

Hae’s Pov.

@class

Aku terus mengelus punggungku. Masih terasa sakit. Gila tuh anak. Main lompat-lompat aja kayak kodok. Emangnya lagi ikut kontes kodok apa?

“Ya!!! Ikan Mokpo Babo”panggil Sica. Aku menoleh dengan wajah masam. Sungguh sial nasibku. Baru saja dibicarakan orangnya udah ada.

“Waeyo?”kataku dingin.

“Apa belum puas kau mematahkan tulangku?”tanyaku dingin. Yang ditanya malah terkikik geli. Sarap benar ni anak.

“katakan padaku kalau sakitmu makin parah yah? nanti aku akan bantu mendoakan biar kamu cepat mati. OK?”kata Sica sambil membentuk jari telunjuk dan jempolnya menjadi bentuk O.

“Ya!! Neo.. Ayya, Appo”ringisku. awas kau yah.

@taman belakang sekolah

ke kantin? Ah malas. Pasti aku dikerumunin fansku. Yah, begitulah klu namja tampan. Tanpa sadar aku sudah ada di taman belakang sekolah. Ya sudah disini saja. Sepi. Tempat yg bagus untuk bersantai.

Tanpa sengaja mataku melihat SIca yg sedang tidur sambil menyanarkan kepalanya ke sebatang pohon. Ake mendekatinya. Sepertinya dia sedang tidur. Ngomong2 dia cantik jg kalau sedang tidur.Tanpa sadar kepalaku bergerak mendekati wajahnya.

“Dia terlihat polos saat tidur”gumamku. tiba-tiba matanya terbuka.

“Ya!! apa yg kau lakukan? Dasar ajhussi mesum”teriaknya dgn suara cemprengnya.

_TBC_

22 pemikiran pada “[Chaptered] Love Hate (chapter 1)

  1. hai chingu jonen gabby febryanti sahara imnida 98line, aku juga author disini, aku manggil kamu apa nih? kkk~
    btw, ff nya seru cuman kata2 nya diperbaiki yah, campur2 jadi aneh, klo b.indonesia ya pakai dgn baik dan benar klo bahasa gaul ya bahasa gaul aja *cieelaah
    hehe trus kependekan ini, lain kali dipanjangin ya, mian kalo cerewet, selebihnya bagus ^^ lanjut ya~

    • hai juga…
      terserah chingu mau manggil Min Mi,chingu, Onni atau Chagi juga blh. hehehe..
      Maklum yah klu kata-katanya rada gimana gitu . soal’y ini karya pertamaku yg aku posting. Jadi Mian klu mengecewakan.
      Mian jg klu kependekan. soal’y aku mau lihat dulu. klu respon’y bagus aku lanjutin.. hehehe
      Kansahamnida atas masukan’y.
      terus aku manggil kamu juga apa?

  2. eh kok udah lagi.
    pendek amat ffnya,wah kan jadi penasaran ma kisah selanjutnya haesica.
    kan lau pendek kurang greget jadin.
    ayo thor next chap dipanjangin lagi yah ffnya.
    hhe haesica lucu dah benci” tapi suka bikin so sweet.
    ayo” kembangkan terus kesosweetan kalian :D

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s