Love Story part 8

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast : semua anak SMtown
Author : Jung Hyera a.k.a gabbyfishy junghyera
Rating : PG-13
Genre : Friendship, Romance
Length : Chapter

Tidak suka pairing dan ceritanya silahkan out tidak usah membaca !! Let’s Read Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT! Terserah para readers mau komen atau tidak, saya tidak memaksa lagi, perbuatan kalian yang buruk akan dibalas oleh yang Maha Kuasa, dan perbuatan kalian yang baik bepindah ke saya ,karena ini bulan puasa harus sabar dan JUJUR, jadi dimohonnya Comennya.. gomawo yang sudah mengomen ff ini dari part 1 hingga 8, semoga perbuatan baik kalian dibalas yang Maha kuasa..

><<

“Sicaa!!” panggil Donghae

“Donghae?”

“Sica, uljima.. mianhae.. ini semua gara-gara aku.. mianhae.. kau jadi dibenci oleh Kyuhyun”

“gwenchana Hae, ini bukan sepenuhnya salahmu..”

“aku ingin minta maaf pada Kyuhyun sehabis pulang sekolah”

“aku juga.. aku ikut denganmu Hae..”

“ndee.. itu bisa diatur.. kekelas lah.. mianhae.. saranghae..”

“emm.. ne..”

Sica tak menjawab perkataan Donghae yang barusan yang sangat ia ingin dengar dari bibir Donghae untuknya tulus, tapi sekarang dia bimbang, dia merasa bersalah dan kehilangan Kyuhyun untuk saat ini.

-dikelas Sica-

“Sica!! Wae?! Kau kenapa menangis?!” heboh Taeyeon

“wae Sic?” tanya Tiffany

“Kyuhyun memutuskanku..”

Taeyeon dan Tiffany saling berpandangan sebentar lalu kembali mengahadap Sica dan menenangkannya.

“sudahlah Sica, ini semua sudah berakhir, yang perlu kau fikirkan bagaimana menjaga komunikasi yang baik dengan orang-orang yang sekarang mungkin sedang sakit” ucap fany

“ne fany benar, dan juga pikirkan tentang ujian kita yang 2 bulan lagi akan digelar (?)” tambah Taeng

“arra arra, sekarang aku ingin menenangkan diriku dulu..”

“nee.. silahkan kalau begitu aku dan taeng keluar dulu kami ada urusan dengan namjachingu kami” ucap Fany

“nee..”

-dikelas Donghae-

“kasian sekali Sica dan Kyuhyun, aku jadi sedih..” ucap Eunhyuk

“aku juga Hyuk, bantu aku untuk minta maaf pada semua orang yang sudah aku sakiti..”

“ck! Kau ini merepotkan! Shireo! Kau harus dewasa jangan hanya mengandalkan aku! Kau itu sudah besar, pikir sendiri aku hanya ikut mendampingimu saja”

“hyukkiee~” rengek Donghae

“S-H-I-R-E-O-O-O-O!!”

“iisshh !!”

-dikelas Kyuhyun-

“kyu…” panggil Seohyun pelan

“…….”

“mian aku menganggumu.. kenapa kau tidak keluar untuk makan? Ini sudah istirahat aku tau kau belum makan kan? Aku sangat mengertimu..”

“peduli apa kau padaku?” tanya Kyuhyun sinis

“kyu…. aku peduli padamu..”

“geotjimal! Kau sama saja dengan Jessica dan Donghae!”

“kyu…… aku….”

“pergi Seo! Aku makan atau tidak urusanku, bukan urusanmu!”

“baiklah…”

Seohyun dengan pasrah keluar dari kelas menahan sakit hatinya karena Kyuhyun bersikap seperti itu padanya, dia mengerti bahwa Kyuhyun sedang rapuh, tapi tidak bisakah Kyuhyun mengertinya sedikit saja? Yah tidak bisa, mana mungkin bisa karena dimata Kyuhyun, Seohyun hanyalah sahabatnya tidak lebih selebihnya ia simpan untuk Jessica.

-KyungHee University-

“Soo~ ayolah makan ini..” rengek Hangeng pada Sooyoung yang kini terbaring dirumah sakit

Yah, semenjak 1 minggu putus dari Donghae, Sooyoung sering menangis, kurang makan dan kurang minum, membuat badannya yang kurus semakin kurus saja, padahal ia seorang shikshin, tapi tidak berlaku pada 1 minggu yang lalu, melihat makanan pun Sooyoung tidak berselera, hingga penyakit tifus menyerangnya.

“Soo.. ayolah, jangan membuat aku, appa dan ammamu susah..”

“kalau kau tidak ingin susah, tidak usah kesini, kau pulang saja” jawab Soo dingin

“aigoo Soo.. jangan kau pikirkan Donghae mokpo itu! Dia namja brengsek, untuk apa kau tangiskan?! Dia saja tidak pernah memikirkanmu, menjengukmu, mencari tau kabarmu?! Jebal… jebal bukalah hatimu untuk namja lain Soo..”

“………….”

“Soo.. mianhae kalau aku lancang, tapi aku mencintaimu Soo.. lama sejak kau berpacaran dengan Donghae aku sudah menyimpan rasa padamu, sampai saat ini perasaan itu mulai merajalela menjadi cinta.. Soo.. aku tau kau tidak akan menerimaku, lihatlah sikapmu padaku saja sedingin ini, bagaimana kau mau menerimaku? Ditimbang lagi kau tidak menyukai gayaku yang amburadul seperti ini kan? Arraso Soo.. dan aku tidak mengaharapkan balasan cinta darimu, tapi satu yang aku minta.. Jadilah Sooyoung yang kukenal dulu..”

Sooyoung menatap Hangeng lirih begitu juga Hangeng.

“kau sudah tau aku tidak menyukaimu, tapi kenapa kau berani menyatakan perasaanmu? Aku pasti tidak mau ..”

“arraseo.. aku tau kau akan menolakku.. aku lelah memendam perasaan ini Soo..”

“Hankyung…”

“wae? Kau makan ya?”

“emmm.. baiklah aku makan.. mianhae merepotkanmu..”

“gwenchana Sooyoung..”

“dan, gomawo sudah mencintaiku, aku tidak menyadarinya.. seharusnya aku menyadarinya..”

“sudah tidak usah banyak bicara, kau masih sakit.. sudah kau makan, lalu minum obat dan tidur dengan nyenyak..”

“emm.. mian aku belum bisa menjawabnya, tapi suatu saat aku akan menjawabnya”

“tidak usah pikirkan itu.. baiklah..”

-pulang sekolah-

“Hyukkie.. cepatt..” ucap Donghae

“sebentar ikan!” jawab Eunhyuk

“kajja..”

“kenapa buru-buru sekali sih?!”

“aku ingin cepat menyelesaikan masalah ini arraso?!”

“memang kau sudah dapat idenya? Jangan-jangan idemu malah makin membuat orang semakin rapuh”

“yak! Jangan mengejekku! Aku pakai ide yang standar saja!”

“mwo?! apa maksudmu?”

“haiishh, lihat saja sendiri tidak usah banyak tanya!”

“hiish!”

-diparkiran sekolah-

“Kyuhyun!!” teriak Donghae, tetapi yang dipanggil terus berjalan tidak menghiraukan panggilan Donghae

“Kyuhyun!! Jamkkaman! Ada yang ingin kubicarakan!” teriak Donghae sambil berlari mengejar Kyuhyun, Kyuhyun terus berjalan tanpa mendengarkan ocehan Donghae yang kini berada disebelahnya

“Kyuhyun.. dengarkan dulu!”

“Kyuhyun!!!”

“Kyuhyun-ah!! Mianhae Jeongmal Mianhae !!” teriak Donghae yang berhasil membuat Kyuhyun berhenti sejenak

“ck! Mianhae katamu bilang, tidak cukup hyung!” gertak Kyuhyun lalu kembali melanjutkannya jalannya

“baiklah, aku yakin kau pasti tidak bisa memaafkanku, tapi bisakah kau memaafkan Jessica?”

“…………………..”

“jawab aku Kyuniie~”

“jangan menggunakan panggilan itu!”

“wae?! Itu kan panggilanku terhadapmu sebagai tanda hyung dan dongsaeng”

“ck! Apa kau bilang? Hyung dan dongsaeng?! Dengar Lee Donghae kau sudah menusukku dari belakang masih pantaskah kita beranggapan Hyung dan Dongsaengnya! Hah! Lucu sekali!”

“Kyuhyun!! Mianhae… apa yang harus kulakukan agar kau mau memaafkanku, aku tidak bermaksud merebut Sica darimu”

“lalu apa maksudmu?!”

“……………”

“hah! Tidak bisa menjawab?! Sudah pergilah kau! Bahagiakan saja Jessica! Jika tidak aku akan benar-benar membunuhmu!”

Kyuhyun pun berjalan lebih laju (?) daripada Donghae sehingga Donghae tertinggal dibelakangnya, dan Donghae segenap menghentikan langkahnya mengejar Kyuhyun berusaha mencerna kata-kata Kyuhyun.

“bahagiakan Sica maumu? Baik! Akan ku terima Cho kyuhyun!” ucap Donghae bersemangat

-University Kyunghee-

“Sica!! Kau yakin?!!” tanya Tiffany

“yakin sangat! Bantulah aku..” rengek Sica pada Tiffany dan Taeyeon

“tapi? Jika kau digorok (?) oleh Sooyoung eonni eotte?!!” heboh Taeyeon

“*pletak* yak babo! Tentu saja tidak! Kami mendoakan yang terbaik untukmu Sica, sekarang temuilah..” ucap Tiffany

“gomawooo!!! Saranghaeoo!! Doakan aku” ucap Sica sambil tersenyum miris

“ya yak!! Mau kem..!”

“diam kau Taeng!!” marah Fany

-kelas Sooyoung dan Hangeng-

“annyeongg.. apa ada mahasiswi bernama Choi Sooyoung?” tanya Jessica pada dosen yang kebetulan sudah selesai mengajar

“Sooyoung? Dia sedang sakit, dan dirawat dirumah sakit”

“MWO?! rumah sakit?! Sakit apa? Dirumah sakit mana?” tanya Sica

“katanya typus,dirumah Sakit ***** (author males mikir namanya) kau siapanya?” tanya Dosen itu

“ah, nae…nae temannya seonsaeng.. kalau begitu permisi seonsaeng, gomawo atas informasinya, annyeong..” ucap Sica sambil menunduk

“eotte??!!!! Kau tidak apa-apakan?! Apa yang sakit?!!” heboh Taeyeon

“yak! Aku tidak apa-apa, Soo eonni yang kenapa-napa..!” jawab Sica

“he?! Waeyo?!” tanya fany

“masuk rumah sakit.. dirumah sakit ***** katanya typus.. apa sebaiknya kita kesana sekarang?” tanya Sica

“untuk apa kesana? Kalau dia bertambah sakit bagaimana?” tanya Taeyeon

“tapi, aku hanya ingin minta maaf, ayolah .. aku ingin masalah ini cepat selesai, besok baru aku akan meminta maaf pada Kyuhyun..”

“aku setuju saja, asal itu masih baik..” jawab Tiffany

“haiish, baiklah.. aku juga setuju!”

“begitu dong!! Itu baru namanya trio kece ku, hahaha” canda Jessica

“kajja kita kerumah sakit..” ajak Fany

“kajja!”

-dirumah sakit-

“ini benar rumah sakitnya kan?” tanya Taeyeon

“oh, seingatku ini betul rumah sakitnya..” jawab Jessica

“ah pabbo Sica!! Kenapa kau tidak menanyakan ruang inapnya?!!” gertak Tiffany

“ah!! Benarr!!! Haaah! Eotte ini?! Rumah sakitnya sebesar ini?! Aiishh pabbo pabbo!!” gerutu Jessica

“hey kalian! Serahkan padaku saja..” ucap Taeyeon menyombongkan diri

“mworago?!” ucap TifSic berbarengan

-didalam rumah sakit-

“permisi suster.. apa ada pasien yang bernama.. Choi Sooyoung?” tanya Taeyeon

“sebentar yah.. ah ada.. anda siapanya dan ada urusan apa menjenguk Nona Soo?” tanya suster itu

“engg… kami teman dekatnya sus.. kami kesini ingin menjenguknya, boleh tau dia diruang inap berapa?” jawab Taeyeon

“ah, baiklah.. 87E disebelah ruang bedah”

“ahh.. gomawo suster..”

“ne cheonmaa..”

“eotte?!” tanya Sica

“ikuti aku..” jawab Taeyeon

“ini diaa…” ucap taeyeon

“87E? kau yakin?” tanya Tiffany

“tentu saja, suster tadi yang memberitahukannya padaku.. Sica masuklah..”

“ne.. doakan aku..”

“ne, pasti !” jawab TaeTif berbarengan, yang membuat seulas senyuman manis menghiasi wajah Sica

“silliamnida (permisi)..” sapa Jessica

“nughuya?” tanya Sooyoung mengangkat sedikit kepalanya kearah pintu untuk melihat siapa yang datang

“ah eonni sedang nonton tv ternyata, aku eonni Jessica Jung, annyeong..”

“MWO?!! YAK KAU! YEOJA BRENGSEK! MAU APA KAU!! PERGI KAU DARI SINI! AKU TIDAK BUTUH SUKA RELA MU UNTUK MENJENGUKKU!” teriak Soo

“ah, aniyo eonni jangan teriak-teriak seperti itu.. nanti kau malah bertambah sakit..” jawab Sica lembut dan memaksakan senyumannya

“HAH?! PEDULI APA KAU?! JANGAN SOK PEDULI DENGANKU! PERGI KAU DARI SINI! KAU MEMBUATKU INGIN MUNTAH KAU TAU?! PERGI KAU DARISINI! PERGII!!!” teriakan Sooyoung membahana (?) sampai ketelinga TaeTif yang sedang duduk diluar

“yak! Suaranya! Apa sebaiknya kita masuk saja fan?!” gertak Taeyeon

“sabar taeng.. aku yakin Sica bisa mengatasinya, kita hanya perlu membantunya dengan Doa dan menyemangatinya, tidak ada hak untuk mencampuri urusannya,arraseo?” jawab Tiffany

“baiklah,,arraso..”

“mianhae eon.. aku kesini untuk mintaa maaf padamu.. maukah kau memaafkanku?” tanya Sica

“SHIRREO! SHIRREO! Mana mungkin aku memaafkanmu! Seenak saja kau minta maaf padaku! Kau tau apa yang sudah kau lakukan!!”

“aku tau eonni pasti tidak bisa memaafkanku.. tapi bisakah eonni memaafkan Donghae? Ini semua bukan salahnya.. ini salahku, seandainya saja aku tidak menghiraukannya mungkin kalian masih tetap akan bersatu..”

“…………”

“mianhae eon.. mianhae jeongmal mianhae..”

“kau enak saja tinggal bilang mianhae! Kau tidak tau apa yang kurasakan!”

“oleh karena itu eonni.. bagaimana caranya supaya kau memaafkanku dan Donghae?”

“berbahagialah kau dengan Donghaemu itu! Kalau kau sampai selingkuh lagi, liat saja apa yang terjadi denganmu!” ancam Sooyoung , dia lalu mematikan tv dan langsung membalikkan badannya membelakangi Sica yang masih terdiam.

“baiklah eon.. mianhae jeongmal mianhae eon.. aku akan bahagia dengan Donghae juga atas restumu.. gomawo eon sudah mau mendengarkan permintaan maafku yang sangat aneh ini.. get will soon eon.. aku mendoakan yang terbaik untukmu.. aku pamit eon.. anyyeongg..” pamit Sica kemudian berbalik dan keluar

“ck! Kalian harus bahagia.. mianhae untuk sekarang aku belum bisa memaafkan kalian, mungkin waktu yang akan menjawabnya kapan aku bisa memaafkan kesalahan kalian..” umpat Sooyoung

“bagaimana Sica??!!!” tanya Taeyeon

“berhasil, tapi aku tidak yakin Soo eonni memaafkanku.. tapi dia hanya ingin melihat aku dan Donghae bahagia..”

“hem.. aku mengerti maksudnya.. mungkin suatu saat nanti dia akan bisa memaafkanmu dan Donghae.. baiklah sekarang kita pulang?” tanya Tiffany

“tentu saja..” ucap Sica

“tabahlah Sica… cobaan ini akan segera berakhir..” jawab Taeyeon sambil tersenyum

“gomawo..! kalian memang sahabat terbaikku yang pernah kumiliki..” jawab Sica sambil memeluk TaeTif bersamaan

“emm.. kau juga Sicaa..” jawab TaeTif bersamaan

-keesokan paginya SMSchool-

“Jessicaa!!”

“em? Eh? Donghae-a?”

“ne.. aku.. hehe.. bagaimana harimu pagi ini?”

“lumayan baik dari sebelumnya.. kau?”

“sama denganmu.. apa yang membuatmu jadi lumayan baik?”

“karena… karena semalam aku meminta maaf pada Sooyoung eonni”

Donghae mengehentikan langkahnya sejenak dan menatap Jessica, Jessica ikut menghentikan langkahnya dan menatap Donghae.

“mwo?! bagaimana caranya dan.. bagaimana bisa?” kaget Donghae

“tentu bisa.. aku kan pintar.. dia hanya ingin melihat kita bahagia Hae.. aku sangat merasa bersalah padanya dia adalah yeoja yang sangat baik..”

“jinjja dia bilang begitu?! Aku belum meminta maaf padanya.. tunggu.. kenapa jawabannya sama seperti Kyuhyun?”

“em? Kyuhyun?”

“oh,aku juga semalam habis pulang sekolah meminta maaf pada Kyuhyun, dan dia juga ingin melihat kita bahagia..”

“jinjja?!”

“ne.. kau bertemu Sooyoung dimana?”

“dirumah sakit, dia sakit typus.. dirumah sakit ***** kamar 87E disebelah ruang bedah”

“ahh.. disitu.. baiklah hari ini aku akan minta maaf padanya..”

“aku juga hari ini ingin meminta maaf lagi kepada Kyuhyun dengan cara baik-baik..”

“emmm..”

“nee..”

“ah, Sicaa..?”

“ne?”

“1 minggu lagi…”

“1 minggu? Ada apa?”

“hehe, ada saja.. tunggu saja 1 minggu lagi..”

“apa maksudmu?”

“tidak apa-apa, aku kekelas dulu sayang.. annyeong” pamit Donghae sambil mengacak-acak rambut Sica

“yak Lee Donghae!! Apa katanya sayang?! What?! Isshh, dasar ikan mokpo! Hah, rambutku berantakan kan jadinya?! Isshh… tapi kira-kira 1 minggu lagi ada apa? Aahh!! Ikan mokpo! Kau menyebalkan membuatku penasaran saja! Isshh…” gerutu Sica

~TBC~

Jika komenannya sedikit mian author gak bisa lanjutin ff nya lagi, ff ini juga butuh pemikiran jadi percuma dilanjutin kalau banyak yang jadi siders.. khamsahamnida untuk yang sudah setia mengomen dari part 1-8 semoga perbuatan kalian dibalas oleh ALLAH SWT Tuhan Yang Maha Esa, yang jadi siders itu hak kalian, saya Cuma berdoa supaya perbuatan tidak baik kalian dibalas oleh ALLAH SWT.. gomawo *bow

27 pemikiran pada “Love Story part 8

  1. oiya tambahan itu poster alias fotonya dapet di blog orang, tulisannya ada diganti.. hehe mian yah yang udh dijiplak posternyaa.. ._.v cuma buat part ini aja kok gambarnya itu.. hhe gomawo.. :) dimohon RCL nya readers yg baik hati..

  2. Hmmm kira” kyu oppa ma sooyoung eonni mau maafin hae oppa ma sica eonni g yahhh..
    Wahhh surprise pa nih yg mau diksih hae oppa 1 mnggu lgi, jdi pnsaran nih hheee..
    Lanjutttttt yahhhh
    Jngan lma” ok ok hhii..

  3. haesica ingn bhagia susahnya minta ampun.
    tpi bguslah kyu n soo scra tdak lngsung,udah ngerestuin hbngan haesica.
    ayo donx thor lnjtn ff ini.
    msa stak disini.
    ngegantng ih-,-

  4. iyahh chingu, jgn ngegantung disini, doakan saja buat siders dapat azab -_-
    aku kan ga siders jadi lanjutin yah chingu, penasaran ini mah u,u
    jan berenti disini dong..

  5. rada gak suka sama sifatnya HaeSica disini, kayak mementingkan cinta mereka doang, gak mikirin kyuuhyun sama sooyoung !
    tapi HaeSica jjang

  6. huuaa lanjut chingu,,
    jgn gak dilanjutin dongg, syang nanggungg..
    ff nya daebak bgt ini, tpi haesica nya jaat disini u,u

    • aigo~ jinjja ? haha cheonma ne..
      haesica emng pairing yg paling top bgt :D gomawo sdh dikomen, part selanjutnya komen juga ya ..

  7. gomawo sudah komen dan membaca, diharapkan dipart selanjutnya komen juga :)
    part 9 nya masih diproses, bentar lagi selesai kok, nanti juga agak dipanjangin..
    tunggu yah readers :), gomawoo *bow

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s