Love Story Part 7


Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast : semua anak SMtown
Author : Jung Hyera a.k.a gabbyfishy junghyera
Rating : PG-13
Genre : Friendship, Romance
Length : Chapter

jgn lupa tinggalkan jejak kalian, karena saya gak suka SIDERS !! sebelumnya Mianhae lagi ya kalau alur ceritanya ngaco, jelek, dan apa lah terserahh.. udh ada beberapa yg saya perbaiki berkat kritik mimin eoniie, hehe semoga kata-katanya lebih baik dari part sebelumnya, mian juga banyak typo.. *thorr cepetan mulaii kelamaan ngemeng dehh* oiyaa oke oke..! Let’s GO !

Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !! yang SIDERS gak gue sumpahin kalo lo nyiptain suatu karya lo juga pasti gak di hargain! #khusus siders# >.<**
"kyuhyun~ah" panggil Donghae

"eh ? wae?" tanya Kyuhyun

"aniyoo, aku ingin berbicara denganmu 4 mata saja, boleh kan?" tanya Donghae

"pentingkah itu? aku sedang buru-buru" ucap Kyuhyun

"penting sekali, ini menyangkut perasaan" jawab Donghae dengan mimik yang sangat serius

"baiklah, apa?" tanya Kyuhyun

"kau benar-benar mencintai Sica?" tanya Donghae agak terbata-bata

"wae? tentu saja, aku tidak pernah merasakan perasaan seperti ini pada wanita, hanya pada Sica saja." jawab Kyuhyun

"ehem, emm..bagaimana jika Sica tidak mencintaimu? ah maksudku.. bagaimana jika Sica memutuskanmu secara sepihak?" tanya Donghae

"kau ini kenapa sih hyung? menanyakan hal itu padaku, aku akan mencari alasannya, dan terima saja jika Sica tidak mencintaiku" Jawab Kyuhyun

"ah aniyo, aku hanya bertanyaa.. jika dia selingkuh apa kau sangat marah? dia selingkuh dengan namja yang dekat denganmu"

"eng? kau sakit hyung? tidak mungkin Sica selingkuh, dia yeoja baik dan polos, tidak sepertimu!" jawab Kyuhyun

"eh? sepertiku?! yakk!!"

"hehe piss hyung ._.v, sudah selesai bertanya nya? boleh aku bertanya padamu?"

"baiklah, apa?"

"kau putus dengan Sooyoung noona?"

"oh! jangan bahas itu!"

"mian hyung, aku tidak membahas, lalu apa kau menyukai Jessica?"

"mwo?!!"

"wae? kau kaget? berarti iya, kau tidak mungkin bisa merebutnya dariku hyung, dia milikku bukan milikmu, baiklah hyung aku buru-buru, annyeong.." pamit Kyuhyun seraya meninggalkan Donghae yang diam terpaku

"kenapa tadi aku tidak menjawab?! kenapa dia tau?! tau dari mana?! dari siapa?! aiishh!" gerutu Donghae

-dikelas Kyuhyun-

"kyuu~" panggil Seohyun

"wae Seo?" tanya Kyuhyun

"wae? wajahmu ditekuk seperti itu? ceritakan padaku"

"aku sedang kesal dengan Donghae hyung! dia menanyakan hal yang tidak-tidak padaku! masa dia bilang Sica selingkuh dan segala macam? itu tidak masuk akal!"

"eh? engg.. begini kyu… emm… yang..yang.. dikatakan Donghae oppa itu benar" jawab Seo grogi

"mwo!! kau ingin bekerja sama dengannya?!" marah kyuhyun

"aniyoo Kyuu..!! jangan teriak-teriak dikelas, nanti sore temui aku ditaman jam 4 sore, aku akan ceritakan semuanya padamu"

Seohyun berjalan menuju tempat duduknya dan melanjutkan pekerjaannya, meninggalkan Kyuhyun yang terdiam sebentar.

"ck! ada apa ini sebenarnya?!" umpat Kyuhyun

-dikelas EunHae-

"ahh begitu.." ucap Eunhyuk sambil memusut-musut bolpoin ke rambutnya

"eotte ini?" tanya Donghae

"kita harus urusan dengan Sica kalau begituu.."

"maksudmu?"

"mau tidak mau Sica yang harus memutuskan hubungannya dengan Kyuhyun, jika Kyuhyun duluan yang memutuskan hubungannya dengan Sica itu impossible hae"

"benar juga.. tapi Sicanya mau tidak?"

"molla.. ini semua gara-gara kau! masalah ini sumbernya pada kau! coba kalau kau berpacaran dengan Sica sewaktu Sica single!"

"ya, aku tau ini salahku.. mianhaee.."

"jangan minta maaf padaku, minta maaf pada 3 orang yang telah kau sakiti.. Sooyoung, Jessica dan Kyuhyun"

"aku tentu saja akan minta maaf pada mereka semua.. tapi urusan ini harus selesai duluu.."

"yasudah, kita pikirkan nantii.."

"nee.."

-dikelas Jessica-

"sicaa.. ada Kyuhyun mencarimu!" teriak Luna

"nee.."

-ditangga OSIS-

"wae Kyu?"

"aniyo, aku ingin berbicara padamu sebentar"

"apa?"

"aku sedang kesal dengan Donghae, dia mengataimu selingkuh, itukan sama sekali tidak mungkin"

"mwo? Donghae berkata seperti itu?"

"oh, dia bilang begitu padaku, kau tidak marah?"

"nae? aniyoo..aku tidak marah.."

"wae? apakah..apakah itu benar?" tanya Kyuhyun yang mimik wajahnya sudah berubah

"hmm..menurutmu?"

"tentu saja tidak! Kau kan yeoja cantik dan polos, tidak mungkin selingkuh dibelakangku"

"jika itu benar, kau akan marah besar padaku?"

"kau? kau ini bicara apa?! tentu saja aku akan marah padamu! sudah ya aku kekelas saja, aku ingin share denganmu, tapi kau membuatku kesal, sudah ah" ucap Kyuhyun langsung meninggalkan Sica sendirian ditangga OSIS

"Tuhan, aku ini jahat sekali pada Kyuhyun.. aku harus bagaimana?!" gerutu Sica sembari mengeluarkan buliran bening membasahi pipinya

-dikelas Jessica-

"itu Sica" tunjuk Tiffany

"Sica~ahh~" teriak Taeyeon

"yak!! teriaknya jangan didekat telingaku! bisa-bisa aku tuli!" umpat fany

"hehe ^^V" jawab Taeng sambil mengeluarkan tangannya yang membentuk V

"Sicaa, ada kabar burukk!" ucap Taeng sambil mengubah ekspresinya menjadi ekspresi host di acara gosip Silet (?)

"tidak usah berlebihan seperti itu! -___-" ucap fanny

"hehe, sepertinya berita Donghae dan Sooyoung eon putus sudah menyebar luas hingga kenegeri tetangga" ucap Taeng

"negeri tetangga apa?" tanya Sica dan fany bersamaan

"tetangga kita kan adik kelas 10 dan 11" jawab Taeng dengan wajah watados

Gubrak!!
"iissh! jangan bercanda taeng..!" umpat Sica

"hehe, tapi benarr.. dan gosipnya itu kau jadi orang ketiga, berita sudah menyebar kau dan Donghae jalan ke mall berdua saja"

"sepertinya ada yang melihatmu Sic, sewaktu kau berkencan dengan Donghae" tambah fanny

"memang~ Seohyun orangnya.. tapi dia tidak mungkin menyebar luaskan berita itu dia kan anak baik setauku" jawab Sica

"siapa tau luarnya saja polos, dalamnya busuk" ucap Taeng

"benar itu~" tambah fany

"jinjja? kenapa dia tega sekali?" tanya Sica

"selain Seohyun siapa lagi yang meliatmu berkencan dengan Hae? tidak mungkin Seo sendirian ke mall sebesar itu" ucap fany

"dia bersama.. Sulli seingatku" jawab Sica

"NAHH!!!" Teriak TaeTif serempak

"ssstt! suara kalian jika berteriak bisa membuat gendang telinga semua orang pecah!" umpat Sica

"siapa tau Sulli yang menyebarkannya? dia kan sangat suka menggosip" ucap Taeng

"benar juga.. tapi kita tidak mungkin bertanya pada Sullinya langsung, nanti dikira gosip itu benar" tambah fany

"aku tanyakan dengan Seo sajalah nanti" jawab Sica

"oh, tanyakan saja padanya" jawab fany

"aku kekelas dulu yah, siapa tau seonsem sudah datang, annyeong kita berbicara nanti lagi yah~" pamit Taeyeon yang langsung ngicir kekelasnya disebelah

"bye~" ucap Tiffany dan Sica berbarengan

-pulang sekolah-

"Seohyun!"

"eh? eonni? wae eon?" tanya Seo pada sesosok yeoja cantik didepannya yang baru saja memanggil namanya

"aku ingin bicara padamu sebentar saja, bisa?" tanya Jessica

"tentu saja eon, jika ini penting.."

"baiklah, to the point, kenapa semua anak-anak di SMSchool mengetahui kalau aku berkencan dengan Donghae hari Minggu semalam, apa kau yang menyebarkannya atau Sulli?"

"nde? semuanya tau? aku tidak tau eon, aku tidak menceritakan ini kepada Sulli atau siapapun.."

"jinjja?! Lalu siapa orangnya?"

"mungkin saja Sulli tau, tapi dia tidak memberitauku, alhasil dia menyebarkannya"

"kau benar, aiih ini rumit sekali.. lalu kau sudah bicara dengan Kyu?"

"belum eon, jam 4 sore nanti aku akan menceritakannya semua"

"oh.. buat dia memutuskan hubungan kami.. aku tidak ingin memutuskannya terlebih dahulu.. aku takut menyesal nantinya.. gomawoyo Seo~ah, aku pulang, annyeong.."

"annyeong eonni, ne cheonmaa"

-ditaman pukul 4 sore-

"ck! kyu lama sekali sih" gerutu seorang yeoja yang sedari tadi tidak bisa diam seperti setrikaan yang bergerak maju mundur

"sorry, aku terlambatt" ucap seorang namja yang sedari tadi ditunggu oleh yeoja itu

"kau kemana saja Kyuhyun? aku menunggumu 30 menit" umpat Seohyun nama yeoja itu

"mian, tadi agak macet, baiklah langsung saja, apa yang mau kau bicarakan? aku tidak bisa lama-lama, aku masih banyak urusan"

"baiklah, aku juga mau langsung saja mengatakannya.. emm.. bisakah kau membiarkan Sica eon bahagia tanpamu?"

"mwo?! apa maksudmu Seo?!"

"kau jangan emosi dulu, begini.. Sica eon dari dulu sama sekali tidak pernah mencintaimu atau menyayangimu, dia hanya menyukaimu hanya suka biasa saja.."

"jangan berbohong! dia sayang padaku! kau ingin menghancurkan hubungan kami?!"

"aniyo kyu! dengarkan aku dulu! aku belum selesai! Sica eon mencintai Donghae oppa dari kelas 10, sebelum kau dan aku belum berada diSMSchool! Donghae oppa juga menyukai Sica eon dari kelas 11, tapi Haeppa tidak mengatakannya pada Sica eon,aku tidak tau kenapa! Dan, apa kau tidak menyadarinya jika Sica eon berubah padamu akhir-akhir ini?!" tanya Seo sedikit berteriak

Kyuhyun terduduk lemas mendengarkan semua ucapan yang keluar dari bibir mungil Seohyun, Seohyun yang melihatnya merasakan kepedihan yang sangat didalam hatinya, dia pun memilih untuk duduk disebelah Kyuhyun.

"aku tau Seo, Sica sangat berubah akhir-akhir ini padaku, padahal belum sampai 2 bulan aku menjalani hubungan dengannya, dia menjadi aneh, tapi aku menyangkalnya mungkin karena Sica stress karena sebentar lagi dia akan Ujian untuk memasuki perguruan tinggi, karena dia pernah bilang padaku, dia agak stress menghadapi sekolahnya, aku memakluminya, tapi jika Sica selingkuh aku tidak bisa memakluminya Seo" ucap Kyuhyun dengan nada suara yang melemah

"aku tau Kyuhyun.. tapi kau mau berpacaran dengan yeoja yang tidak memiliki perasaan serius padamu? kau akan sakit Kyu, dan aku tidak akan membiarkanmu sakit"

"jadi? aku harus bagaimana? aku mencintai Sica Seo.."

"putuskan hubungan kalian, aku tidak memaksa kyu, aku hanya menginginkan yang terbaik untuk kalian"

"akan aku pikirkan untuk memutuskannya Seo, mungkin besok aku akan memutuskannya.."

"carilah yeoja yang mencintaimu tulus, jangan cari yang tidak mencintaimu kyu.."

"arraseo.. gomawo Seo.. aku pulang dulu.."

"cheonma, jangan anggap Sica eon jahat dia sangat baik padamu, dia selalu memikirkan perasaanmu terhadapnya"

"nee.."

Kyuhyun berjalan gontai kearah motornya dan Seohyun yang melihatnya merasa sedih karena melihat namja yang dicintainya rapuh karena yeoja lain yang tidak mencintai Kyuhyun.

"huff… kenapa aku harus terlibat dalam masalah cinta segitiga ini? ahh.. ani.. bukan segitiga, tapi segiempat? ah, molla.." umpat Seohyun kembali terduduk memandang matahari yang ingin tenggelam.

-keesokan harinya di SMSchool-

"Jessica Jung.." panggil seorang namja dengan suara yang terasa familiar ditelinga Sica

"oh, Donghae? wae?" tanya Sica

"aniyo.. bagaimana Kyuhyun?" tanya Donghae

"molla.. semalam aku sudah menyuruh Seohyun untuk mengurusnya.. semoga semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapan"

"amiin.. setelah kau putus dengan Kyu, aku ingin minta maaf pada Sooyoung.."

"jinjja? baguslah kalau begitu.. aku boleh ikut?"

"tentu saja.. kita atur kapan waktunya.."

"baiklah.. kalau begitu aku kekelas dulu.."

"nee, baiklah.."

Saat Sica hendak berbalik ternyata ada sesosok namja yang sedang melihat dan mendengar percakapan HaeSica, namja itu terlihat ingin mengeluarkan air matanya, HaeSica terbelalak kaget melihat namja itu berdiri didepan mereka sekarang.

"Kyu…Kyuhyuunn..?" tanya Sica tergagap

~TBC~

Huwaa, readers mian yah ngepostnya laama buangett~ author sibukk MOS, Sekolah, Ekskul, apalagi author jadi MPK OSIS di SMA author sekarang, hehe.. tapi karena liburan puasa ramadhan, author pasti akan menamatkan ff ini yang kira-kira part 10 akan tamat :D, doakan yah ff nya tamat dengan lancar (?) #abaikan, gomawo yang sudah menunggu ff abal ini, semoga kalian dapat pahala semua ya yang ngomen dan menunggu ff ini hehe..dan mian ngepostnya lama.. #bow..

18 pemikiran pada “Love Story Part 7

  1. eonni kenapa lama sekali kau mempost ff nya?!!!!
    #emsoii

    aq nunggunya mo lumutan, lanjut deh! makin seru dan menegangkan!
    lanjutna jgn lama-lama ya eon :D keep writing

  2. wohow whoww..
    makin tegangg..
    kasian bgt kyunya chingu, jdi pen nangis u,u
    lanjutanna jan kelmaan dong, akk nungguin soalna :)

  3. lanjut chingu, kasian kyuppa :(
    huhu, bikin happy end yah, kyu kasiann ..
    lanjut jgn lama-lama yah chingu,,

  4. akhirnya nongol part 7 nya, sibuk bgt yah kayanya author
    kkk~ lanjut deh, jgn lama-lama makin penasaran..
    endnya part 10, berarti msih 3 part lgi dong, keep writing yah thor.

  5. Kapan di lanjut?
    Kalo bisa ntar tiba tiba Sica nyesel mutusin Kyu, biar tambah ruyam percintaan nya. Heehhehe, cuma saran.

  6. amien q doakan thor buat project ff ini terkabul.
    hhe.
    q galau kyunya kasian.
    haesica mau brsatu aja rumit kyak gini.
    sedih.
    mdah”an smua bsa bhagia.
    dan haesica bsa bersatu slamanya.
    amien^^

  7. lanjutt yah thor, ngepostnya lama beudh .
    jgn lama-lama
    kasian deh kyuppa, yg pling sakit disini kyuppa kayanya :(

  8. pemberitahuan kalau ff ini responnya kurang baik, mian author gak bisa nerusin lagi..
    tapi klo responnya bgus bakal author terusin. gomawo.

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s