Oh My !

Tittle : Oh My !

Author  : Brenda

Cast :

  • Jessica Jung
  • Lee Donghae
  • Kwon Yuri
  • Sulli

Disclaimer  : Cerita spontan asli dari saya. no bashing! no plagiator!

setiap orang itu punya hak, mau komen atau tidak itu terserah readers :)

#

“Oh, chukkae” Jessica mengulurkan tangan kanannya. “Ne” Donghae pun membalas uluran tangan Jessica. “Oppa, ayo kita pergi dari sini” rengek Sulli manja. “Ah, ayo..” Donghae segera melepas salamannya dengan Jessica. “Permisi ya eonni” Sulli sedikit menganggukan kepala, “Iya..”

Yuri sahabat Jessica menghampiri, ia menyentuh pelan pundak Jessica. “Sabar..” ujar Yuri pelan, yang dijawab anggukan lemah dari Jessica. “Lebih baik, sekarang kita pulang. syuting juga sudah selesai.” ujar Yuri lagi.

 

“Oppa, kenapa kau belum umumkan tentang hubungan kita?” Sulli masih bergelayut di lengan kiri Donghae. “Oppaa…” panggil Sulli manja. “Ne?” jawab Donghae konyol. Sulli menghembuskan nafas berat, ” Kau tidak mendengarkanku?” tanya Sulli sedikit kesal. Donghae meringis, “Mian. memangnya kau bilang apa barusan?” Donghae menyentuh tangan Sulli yang bergelayut dilengannya. “Oppa, kenapa kau belum umumkan tentang hubungan kita? aku bosan, di majalah dan tv masih membahas hubunganmu dengan Jessica eonni.” Donghae terdiam mendengar permintaan Sulli. Hatinya berdesir, ada rasa sakit saat mendengar Sulli berkata seperti itu. “Oppa? apa kau melamun lagi?” tanya Sulli memastikan. “Tidak, apa kau ingin hubungan kita ini diumumkan?” nada bicara Donghae terdengar tidak ikhlas saat mengucapkan kalimat tersebut. Sulli mengangguk mantap dengan menyunggingkan senyuman manisnya. “Oh..” Donghae manggut – manggut. Tangan kanannya mengepal menahan amarah yang mulai berkobar dihatinya.

***

Jessica membanting tubuhnya ke atas ranjang. Ia memejamkan kedua matanya, mencoba menghilangkan rasa stress yang melanda pikirannya. Yuri geleng – geleng kepala melihat Jessica.

“Kau tidak mau makan?” tanya Yuri yang sudah duduk dipinggir ranjang Jessica. “Aku tidak lapar, yul” jawab Jessica lemah. Yuri mengangguk, lalu beranjak dari kamar Jessica.

“Eomma, dia punya nama!”

“Terserah kau mau bilang apa! eomma tetap tidak suka dengan brandalan itu!”

 “Eomma, dia bukan brandalan! dia punya nama! namanya Donghae!”

“Tinggalkan dia, kalau kau masih ingin kuanggap sebagai anak!” 

Jessica segera menghapus air matanya yang mulai mengalir. Hatinya terasa ngilu, jika mengingat kejadian itu. Kejadian yang mengantarkannya ke meja hijau. “Segitu cepatnya kah kau melupakanku?” batin Jessica.

Jessica bangun dari tidurnya, ia mengambil sebuah album sedang yang terdapat di laci almari bajunya. Album tersebut berisikan foto – foto saat dirinya menikah dengan Donghae.

***

Donghae berjalan gontai menuju kamarnya. Hari ini, ia merasa sangat lelah. Padahal, syuting hanya sebentar tidak selama biasanya. Donghae memijat pelipisnya, ia bersandar di sofa yang menghadap ke samping kasur.

ddrrtt..ddrrtt…

Ponsel Donghae bergetar sesaat, menandakan adanya pesan singkat baru. Dengan malas, Donghae membuka pesan singkat tersebut.

From : Sulli

Oppa, besok kita jadi mengumumkan hubungan kita, kan?

Harus jadi ya!

Saranghae :*

Donghae mendesah berat, ia melempar ponselnya ke atas kasur. “Aaaarr~” teriak Donghae pelan. Saat memejamkan kedua mata, Donghae kembali teringat akan sesuatu.

“Lebih baik kita bercerai saja”

“Kenapa?”

“Aku sudah tidak mencintaimu!”

“Apa ini karena ibumu?”

“Tidak!” 

Dada Donghae kembali terasa sesak. Ia kembali teringat, bagaimana Jessica mencampakkannya begitu saja. Baru lima bulan menikah, tapi wanita yang sangat ia cintai malah meminta cerai.

***

Jessica melangkahkan kakinya perlahan, ia mulai mengambil buah – buahan, makanan kecil, dan sayuran. Jessica melihat brokoli, ia kembali teringat dengan masa lalunya.

“Oppa, apa kau mau ini?”

“Ah, tidak.”

“Oppa ini banyak vitaminnya.”

“Tidak, jangan beli itu!” 

Jessica tersenyum miris mengingat hal itu, mengingat masa itu. “Nona, apa kau mau brokoli nya?” tanya salah satu spg di supermarket tersebut. “Ah, tidak. terima kasih” Jessica menolak halus, lalu segera pergi dari konter sayuran.

Jessica mengambil susu kotak kesukaan putri kecilnya. “Aaa, itu Donghae oppa, bukan?” teriak salah satu pengunjung supermarket. Jessica menautkan kedua alisnya, ia segera berbalik.

Kedua mata Jessica memanas, ia melihat pandangan yang sangat menyakitkan. “Sulli?” gumam Jessica pelan. “Untuk apa Hwae dan Sulli kesini?” tanya Jessica dalam hati. Bulir air mata mulai jatuh, tetapi Jessica segera menghapusnya.

Jessica melangkahkan kedua kakinya dengan cepat menuju kasir. Sebelum, semua orang juga menyadari keberadaannya.

***

“Yeonhae, eomma belikan kau jajan..” teriak Jessica. Yeonhae, putri kecil Jessica segera memeluk ibunya. “Eommaa..” panggil Yeonhae manja. “Lihat, eomma bawa apa?” Jessica tersenyum sambil menunjukkan susu kotak kesukaan putri kecilnya. Yeonhae melompat kegirangan, Jessica segera memberikan susu kotak tersebut.

“Sica, apa kau sudah lihat berita di tv?” tanya Yuri yang baru saja keluar dari kamar mandi. “Berita apa Yul?” Jessica mengerutkan dahi. Ia segera menyalakan tv layar sentuhnya.

“Sejak kapan hubungan kalian berlangsung?”

“Sejak dua bulan yang lalu”

“Lalu bagaimana pendapat Jessica tentang hubunganmu dengan Sulli?”

“Iya, bagaimana pendapat Jessica? Bukankah dia mantan istrimu?”

Jessica segera mematikan tv nya. Ia melempar remote sembarangan. Air matanya mengalir begitu saja. “Eomma..” panggil Yeonhae, ia segera memeluk ibunya. “Eomma, kenapa?” tanya Yeonhae cadel ala anak batita. Jessica tersenyum melihat malaikat kecilnya, “Eomma tidak apa – apa jagi..” jawab Jessica parau. Yuri merutuki dirinya sendiri, betapa bodohnya aku!

***

Karena merasa bosan di rumah terus – terusan. Akhirnya, Jessica berinisiatif mengajak Yeonhae dan Yuri jalan – jalan. Di taman, Yeonhae dengan senangnya berlari – lari kesana kemari. Sedangkan, Jessica dan Yuri duduk di bangku taman sambil mengawasi Yeonhae. BRUK. “Ah dasar anak bodoh!” umpat seorang gadis berusia sekitar 20 tahunan. Yeonhae menangis kencang, Jessica segera menggendong putrinya. “Ya! liat – liat kalau jalan!” bentak Yuri pada gadis itu. “Ya! kau ini siapa, huh?” balas gadis itu. “Sulli?” Jessica memastikan. Yuri semakin menajamkan pandangannya pada gadis yang bernama Sulli itu. “Oh! Eonni? itu anakmu eonni? aku peringatkan ya eon, beri anakmu itu mata agar bisa liat kalau ada orang lewat!”

PLAK. Tamparan keras Yuri mendarat di pipi kiri Sulli. “Yaa!” bentak Sulli penuh amarah, ia memegang pipi kirinya yang merah. “Jaga mulutmu!” balas Yuri tajam.  “Ku pikir, kau anak baik – baik. Tapi ternyata, kau gadis labil.” ujar Jessica ramah, tetapi menyakitkan. Hati Sulli semakin panas, baru saja tangan kanannya akan mendaratkan tamparan ke pipi mulus Jessica. tapi segera di cegah oleh Donghae. “Ya! Lepaskan!” Sulli memberontak. “Oppa..” lanjut Sulli, ia terkejut melihat Donghae yang tiba – tiba ada. “Kau mau menampar orang yang lebih tua darimu?” tanya Donghae. Sulli meneguk ludah, ia menundukkan kepalanya. “Jaga sikapmu, jika wartawan tau bagaimana?” tanya Donghae sekaligus menasehati. Jessica terdiam melihat sikap dewasa Donghae. Ia rindu, sikap Donghae yang seperti itu. Yuri melirik Jessica yang berada di sampingnya.

“Appaa..” Yeonhae memberontak dari gendongan Jessica. Anak kecil itu ingin meraih lengan Donghae. “Jess?” Donghae bergumam pelan, ia seperti mengisyaratkan sesuatu. “Dia bukan appamu!” ujar Jessica dingin, ia segera membawa Yeonhae pergi. Yuri menatap Donghae sejenak, sebelum akhirnya mengikuti Jessica.

 

Sulli memandang Donghae penuh tanya. “Aku lelah, jangan bertanya apapun.” sergah Donghae yang sepertinya sudah tau, kalau Sulli akan bertanya macam – macam padanya.

***

Jessica keluar dari kamarnya. Ia menutu pintu kamar pelan – pelan, agar Yeonhae tidak bangun. “Sudah kubuatkan jus jambu merah. diminum ya..” ucap Yuri ramah. “Gomawo.” Yuri mengangguk, lalu melanjutkan langkahnya menuju sofa depan tv.

Jessica mengambil jus jambu nya di kulkas. Ia mengambil strawberry, lalu membawa Jus dan buah kesukaanya menuju sofa depan tv.

“Tadi aku di telfon sutradara Shi, katanya ada tawaran film baru untukmu. kau mau tidak?”

“Film apa yul?”

“Film action, kau mau ya?”

“Oh, ne”

***

Donghae menyetujui kontrak kerjanya dengan film baru tersebut. “Besok jam 7 datang ke lokasi, oke?” tanya sang sutradara. “Oke” Donghae mengangguk lalu kembali meneguk Jus Jambu merahnya.

Sulli mendekati Donghae, “Film baru, oppa?” tanya Sulli manja. Donghae mengangguk, “Kau tidak kuliah?” . Sulli menggeleng, “Aku malas kuliah, aku ingin bersamamu..” Sulli mulai bergelayut manja di lengan kiri Donghae. “Sudah, kuliah sana!”

***

Jessica sengaja membawa Yeonhae ke lokasi syuting. Dan Yuri, yang menjaga Yeonhae saat Jessica syuting. Selain  sahabat, Yuri juga manager Jessica. “Eomma, syuting dulu ya sayang.” Jessica mengecup pipi putrinya. “Ne..” jawab Yeonhae cadel.

“Oke, disini Jessica dan Donghae akan menjadi sepasang kekasih!” ujar sang sutradara. DEG. Jantung Jessica maupun Donghae berdegup sangat cepat. Donghae melirik Jessica sekilas. Jessica memandang ke bawah, keringat mulai bercucuran di pelipisnya.

Seusai syuting, Donghae mendekati Yeonhae yang duduk sendirian sambil bermain psp. “Halo.” Donghae menyapa dengan ramah. “Halo.” jawab Yeonhae cadel. Donghae tertegun, ia melihat Yeonhae seperti melihat dirinya sewaktu kecil. “Namamu siapa?” Donghae mengelus pipi chubbi Yeonhae. “Yeonhae..” jawab Yeonhae cadel.

“Ada apa kau disini?” tanya Jessica dingin. “Aku hanya ingin dekat saja dengan anak ini.” jawab Donghae sedikit gugup. Yuri datang menghampiri Jessica, Yeonhae, dan Donghae. “Kalian, kalau mau bicara masalah pribadi jangan di depan Yeonhae!” Yuri segera membawa Yeonhae pergi.

Donghae menatap lekat Jessica. Ada tanda tanya besar di kepalanya. “Apa dia anakku?”

 

TBC or END

 

gimana? ff nya layak buat di lanjutin atau hanya nyampe disini?

 

 

 

 

 

 

30 pemikiran pada “Oh My !

  1. tbc aja jangan end ya chingu :)
    itu pasti anaknya hae oppa deh, sica eonnie jujur aja kalau itu anak hae oppa juga, haesica pisah gara-gara disuruh eommanya sica eonnie ya? Ya ampun sulli eonnie kok jahat sama sica eonnie :(
    lanjut ya chingu

  2. tbc thor!tapi bukanya yeonhae tadi udah manggil haeppa appa ya!jadi bingung!tbc ja ya thor!LANJUTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. TBC TBC pokok nya gamau tau, Yeonhae pasti anak nya Hae sma Sica. Di tunggu yaa part selanjutnya, gomawo^^

  4. pokoknya harus TBC gx boleh END..
    ceritanya bgs banget author
    wow haesica mau main film bersama??
    sbg sepasang kekasih lagi? #asikk
    ish si sulli nyebelin bgt
    author please bikin haesica bersatu secepatnya yh

  5. TBC aj ya….
    yeonhae bneran ankna haesica kn…..?????
    ya knpaHAESICA hrus cerai gk relaaaa bngeeet
    pa lg haepa dah pnya kekasih
    dtnggu klnjtanna aj
    Gumawo

  6. Ping balik: I Love The Way You Lie « We Got K-Fanfiction
  7. suka haesica, tapi apa banget tuh sully jadi pihak ketiga. Ga ada rasa was-was coz sully nya manja gitu. Paling bentar juga ditendang #plak. Bentar-bentar, kalo semua udah tau Hae mantan suaminya Sica. Berarti Hae itu duren ya o.O
    berarti lagi si sully pacaran ama duda.,wkwkwk halal sih, Donghae keren gitu.
    Lanjut saeng, itu yeonhae anak mereka. Kasian loh dy kalo ortunya kepisah

  8. Ping balik: Life Like a Song [Chapter 5] « Maknae Couple Love Story
  9. ale…ternyata jessica itu cerai karna eommanya T,T terus hae ngira kalo sica g cinta hae lagi…ah…ini udh ada lanjutannya? Bentar nyari yah..

  10. TBC dong thor.. Masa nggak sih, nggantung banget itu *hihi

    keren thor keren.. :)
    Agak sebel ama sulli sih.. Jahat banget ama Sica eonni u,u
    Haduh itu HaeSica juga, ngapai. Pisah sihh??

  11. Ping balik: Life Like a Song [Chapter 5] | Maknae Couple Love Story

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s