Super Generation [twoshoot]

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, SuGen [Super Generation]
Length : Twoshoot
Genre : romance, friendship, comedy
Author : Jung Hyera a.k.a gabbyfishy Junghyera

Pairingnya : HaeSica (always), YoonWon (always), TaeTeuk (always), WookFany,HyukYul, HyoSung, SunSun (always), SooChul, SeoKyu, and ShiNari (Shindong Nari)

Mian yah, kalo ngepostnya kelamaan, coz author sibuk..
Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !! yang SIDERS gak gue sumpahin kalo lo nyiptain suatu karya lo juga pasti gak di hargain! #khusus siders# >.<

“baiklahh semuanya kita semua sampai” teriak Leeteuk sang pimpinan dengan gembira
“eng? Divila ini? Waaow, siapa yang membayar sewanya?” tanya Sica terkagum kagum karena melihat vila dihadapannya yang sangat besar,megah seperti istana
“ini gratos, ini punya Siwon” jawab Leeteuk
“gratis! Gratos! Hoho terima kasih terima kasih tidak usah sungkan” ucap Siwon percaya diri
“hisshh PD sekali ini namja” umpat Yoona
“baiklah kajja kita masuk, aku ingin beristirahat dulu, badanku seperti rontok” ucap kyuhyun
“ne, baiklah.. kajjaa..” ucap Leeteuk sambil mengarahkan tangannya diatas dan mendorongnya kedepan

-didalam Villa-

“oiya, aku baru sadar..kita tidur 1 villa?” tanya Yuri
“tentu saja dong, wae? Kau ingin tidur denganku?” tanya Eunhyuk menggoda
“PLETAK!! Yak! Jangan yadong! Aniyo, kita tidur di 1 villa tapi kamarnya berbeda yul, masa kamarnya bersama, kau ini” jawab Donghae yang melihat ke arah Eunhyuk yang sedang mengelus kepalanya karena jitakan Donghae
“aoh begitu, aku kira kamarnya hanya ada dua atau tiga, sedangkan kita ber 20, mana cukup” jawab Yuri
“disini ada 6 kamar” ucap Siwon
“kalian terserah memilih siapa yang sekamar dengan kalian tidak ada yang melarang, nanti malam jam 7 kita sudah berkumpul dimeja makan” ucap Leeteuk
“makan? Siapa yang memasak?” tanya Taeyeon
“aku dan Eunhyuk akan membeli makanan diluar, makanan instan, setelah itu besoknya kau dan Hyoyeon yang memasak, kami akan membeli bahan-bahannya dipasar sekitar sini” ucap Donghae
“baiklah, urusan memasak aku jagonya” ucap Taeyeon PD
“ck! Baiklah, kajja semuanya kekamar 4 jam lagi sudah dimeja makan” ucap Leeteuk
“ne” ucap Sugen serempak
Mereka akhirnya sibuk memilih pasangan-pasangan yang akan sekamar bersama mereka, untuk SuJu dikamar 1 ditempati oleh Heechul,Leeteuk, dan Shindong, dikamar 1 Kyuhyun, Sungmin,Donghae dan Eunhyuk karena kamar 2 besar jadi bisa menampung 4 orang, dikamar 3 Yesung Ryeowook, untuk SNSD kamar 1 ditempati oleh Taeyeon,Jessica, Tiffany,Sunny karena kamar 1 lebih besar jadi ditempati oleh 4 orang, dikamar 2, Yoona, Yuri, Sooyoung, dikamar 3, Nari, Seohyun,Hyoyeon. Selesai memilih kamar dan pasangan mereka semua membereskan sedikit kamar yang masih berantakan, membereskan pakaian mereka, mandi dan memutuskan untuk terlelap sebentar.
-jam 7 diruang makan-
“bagaimana tidur kalian semua? Nyenyak?” tanya Heechul
“tentu saja, kamarnya sangat besar dan berAC nyaman sekali” ucap Sunny
“yah betul, aku setuju” ucap Tiffany
“mana Donghae?” tanya Sica
“aigo~ mencari Donghae nii ye.. dia sedang keluar bersama Eunhyuk membeli makanan instan” jawab Siwon
“haish, aku kan hanya mencari saja..” jawab Sica sambil menggelembungkan kedua pipinya
“haha, mencari atau mencari? Aku tidak yakin” goda Sungmin
“yak! Kalian mau aku timpuk sandal?!” gertak Sica sambil mengacungkan sandalnya yang siap menyerang kepala Siwon dan Sungmin dan membuat Siwon dan Sungmin terperanjat kaget tetapi melanjutkan tawa mereka.
“sabar sabar ibu..” ucap Yoona tertawa kecil
“kau jangan ikut-ikutan mereka” omel Sica
“ahaha baik unnieku sayang” jawab Yoona setengah tertawa

Ceklekk!!

“kamii dataanggg…..” Sapa seorang namja yang tak lain adalah Eunhyuk
“kalian bawa apa?” samber Sooyoung yang perutnya dari tadi sudah keroncongan
“kami membawa, ramen, mie instan, telur, beras tapi tidak banyak, air mineral dan wine 2 botol” jawab Donghae
“hanya itukah? Kenapa tidak membeli daging atau ayam?” tanya Sooyoung penuh kekecewaan
“kau kira itu tidak mahal, makan saja apa yang ada Shikshin” ucap Heechul
“hisshh.. ya tentu saja aku akan memakannya, aku sudah lapar berat” jerit Sooyoung sambil mengelus perutnya layaknya ibu hamil
“baiklah, kita masak sebentar ini, sini biar aku yang memasaknya” ucap Hyoyeon
“aku ikut..” ucap Taeyeon
“baiklahh.. semua tunggu dimeja makan” ucap Leeteuk
Mereka semua pun menunggu kira-kira 30 menit untuk memasak ramen sebanyak 20 mangkok.
“sudahh siaapp” ucap Taeyeon sedikit berteriak sambil membawa nampan berisi 6 mangkok rame, sisanya dibawa Hyoyeon, Taeyeon dan Hyoyeon bolak balik kedapur untuk mengambil sisanya karena tidak ada yang membantu mereka
“kalian ini! Bisa enaknya saja, membawa saja tidak mau!” omel Taeyeon
“jangan mengomel terus ahjumma, nanti cepat tua” ledek Sooyoung sambil melahap ramennya yang 10 menit sudah habis
“aiigo~ Soo, kenapa makanmu cepat sekali, kilat saja kalah cepatnya” ledek Heechul
“aku kan lapar~” rengek Sooyoung

“ah bagaimana kalau kita main game?” usul Leeteuk
“SETUJU!” jawab Taeyeon bersemangat
“hey.. ada apa dengan kalian berdua? Kenapa semangat sekali main game?” tanya Donghae curiga
“aniyo, aku hanya senang kita main game daripada tidak ada kegiatan yang mengasyikkan?” ucap Taeyeon
“benar, kita main game putar botol, kebetulan botol wine yang ini habis kan?” ucap Leeteuk
“ahh nde! Putar botol!” ucap Kyuhyun yang kali ini bersemangat

“baiklah caranya, salah satu diantara kita akan memutar botol ini, botol ini akan mengarah pada salah satu diantara kita, jika botol mengarah pada kita maka si pemutar botol boleh bertanya apa saja bebas, dan kita harus menjawab dengan jujur jangan berbohong, arrasoh?” ucap Leeteuk

“arrasoh ahjussi” ucap semuanya serempak, yang dipanggil ahjussi hanya mencibir
“siapa yang mau mulai duluan?” tanya Leeteuk
“naegaa!” ucap Eunhyuk bersemangat
“baiklah, ini..” ucap Leeteuk

Eunhyuk pun mengarahkan botol kearah Yuri, dan otomatis akan berbalik seperti semula yaitu kearah Yuri, hanya member SuJu saja yang tau kecurangan ini.

“wah ke Yuri sepertinya..” ucap Yoona
“hehe, ini keberuntunganku, Yuri-ah aku ingin bertanya sesuatu jawab jujur yah” ucap Eunhyuk agak sedikit grogi
”ne, kan perarturannya seperti itu” jawab Yuri
“eng…a..a…pp…a kau menyukaiku? Aku menyukaimu” ucap Eunhyuk, member SNSD dan SJ hanya mesem-mesem melihat Eunhyuk menyatakan perasaannya pada Yuri, dan sekaligus menatap seksama Yuri
“bagaimana yah? Apa kau serius padaku?” tanya Yuri membuat semuanya geregetan
“te..tentu saja! Aku ini namja setia, kau tidak akan menyesal berpacaran denganku”
“eng… eng… baiklah..” jawab Yuri
“yess!!!!!” eunhyuk bangkit dari tempat duduknya dan mengepal satu tangannya kemudian berjoget dangdut (?)
“hentikan tingkah konyolmu itu!” gertak Donghae
“chukkaee.. akhirnya HyukYul bersatu” ucap Sungmin
“kedua siapa?” tanya Leeteuk

“naegaa” ucap Kyuhyun
Kyuhyun mengarahkan botolnya kearah Seohyun, dan tentu saja botolnya akan kembali kearah awal yaitu kearah Seohyun

“Seohyun? Jangan-jangan kau mau menembaknya juga?” tanya Taeyeon
“kau tau saja taeng.. hehe, Seohyun would you be my couple?” tanya Kyuhyun dengan tampang serius
“tentu saja” ucap Sooyoung
“yang ku tanya Seohyun, kenapa jadi kau yang menjawab?” tanya Kyuhyun
“tentu saja lah Seo menerimamu, dia juga menyukaimu babo!” ucap Sooyoung
“jinjja Seo?”
“ne, i do” jawab Seo
“acciiiee!! Jadi ini permainan perasaan?” tanya Yoona
“mungkin, mereka semua menyatakan perasaan pada orang yang disuka, giliran siapa yang ingin menyatakan perasaannya?” tanya Leeteuk
“aku hyung!” ucap Wookie

Wookie mengarahkan botol ke arah Tiffany.
“tiffany?” tanya Yuri
“yes, Fany-ah, apa kau mau menjadi yeojachinguku?” tanya Wookie
“aku tidak yakin..” jawab Fany
“wae? Aku tidak akan mengecewakanmu, I promise” jawab Ryeowook
“are you sure?”
“I sure”
“baiklah, I do, janjimu aku pegang oppa” ucap Fany sambil tersenyum dan mengeluarkan eyesmilenya
“thank you so much my love” ucap Ryeowook
“sejak kapan kau bisa berbahasa inggris?” tanya Yesung keheranan
“hehe, ada lah hyung aku kan belajar dengan giat” jawab Wookie dengan bangga

“3 orang sudah menjadi couple alias berpacaran, aku jadi ingin seperti mereka” ucap Sooyoung
“kau mau? siapa yang menyukaimu?” tanya Leeteuk
“molla, tidak ada mungkin.. paling kalian menanyakan soal berapa kali aku makan setiap hari dan blablabla” ucap Sooyoung yang membuatnya semuanya tertawa geli
“giliran aku boleh hyung?” tanya Heechul
“tentu saja” ucap Leeteuk sambil memberikan botolnya

Heechul mengarahkan botol kearah Sooyoung, member SJ bingung kenapa Heechul mengarahkan ke Sooyoung karena mereka tidak tau Heechul menyukai Sooyoung, Heechul lumayan tertutup jika urusan cinta, yang ada dipikiran mereka adalah Heechul akan menanyakan apa yang diucapkan Sooyoung tadi, karena Heechul dan Sooyoung pun jarang akur.
“nah kearahku, pasti kau ingin mengejekku, baiklah aku terima” ucap Sooyoung

“siapa yang ingin mengejekmu, aku hanya ingin menanyakan sesuatu padamu, kau harus jawab jujur, arrasoh?”
“eng? Memang apa? Kenapa serius sekali sih?” tanya Sooyoung bingung
“aku menyukaimu” ucap Heechul mantap
“MWO?!!!!!” semua anak berteriak seperti layaknya sedang ada kebakaran, terutama Sooyoung yang langsung tersedak dan membulatkan kedua matanya
“ahahah! Heechul-ssi tolong jangan bercanda ini sangat amat tidak lucu, arrachi?” ucap Sooyoung
“kau tidak tau aku menyukaimu? Aku menghinamu supaya aku terlihat ada dimatamu, aku bertengkar denganmu hanya ingin mencari perhatianmu saja, jadi apa jawabannya kau mau atau tidak?” tanya Heechul
“eng? Kau serius? Kenapa tidak dari dulu saja sih?!!!” gertak Sooyoung
“mana aku tau jika kau juga menyukaiku!” gertak Heechul kembali
“ya ya ya! Kalian ingin bertengkar?! Haish, disaat sedang menyatakan perasaan saja bertengkar” gertak Donghae kemudian
“jadi bagaimana?” tanya Jessica
“tentu saja aku menerimanya” ucap Sooyoung malu begitu juga Heechul yang mendengarnya langsung merubah wajahnya yang tadi agak kesal
“baiklah 4 couple, siapa lagi?” tanya Leeteuk
“kalau begini tidak usah saja pakai botol-botolan, langsung saja.. ini kan memperlambat” ucap Yuri
“benar juga kata chagiku” bela Eunhyuk

“aku.. aku ingin menyatakan perasaanku pada Lead Dancer” ucap Yesung
“Lead Dancer? Tersisa Yoona dan Hyoyeon, kau menyukai siapa?” tanya Sunny
“ak…ak..uu..” ucap Yesung tergagap
“pasti menyukai Yoona” jawab Tiffany
“benar, menyukai Yoona kan?” tanya Sunny
“aniyo! Aku menyukai Hyoyeon” ucap Yesung
“jinjja?! Waahh!!” ucap Jessica
“jinjjayo?” tanya Hyoyeon
“hehe, ne..wae? tidak mau yah? Ah, aku memang tidak tampan dibanding yang lainnya” ucap Yesung pesimis
“aniyo, aku menyukaimu..” jawab Hyoyeon
“jinjja?! Baiklah, aku tidak akan mengecewakanmu” ucap yesung mantap yang dibalas senyuman manis milik Hyoyeon

“enak sekali seperti ini yah, andai saja aku juga member SNSD, haha” ucap Nari
“aniyo chagi~ biarpun kau bukan member dari Geng SNSD aku kan sudah mencintaimu dari dulu dan sampai kapanpunn” jawab Shindong yang langsung mendapat muntahan oleh member SJ dan SNSD

“hueekk! Menjijikan!” ucap Heechul
“wkwk, kau iri saja hyung, kau tidak bisa kan seromantis aku dengan Nari pada Sooyoung?” tanya Shindong dengan nada meledek
“mworagu?! tentu saja bisa! Ehem, dengarkan! Sooyung-ah, ammamu seorang designer ya?” tanya Heechul mencoba merayu
“aniyo, ammaku ibu rumah tangga” jawab Sooyung polos
“PLETAK! Kau jawab iya, kenapa kau tau?” ucap Taeyeon sambil menjitak kepala Sooyoung
“haiish, iya kenapa kau tau oppa?” tanya Sooyoung
“karena kau telah merajut hatiku dengan benang-benang cintamu!!” ucap Heechul berseri-seri, alhasil semuanya memuntahkan semua makanan yang mereka makan
“ohokkohokkuhukuhuk!!! Huekk!! Rayuan apa itu?! Aku ingin muntah!” ledek Leeteuk
“biarkan sajalah oppa, hargai, aku suka rayuan Heechul oppa” jawab Sooyoung tersenyum lebar
“iya hargai aku! Belum tentu kau bisa melakukan itu!” ledek Heechul
“aku bisaa..! mana mungkin aku tidak bisaa!” jawab Leeteuk
“baiklah, siapa yang akan kau rayu?” tanya Donghae

“Taeyeon..” ucap Leeteuk
“naega?! Kau menyukaiku?!” tanya Taeyeon kaget
“tentu sajaa.. would you be mine?” tanya Leeteuk
“ne, aku mau..” jawab Taeyeon malu-malu
“baiklah sekarang rayu!” teriak Sunny bersemangat
“ehem ehem.. cek cek 1,2, ehem.. Taeyeon-ah kau itu bagaikan es campur, kau tau?”
“es campur? Wae?” tanya Taeyeon
“karena kau telah mencampur-campur hatiku dengan rasa suka, sayang dan cintaa..!! hahay!” ucap Leeteuk gembira
“hhuueeekkkkk!!” teriak semua orang yang ada disana (?)
“ahahahaha!!” Taeyeon hanya tertawa mendengar rayuan Leeteuk
“bolehlah bolehlah, tapi masih bagus aku” ucap Heechul bangga

“aku juga ingin!” teriak Eunhyuk semangat
“silahkan” ucap Leeteuk dan Heechul bersamaan
“Yuri-ah, kau tau kenapa dimalam ini tidak ada bintang?” tanya Eunhyuk
“karena harinya mendung oppa” jawab Yuri
“jawab kenapa harusnya eon!” gertak Yoona
“hehe, iya wae oppa?” tanya yuri
“karena bintangnya sedang ada didepanku sekarang” jawab Eunhyuk cengar-cengir kesenangan
“ahahaha, gomawo oppa” jawab Yuri malu
“itu sangat biasa!” ledek Shindong
“biarkan! Yang penting bisa merayu dan nyambung!” jawab Eunhyuk sambil memeletkan lidahnya kearah Shindong

“baiklah sekarang giliran aku, tapi aku tidak ingin merayu.. karena aku tidak bisa merayu” ucap Sungmin
“siapa yeoja yang berhasil merenggut hatimu?” tanya Donghae
“Sunny, would you be mine?” tanya Sungmin sambil beraegyo ria
“naega?! Tentu saja aku mau oppa” jawab Sunny dengan aegyonya juga
“aaiihh, saranghaee!!” teriak Sungmin yang ingin memeluk Sunny tapi dicegat oleh Kyuhyun
“yakk!! Jangan mesum! Nanti saja!” gertak Kyuhyun
“hehe.. mian mian” jawab Sungmin sambil membentu huruf V ditangannya

“1,2,3,4,5,6,7,8 sudah, baiklah giliranku” ucap Siwon lantang
“siapa yang kau suka?” tanya Yoona yang agak deg-degan
“a..ku? tentu saja… i…itu..i..itu..i..m..y..o..n.aa..” ucap Siwon tidak jelas karena terputus putus
“siapa? Kenapa kau tidak jelas Won? Kau itu tampan, PD saja mengatakannya” ucap Hyukyul
“im Yoona” ucap Siwon
“aiissh, sama-sama face of the group nih, ciieee.. terima saja Yoong” ucap Jessica
“eng.. baiklah aku mau”
“mwo?! bukannya kau menyukai namja lain?” tanya Siwon terkejut
“kau orangnyaa oppa” jawab Yoona sambil tersenyum
“jinjja?! Waahhh… gomawo yoong, saranghaeoo…” ucap Siwon sambil tersenyum lebar
“naddoo…” jawab Yoona
“siapa yang belum??” tanya Yoona

“Hae dan Sica!!” teriak Eunhyuk
“nah Hae nyatakan sekarangg…” ucap Leeteuk
“aniyo.. aku tidak yakin Sica menyukaiku” ucap Donghae
“benar kau tidak menyukai Donghae, Sica?” tanya Eunhyuk
“engg.. molla…” jawab Sica menunduk
“kenapa malu-malu? Bukannya kau menyukai Donghae oppa sejak lama?” tanya Taeyeon
“jeongmal?” tanya Donghae membulatkan kedua matanya
“nah sudah jelas kan!! Ayoo!!” bisik Siwon
“nanti sajalah..” ucap Donghae berubah menjadi cuek
“MWO?!!” teriak semua member yang ada disana
“yak! Kau jangan permainkan Sica eon!” teriak Sooyoung
“aku tidak mempermainkannya, hanya saja jika hatiku sudah mantap untuk menyatakan perasaanku padanya, akan aku nyatakan” jawab Donghae

“sudahlah gwenchana, aku bisa menerima jika Donghae tidak menyukaiku.. hehe chukkae semuaanya..” ucap Sica tersenyum lirih dan meninggalkan ruang makan.
“kau mau kemana Sica-ah?” tanya Fany
“mencari angin segar saja.. aku akan kembali” ucap Sica tersenyum simpul dan berjalan keluar
“YAK! APA YANG KAU LAKUKAN, TIDAK LIAT TUH SICA SUDAH SEPERTI ITU!!?!” teriak Taeyeon memarahi Donghae
“tenanglah, aku ingin membuat surprise saja, aku keluar dulu.. ingin menyusulnya” ucap Donghae
“ada apa sih dengan anak itu?” tanya Kyuhyun pada Eunhyuk
“mana aku tau, memang aku ommanya Donghae” Jawab Eunhyuk
“bagaimana kita liat keluar, siapa tau Donghae nanti ingin berbuat mesum pada Sica, mereka kan diluar hanya berdua” ucap Shindong
“yak! Tidak mungkin Sica eon mau!” gertak Sooyoung
“benar juga, kajja tapi kita mengendap-endap! Jangan sampai ketauan” ucap Eunhyuk

Semua member Geng SNSD dan SJ mengikuti Donghae dan Jessica berjalan, sambil mengendap-ngendap takut ketauan oleh HaeSica. Kadang-kadang mereka bersembunyi direrumputan lebat waktu Donghae
melihat kearah belakang.

“seperti ada yang mengikutiku? Siapa? Ahh, firasatku saja mungkin” umpat Donghae
Donghae meneruskan jalannya, sampai dia menemukan Jessica yang berdiri dengan kedua tangan yang dimasukkan kedalam saku jaketnya, dan yang lain mengintip lewat semak-semak yang lebat.

“Jessicaa..” panggil Donghae
“ah, Donghae..?” tanya Sica
“panggil oppa, aku kan lebih tua darimu” ucap Donghae
“he? Em, okey” jawa Sica
“emm, apa kau pernah jatuh cinta?” tanya Donghae
“tentu saja, kau?”
“tentu saja, mungkin yeojanya tidak menyadarinya”
“memang yeojanya siapa?” tanya Jessica serius
“emm, siapa yah? Menurutmu?” tanya Donghae
“mana aku tau” jawab Sica dingin
“ehm, kau pernah.. em.. kiss?” tanya Donghae

“apa sih yang mereka bicarakan? Lebih dekat lagi dongg” ucap Tiffany
“kajja, kerumput itu saja, biar kedengaran” ajak Wookie

“kiss? Berciuman? Tentu saja tidak, mempunyai namjachingu saja tidak pernah”
“jinjja? Kau tidak pernah berpacarann?! Jangan bercanda, yeoja secantik kau tidak pernah berpacaran?”
“jangan meledekku, aku menyukai seorang namja, tapi dia tidak menyukaiku”
“namja itu aku? Aku menyukaimu” ucap Donghae
“mwo?!” tanya Sica kaget dan membelalakan kedua matanya
“emm… sica saranghaeeoo.. would you be mine?” tanya Donghae
“mwo?!! kenapa persis sekali dengan mimpiku?” gumam Sica
“apa?” tanya Donghae
“ah aniyoo.. emm.. ne aku mau..” jawab Jessica dengan wajah yang memerah
“gomawo..” ucap Donghae
Donghae mendekatkan wajahnya kewajah Sica perlahan-lahan dengan posisi tangan dipinggang Sica dan mulai mencium lembut bibir mungil Sica, Sica menutup kedua matanya dan mengalungkan tangannya dileher Donghae dan membalas ciuman Donghae, Donghae mulai bermain nakal dia melumat habis dan bermain lidah dengan Sica, Sica membalasnya mereka berciuman hot (?) didepan bulan sabit yang menerangi mereka. *author
yadong

“yayayaya!! Apa yang mereka lakukan!! Hentikan sekarang!!” gertak Eunhyuk
“yakk!! Nanti kita ketahuan jika kita mengintip! Tahan emosimu hyung!” jawab Kyuhyun
“aku saja belum dengan Yuri, tidak terima jika dia duluan!”
“yakk!!!!” teriak semuanya pada Eunhyuk, yang membuat Eunhyuk diam seketika dengan wajah bodohnya
“oppa, nanti giliran kita, tenang saja” bisik Yuri yang membuat Eunhyuk geli
“baiklah chagii” jawab Eunhyuk mencium singkat bibir Yuri, dan tidak diketahui oleh yang lain, karena yang lain asik melihat pemandangan HaeSica
“ayoo kita kembali!! Nanti gawat jika ketahuan!” ucap Yoona
“kajja!”

Semuanya pun mengendap-ngendap keluar, tetapi Taeyeon tidak kuat menahan teriaknya karena ada kodok kecil yang singgah (?) dikakinya

“KYAAA~!! APA ITU?!!!” teriak Taeyeon yang membuat semuanya menoleh
“hmm.. eh? Suara siapa itu?” tanya Sica menyudahi ciumannya
“jangan-jangan…” ucap Donghae menggantungkan kata-katanya dan berbalik kearah rerumputan lebat
“yaakk!! Apa yang kalian lakukan disini!!!” teriak Donghae

Semuanya langsung diam ditempat dan berpandangan satu sama lain, sedangkan Taeyeon masih asyik menyingkirkan kodok menjijikan dari kakinya.

“kalian mengintipku!!!!” gertak Donghae
“sedikit hae~” jawab Eunhyuk cengengesan
“yakk!! Kalian juga?!” gertak Jessica
“hehe, sedikit sica~” jawab Yuri cengengesan
“chukkae hae! Akhirnya kau dan Sica menjadi pasangan!” teriak Taeyeon dengan tampang tidak berdosa
“gomawo, tapi mengapa pakai diintip segala?! Kami kan malu!” umpat Donghae
“gwenchana Hae, ini kan hal biasa, hehe, mianhae” ucap Leeteuk
“baiklah.. oppa kajja” ucap Sica
“ah, nee..” jawab Donghae
“baiklah, kajja semuanya pulang” ajak Heechul
“kajja!” teriak semuanya

Diperjalanan menuju villa, semua pasangan bergandengan tangan ada juga yang merangkul bahu pasangannya.

“ah.. Hyung, kau tidak ingin merayu Sica?” tanya Kyuhyun
“aku tidak bisa, wae?” jawab Donghae
“cobalahh hae! Masa kau kalah denganku, Heechul dan Leeteuk hyung?” ledek Eunhyuk
“hiisshh.. baiklahh.. em.. sica-ah kau itu seperti boneka babi” ucap Donghae
“………” hening 5 detik
“babi? Emm, wae oppa?” tanya Sica
“karena kau telah.. membabibutakan hatiku” ucap Donghae sambil mentowel (?) dagu Sica
“huuekk!! Rayuanmu sangat payah!!” ledek semua member SJ
“ahaha, biarkan saja dong, kan yang penting usaha” jawab Sica
“ah, kau benarr sayang” ucap Donghae kembali mentowel dagu Sica

"aku juga bisa merayu Kyuppa" ucap Seohyun
"jinjja? aaiihh! kajja chagii.." jawab Kyuhyun dengan wajah berseri seri
"oppa, appamu seorang perampok ya?" tanya Seohyun
"eng? perampok? ah neh, wae chagi?" tanya Kyuhyun lagi
"tuh, aku melihatnya digebukin warga" jawab Seohyun tertawa
"whahahaha !!! rasakan kau evil !!" teriak semua member SJ yang diteriaki hanya mesem-mesem saja
"rayuan apa itu chagi, kau ini" ucap Kyuhyun sambil memanyunkan bibirnya
Semua hanya tertawa melihat kelakuan SeoKyu.

Setelah sampai divilla milik Siwon, mereka semua memutuskan untuk tidur dan sisa waktu 2 hari akan mereka gunakan untuk berjalan-jalan keluar villa,seperti shopping, nonton, bermain dan sebagainya dan setelah liburan selesai, mereka menjalani aktivitas seperti biasa yaitu bekerja karena mereka semua sudah wisuda, ada yang menjadi designer, menjadi artis, pengusaha terkenal dan lain-lain, misalnya Jessica memutuskan untuk menjadi designer, dan Donghae menjadi pengusaha besar yang memiliki hotel, Yoona dan Siwon yang menjadi artis dan lain-lain, dan tetap menjalin komunikasi yang erat dan tak jarang mereka reunian disebuah restoran atau caffe yang disewa Siwon, dan tak sedikit diantara mereka yang merencanakan pernikahan, semua hidup bahagia dan happy ending.. ^^
~THE END~

Gimana-gimana? Akhirnya selesai, bagus gak? Di mohon RCL ya ^^ gomawo *bow*

28 pemikiran pada “Super Generation [twoshoot]

    • gomawo ^^ sdh setia mmbaca dan mengomen ff saya chingu :) ,
      kenapa yg komen 1 org aja yah? yg lainnya pada kemana nih?
      kenapa sepi bgt? jadi pada readers ya? jgn jadi readers dong!!

  1. haeppa ma sica unnie paling hot diantara yang lain.daebak thor!bikn lagi ff nya.jngan lama2!HAESICA JJANG!!!!!!!!!

  2. ternyata hae oppa maunya berduaan sama sica eonnie aja ya mana terakhirnya udah ditembak langsung ciuman gitu lagi
    ya ampun yg lain kalau ngerayu pada romantis nah itu seokyu malah lucu hahaha
    ffnya daebakk

  3. bagus
    pasangannya unyu unyu
    haesica hot banget, jangan2 haeppa sengaja biar kiss kiss diluar ya??
    kyuppa dibales ma seo
    hyukppa pikirannya yadong mulu
    hehe

    hwaiting another ff

  4. kkekke kocak ! tp thor ini critanya trlalu to the point.. mian thor, tp slebihnya bagus kok… dtunggu ff sugen yg lainnya.. nice ff

  5. Keren thor! apalagi kalau couple yoonwon, haesica, wookfany, seokyu, taeteuk, sunsun, soochul, tpi aku lebih suka yulsung dan eunhyeon #maaf kalau mengingung.

  6. SeoKyu nya!! bikin orang sakit perut XD Seo bs aja deh ._. itu namanya bukan nge rayu kale -_- hahaha.. kasian Kyuppa nya tuh =D

  7. gomawo yah readers yang baik hati sudah mengomen dan membaca ff saya ini.
    kk~ mian balesnya lama :D gomawo yah #bow

  8. keren banget :D
    terus ngakak pas seohyun eonnie ngerayu kyu oppa :D
    tapi kurang suka sih sama couple nya aku lebih suka yulsung , soowook , hyohyuk , heefany :(
    tapi tak apalah :D

  9. Annyeong, aku ini readers baru di blog thor…
    Kkeke…
    Couple pling lucu td, HeeYoung, SunSun, and SeoKyu…
    Pd lucu bnget ngerayu nya…
    Keren n bgus bnget thor,
    Apalg aku suka bnget smua couplenya thor(YoonWon,HaeSica,SeoKyu,TaeTeuk,SunSun),
    Next ff dtunggu ya thor dng couple YoonWon nya…

    Gomawo^^v

  10. mianhae, aku komennya cma di part 2 nya aja…
    huaaa…. lucu abiss thor! #ngakaksambilguling2
    Haeppa sengaja keluar ya, biar bisa kissing sama Sica eon…. /Yadongkumat
    Seo, kmu lucu… angel ngerjain evil… wuakkakaa……
    puokoknya Daebak Thor!!!! :D

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s