I’m Jealous Cold’ 10

Cast : Donghae, Jessica, Kris, Yoona.

OC : –

☆☆☆☆☆

CCKIITT….

“awhh, Oppa apa kau sudah gila hah, appo”
Jessica semakin berteriak tak karuan. Tanganya sibuk mengelus kepalanya yang terbentur dashboard mobil.

“KYA.,.Jessica Jung, kenapa kau tidak mengakuiku sebagai pacarmu?” Donghae menatap geram, Jessica yang masih sibuk dengan kepalanya.

“mwo? Memang sejak kapan kau jadi pacarku”
Jawab Jessica dengan tangan yang terlipat.

“kau bilang kau menyukaiku?”

“kapan aku bilang seperti itu” Jessica mengerucutkan bibirnya sebal.

“ahh sudahlah, sekarang kau harus dengarkan apa yang aku katakan”

“kalau aku tidak mau”

“harus mau!”

“kenapa begitu? Tidak adil sekali” Jessica menutup telinganya dengan tanganya.

Dengan sabar Donghae mendekatkan wajahnya perlahan kearah Jessica, berusaha melepas tangan Jessica yang menutupi telinganya. berharap dengan seperti itu Jessica mau bersikap serius saat ini.

“hey, tidak perlu sedekat itu, aku pasti dengar” hardik Jessica, sedikit memundurkan wajahnya.

“benarkah?”

“tentu saja, jadi menyingkirlah oppa”

“hmm baiklah” Donghae pun menjauhkan wajahnya dari wajah Jessica. Serta melepas tanganya dari tangan Jessica.

“apa yang ingin kau katakan?” Jessica menatap lurus kedepan. Fikiranya sedang tidak ingin membahas masalah itu. Tapi apa boleh buat Donghae menculiknya seperti ini.

“masalah kemarin, aku tidak bermaksud untuk memeluknya, ia yang tiba-tiba memeluku”

“gwaenchana, anggap saja aku tak melihatnya”
Jessica masih saja bersikap dingin. Jonghyun benar tidak seharusnya ia marah pada Donghae, sebelum tahu yang sebenarnya.

Donghae berfikir sejenak, mungkin ini saatnya untuk menjelaskan semuanya.
“aku ingin memberi tahu sesuatu padamu ini tentang aku dan Yoona, sangjangnim…”

“sangjangnim yang menyuruhmu untuk membuat scandal denganya bukan” Jessica mengalihkan pandanganya kearah Donghae.

“kau sudah tahu Sica?”

“nde? Aku sudah tahu, tidak apa-apa jika oppa mau, lebih baik jika kita seperti ini, bukankah sangjangnim menyuruhmu melupakanku? Anggap saja kita tidak pernah saling kenal” Nada suara Jessica mulai sedikit merendah.

Donghae tahu gadisnya ini hanya berpura-pura tegar dihadapanya. Ia tahu mungkin sebentar lagi kristal bening milik Jessica akan segera turun.

“tapi aku tid…” perkataan Donghae terputus, Jessica kembali melanjutkan kalimatnya.

“Dan aku juga akan menganggap tidak pernah mengenal oppa”

Donghae cukup tercengang dengan perkataan Jessica.
“kau tidak boleh seperti ini Sica? Apa kau akan melupakanku begitu saja, apa semudah itu?”

“aku akan belajar oppa, aku akan belajar untuk hidup tanpa Oppa, aku akan belajar agar tidak bergantung padamu, dan 1 lagi Yoona mencintaimu oppa, akan lebih indah jika kau mulai mencintainya”

Donghae menggeleng tidak mengerti, mengapa gadisnya ini mampu berkata seperti itu. Donghae mencengkram erat bahu Jessica, memaksa gadis itu untuk menatapnya.

“Lihat aku Sica?” Jessica hanya menggeleng, ia tidak ingin memperlihatkan pertahananya yang runtuh dihadapan Donghae.

“jangan pernah menangis untuku Sica, mianhae”
Donghae menarik tubuh Jessica kepelukanya, hanya dengan seperti itu ia mampu merasa tenang.

Pertahanan demi pertahanan kini mulai runtuh sepenuhnya, Jessica hanya mampu menumpahkan segala kesedihanya. Ia tahu ia tak mampu jika harus hidup tanpa namja dihadapanya ini. Ia tak yakin mampu melakukan apa yang baru saja ia katakan.

“berhentilah menangis Sica, aku tidak akan membiarkan sangjangnim memisahkan kita begitu saja, tidak akan dan lagi aku sama sekali tidak mencintai yoona”

“cinta akan tumbuh seiring berjalanya waktu oppa” balas Jessica ditengah isakanya.

“anniya, aku tidak mau Sica, apa itu berarti kau sudah tidak mencintaiku?”

¤ SICA POV ¤

“anniya, aku tidak mau Sica, apa itu berarti kau sudah tidak mencintaiku?” Aku sangat mencintaimu oppa, tapi aku tidak yakin kita bisa terus bersama-sama seperti ini.

Kueratkan pelukanku, entah mengapa, dengan memeluknya aku merasa ia hanya miliku.

“Sica bukankah kau tahu cinta itu tidak dapat dipaksakan, bagaimana jika aku tidak bisa mencintainya?” oppa ku mohon berhentilah membahas ini. Biarkan aku memelukmu untuk saat ini oppa. Mungkin besok aku sudah tak dapat memelukmu.

“kau pasti bisa oppa”

“Anni, aku tidak bisa sica sekalipun aku harus dipecat(?), aku tidak apa-apa, sangjangnim tidak bisa memaksakan kehendak sendiri….tidak aku tetap..” kutempelkan jariku tepat dimulutnya. Aku tidak mau mendengar itu lagi.

“Oppa jika memang kita harus berakhir seperti ini gwaenchana. Aku mengerti. Aku tidak mungkin membiarkanmu melepas impianmu demi aku. Kejarlah cita-citamu dan lupakan aku”

“kau ini bicara apa? Aku tidak mau sica sekalipun kau yang memaksaku”

¤ SICA END ¤

¤ HAE POV ¤

Cobaan apa lagi ini. Aku lelah dengan semua ini.
Sekalipun Sica memaksaku mencintainya aku tetap tidak akan mau melakukan hal bodoh itu.

“apa kau memang sudah tidak mencintaiku Sica, kumohon jawab dengan jujur, lihat aku Sica?” kuguncangkan sekali lagi bahunya.

“nde aku sudah tidak mencintaimu”

“hhh…” kuhembuskan nafasku perlahan.

“kau bohong Sica, kalau begitu lihat aku dan katakan itu” aku yakin Sica berbohong.

“jangan paksa aku oppa, aku harus pulang”
Aku tahu kau berbohong Sica, aku dapat melihat itu.

Saranghae Sica-ah, hanya kau yeoja yang kucintai, tidak ada Yoona dan tidak ada gadis lain. Batinku, sebelum kuputar arah untuk pulang.

¤ HAE END ¤

Sepanjang perjalanan tidak ada pembicaraan diantara Donghae dan Jessica, mereka lebih memilih berkutat dengan fikiran mereka masing-masing.

Sementara itu seorang
namja tengah berlari kecil didepan gedung SM. Ia baru saja menyelesaikan rutinitas olahraganya. Peluh sudah menetes didahi, pelipis dan dadanya(?).

plakk, namja itu menepuk jidatnya pelan.
“ah pabo, bisa-bisanya aku meninggalkan handphoneku”

Namja itu berputar arah, ia berniat mengambil handphonenya yang tertinggal. Tapi langkahnya terhenti ketika audi silver milik sunbaenya mulai memasuki areal gedung. Disana ada seorang gadis yang tidak asing lagi baginya. Yeoja galak yang membuat jantungnya tidak normal.

Senyum sedikit mengembang dibibir namja itu, tapi senyum itu seketika pudar.

¤ HAESICA

Donghae memarkirkan mobilnya didepan gedung. Ia masih enggan keluar ia ingin bersama gadisnya itu lebih lama.

Sica merasa jika ia lebih lama didalam, ia akan sulit melepas namja di sampingnya itu. Dengan pasti ia melepas sabuk pengaman(?), dan bergegas untuk turun.

Donghae menahan tangan gadis itu lembut. Jessica menoleh, dengan cepat namun pasti, sebuah ciuman mendarat tepat dibibir Jessica.

Ciuman itu terasa begitu menyedihkan. Walaupun lembut mereka tidak dapat menikmati itu. Donghae melakukan ini karena ia begitu mencintai gadisnya tapi berbeda dengan Jessica ia mengartikan ini sebagai ciuman perpisahan.

Mereka tidak menyadari seorang namja tengah melihat aktifitas mereka saat itu. Namja itu hanya menunduk dan kembali meneruskan langkahnya.

“mungkin perasaanmu padanya hanya sekedar mengagumi” namja itu bergumam pelan ditengah langkahnya.

“kenapa kembali hyung?”

“ah, Sehun-ah separuh jiwaku tertinggal”
Sehun hanya mengerutkan kening. Tanda ia tak mengerti.

“kau sudah punya pacar hyung?”

“anninya? Siapa yang bilang”

“neo, lalu yang tadi itu apa, separuh jiwaku?”

“ahh, itu handphone… weck”
Kris kembali berlari, ia membalas perlakuan sehun waktu itu padanya.

“kyaa, awas kau hyung, mana ada yeoja yang mau pada namja dingin sepertimu” Sehun mendengus sebal. Ternyata hyungnya ini menuntut balas padanya.

¤ Yoona Pov ¤

“Gomawo Oppa sudah mengantarku pulang”

“nde? Cheoma Yoona-shi” apa oppa sudah enggan memanggilku Yong atau Yongie. Tidak perlu seformal itu.

Kyaaa, apa-apaan ini, kenapa ia mendekat, seperti itu padaku. Kenapa ia menatapku seperti itu, tuhan lututku lemas. Eomma tolong anakmu.

Kini dapat kurasakan deru nafasnya. Jantungku mulai berdetak tak beraturan. Apa yang mau dilakukan namja ini. Karena takut reflek kututup mataku, sekuat tenaga aku menahan nafas.

“ada bulu matamu yang jatuh, mungkin ada yang merindukanmu”
*TTetot

aiiggoo..betapa malunya aku. Ternyata ia hanya mengambil bulu mataku yang jatuh. Dengan rasa malu yang memuncak aku segera turun, aku tidak ingin ia melihat pipiku yang merah.

Aku sudah turun, tapi mengapa mobilnya tidak kunjung pergi.
Tiba-tiba kaca mobil itu terbuka, membuatku sedikit tersentak.

“hmm Yoona-shi, apa kau besok ada acara?”

“hmm, anniya tidak ada? waeyo?”

“mau menemaniku?”

“ke…?”

“jika kau mau akan kutunjukan besok?”

“hmm baiklah”

“jam 09:30, see you”

“nde,,” kulambaikan tanganku. Untuk apa ia mengajaku, bukankah teman wanitanya banyak.

¤ Yoona End *

Jessica menghempaskan tubuhnya dikasur ia sudah bersiap untuk tidur, tapi Donghae tiba-tiba saja muncul difikiranya.

“apa yang sedang ia lakukan? Hmm aku selalu mencintaimu oppa”

tidak jauh berbeda dengan Donghae. Ia terus berguling ditempat tidur tapi tetap saja, matanya tak ingin terpejam.

“Sica-ah apa kau sudah tidur? Aku sangat mencintamu, sangat…”

mentari menjelang, pagi pun datang, semua kembali beraktifitas. Pagi-pagi sekali Jessica sudah kelimpungan membawa belanjaan untuk keperluan dorm. Hari ini memang tugasnya berbelanja dengan Seohyun. Tapi seohyun sudah lebih dulu meninggalkanya.

Jessica mengecek belanjaanya. Takut jika ada yang tertinggal. Taeyeon pasti memarahinya dan menyuruhnya membelinya lagi.

“telur sudah, susu, daun bawang, selai, roti, sawi sudah, kecap, tomat juga sudah, margarin, minyak…sud..”

BRUGH..Prang..

“kyyaaaaaa…” bruggh Jessica terjatuh beruntung ada menolongnya. Jessica mengerjapkan mata berulang-ulang. Melihat namja yang ada dibawahnya.

“kyaaaa…hmmp” ia ingin berteriak sebelum tangan namja itu menutup mulutnya.

“noona, tidak bisakah kau tidak berteriak” keluh namja itu, ia terlihat kesakitan. Jessica berdiri, ia menatap belanjaanya yang berserakan.

“neo, namja mesum lihat semua berantakan bukan, kyaa telurku” Jessica menatap sedih telurnya yang pecah.

“mianhae noona..”

“KAU INI..”

^TBC^

22 pemikiran pada “I’m Jealous Cold’ 10

  1. yang ku tunggu2 akhirnnyyyaaaa ,,,
    Udh aku menanti part 10 dan akhirnyaaa datang jugga!?) #pLakk *abaika-_-
    authir endingnya gmna ???
    pokoknya hrs Haesica -__-
    Author : suka-suka qw doong ,,!! #pLakk *abaikan
    keren author ..
    Ipin : Lanjut Lanjut Lanjut ..:) *Senyum lebar “v”

    • Hwahh…jinja?
      Gomawo, jeongmal gomawo, udah menunggu, membaca, like, dan coment d.ffku….
      Endingny gmana yah, HaeSica atau KrisSica atau malah JongSica
      #digaplok reader
      *peluk Baekhyun
      Ditunggu kelanjtany aja, yah..
      #deep bow

  2. Ne Author :)
    Kalo Haesica pasti lebih cocok (saran atau paksaan(?) *abaikan)
    Ya allah ubahlah pemikiran author biar endingnya haesica_ ameeennn ,,,
    hahahaha =))
    GAJE -____-
    Ditunggu yah part 11-nya ^^ Palli :)

  3. part 10 tiba,yeeeeeeeeeee.iya thor endingnya harus haesica.kriss biar ma aku ja#plakk#
    daebak ff nya.di tunggu kelanjutanya.jngan lama2 n yng panjangggggg,,,,,,,,,#mian law bawelll.kekekekeke

  4. kyaaaaa part 10 akrna datng…..
    pokoknya endingna harus haesica ya autor hehehhe
    part 10 hruuuus panjang (abaikan)
    udah deh dtnggu aj part 10na
    Gumawo

  5. ihh ga suka krissica pokoknya harus HAESICA!!
    thor buat haesica balikan lagi kan itu juga yoong eonnie udah sama namja laij ya walau ga tau siapa abis blm dikasih tau, jadi haesica bisa bersatu lagi kan haesica masih saling menyukai!!
    endingnya harus haesica! *maksa
    lanjut thor

  6. ending hrs haesica #maksa
    sumpah q nyesek liat kisah cinta haesica
    q gx 5u krissica pokoknya haesica
    aduh author siapa sh sbnernya namja yg sama yoona
    ok lannjjuutt

  7. Aduh susah bgt sih HaeSica mau brsatu…

    Kya… Ksihan juga Kris oppa pzti sedih bgt Liat adegan kiss HaeSica hiks,, hiks,,
    aq bingung mau dkung HaeSica atau KriSica /GALAU Tingkat badai/ v yg pztix aq tnggu next part.a jgan lma2 yea…

  8. krissica jngan jadian…ntar haeppa ngambek…chingu spa sih namja yng sma yoona itu…aq penasaran tau..
    Author:emang gw pkirin#abaikan
    Pokok’a ending’a hrus HAESICA….ditunggu klanjutan’a

  9. huft trouble trouble trouble.
    pasti yg nabrak sica itu kris yah? *sok tau
    knpa slalu ada hlangan atas hbnga haesica.
    mdah”an diakhir haesicanya bsa brsatu n bhagia^^

    ehm blum diktahui namja yg nganter yoong.
    apa kibum/taecyeon?-,-

  10. kyakyakyaa~!!!!! haesica bersatu!!
    eonni knapa kau suka sekali membuatku penasaraann u.u
    laanjutt !!! #semangat 45

  11. yang nabrak sica pasti kris *sotoy
    chingu.. endingnya haesica ya.. *maksa
    ditunggu part 11nya.. jangan lama2 ya..
    keep write..

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s