Love Story part 6


Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast : semua anak SMtown
Author : Jung Hyera a.k.a gabbyfishy junghyera
Rating : PG-13
Genre : Friendship, Romance
Length : Chapter

jgn lupa tinggalkan jejak kalian, karena saya gak suka SIDERS !! sebelumnya Mianhae lagi ya kalau alur ceritanya ngaco, jelek, dan apa lah terserahh.. udh ada beberapa yg saya perbaiki berkat kritik mimin eoniie, hehe semoga kata-katanya lebih baik dari part sebelumnya, mian juga banyak typo.. *thorr cepetan mulaii kelamaan ngemeng dehh* oiyaa oke oke..! Let’s GO !

Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !! yang SIDERS gak dapet pahala :P

**><**
“sooyoungg!!” teriak Hangeng
“hikshiks! Donghae-ah aku benci padamu! Nappeun namja!” umpat Sooyoung menangis sambil berlari
“sooyoung! Berhentilah! Aku lelah mengejarmu, jebal..” teriak hangeng yang berada dibelakang Sooyoung
Sooyoung pun berhenti tapi masih menangis, Hangeng yang melihat Sooyoung berhenti mempercepat larinya untuk mengejar Sooyoung, setelah dapat (?) Hangeng langsung memeluk Sooyoung erat, Sooyoung hanya menangis menutupi mukanya yang sudah memerah, Donghae dan Jessica juga berlari mengejar Sooyoung dan Hangeng, tapi HaeSica berhenti saat melihat Hangeng memeluk Sooyoung yang masih berstatus yeojachingunya, entah kenapa Donghae merasa biasa saja melihat Sooyoung berpelukan erat dengan Hangeng, Jessica yang melihat Donghae terdiam, langsung melihat kearah Donghae.
“neo, gwenchana hae?” tanya Sica ragu
“gwenchanaa, kajja, kita selesaikan ini semua” jawab Donghae mantap
Sica tercengang melihat Donghae seperti itu, tapi dia juga ingin menyelesaikan masalah ini secepatnya, akhirnya dia menuruti apa yang dikatakan Donghae.
“Sooyoung-ah..” panggil Donghae
Sooyoung memberhentikan menangisnya sejenak dan melepas pelukan Hangeng.
“neo! Neo jinjja!!!! Napeun namja!!! Kalau kau ingin mempermainkanku saja untuk apa kita berpacaran?! Selalu berkelahi, aku tidak pernah menghianatimu Lee Donghae! Tapi wae?!! Wae?!!!” teriak Sooyoung sambil menangis, Hangeng yang berada disebelahnya berusaha menenangkan Sooyoung, walau dihati Hangeng rasanya ia ingin menghajar Donghae
“mianhae Soo, aku rasa hubungan kita harus sampai disini, mianhae jeongmal mianhae, jika kau ingin memukulku Hangeng, pukulah naega gwenchana, aku sudah menyakitimu Sooyoung-ah” jawab Donghae sendu
Jessica yang melihat Donghae dan Sooyoung mengakhiri hubungannya dengan cara seperti ini sangat terpukul, dia juga yeoja dia pasti memahami perasaan Sooyoung sekarang, Jessica akhirnya ikut menangis tanpa diketahui oleh Donghae .
“MWO?!!!! PUTUS!?!! BAIK!!!! KITA PUTUS, JANGAN LAGI KAU HUBUNGI AKU LEE DONGHAE!! NEO NAPPEUN NAMJA! NAMJA BRENGSEK! SEHARUSNYA DULU AKU TOLAK WAKTU KAU MENGAJAKKU UNTUK KEMBALI BERSAMAMU!! SEMUDAH ITU KAU MEMINTA MAAF PADAKU! KAU TAU PERASAANKU BAGAIMANA?!! HAH LEE DONGHAE!!! NEOO!!!” Sooyoung ingin menampar wajah Donghae tapi wajah Sicalah yang mengenainya
“aww..” lirih Sica memegangi wajahnya
“cih! Baguslah kau juga kena! Yeoja licik!! Neo! Sudah tau kalau Donghae sudah memilikiku! Wae kau masih mendekatinya!!!!” teriak Sooyoung dihadapan wajah Jessica
“Sooyoung-ah !! kau apa-apaan hah?!” marah Donghae
“wae?! Kau marah padaku?! Silahkan donghae!! Dan ini untukmu!! Plakk!!” Sooyoung jauh lebih kerasa menampar Donghae, Sica yang melihatnya langsung angkat bicara
“aku memang salah Sooyoung! Aku mengaku salah! Seharusnya aku menjauhi Donghae! Bisakah kau kembali dengan Donghae?! Jangan menamparnya seperti ini!” teriak Jessica
“mwo?! Sica-ah! Sooyoung-ah kau tau kenapa aku tidak menyukaimu lagi? Karena Jessica lebih membuatku berwarna daripada kau, kau egois, pencemburu, sedangkan Jessica dia yeoja baik! Kau memang sangat baik Soo, aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi itu dulu, sikapmu akhir-akhir ini membuatku lelah denganmu! Dan.. kau dekat sekali dengan Hangeng, mianhae, kita harus mengakhiri hubungan kita” ucap Donghae mantap sesekali ia menghela napasnya
“baik! Aku juga sudah tidak mencintaimu lagi Donghae! Aku dan Hangeng hanya bersahabat tidak lebih! Aku salah memilihmu! Aku membencimu! Anggap saja kita TIDAK PERNAH KENAL! DAN AKU TIDAK AKAN PERNAH INGIN MENGENALMU!! NEO NAMJA BRENGSEK YANG PERNAH KUTEMUI! BODOH SEKALI JIKA AKU MASIH MENCINTAIMU!! Dan kau yeoja licik! Semoga kau mendapatkan namja ini, seperti apa yang kau mau!!” teriak Sooyoung kemudian berjalan cepat melewati Hangeng yang terbengong melihat pertunjukan tadi, tapi dia juga tidak rela Sooyoung menjadi seperti itu.
“cik! Lee donghae?! Ini hadiah untukmu karena sudah membuat Sooyoung seperti itu!” Ucap hangeng licik dan langsung menghajar Donghae, hingga Donghae tersungkur
“donghae-ah!” seru Sica panik saat melihat Donghae tersungkur dan kesakitan akibat pukulan Hangeng yang extra kencang (?)
“gwenchana, kajja kita pulangg” ajak Sica dan bersusah payah membuat Donghae berdiri
“mana mungkin aku tidak apa-apa kau lihat aku kena 2 hajaran sekaligus” ucap Donghae kemudian berdiri
“sudah aku bilang! Sepertinya aku tidak bisa menjalin hubungan denganmu Donghae-ah! Aku hanya menginginkan kita menjadi oppa dan saeng saja!” ucap Sica tegas
“shireo! Neo, kenapa tega sekali! Aku sudah putus dengan Sooyoung dengan cara yang seperti ini! Kau bilang kau tidak mau?!” jawab Donghae meninggikan suaranya
“tapi hae, aku tidak tega dengan kyuhyun? Seharusnya aku tidak mendekatimu! Dan tetap bersama kyuhyun” ucap Sica
Donghae yang mendengarnya langsung melepaskan tangan Sica dari tangannya, Sica terkejut kemudian membiarkan Donghae berjalan sendiri, Sica memutuskan untuk berjalan di belakang Donghae.
-didalam mall-
“yak! Sicaa!! Kau kemana saja? Omona?! Wae donghae? Kau habis berkelahi?!” teriak Taeyeon heboh
“ya! Jangan heboh sendiri!” jawab Sica memukul lengan Taeng
“lo lalu? Kau kenapa Hae?” tanya fany
“aniyo, aku ingin pulang, Sica kau ikut denganku atau TaeTif?” tanya Donghae
“Sica ikut denganmu Hae, aku dan fany masih ingin berjalan-jalan dengan Siwon dan Leeteuk” jawab taeng
“baiklah.. kajja” ajak Donghae
“ne, baiklah, yak! Aku pulang dulu, besok aku ceritakan” pamit Sica pada kedua sahabatnya itu sambil setengah berbisik
“ne, sudah sana huss huss” usir taeyeon
“hiishh! Annyeong” pamit sica sambil melambaikan tangannya

-didepan rumah Sica-

“gomawo untuk hari ini hae..” ucap Sica
“cik, gomawo untuk apa? Hari ini hari yang paling menyedihkan seumur hidupku” jawab Donghae
“emm, aku juga, gomawo untuk kencan pertamaku, karena kau namja pertama yang berkencan denganku, Kyuhyun saja tidak pernah mengajakku berkencan” ucap Sica
“jinjja?! I’m first? Haha, benarkan Kyuhyun tidak pernah mengajakmu? Namjachingu macam apa itu?” ledek Donghae
“jangan meledeknya Hae, dia pernah mengajakku saja, tapi dia sedang tidak ada uang, aku mengerti keadaannya” jawab Sica
“baiklah.. mianhae..” ucap Donghae lirih
“emm..gwenchana..” jawab Sica tersenyum kaku
“lalu? Bagaimana denganmu?” tanya Donghae
“aku tidak tau Hae, aku tidak ingin menyesal, Kyuhyun sangat mencintaiku Hae, aku tidak mungkin meninggalkannya begitu saja” jawab Sica jujur
“arayo Sica, tapi aku sudah memutuskan hubunganku dengan Sooyoung”
“aku tau, lagipula aku kan tidak menyuruhmu untuk memutuskan Sooyoung eon, kau saja yang terlalu gegabah, aku inginnya kita memutuskan hubungan bersama pacar kita dengan baik-baik, tidak seperti tadi, kau tau kau sangat menyakiti hati Sooyoung eon”
“arayo, lalu aku harus bagaimana? Aku tidak mungkin memintanya untuk kembali? Aku menyukaimu Sica, mengertilah aku”
“kau juga Hae, mengertilah perasaanku, perasaanku sangat kacau, aku tidak tau harus memilihmu atau Kyuhyun, aku menyayangimu Hae, tapi aku tidak mau Kyuhyun tersakiti”
“terserah kau Sica, aku pulang..” jawab Donghae lalu beranjak pergi dengan motor sportnya
“haahh.. TUHAN!!! KENAPA PILIHANNYA SESULIT INI!! WAE?! KENAPA WAKTU AKU TIDAK MEMILIKI NAMJACHINGU DONGHAE MENDEKATIKU?!! WAE?!!” teriak Sica yang masih didepan rumahnya, untung saja tetangga tidak marah Jessica berteriak sekencang itu.
Jessica masuk kedalam rumah dan langsung menuju kamarnya, mengganti bajunya dan menghempaskan tubuhnya dikasur yang empuk.
“eotteokhajo? *bener gak tulisannya*, apa yang harus kulakukan? Kenapa serumit ini sih?!” umpat Sica mengacak rambutnya frustasi
“aarrrrggghhh!!!!!!!!!!” teriak Sica, tak terasa ia mengeluarkan buliran bening membasahi pipinya.
-SM School-
“sica sicaa!!” panggil TaeTif bersamaan saat Sica baru saja menginjakan kakinya disekolah
“wae?” tanya Sica tidak bergairah
“aiggoo~ ada apa denganmu iceprincess? Wae? Wae matamu sembab?” tanya fany
“ah, kau habis menangis?” tanya taeyeon menimpali
“hah, aku bingungg..” jawab Sica sambil menunduk
“baiklah, sekarang ceritakan pada kami dari A-Z, kami siap mendengarkannya” ucap taeng
“baiklah, cerita dikelas saja ne..” ucap Sica berjalan masuk kekelas tanpa gairah, Taetif mengikuti Sica dari belakang
Jessica pun menceritakan semuanya pada Taeyeon dan Tiffany, alhasil TaeTif sangat kaget mendengar cerita Sica.
“MWOO?!!!!!” teriak TaeTif bersamaan
“yakk! Kalian tidak bisa apanya tidak berteriak?!” marah Sica
“jeongmal? Aihh, kenapa jadi seperti ini” ucap taeng ikut frustasi
“jadi? Kau mau apakan Kyuhyun?” tanya Fany
“aku ingin memutuskan hubungan kami, tapi secara baik-baik” jawab Sica mantap
“are you sure?” tanya fany lagi
“sure, ini pilihanku, kalian tau kan aku tidak mencintai ataupun menyayangi Kyuhyun? Aku tau aku salah, tapi.. mau bagaimana lagi?” tanya Sica
“arayoo chagi.. kau harus yakin dengan pilihanmu, kau tidak akan menyesalkan? Urusan menenangkan Kyuhyun, aku dan Tiffany akan mengurusnya” jawab taeng
“naega?” tanya fany seperti orang bodoh
“pabbo! Tentu saja!” jawab taeng
“ehehe, baiklah.. kapan kau memutuskannya? Sekarang?” tanya fany
“tidak mungkin sekarang, aku harus membuat Kyuhyun membenciku, supaya dia memutuskan hubungan kami” ucap Sica
“caranya bagaimana?” tanya fany
“aah! Aku tau! Bagaimana kau dekat-dekat saja dengan Donghae, nanti pasti kyuhyun cemburu dan langsung memutuskanmu!” jawab taeng
“yak! Kau! Ternyata kau lebih pabbo daripada aku taeng! Kyuhyun itu sangat menyayangi Jessica! Arayo?! Mana mungkin semudah itu dia memutuskan Sica!” gertak fany
“oiya ya, ah, lagipula kata Seohyun, Kyuhyun itu tidak pernah memutuskan yeoja, harus yeoja yang memutuskan Kyuhyun” jawab taeng
“Seohyun? Nughu? Aku tidak kenal?” tanya Sica
“dia sahabat paling dekat dengan Kyuhyun setelah Sungmin, kau tanya saja padanya” ucap Taeng
“ah benar Sic, kau dekati Seohyun, suruh Seohyun membuat Kyuhyun lupa denganmu, setelah itu kau putuskan Kyuhyun, ada alasan kan?” ucap fany
“aniyo fan, aku takut menyesal jika aku memutuskan Kyuhyun terlebih dahulu, aku maunya Kyuhyun yang memutuskan hubungan kami, aku tetap pada pendirianku” jawab Sica
“yasudah, kau dekati saja Seohyun, anggap saja dia sahabatmu seperti kami, kau ceritakan semuanya pada Seohyun, Seohyun pasti mendukungmu” ucap taeng
“huff.. baiklah akan ku usahakan” jawab Sica
“baiklah, aku kekelas dulu yah, kalau sudah tau caranya beritau aku, istirahat nanti aku akan kesini lagi, annyeong” pamit taeng
“annyeong..” jawab fany dan sica bersamaan
“baiklah, lupakan dulu 2 namja yang membuatmu frustasi, sebentar lagi ulangan harian ipa, sebaiknya kita belajar dulu ne” ucap fany
“ne, gomawo fany-ah..” jawab Sica
“cheonmaa..” jawab fany sambil tersenyum

-dikelas Kyuhyun 11-4-

“kyu..” panggil Seohyun
“em? Wae Seo?” tanya Kyuhyun sambil menulis
“aku menganggumu?” tanya Seo
“aniyoo.. wae?” tanya Kyuhyun tetap masih menulis
“kau semalam kemana?” tanya Seohyun
“naega? Aku semalam main futsal dengan Sungmin dan Eunhyuk hyung, lalu kerumah, wae?” tanya Kyuhyun
“kau tidak berjalan-jalan ke mall?” tanya Seohyun lagi
“aniyo, aku sedang kanker kantong kering, ada apa? Kenapa pertanyaanmu aneh sekali?” tanya Kyuhyun menghentikan aktifitasnya menulis dan fokus melihat kearah Seohyun
“aniyo.. em..aku..aku.. semalam..itu..me..meli..melihat Sica eon di m..mall” ucap Seohyun gugup
“ne, memang dia ke mall, dia sudah minta izin denganku, dia bersama Taeyeon dan Fany noona”
“jinjja? Kenapa aku tidak melihat fany dan taeyeon eoniie?” ucap Seo pelan tapi masih bisa didengar oleh Kyuhyun
“mworago?” tanya Kyuhyun
“ah..an..aniyoo.. aku ingin mengatakan sesuatu padamu..tapi….tapi..”
“tapi apa seo? Kenapa kau aneh sekali? Sebenarnya ada apa? Katakan saja”
“tap..tapi kau harus bisa mengontrol emosimu, bisa saja aku salah lihat”
“salah lihat? Mengontrol emosi?” tanya Kyuhyun kini semakin bingung
“anu..itu.. aku semalam melihat Sica eoniie dengan…..”
“dengan nughu?”
“dengan…dengan..dengan D….Dong..hae oppa”
“mwo?!! donghae hyung?!” tanya Kyuhyun
“oh, tapi.. aku tidak tau itu benar atau tidak Kyu.. kau jangan marah dulu dengan Sica eon maupun Hae oppa” jawab Seohyun takut
“Donghae hyung memakai baju apa?” tanya Kyuhyun
“baju? Eng..kalau tidak salah.. baju dalam putih , luar kotak-kotak belang biru putih, celana jeans hitam gelap, sepatu cat berwarna hitam putih, kalau tidak salah, wae?” tanya Seo
“aniyo, gomawo sudah memberitauku, aku yakin kau tidak bohong Seo”
“eh? Kau tidak marah padaku?” tanya Seohyun heran
“untuk apa? Kau kan sudah memberi informasi penting padaku”
“tapi, itu belum tentu benar..”
“aku rasa itu benar Seo”
“eng? Ma..maksudmu?” tanya Seo
“beberapa hari lalu aku juga melihat Sica mesra dengan Donghae, aku merasa ada apa-apa diantara mereka, jadi kalaupun dimall benar itu Donghae dan Sica, aku harus bilang apa”
“kau? Kau sangat menyayangi Sica eon yah? Kau tidak mau memutuskannya?” tanya Seo
“molla, aku sangat menyayanginya Seo, dia yeoja yang sangat beda dari yang aku kenal, bahkan aku hampir mencintainya” jawab kyuhyun
Seohyun yang mendengar serasa ada ribuan jarum menusuk keulu hatinya sangat dalam, hatinya sakit tentu saja sangat sakit, namja yang dicintainya dari kelas 10 sampai sekarang mencintai yeoja lain, bukan dirinya, padahal Seo lah yang selama ini ada bersama Kyuhyun saat Kyuhyun dalam suka maupun duka.
“ah kureyo.. ne.. pikirkan baik-baik kalau kau ingin memutuskan Sica eon, kau kan sangat menyayanginya” ucap Seo sedikit tidak ikhlas
“ne, gomawo Seo, aku ingin melanjutkan ini dulu” ucap Kyuhyun kembali menulis
“cheonma.. ah ne.. mianhae mengganggumu”
“aniyo, kau tidak mengangguku” jawab Kyuhyun tersenyum simpul lalu melanjutkan menulisnya, Seohyun langsung beranjak dari tempat duduk Sungmin dan kembali ketempat duduknya dan melanjutkan tugasnya juga dengan perasaan yang campur aduk.

-jam istirahat-

“siliamnidaa.. tolong panggilkan orang yang bernama Seohyun yah, tapi jangan bilang aku siapa, bilang saja dicari kaka kelas”
“ah baiklah, sebentar eoniie”
“Seeooo!! Dipanggil kaka kelas nih”
“eh? Kaka kelas? Baiklahh..”
“ada apa? Loh Sica eon?”
“hehe, ternyata sudah tau namaku yah? Iya Jessica imnida, kau Seohyun?”
“ne, jonen Seo Jeo Hyun panggil saja Seohyun, ada apa eoniie mencariku?”
“dihalaman belakang sekolah saja yah, tidak enak didepan kelasmu seperti ini”
“ah, baiklah eon..”

-dihalaman belakang sekolah-

“em..kau sahabatnya Kyuhyun kan?” tanya Sica memulai pembicaraan
“ah, ne eoniie.. eonie kan yeojachingunya Kyuhyun kan? Ada apa mencariku?” tanya Seohyun bingung
“emm.. to the point yah, kau menyukai Kyuhyun kan?”
“mwo?!!! naega? Ahaha, aniyo eonie, mana mungkin aku hanya sahabatan dengan kyuhyun” jawab Seo berbohong
“geotjimalyo, jangan mendustai hatimu, sejak kapan kau bersahabat dengan kyuhyun?”
“sejak 1 tahun yang lalu eon.. aku tidak berbohong eon”
“kau ini, mana mungkin tidak menyukai namja yang sudah 1 tahun bersamamu, eonie saja bisa menyukai namja yang tidak bersama eoniie”
“ah, maksud eoniie?”
“Seo, ambilah Kyuhyun dariku, buatlah dia melupakanku, aku sudah tidak bisa bersamanya lagi, kau melihatku kan di mall kemarin?”
“mwo?! me..mengambil kyuhyun? Ah, ne eoniie.. kau bersama haeppa”
“benar, aku juga melihatmu dengan Sulli, sewaktu dibioskop, Donghae sudah memutuskan hubungannya dengan Sooyoung eoniie, tinggal aku yang belum memutuskan Kyuhyun”
“ma..maksud eoniie? Eoniie selingkuh dibelakang Kyuhyun?” tanya Seohyun terperanjak kaget
“Seo.. buat Kyuhyun memutuskanku..”
“MWO?!! eoniie.. aku tidak bisa, kyuhyun sangat menyayangimu eoniie, kenapa kau tega seperti ini?” tanya Seohyun sedikit kesal
“aku tau aku salah, aku lebih menyukai haeppa dibanding kyuhyun, jika kau berada dipihakku, mana yang kau pilih?”
“aku? Tentu saja aku memilih.. eng.. orang yang kucintai..”
“nah benarkan, kau lebih memilih orang yang kau cinta dan sayang, aku juga begitu Seo, aku memilih haeppa karena aku menyukai dan menyayanginya dari dulu, apakau bisa membantu ku?”
“eng, tapi eoniie, aku tidak yakin Kyuhyun akan memutuskanmu”
“kau bisa mendapatkan hati Kyuhyun, kau bukannya kesal kan aku berpacaran dengan Kyuhyun?”
“nde? Aniyo.. akan ku usahakan eon, tapi apakah ini terlalu jahat?”
“ini sangat jahat menurutku Seo, tapi mau bagaimana lagi? Kau satu-satunya orang yang kuharapkan” ucap Sica lirih
“arayo eon, aku akan berusaha..”
“emm, gomawo Seohyun-ah..”
“cheonma eon..”

-dikelas Donghae 12-2-

“hah, sudah aku bilangkan rumit masalahnya seperti ini, kau sih tidak dengarkan perkataanku!” omel Eunhyuk
“hissh, biarkan sajalah, aku sudah memutuskan semuanya hyuk” jawab Donghae
“terserahmu, aku tidak tanggung, kau ini.. membuat semuanya rumit”
“huff, aku sedang kesal dengan Jessica”
“untuk apa kau kesal pada Sica, dia benar, kau yang salah, harusnya kau mendekati Sica sewaktu kau putus dengan Sooyoung, ini malah kembali dengan Sooyoung lagi, tidak memandang Sica!”
“yak! Aku ingin curcol, jangan mengomeliku terus!”
“aku tidak mengomeli, aku menasehati”
“hiss, lalu aku harus bagaimana?” tanya Donghae
“tidak tau.. bagaimana yah?”
“eottee????” tanya Donghae gelisah
“tunggu aku sedang mikirr!” jawab Eunhyuk
“…………..”
“aah!!! Aku tau!!!!”
“mwo?”
“begini…..”

~TBC~
Duh tbc lagi, kapan tamatnya yah? Saya juga bingung #pletakk, ini part 6 nya, mianhae yah kalo gak bagus, coz bikinnya buru-buru, hehe.. Cuma 4 jam, dimohon comennya yah gomawo *bow

16 pemikiran pada “Love Story part 6

  1. yeah gtu donx min publishnya cepet.
    jadi crta part sblumnya msih ada di otak.
    eh -,-

    ehm rumit yah jadi sica.
    tpi yah mau gmana lagi sica sukanya ma haepa.
    ehm,
    kunyuk kra” ngasih saran apa yah ke haepa.
    mdah”an gak ada hbungannya ma yadong ‘?’

    ok deh next part dtnggu^^

  2. akhir’a dipost jga..yey hae udh putus sma soo…tinggal sica yng blm putus…apa tuh yng direncanain sma hyuk..jdi penasaran…lanjut chingu jngan lma”

  3. lanjutt chingu..
    apaan tuh yg direncanain unhyuk?
    jdi pnasaran, bsok langsung dipost ya chingu ff nya, wkwk XD

  4. huah, lanjut lanjut, buka pc malem” demi ni epep
    keren dah, lanjut, tu apaan yg direncanaiin hyukkpa?
    jdi pnasaran..

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s