I’m Jeaolus Cold 8

Cast : Donghae, Jessica, Yoona.

Oc : semua akan dikupas setajam ff ini.
#Apa ini
.
.
.
.
Brrugghh….
“awwhhh…..” Jessica merintih untuk kesekian kali. Air mata sudah memenuhi seluruh pipinya. Bahkan air mata itu kini sudah tidak ada lagi. Seperti sebuah sungai yang mulai kering.

“Noona Gwaenchana”
suara itu, sosok seorang namja mulai mendekatinya. Tapi entah mengapa suara itu terdengar sangat lirih ditelinga Jessica. Pandanganya terasa mengabur saat namja itu mulai memangku tubuhnya.

“Noona Ireona…” namja bertubuh tinggi itu menepuk pipi Jessica dan mengguncangkan tubuhnya, berharap tubuh Jessica memberikan respon. Tapi nihil Jessica tetap terlelap. Ia pingsan.

Tanpa memilih langkah seribu. Namja itu menggendong tubuh Jessica. Langit sudah menunjukan guntur yang bergemuruh mungkin sebentar lagi hujan akan segera turun namja itu mulai membawa Jessica pergi.

Benar saja belum lama sepeninggal namja itu. Hujan telah turun begitu deras, seorang namja terus berteriak memanggil nama seseorang, ia tidak peduli keadaan tubuhnya sekarang.

“Jessica Oddiga” Isaknya ditengah hujan deras.

“SICAA…aaarrrgghh” namja itu terduduk lemah, dibawah guyuran hujan. Ia mendongak ketika air hujan tak mengenai tubuhnya lagi. Ia sangat terperanjat ketika seorang gadis berdiri tenang dengan sebuah payung ditanganya.

“Oppa ayo pulang, kau bisa sakit jika seperti ini” gadis itu menarik ujung kemeja Donghae.

“untuk apa kau disini hah, aku tidak butuh payung ini, pergi” Donghae berdiri, emosinya meluap jika berhadapan dengan gadis ini.

“OPPA, Bisakah kau menghargaiku” gadis itu tetap bersikeras tidak pergi.

“menghargaimu kau bilang, bahkan kau saja tak pernah menghargaiku Im Yoona”

“aku menghargaimu Oppa”

“HAH…Persetan dengan itu, apa yang kau inginkan hah”

“yang, aku inginkan hanya Cintamu Oppa, tidak bisakah kau mencintaiku” gadis itu mulai mengurai air mata.

“Cinta, itu tidak mungkin Im Yoona, kau tahu sendiri siapa yeoja yang ku cintai, bisakah kau menghargai itu hah”

“Anniya…kau mencintaiku kan Oppa”
gadis itu mulai mendudukan tubuhnya.

“Tidak, Yong”

“kau bukan Oppa yang ku kenal, dulu kau begitu baik padaku, Wae Oppa”

“dulu, asal kau tahu Yong, semua yang kulakukan bukan atas dasar Cinta, tapi sangjangnim, jadi aku mohon mengertilah”

“apa maksud Oppa”

“lebih baik kau tanya langsung saja pada sangjangnim, itu akan lebih membuatmu mengerti”

setelah menyelesaikan kalimatnya Donghae melangkahkan kakinya pergi. Berbeda dengan Yoona, gadis itu hanya mampu menelungkupkan wajahnya. Ia benar-benar tidak tahu apa maksud perkataan Donghae.

* JESSICA POV *

Aku dimana, itu kesan pertamaku ketika aku mulai membuka mata. Tempat ini sangat asing untuku, aku belum pernah melihat tempat ini. Ini bukan kamarku.

“aku dim…ana..?”
astaga kenapa kepalaku sangat sakit, apa yang terjadi.

“Noona sudah sadar” kutolehkan kepalaku, aku segera bangkit untuk duduk tapi tanganya menahanku.

Aku hanya mengangguk sebagai balasan. Ia tersenyum lebar.

“Noona tadi pingsan di jalan, Kris hyung yang membawa Noona kesini” Ujar juniorku Baekhyun. Aku pingsan, kejadian tadi tiba-tiba melintas difikiranku.

“Gomawo, Hyun-ah aku harus pulang, tidak mungkin aku ada disini”

“andwe, Kris Hyung sudah berpesan aku harus menjaga Noona, sampai hyung kembali”

“tap…”

“Baekhyun benar, aku memang menyuruhnya untuk menjagamu Noona” Namja dingin ini tiba-tiba saja muncul. Tak ku sangka ia yang membawaku, setahuku ia paling pendiam, bahkan dingin melebihi aku.

“ah kau sudah pulang Hyung, ok baiklah aku keluar dulu”
Baekhyun membungkuk sejenak, dan keluar.

“tapi, aku ingin pulang”

“lebih baik Noona makan ini, dan istirahat” Ia meletakan semangkuk bubur dihadapanku. Bahkan perkataanku saja tidak ia gubris, sebernanya dia dengar atau tidak.

“aku tidak lapar” balasku ketus.

“hmm, apa perlu aku menyuapimu” apa-apaan dia, tidak perlu berbicara didepan mukaku, itu tidak sopan.

DEG..,
Aish mengapa jantungku seperti ini.

“aku memang tampan Noona, jadi jangan melihatku seperti itu”

“Cishh…” PD sekali dia, segera kuambil mangkuk dihadapanku.

“bagus”

“untuk apa kau terus berdiri disitu” teriaku, ketika aku mulai sebal ia terus berdiri didepanku dengan tangan yang terlipat manis. Seperti mengawasiku terus.

“ini kamarku Noona, terserah aku akan melakukan apapun”
Astaga betapa malunya aku, ini kamarnya. Aiigoo..

* Jessica End *

* Donghae Pov *

“Sica-ah? Sebenarnya kau ada dimana?”
aku khawatir, tentu saja. Seharian ini aku belum mendapat kabar mengenai keberadaanya.

“sudahlah, Hae kau harus tenang, mungkin Sica pergi kesuatu tempat” ucap sahabatku Eunhyuk.

“tapi kemana Hyuk-ah”
tanyaku frustasi. Ini semua karena sangjangnim dan gadis itu. Jika tidak ada hal itu mungkin ini tak akan terjadi.

Eunhyuk hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban ia juga tidak tahu, lalu harus kemana aku mencarinya.

“apa kau sudah bertanya pada member snsd yang lain?”
aku mengangguk.

“lalu?”

“mereka juga tidak tahu apa-apa hyuk-ah? Mereka bilang sica menemui managernya, dan tadi aku juga sempat bertemu denganya, tap…”

“mwo?”

“terjadi salah paham diantara kami”

* Donghae End *

07:30

“huuahh” Jessica menguap. Ia mengusap matanya yang silau terkena cahaya matahari. Semalam ia terpaksa tidur didorm Dongsaeng EXO.

“kkyyaaaa”
BBRUGHH….
suara jeritan Jessica disertai benda keras yang terjerembab.

“APPO.,.aigoo”

“apa yang kau lakukan hah, kenapa kau tidur disebelahku?” Jessica melempar bantal tepat kearah wajah Kris yang baru saja terjerembab.

“hehh noona tak perlu menendangku seperti itu, tenang saja aku tidak melakukan apapun,” balas Kris sambil mengelus pantatnya.

“tapi kenapa kau tidur disebelahku, bukanya kau bilang akan tidur dilantai!” umpat Jessica habis-habisan.

“Noona, kau cerewet sekali, semalam sangat dingin, aku tidak ingin mati kedinginan”

“hahh tetap saja, dasar lelaki hidung belang”

“MWO?”

“Nde lelaki hidung belang, bilang saja mencari kesempatan dalam kesempitan”

“Arrggh kau ini?” Kris yang merasa kesal, berusaha menutup mulut Jessica dengan tanganya. Tapi karena Jessica yang terus memberontak alhasil mereka terjatuh diatas kasur dengan posisi Kris berada diatas tubuh Jessica. Jessica yang semula memukul-mukul bahu Kris seketika berhenti, merasa jantungnya yang berdetak aneh.

“Kyyaaa, pergi kau dari tubuhku” Jessica berteriak keras, membuat seluruh member EXO bangun dan melihat apa yang terjadi.

“apa yang terjadi?” ucap Suho.

“Neo, Pria hidung belang” Jessica menunjuk Kris yg sudah berdiri.

Semua member dibuat bingung dengan pernyataan Jessica.

“Hyung apa kau menidurinya? Kau bisa dibunuh Hae Hyung?”
Sehun berbisik pelan ditelinga Kris.

PLETAK..
“kau gila, aku masih waras sehun-ah”

“awhh…mian hyung, aku hanya mengingatkan, Sica Noona itu cantik, jadi bisa saja kan kalau hyung tiba-tiba menyukainya?”

WERR….
Suara bantal melayang kearah wajah Sehun.

“hey, aku tidak mungkin menyukainya” gertak Kris.

* YoonA Pov *

Pagi ini aku berniat untuk menemui Sangjangnim, aku ingin tahu apa yang dimaksud Donghae Oppa kemarin.

Kuhembuskan nafas perlahan ketika aku sampai didepan ruanganya, aku pasti bisa.

Tok….Tok….Tok….

“masuk” terdengar suara berat dari dalam. Segera kudorong knop pintu perlahan.

“Annyeong…” ucapku menunduk.

“ah Yoona-ah, ada apa? Duduklah?”

“ada yang ingin aku tanyakan sangjangnim?”

“tanyakan saja?”

aku mulai menceritakan alasanku kemari menemuinya, aku ingin tahu kebenaranya. Dadaku semakin tercekat, saat ia mulai memberitahuku alasan demi alasan.

“jadi?”

“nde begitulah, kau tahu dramamu sangat rendah dibanding dengan Yuri dan Jessica, jadi aku memang menyuruhnya melakukan itu, bukankah kau menyukainya, jadi akan lebih mudah mendekatinya bukan”

Hatiku hancur, tentu saja, aku tidak menyangka, perhatian hae oppa dulu bukan karena ia menyukaiku tapi karena ia disuruh oleh sangjangnim, apa sangjangnim tidak memiliki perasaan. Aku sangat senang ketika kriteria wanita oppa mirip denganku, tapi tidak kusangka semua bohong.

“tapi sangjangnim bukan begitu caranya”
bentaku, aku tidak peduli jika ia memecatku.

“owh, lalu kau ingin cara seperti apa hah! Jangan mengguruiku Im Yoona”

“aku tidak bermaksud untuk itu tap….”

“KELUAR, ada hal yang lebih pantas kukerjakan dari pada meladenimu”

“sangjangnim, aku belum selesai bicara”

“KELUAR KU BILANG…”

* YoonA End *

Yoona melangkah keluar dengan air mata yang tidak dapat dibendung lagi. Ia memaksakan langkahnya pulang ke.dorm.

Sesampainya didorm ia sangat terkejut melihat semua member berkerumun diruang tamu, ia tidak dapat melihat jelas apa yang sedang mereka kerumuni(?).

“Eonni gwaenchana?” Seohyun terlihat panik mengecek apakah suhu tubuh Jessica naik. Begitupula member lain yang bergantian mengecek kening Jessica.

“aku tidak apa-apa, gokjongma?”

“hajima, kenapa eonni bisa berada di dorm dongsaeng EXO?” ucap Seohyun.

“Baekhyun bilang, saat aku pingsan, Kris yang membawaku”

“ah nde? Aku harus berterimakasih padanya karena sudah menyelamatkan eonniku termanja ini”
celetuk Seohyun, sembari memeluk tubuh Jessica. Mereka tidak menyadari sepasang mata memperhatikan kegiatan mereka.

Yoona berinisiatif untuk pergi, sebelum sebuah suara menahanya.

“dari mana saja?” sergah Taeyeon.

“aku?”

“iya, siapa lagi, semua orang khawatir mencari Jessica tapi kau, bahkan ponselmu tak aktif”

“tapi eon, ak…ak”
Yoona terlihat bingung karena tak mungkin ia mengatakan ia mengejar Donghae.

“kau pulang larut malam dan basah kuyup, apa kau tak melihat semua kebingungan, kemana rasa solidaritasmu”

“sudah eon, mungkin ia sedang bersama Donghae”

“Sica-ah apa maksudmu?” taeyeon menatap Jessica, penuh tanya.

“kemarin aku melihat mereka, gwaenchana taeng-ah, biarkan saja yg penting aku sudah disini bukan”

Yoona yang merasa terpojokan, ia tak peduli jika dianggap egois atau apa. Ia berlari menjauh dari dorm.

“Yong-ah?”

Yoona terus berlari tanpa peduli semua orang menatapnya.

BRUGH…

“mianhae…”

* TBC

19 pemikiran pada “I’m Jeaolus Cold 8

  1. ya kok sica deg2kan ma kris sh…….
    gk mungkinkn sica ma kris gk relaaaa
    pokokna hrus HAESICA ya hehehehehe
    yoona nabrak siap moga2 kim bumpa (ngarep.com)
    dtnggu kljtanna jngan lma2 ya…
    Gumawo

  2. akhirnya setelah di tunggu2 siang dan malam,nie ff dateng juga#lebay.skarang ada exo.kok sica onnie deg-deg an waktu dekat kris,,,,,jngan sampe sica unnie jtuh cinta ma kris pokoknya endingnya harus haesica.tpi skarang gk tw knapa dimna2 blog yg biasanya tempat buat aku baca ff haesica lagi demam sica unnie ma kris.ffnya bagus thor.author the best de pokoknya.ya cuman kependekan aja.di tuggu kelanjutanya!jangan lama-lama!please aq mohon jangan lama!soalnya aq udah jarang nemuin ff haesica!n malah sekarang aq baca ff jaesica.aq takut terpengaruh!!!mian law bawelll!!hehehehe

  3. aduh jgn nyampe sica unnie suka ma kris
    ending’y hrs haesica titik #maksa
    siapa tuh yg ditabrak ma yoona??
    ok lanjuutt author
    updatesoon y

  4. kyaaaa aku suka kris sica hahhahha *evil laugh
    lanjutin lagi chingu jangan lama, bnyakin ada kris sica ya buat hae cmburu kakkakak, tp ttp endingnya haesica yak , dtggu lanjutannya ^^

  5. Kya… Sneng.a da Kris oppa hahaha…!! Yoona eon knpa jdi Egois bgt,, Kasian kn Sica eon… Gra2 Sooman Ahjusshi Hbungan HaeSica jdi ribet dehc… Lanjut,lanjut,, jgn lma2 lnjutn.a yea…

  6. waw akhrnya part 8nya dah publish jga.
    uah konfliknya mkin brcbng aja nih.
    haepa jngn mnyerah tuk mndpatkan kpercyaan sica eon^^

  7. ih kok sica eonnie deg-degan gitu pa deket sama kris? wuahh pokokya endingnya harus haesica ga boleh yg lain kalau seokyu juga boleh #plakk *gaadahubungannya
    itu yoona eonnie nabrak siapa? jangan sampai nabrak hae oppa, sica eonnie ga boleh suka sama kris, hae oppa harus jelasin ke sica eonnie
    lanjut chingu

  8. udah lama gak mampir di blog nie. Eh, pas mampir udah ada lnjutan ff I’m Jealous Cold. Sicamma suka ma Kris?? Di konser SMTOWN ada momen Kris-Sica lo! #ngelirikHaeppa,xD
    Haeppa harus waspada nie, ntar Sicamma direbut ma si Kris lg. Hahaha #evillaugh
    #ngacirkepart9

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s