Love Story part 5

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast : semua anak SMtown
Author : Jung Hyera a.k.a gabbyfishy junghyera
Rating : PG-13
Genre : Friendship, Romance
Length : Chapter

jgn lupa tinggalkan jejak kalian, karena saya gak suka SIDERS !! sebelumnya Mianhae lagi ya kalau alur ceritanya ngaco, jelek, dan apa lah terserahh.. udh ada beberapa yg saya perbaiki berkat kritik mimin eoniie, hehe semoga kata-katanya lebih baik dari part sebelumnya, mian juga banyak typo.. *thorr cepetan mulaii kelamaan ngemeng dehh* oiyaa oke oke..! Let’s GO !
Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !!

><
“kyu..kyuh..kyuhyun??”
“ne.. sedang apa..mm..dengan donghae?” tanya Kyuhyun, syukurlah Kyuhyun tidak mendengar semua ucapan Haesica
“ah, aniyo, hanya berbicara sebentar..” jawab Sica sedikit tergagap
“bukannya kalian tidak akrab?” tanya Kyuhyun yang sedikit curiga
“ah, siapa bilang kami tidak akrab? Ya kan Sica? Kami sangat akrab” jawab Donghae sambil merangkul Sica, membuat mata Kyuhyun terbelalak, dan Sica terkejut
“ya! Ya! Jangan macam-macam kau!” marah Kyuhyun
“hehe, kami ini bersahabat Kyuhyun-ah, kau tidak tau?” tanya Donghae langsung melepaskan rangkulannya pada Sica
“tapi, bukannya Sica bilang, kalian..” belum selesai Kyuhyun berbicara sudah dipotong oleh Sica
“oppa, aku semalam berkelahi dengan donghae, makannya semalam aku bilang aku tidak akrab, hari ini donghae meminta maaf padaku.. jadi sekarang sudah baikan” jawab Sica ragu-ragu
“jinjja? Baiklah, memang masalah apa?” tanya Kyuhyun
“adalah masalah sepasang sahabat, sudah ya aku pulang duluan, annyeong..” pamit Donghae
“nee..” jawab Sica ‘kenapa pulang duluan, bukannya ingin bersama?’ batin Sica
“chagi? Ada masalah apa sebenarnya kau dengan Donghae?” tanya Kyuhyun
“aniyo oppa, itu masalah dulu, kau tidak perlu tau, aku pulang dulu ya oppa..” pamit Sica
“baiklah,kau pulang dengan siapa?” tanya kyuhyun
“dengan Yuri, annyeong oppa..” pamit Sica lalu meninggalkan Kyuhyun sendiri
“kenapa aku merasa ada yang aneh?” gumam Kyuhyun
___
“ehem, princess..” sapa seseorang pada Sica suaranya terdengar pelan namun familiar sekali ditelinga Sica
“loh? Kau? Bukannya sudah pulang duluan?” tanya Sica bingung
“mana mungkin.. aku hanya berakting, kajja naik, kita jalan-jalan” ajak Donghae sambil cengar-cengir
“mwo?! jalan?! Haiissh kau ini… tapi..”
“sudah tidak ada tapi-tapian..”
“ada yang ingin aku bicarakan padamu Hae”
“aku juga, makannya aku mengajakmu jalan..”
“jinjja? Apa?” tanya Sica penasaran
“ikut aku..” perintah Donghae, Sica yang penasaran pun langsung menuruti perintah Donghae, Donghae membawa motornya melaju melewati kota Seoul yang cukup ramai, dan membawa Sica kesuatu tempat
***
“ng? untuk apa kesini?” tanya Sica
“mau mandi! Tentu saja jalan-jalan” jawab Donghae
“ckck, hehe…” jawab Sica sambil tersenyum 3 jari (?)
“aku beli minum dulu, kau tunggu di… ahh, itu tempat duduk yang kosong”
“ne, princee..” jawab Sica menggoda
“haiish, kau menggodaku princess” jawab Donghae sambil menyentil hidung Sica
“hehe, jangan lama-lama..” perintah Sica
“nee.. tunggu saja, 5 menit” jawab Donghae
Sica pun mengangguk dan langsung menuju kursi yang ditunjuk oleh Donghae, sambil melihat keramaian di Namsan Tower itu dan menikmati hembusan angin sore hari.
“ini..” ucap Donghae sambil menyodorkan kaleng minuman dingin
“gomawo..” ucap Sica tersenyum
“ne, cheonma..” jawab Donghae membalas senyum Sica
“…………” hening
“Hae-ah?” panggil Sica
“hmm?” jawab Donghae sambil meneguk minumannya
“kenapa..em…kenapa kau…” ucap Sica terbata-bata
“kenapa apanya?” tanya Donghae
“kenapa.. kau bersikap seperti ini padaku?” tanya Sica ragu-ragu
Donghae tersenyum manis “emm.. waegeurae? Menurutmu wae?” tanya Hae dengan santai sambil melihat lurus kedepan tanpa menatap Sica
“anio.. ayolah, jelaskan padaku..” rengek Sica
Donghae melihat Sica, lalu tertawa kecil “kau ini lucu sekali princess.. huft.. aku selalu berkelahi dengan Sooyoung, dia sangat egois, pencemburu, dia menyebalkan sekarang..”
“lalu?”
“lalu? Lalu.. aku butuh teman untuk menenangkanku..”
“bukannya eunhyuk sahabatmu, untuk apa mencari teman lagi?” tanya Sica polos
“ck! Kau ini polos sekali.. aku menyukai seseorang..”
“MWO?!! yeoja?! Nughu?! Anak kelas berapa?!” tanya Sica kaget dan menyaringkan suaranya
“ahaha, sudah kuduga ekspresimu seperti itu, tentu saja yeoja..” jawab Donghae sambil tertawa
“aiishh.. jinjja?” tanya Sica pelan merasa dirinya hanya dipermainkan oleh Donghae
“yaa! Kenapa wajahmu seperti itu..” tanya Donghae
“aniyo..” jawab Sica sambil menundukkan kepalanya
“yeoja yang kusuka itu cantik, lucu, menggemaskan, tapi sayang..” ucap Donghae menggantungkan perkataanya
“apa? Sayang apa?” tanya Sica
“dia sudah memiliki namjachingu..” jawab Donghae lemas
“JINJJA?!!” tanya Sica setengah senang
“kenapa kelihatannya kau senang sekali?” tanya Donghae
“aniyo, aku biasa saja kok..” jawab Sica berpura-pura
“memang nughu yeoja?” tanya Sica sambil meneguk minumannya
“kau benar ingin tau?” tanya Donghae
“tentu saja..” jawab Sica sambil melirik Donghae
“baiklah… em…yeoja itu… sekarang…disebelahku” jawab Donghae melihat ke arah Sica
Sica meminum kembali minumannya, setelah mendengar jawab Donghae dia berpikir sejenak kira-kira 30 detik, baru dia meneguk minumannya dan membelalakan matanya sambil melihat ke arah Donghae “MWOO?!!!!!”
“aishh.. kenapa kau lambat sekali!” jawab Donghae
“ah, hehe.. jinjja?” tanya Sica mengulum senyumnya
“wae? Tidak percaya, kalau tidak percaya ya sudah..” jawab Donghae sambil membalikkan badannya kedepan dan meminum kembali minumannya, hatinya sekarang sedang berdebar-debar tapi berusaha ia tutupi.
Sica masih memandang Donghae tak percaya, benarkah yang didengar dan dialaminya sekarang ini? Donghae menyukainya? Selama bertahun-tahun perasaan Sica terbalas? Tapi kenapa? Kenapa disaat Sica mempunyai namjachingu?
“h…hae..” panggil Sica pelan
“hmm?” jawab Donghae
“bisa kita pulang sekarang..” ucap Sica ragu-ragu
Donghae melihat Sica sebentar “baiklah, ini juga sudah hampir jam 6, kajja” jawab Donghae berdiri mendahului Sica
-dirumah Sica-
“gomawo.. untuk hari ini..” ucap Sica sambil tersenyum
“cheonma.. masuklah, besok jadi tidak ke mall berdua?” tanya Donghae
“emm..molla..” jawab Sica bingung
“kalau tidak mau, gwenchana aku mengerti kau takut ketahuan Kyu kan? Sudah sana masuk..” jawab Donghae
Sica sedih karena tidak bisa berkencan dengan Donghae, dia menundukkan kepalanya, dan kemudian berkataa…
“baiklah, aku mau..”
“MWO?!! JINJJA?!! Kau tidak takut ketahuan?” tanya Donghae yang kini sangat terkejut
“kau kan sudah meyakinkanku.. semoga tidak ada yang tau, hanya kau,aku, TaeTif dan eunhyuk yang tau” jawab Sica
“darimana kau tau eunhyuk juga tau masalah ini?” tanya Donghae
“tentu saja, dia kan sahabatmu, mana mungkin tidak tau!” jawab Sica
“hehe, baiklah princess, tidur yang nyenyak, mimpikan aku.. aku pulang..” pamit Donghae sambil memasang helmnya
“ne hati-hati, kau juga mimpikan aku.. ckck” jawab Sica malu-malu
“haha, kau ini lucu sekali.. annyeong…ahh.. satu lagi… Nae neomu joaheo (aku menyukaimu)” ucap Donghae langsung menggas motornya
Sica terdiam membeku mendengar ucapan Donghae yang terlihat tulus menurutnya, dia tersenyum simpul mungkin sekarang wajahnya memerah “nadoo..” gumam Sica sambil tersenyum dan masuk kedalam rumah.
*Minggu pagi*
I can tell your looking at me I no what you see, any closer and you’ll fell the heat GG, you don’t have to preatend that you didn’t notice me, everly look will make it hard to breathe, TRX ,B-bring The boys out !
“yeobboseyo?” tanya suara dari arah sana
“ne yeobboseyo, ada apa taeng?” tanya Sica yang berada dikamarnya
“jadi tidak hari ini kemall? Kau dengan donghae kan?” tanya Taeng to the point
“ahh benar! Ahh, aku lupa taeng, untung saja kau menelfonku! Ah jam berapa? Ini sudah jam berapa?” tanya Sica panik
“ya ya! Santai saja ini masih jam 6.30 pagi, kau ini.. yasudah sana kau mandi, aku dan Tiffany akan menjemputmu kerumah, dan…” Taeyeon menggantungkan perkataannya
“mwo?” tanya Sica
“aniyo, gwenchana.. sudah cepat sana.. jam 10 aku ke rumah mu!” jawab Taeyeon langsung memutuskan sambungan telfonnya
“yeobboseyo?! Yak! Kim taeyeon?!, aaiish!! Kenapa menggantungkan perkataannya seperti itu, mencurigakan!” umpat Sica melempar ponselnya dan bergegas kekamar mandi.
-jam 10-
“Jessicaa..!!” panggil Tiffany dengan suara nyaringnya
“Jessicaa..!!” panggil Taeyeon lagi
“ne, ne sebentarr…” jawab Sica langsung berlari kearah pintu
“sudah siap?” tanya Taeng saat pintu sudah dibuka
“tentu saja, sebentar.. omma! Aku pergi dulu… annyeong..!!” teriak Sica
“ne hati-hati jangan pulang terlambat!” teriak ommanya Sica yang berada didapur
“ne omma!! Kajja” ucap Sica sambil menutup pintu
Tiffany dan Taeyeon berjalan mendahului Sica, Sica yang terkejut mereka tiba-tiba berlari seperti sedang dikejar satpol PP tapi Sica mengarahkan pandangannya pada namja yang menunggunya sambil duduk dimotor putihnya.
“donghae?” panggil Sica takut ia salah
“ah, sudah rupanya..” jawab Donghae langsung berbalik, yang membuat Sica membelalakan matanya
“eh? Kenapa bisa disini?” tanya Sica
“disuruh Taeyeon dan Tiffany, katanya kau jadi denganku” jawab Donghae polos
“mwo?! haiish, awas kalian berdua.. ahh ne..” jawab Sica pelan
“baiklah kajja..” ajak Donghae sambil menyerahkan helm pada Sica, Sica menerimanya dan duduk dibelakang Donghae.
“pegangan, aku melaju sering diatas rata-rata” goda Donghae, Sica menuruti saja apa kata Donghae dia melingkarkan kedua tangannya dipinggang Donghae, dan benar saja Donghae melajukan motornya diatas rata-rata yang membuat Sica sedikit terlonjak.
-dikediaman Sooyoung-
“Hangeng…!” panggil Sooyoung
“ah.. sudah ternyata, kajja langsung saja” ucap Hangeng
“kenapa buru-buru, aku ingin ketoko baju dulu sebentar boleh kan?” tanya Sooyoung
“baiklah, apa sih yang tidak untukmu, selanjutnya kita nonton” jawab Hangeng
“baiklah itu bisa diatur, asal hari ini aku tidak badmood dan tidak ada masalah” jawab Sooyoung sambil memasang helmnya
“baiklah, kalau ada aku mana mungkin ada masalah” ucap Hangeng dengan PD nya
“ck! Kau ini” jawab Sooyoung sambil memukul pelan lengan Hangeng dan duduk dibelakang Hangeng
“siapp?” tanya Hangeng
“tentu saja” jawab Sooyoung
Hangeng pun melajukan kendaraannya juga diatas rata-rata yang membuat Sooyoung terlonjak dan langsung melingkarkan tangannya dipinggang Hangeng, membuat Hangeng cengengesan (?)
*Di Mall*
“Sicaaa~~” panggil Taeyeon
“PLETAK! Kalian berdua kemana saja tadi hah?!” marah Sica sambil menjitak kepala TaeTif
“aww appoo!!” jawab keduanya
“aku dengan Siwon oppa, Taeng dengan Leeteuk oppa..” jawab fanny
“kenapa meninggalkan aku? Lalu mana 2 namja kalian itu? Kenapa tidak ada disini?” tanya Sica
“sengaja meninggalkanmu bersama pujaan hatimu!”ceplos Taeyeon, yang sukses mendapat tatapan maut dari Sica, Donghae yang mendengarnya hanya tersenyum senang
“yak neo..” belum selesai Sica berbicara Siwon dan Leeteuk sudah datang
“dari mana saja kalian?” tanya Sica
“dari WC, ada urusan pribadi, loh? Kenapa ada Donghae? Mana Kyuhyun?” tanya Leeteuk
“ah… anu..itu… Kyuhyun sedang tidak bisa diajak jalan” jawab Sica berbohong
“lalu kenapa dengan Donghae? Hae, kau tidak dengan Sooyoung?” tanya Siwon
“sudahlah oppa! Kenapa kalian jadi mengintrogasi mereka berdua, aku dan Fanny yang mengatur semuanya, akan kuceritakan!” ucap Taeng
“kita duluan yah Sic.. kami mau makan dulu, sudah lapar, cacing-cacing diperutku sudah menari-nari (?)” ajak Fanny sambil menarik Siwon, dan Taeng menarik Leeteuk supaya mereka jauh-jauh dari Haesica
“wahh.. semakin banyak yang tau hubungan kita kalau begini caranya” ucap Donghae
“humm… lalu kita harus bagaimana? Aku tidak ingin sembunyi-sembunyi begini terus..” jawab Sica pasrah
“ng? kau mau yang tidak sembunyi-sembunyi?” goda Donghae
“ah, ani ani! Mak..maksudku.. ahh.. sudahlah lupakan, kau ini suka sekali menggodaku, kajja katanya mau nonton?” ajak Sica pada Donghae
“haha~ lihatlah wajahmu lucu sekali, baiklah kajja” ajak Donghae
__
“Seo.. kesini.. ada baju bagus” panggil Sulli
“apa? Ahh, aku tidak suka warnanya terlalu mencolok” jawab Seohyun
“yasudah, aku saja.. aku kekasir dulu yahh” ucap Sulli
“ne, jangan lama-lama.. aku ingin nonton, nanti tiketnya keburu abis” jawab Seohyun
“baik nyonya Seo..” jawab Sulli sambil berlari kecil kearah kasir
Seohyun pun menunggu Sulli yang sedang membayar bajunya kekasir, karena bosan dia keluar sedikit dari toko-toko dan melihat orang-orang yang lalu lalang, yah karena hari Minggu banyak sekali manusia berkeliaran di mall termasuk dirinya, saat melihat kearah kanan Seo sangat terkejut karena melihat Jessica yaitu yeojachingu Kyuhyun bersama dengann..
“Loh? Itu bukannya Sica eoniie dan.. Donghae????” tanya Seohyun sedikit berteriak karena terkejut dan mengucek-ngucek (?) matanya memastikan bahwa ia tak salah lihat.
“Donghae oppa bersama Sica eon? Bagaimana bisa? Kyuhyun kemana? Hahh..?? apa jangan-jangan…”
“yak! Apa yang kau lihat? Kenapa serius sekali?” tanya Sulli
“aa..ah aniyoo.. kajja pergi” jawab Seohyun sambil menarik Sulli yang masih bengong dengan kelakuannya itu
“apa benar yang kulihat tadi?” batin Seohyun
__
“Hangg!! Cepat sedikit.. kau ini diare yah? Kenapa lama sekali?!” gerutu Sooyoung
“mianhae, aku sakit perut habis makan jengkol (?) #pletak abaikan maksudku aku sudah dari kemarin malam sakit perut” jawab Hangeng polos
“kenapa bisa sampai sakit perut seperti itu? Sudah minum obat?” tanya Sooyoung
“hehe, gara-gara selalu memikirkanmu perut dan otakku jadi sering sakit, tidak usah pakai obat hanya ada kau disisiku aku sembuh” rayu Hangeng yang berhasil membuat pipi Sooyoung merona
“PLETAK! Yak! Sudah kajja.. kau ini” jawab Sooyoung sambil menjitak pelan kepala Hangeng
“appo youngie~.. haiish, baiklah..” jawab Hangeng sambil mengusap-usap kepalanya yang sakit akibat jitakan Sooyoung padahal Sooyoung menjitaknya pelan
__
“kau mau nonton film yang mana?” tanya Donghae pada Sica
“yang seru yang mana?” tanya Sica
“semuanya seru, atau aku pilihkan saja nih?” tanya Donghae
“baiklahh..terserah kau saja.. mau popcorn atau air mineral atau yang lainnya, aku belikan” tawar Sica
“emm, air mineral saja..kalau kau ingin beli yang lain beli saja” jawab Donghae
Sica hanya ber’O’ ria, dan langsung berjalan ke arah kasir, dan melihat kearah Donghae yang sedang mengantri tiket, Sica mengedarkan seluruh pandangannya ke penjuru bioskop, setelah melihat kesana-kemari.. ada Seohyun ternyata, dia sangat kaget dan langsung mesms Donghae
From : Princess
“donghae-ya!! Ada seohyun!!!”
Donghae yang membaca langsung membelalakan matanya dan mencari-cari keberadaan Sica, Donghae berhasil menemukan Sica, dan dia mencari-cari sosok Seohyun, benar saja Seohyun bersama mantan yeojachingunya yaitu Sulli sedang memilih-milih film yang bagus.
From : My prince
“ck! Ya sudah kita pura-pura tidak kenal, arrasoh?”
Sica membuka ponselnya yang bergetar dan membacanya lalu membalasnya.
From : Princess
“neo eoddie? Baiklah, arrachi..”
From : My prince
“aku didekat toilet, kalau mau bertemu sebaiknya disini saja, supaya tidak ketahuan Seohyun dan Sulli”
From : Princess
“baiklah, sebentar aku menuju kesana”
Saat Sica ingin menuju ke toilet tiba-tiba ada yang memanggilnya.
“Sica eon?” panggil seseorang yaitu Sulli
“ah? Eh? Sulli? Oh, dengan siapa?” tanya Sica berusaha supaya tidak gugup
“dengan Seohyun, itu Seohyun sedang membeli popcorn, eonie dengan siapa? Dengan Kyuhyun ya?” tanya Sulli
“ah, aniyo.. eoniie dengan.. ahh sepupu eoniie, Kyuhyun sedang tidak bisa diajak jalan” jawab Sica berbohong
“ah, begitu aku kira dengan Kyuhyun” jawab Sulli
“baiklah, kalau begitu eoniie ketoilet dulu yah, annyeong..” pamit Sica langsung berjalan tanpa memperdulikan jawaban Sulli
“ada apa sih?” umpat Sulli
“yak! Wae?” tanya Seohyun
“ah aniyo, aku tadi bertemu Sica eon, dia kesini sendiri katanya dengan sepupu, aku kira dengan Kyuhyun” cerita Sulli polos, Seohyun yang mendengarnya sedikit kaget, Mungkinkah Sica eon bersama Donghae oppa? Pikir Seohyun
“yak! Sekarang kau lagi yang melamun, cepat masuk studio, sebentar lagi filmnya mulai”
“aah, ne..”
__
“psstt! Sicaa sini…” panggil Donghae
“ah, kau disini, tadi aku berbincang-bincang bersama Sulli, kau tau aku sampai gemetaran berbincang dengannya” ucap Sica
“mianhae, membuatmu susah, aku janji setelah ini kita tidak akan sembunyi-sembunyi..” ucap Donghae
“maksudmu?” tanya Sica bingung
“gwenchana, kajja cepat, ini aku sudah beli tiketnya setengah jam lagi kita masuk, kajja” ajak Donghae sambil menarik tangan Sica
__
“lihat, apa ada anak SMSchool yang masuk studio yang sama dengan kita” perintah Donghae, Sica pun melihat kearah pengunjung yang sudah duduk dikursi studio menunggu film
“tidak ada, aman..” jawab Sica
Haesica pun naik keatas, karena mereka mendapatkan tempat duduk diatas, mereka duduk berdampingan sambil menghela napas karena lega, dan Sica merogoh dompetnya untuk mengganti uang Donghae yang tadi membelikannya tiket.
“ini, gomawo..” ucap Sica
“apa ini? Tidak usah, aku mentraktirmu..” jawab Donghae
“jinjja? Tapi aku tidak enak, hari ini kan tiket bioskop sangat mahal karena hari libur”
“gwenchana, simpan saja uangmu..” jawab Donghae
“ehm, kalau begitu baiklah.. gomawo.. oiya ini minumanmu..”
“em, gomawo.. kau beli air mineral juga?” tanya Donghae
“ne, karena panik, jadi aku beli sama denganmu” jawab Sica sambil menghirup air mineral yang ia beli tadi
Ruangan studio menjadi gelap, karena film akan segera dimulai, Sica tidak mengetahui film apa yang akan dia tonton, tapi ia berusaha menikmati filmnya, benar saja Donghae memilih film action dan romance, Sica sangat terkejut saat seorang yeoja didalam film membunuh seorang namja dan memenggal kepalanya, karena Sica tidak kuat melihat hal-hal yang mengerikan seperti itu,perutnya terkadang mual, Sica seringkali menutup wajahnya dengan kedua tangannya,Donghae yg meliatnya tertawa kecil, karena dia tidak tau Sica tidak terlalu menyukai film action, terkadang Donghae yang menutupi wajah Sica dengan tangannya, membuat Sica salah tingkah, menurut Sica ini adalah kencan pertamanya dengan seorang namja, dengan Kyuhyun pun dia belum pernah berkencan. Setelah 2 jam film pun selesai, tapi HaeSica masih tetap duduk sebentar .
“wae? Kenapa masih duduk?” tanya Sica
“apa kita harus membuka kedok kita?” tanya Donghae tiba-tiba
“mwo?! maksudmu?!” tanya Sica kaget
“aniyo, kau tidak mau kan kita sembunyi-sembunyi terus?”
“tentu saja.. emm, bagaimana kalau kita jadi saeng dan oppa saja?” usul Sica
“shireo! Aku maunya jadi namjachingumu” jawab Donghae
“hae-ah, aku juga ingin jadi yeojachingumu, tapi Sooyoung eoniie dan Kyuhyun? Eotte? Kau harus pikirkan perasaan mereka hae”
“arrachi Sica tapi..” belum selesai Donghae menyelesaikan perkataannya tiba-tiba
“donghae??? Dann… kau..??? jessica?????” ucap seorang yeoja
Jessica dan Donghae terbelalak dan sangat amat terkejut, karena kedatangan seorang namja dan yeojaa yang mereka sama sekali tidak menyadari
“Soo..Sooyoung?” ucap Donghae
“kalian? Apa yang kalian lakukan… di… sini?” tanya Sooyoung yang suaranya bergetar
“kami…” Donghae merasa kehabisan kata-kata
“ini tidak seperti yang kau bayangkan eoniie.. aku dan Donghae hanya nonton film biasa, dan ini mau keluar.. dan..”
“diam kau! Kalian selingkuh dibelakangku? Hah?! Jawab ?!!” teriak Soo, Hangeng yang disebelah Sooyoung langsung terlonjak kaget karena Sooyoung berteriak
“Soo..Sooyoung..”
Sooyoung berlari sendirian, Hangeng memandang Donghae dengan pandangan marah, Donghae hanya bisa melihat datar kearah Hangeng, Hangeng pun mengejar Sooyoung, Donghae dan Sica ikut mengejar Hangeng dan Sooyoung.
~TBC~
Apakah yang terjadi?? Penasaran #gaklah, mian yah ngepostnya lama.. coz lgi sibuukk, maklum lah syuting, nyanyi, pemotretan jadi sibuk deh, gk smpet nerusin ni ff, keke.. oke tinggalin jejak, yg SIDERS SEMOGA GAK DPET PAHALA!

25 pemikiran pada “Love Story part 5

  1. Bagus banget chingu^^ wah kebongkar tuh semua nya:-) udah deh sica putusin aja kyuhyun biar jadian sma seohyun, sica lebih cocok sama hae. lanjutin lagi ya chingu. gomawo^^ kekeke~

  2. haesica udh ketauan sma soo…tinggal nungguin putus aja…
    soo gk ush marah kan udh ada hangeng…
    ntar klau ktauan sma kyuppa..
    kyuppa sma seohyun…
    lanjut chingu…

  3. ehm tdinya q pikir lama buat nyerna ff ini.
    coz dah lma publis trakhirnya,jadi ampir lupa.
    hhe.

    awalnya pasti kyu n soo marah k haesica.
    tpi mau gmana lagi cinta sejati hrus bersatu -,-

  4. napa semua jadi nonton?? XD hahah..

    keren thor.. mian di part 1-4 gak comment. hehehe… DAEBAKK!! bikin lagi kayak gini, seromantis” nya, yg penting jangan SAD aku bakal cengar cengir sendiri kayak rang gila (?)

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s