Super Generation Holiday

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, SuGen [Super Generation]
Length : Twoshoot
Genre : romance, friendship, comedy
Author : Jung Hyera a.k.a gabbyfishy Junghyera
Pairingnya : HaeSica (always), YoonWon (always), TaeTeuk (always), WookFany,HyukYul, HyoSung, SunSun (always), SooChul, SeoKyu, and ShiNari (Shindong Nari)
Saya membawa ff baru nih,, ini ff Twoshoot.. sambilan, coz belum ada ide nerusin Love Story .. mian yah klo ntar byk typo, jelek, gak nyambung atau apalah.. yng pnting jangan jadi SIDERS dan jangan jadi PLAGIAT !! oke, hargai karya saya .. gomawo.. menerima kritikan asal jangan bashingan..
Oke deh, langsung aja cekidot..
~><~
“sica-ah, saranghaeoo.. would you be mine?” ucap seorang namja dan kini mulai mendekatkan wajahnya kewajah Sica, dan akhirnyaa……..
BRUKK!
“Aooww!! Aiiisshhh!! Hah!! Hanya mimpi..! sial! Asyik sekali mimpiku tadi, kenapa mesti terbangun sih! Mimpi yang sama pula, dan namja yang sama!” umpat Sica terbangun dari tempat tidurnya
“sudah jam berapa ini?” sica pun meraih jam welkernya yang terletak di atas meja dekat dengan tempat tidurnya “aiishh, masih jam 6, sebaiknya aku bersiap-siap” Sica langsung bergegas mengambil handuk dan menuju kamar mandi dan bersiap-siap kuliah.
____
“ommaa……” teriak Sica
“waeyoo Sicaa? Kenapa kau teriak-teriak?!” jawab ommanya kesal
“tau nih, menganggu ketenteraman hidup!” omel Krystal adikknya
“yak! Diam kau anak kecil! Hehe, omma… aku boleh ya ikut berlibur dengan teman-teman Gengku..” rengek Sica pada ommanya
“andwe!” tolak omma Sica “rasakan!” ucap Krystal yang mehrong kearah Sica, membuat kepala Sica meluap tapi ia tahan ia sedang tidak ingin ribut dengan adik cantiknya itu.
“omma..jebal.. hanya 3 hari omma… lagipula ini untuk merayakan wisuda kami.. ommaa.. jebal…” rengek Sica sambil mengguncang-guncang tangan ommanya
“omma bilang tidak, ya tidak! Sica, kau itu yeoja, kalau ada apa-apa bagaimana?! Siapa yang mau tanggung jawab, 3 hari itu waktu yang lama!” omel ommanya Sica
“buktinya teman-temanku semuanya diizinkan, mereka semua yeoja,kenapa hanya aku yang tidak diizinkan, ayolah omma …. Pleasssssssseeeee…” rengek Sica sambil memasang puppy eyes
“tidak boleh!” jawab ommanya lantang
“omma..!!!!!!” teriak Sica seperti anak kecil
“sudahlah chagi~ biarkan saja dia pergi dengan teman-temannya, lagipula dia tidak pernah meminta apa-apa dari kita, dan nilai kelulusan wisudanya cukup memuaskan” jawab sang appa
“nde! Appa benar omma.. omma jebal.. sekaliiiiiiiiii ini saja ommaa…” pinta Sica
“hiishh! Omma tidak tanggung kalau terjadi apa-apa denganmu!” omel omma
“nde!! Siap laksanakan !! omma dan appa tenang saja tidak akan terjadi apa-apa denganku!” jawab Sica bersemangat
“gomawoo appaa… saranghamnidaa.. hehe” ucap Sica sambil memeluk ayahnya yang sedang membaca koran harian.
“nde, cheonmaa chagi.. kau harus jaga diri..” jawab appa
“pasti.. gomawoo ommaa..” jawab Sica yang kini memeluk ommanya, ommanya hanya tersenyum simpul pada Sica
“kalau begituu aku berangkat kuliahh dulu.. annyeong..” pamit Sica
“hati-hati!” ucap omma Sica
“nee!”
Sica pun keluar rumah dan membawa mobil kecilnya yang berwarna hitam mengkilat kearah kampusnya.
-dikampus-
“sica-ya!!”panggil Sunny
“ahh, nee.. ah, ternyata kalian sudah disini semuaa” jawab Sica langsung duduk dikursi kosong didepannya kini ada ke-8 sahabat baiknya, dengan nama Geng mereka adalah So Nyeo Shi Dae alias SNSD.
“katanya Geng SuJu juga berlibur..” ucap Hyoyeon
“jinjja? Wahh, asyikk dongg..” jawab Yoona kegirangan
“baguslah, jadi aku bisa bertemu dengan Donghae!!” kini Jessica yang berteriak senang
“haiishh kau ini.. selalu saja Donghae, ooiya bagaimana mimpimu kemarin malam? Apa masih sama?” ledek Yuri
“yakk!! Tentu saja masih sama, Donghae menyatakan perasaanya padaku, tapi itu hanya mimpi seandainya kenyataan” jawab Sica menerawang
“sabar.. suatu saat Donghae pasti akan membalas perasaanmu..” ucap Taeyeon
“semogaa..” jawab Sica
“baiklah.. kita persiapkan saja apa yang harus kita bawa selama 3 hari kedepan.. kau sudah mendapat restu dari orang tuamu kan Sic?” tanya Tifanny
“tentu saja! Aku setengah mati membujuk ommaku, kau tau! Untung saja appaku pengertian” jawab Sica sambil memutar kedua bola matanya yang membuat ke8 sahabatnya itu tertawa
“haloo yeoja-yeoja cantikk..” goda Eunhyuk salah satu member dari Geng SuJu
“hai..” jawab Yuri sambil tersenyum, yang membuat Eunhyuk salah tingkah
“ada apa kesini?” tanya Taeyeon pimpinan Geng SNSD
“aniyo, hanya ikut bergabung, bukannya kalian berlibur juga? Bagaimana kalau satu bus saja, biar lebih seru” jawab Leeteuk yang merupakan pimpinan Geng SuJu
“bagaimana?” tanya Taeyeon pada ke8 temannya
“baiklah” ucap mereka serempak
“baiklah… kami besok berangkat” ucap Taeyeon
“kami juga, 3 hari kan?” tanya Leeteuk
“nee, 3 hari, kalian 3 hari juga?” tanya Yuri
“nee.. tentu saja..” jawab Eunhyuk langsung menyambar kalau Yuri yang berbicara
“haiishh! Kau, kalau sudah Yuri, kau cepat tanggap!” omel Leeteuk
“memang kenapa? Hyuk kau menyukai Yuri?” tanya Yoona
“ah, ani..aniyoo….” jawab Eunhyuk salah tingkah, Yuri hanya tersipu malu
“ahh, jeongmal? Cepat katakan sekarangg, Yuri banyak fansnya, jika tidak dia diambil oleh namja lain, tau rasa kau” ucap Yoona
“kau ini Yoong! Urus saja Siwonmu itu! aku kebelet, aku ke toilet dulu..” ucap Eunhyuk langsung kabur ke WC menjauhi TKP (?)
“dasar! Kenapa aku ketahuan! Aiishh, malu sekali aku!” umpat Eunhyuk
“Siwon?” tanya Yoona yang langsung melirik Siwon, Siwon hanya tersipu malu saat dilihat oleh Yoona, Yoona juga sama, dia langsung tersenyum gajje saat memandang Siwon
“lihatlah anak itu..! ck! Jika malu, dia akan kabur begitu saja” ucap Donghae
“haha, jinjja? Yul kau cocok juga yang dengan Eunhyuk.. kkk~” canda Sica
“yeah~ it’s true” jawab Donghae
“ehemm… HaeSica momen..” ledek Taeyeon
Donghae dan Jessica langsung menyembunyikan wajah mereka karena malu diledek oleh Taeyeon, mungkin wajah mereka berdua merah padam.
“baiklah.. besok kita bertemu dikampus jam 8 pagi” ucap Leeteuk
“nee, kalau begitu kami bersiap-siap dulu” jawab Taeyeon
“nee, kami juga.. kalau begitu kami pamit.. annyeong Taeyeon..” pamit Leeteuk
“hanya Taeyeon yang kau pamiti?” goda Sooyoung
“maksudku.. annyeong yeorebun..” jawab Leeteuk malu dan langsung pergi bersama ke8 temannya karena Eunhyuk tidak kunjung kembali setelah kejadian tadi.
~##~
“hyung.. aku punya rencana” ucap Kyuhyun si evil magnae
“mwo?” tanya Leeteuk
“bagaimana kalau kita adakan permainan lempar botol” ucap Kyuhyun
“maksud mu?” tanya sungmin
“begini, kita kan menyukai yeoja-yeoja dari Geng SNSD, kita menyatakan perasaan mereka dengan cara lempar botol.. dan.. pastinya mendapatkan yeoja yang kita sukaa, lalu saat sudah pacaran kita berciuman….” jawab Kyuhyun
“PLETAKK!! Yaa kau! Sejak kapan kau yadong?” omel Sungmin
“appo miniie~.. sejak bersahabat dengan Hyuk hyung..” jawab Kyuhyun polos
“Lalu? Coba lanjutkan? Sepertinya menarik” sambung Heechul
“tapi sebelum itu kita harus duduk melingkar nantinya, taruh botolnya ditengah-tengah, kita arahkan botol itu sesuai arah yeoja yang kita sukai masing-masing, otomatis botol itu berputar dan akan kembali ke arah awal.. jadi kita bermain curang” jawab Kyuhyun dengan epil laugh
“hahaa, great idea! Kau pintar juga” puji Yesung
“MWO?!! kalian menyetujuinya?” ucap Sungmin dan Donghae bersamaan
“tentu saja, hey.. bukankan kalian menyukai Jessica dan Sunny, terima sajalah supaya mereka menjadi yeojachingu kita” ucap Leeteuk dengan senyum evil
“hiissh, dasarr.. lalu? Ciuman ?” tanya Donghae
“ciuman? Mm.. bagaimana yah? Aku juga bingung, urusan ciuman nanti saja kalau kita sudah menjadi namjachingunya” jawab kyuhyun
“Oo..” yang lain ber’O’ ria
“haissh, dasar magnae gila!” umpat Sungmin
“hehe, gila gila begini kau menyukaiku hyung~” ucap Kyuhyun manja pada Sungmin yang membuat semua member SuJu ingin muntah
“ahh, aku juga ingin mengajak Nari, boleh kan? Diakan sudah menjadi yeojachinguku” ucap Shindong sambil mengunyah snake yang ia makan
“telan dulu makananmu! Tentu saja boleh..” jawab Leeteuk
“hehe, gomawo hyung..” jawab Shindong masih sambil menguyah snakenya
“menjijikan! Ngemeng-ngemeng? Kemana monyet?” ucap Siwon yang sedari tadi hanya diam dan kini membuka suara
“ada apa mencariku?” tanya eunhyuk yang tiba-tiba ada dibelakang semua member SuJu
“dari mana saja kau?” tanya Donghae
“dari mana saja boleh, wae? Bogoshippo?” tanya eunhyuk menggoda Donghae
“iishh, kau ketinggalan berita” ucap Shindong
“berita apa?” tanya eunhyuk
“sudahlah nanti aku ceritakan, kajja masuk kelas..” ajak Donghae
“kajja..” ucap mereka serempak
#~#~#~ keesokan paginya ~#~#~#
“ommaa!! Aku berangkatt…” pamit Sica pada ommanya
“hati-hati Sicaa.. jaga dirimu baik-baik, perjalanan ini cukup jauh” jawab ommanya
“pasti omma, mana appa dan anak kecil itu?” tanya Sica
“yak! Namanya Krystal.. kau ini, appamu mengantar Krystal kesekolah, karena hari ini Krystal MOS jadi tidak boleh terlambat
“baiklah, sampaikan pada mereka aku pergi, dan sampaikan pada Krystal, aku akan membelikannya oleh-oleh” pamit Sica sambil cipika cipiki dengan ommanya
“hati-hati sayang..” ucap omma Sica
“ne omma…” jawab Sica dan membawa tas besarnya
Sica pun diantar oleh tukang kebunnya kekampus, didalam mobil Sica memasang headset dikedua telinganya sambil melihat kearah jalan di kota Seoul yang sudah cukup ramai padahal baru jam 7.30 pagi, Sica pun tersenyum sendiri sambil membayangkan betapa bahagianya bisa berwisata bersama sahabat-sahabatnya dan tentu saja bersama anak SuJu apalagi ada Donghae pujaan hatinya. 20 menit perjalanan Sica sampai dikampus, dan tak lupa berterima kasih pada tukang kebun yang mengantarnya, sesampainya dikampus, Sica melihat semua temannya dan anak-anak SuJu sudah lengkap.
“apa aku saja yang terlambat?” tanya Sica
“aniyo, Donghae juga belum datang..” jawab Yuri
“aku datang, mianhae terlambat.. ada sedikit urusan” sapa Donghae yang sedikit ngos-ngosan karena berlari
“ne, gwenchana, kajja kita berangkat” ajak Leeteuk
“kajja!” ucap semuanya serempak
-didalam bus-
“disini duduknya dibagi dua, aku bacakan dulu aku dengan Taeyeon, Donghae dengan Jessica, Yoona dengan Siwon, Eunhyuk dengan Yuri, Sunny dengan Sungmin, Sooyoung dengan Heechul, Hyoyeon dengan Yesung, Tiffany dengan Ryeowook, Kyuhyun dengan Seohyun dan Shindong dengan Nari” ucap Leeteuk
Semuanya pun berjalan kearah tempat duduk yang sudah tersedia, dengan perasaan senang dan malu karena bisa duduk bersebelahan dengan orang yang disuka.
*Haesica*
“silahkan, yeoja duluan” ucap Donghae sambil tersenyum
“nee.. gomawo..” jawab Sica juga sambil tersenyum
“emm, Sica?” panggil Donghae
“nee?” jawab Sica
“em.. apa..apa kau sudah mempunyai namjachingu?” tanya Donghae gugup
“haha, namjachingu dari mana? Dari hongkong… aniyo.. aku sudah menyukai seseorang” jawab Sica
“jinjja? Ahh, begitu.. baiklah” jawab Donghae yang terlihat sekali wajahnya sedih
“gwenchana? Aku hanya bercanda Donghae-ah..” ucap Sica sambil tertawa kecil
“jinjja?! Haiish kau mengangetkanku! Aku kira kau sudah mempunyai namjachingu, kan tidak ada lagi kesempatan untuk…” Donghae langsung menutup mulutnya
“apa??” tanya Sica penasaran
“ahh, aniyo lupakan, ini..mau mendengarkan musik?” tanya Donghae
“bolehkah?” tanya Sica
“tentu saja, apa sih yang tidak boleh untukmu” rayu Donghae yang berhasil membuat wajah Sica membiru eh salah memerah #Pletakk
“gomawo..” Sica menerima headset dari tangan Donghae mereka mendengarkan lagu Ballad dan akhirnya terlelap, posisi mereka Sica tertidur dibahu Donghae dan tangan mereka berdua saling berpegangan
*YoonWon*
“kau duluan..” ucap Siwon
“nee.. gomawo..” jawab Yoona sambil tersenyum
“cheonma.. mmm..apa kau sudah mempunyai namjachingu?” tanya Siwon
“mwo? namjachingu? Ahaha, mana mungkin.. aku sudah menyukai namja lain” jawab Yoona
“jinjja?! Nughuya?” tanya Siwon sambil membelalakan matanya
“rahasiiaa..” jawab Yoona sambil mehrong
“hiissh.. yasudah..” jawab Siwon mengarahkan pandangannya kedepan, Yoona yang melihatnya langsung tertawa geli
*HyukYul*
“silahkan Tuan putri..” ucap Eunhyuk yang membuat Yuri malu
“haish kau ini.. tidak usah selebay itu..” jawab Yuri sambil memukul pelan lengan Eunhyuk
“ck.. kau itu manis sekali.. kau mau makan? Aku bawa bekal nih dari ommanya”
“aniyo, kau saja yang makan, aku juga bawa bekal..” jawab Yuri sambil menyodorkan kotak bekalnya
“jinjja? Ayo makan bersama..” Eunhyuk pun langsung membuka kotak bekalnya dan memakan lahap, Yuri hanya tertawa melihat kelakuan Eunhyuk yang seperti anak TK.
“lihatlah kau itu, sudah tua tapi makan belepotan” ledek Yuri sambil mencoba membersihkan sisa makanan yang ada dibibir Eunhyuk, Eunhyuk langsung tersedak saat Yuri menyentuh sedikit bagian bibirnya.
“uhukk..uhukk!!! ohookk ohok!!”
“eh? Wae? Aih, kau tidak hati-hati sih, ini minum” ucap Yuri sambil memberikan Eunhyuk botol minuman, Eunhyuk langsung meminumnya, dan mengusap-usap dadanya yang berdebar juga sakit akibat batuk dadakan
“gwenchanaa?” tanya Yuri
“g..gw…gwe..gwenc..chana.. hehe..” jawab Eunhyuk cengar-cengir
“ck, kau ini membuatku terkejut saja, aku tidur dulu yah..”
“hehe,mianhee..baik, tuan putri.. silahkan” goda Eunhyuk, Yuri hanya tersenyum dan berusaha tidur, Eunhyuk hanya terus memandangi wajah Yuri yang sedang tertidur menyudahi makannya, dan mencoba untuk terlelap juga.
*SeoKyu*
“silahkan..” ucap Kyuhyun
“ne gomawo..” jawab Seohyun
Kyuhyun mengeluarkan Psnya sedangkan Seohyun membuka buku kecil yang biasanya ia isi dengan tulisan kata-kata yang menurutnya indah dan menarik.
“kau, menulis apa? Menulis nama kita?” ceplos Kyuhyun
“mwo?! haiish, GR sekali kau! Aku sedang merangkai kata-kata” jawab Seohyun
“kkk~ kukira kau sedang menulis nama kita, kata-kata apa? Mau aku bantu?” tawar Kyuhyun
“aniyoo, tidak usah.. aku bisa sendiri, lanjutkanlah main dengan pacarmu” jawab Seohyun sambil menulis
“pacar? Nughu? Aku single..” jawab Kyuhyun dengan wajah sok ganteng
“itu PSP dia kan yeojachingumu!” jawab Seohyun ketus
“ck! Kau cemburu? Jadian saja belum, nanti kalau aku sudah jadian denganmu, baru aku akan tinggalkan pacarku yang ini” jawab Kyuhyun menggoda
“iishh.. kau ini suka sekali menggoda orang” jawab Seohyun malu dan mungkin wajahnya sudah memerah
“ahahahahaha, kau ini lucu sekalii seobaby..” canda Kyuhyun
“diam kau, aku jadi tidak konsen membikin kata-kata” ucap Seohyun
“hahahaha” Kyuhyun hanya tertawa dan melanjutkan permainan PSP nya sesekali ia melirik ke arah Seohyun begitu juga Seohyun ia melanjutkan menulis kata-kata sambil sesekali menatap Kyuhyun
*SooChul*
“ladies first..” ucap Heechul mempersilahkan
“cih! Gayamu, bahasa inggris bisanya Yes, No, Allright, Come’on…” ledek Sooyoung
“hentikan ucapanmu! Masih mending aku kan bisa bahasa inggris sedikit, daripada kau tidak bisa sama sekali” ledek Heechul sambil mehrong
“biar saja, yang penting aku bisa berbahasa Jepang dengan lancar!” balas Sooyoung
“aku juga! Yang penting bisa bahasa Hangul dengan baik!” tambah Heechul
Mereka pun, berdiam-diaman karena pertengkaran kecil padahal hanya masalah sepele, Heechul dan Sooyoung mulai gerah karena mereka saling menyukai tapi berpura-pura selalu berkelahi menutupi rasa suka mereka, akhirnya mereka meminta maaf satu sama lain, supaya memperbaiki suasana yang canggung.
“mian..” ucap mereka berbarengan
“ck! Haha, kenapa jadi bisa berbarengan?” tanya Heechul
“ck! Haha, molla mungkin..” Sooyoung menggantungkan kalimatnya
“mungkin, BERJODOH” jawab Heechul menekankan kata berjodoh
“haha, kau ini! Mianhae karena aku memulai pertengkaran terlebih dahulu” ucap Sooyoung tak enak hati
“ne, nado.. mianhae.. emm.. kita membicarakan apalagi?” tanya Heechul
“bagaimana kalau tentang makanan?” tanya Sooyoung
“mwo? hissh,kenapa otakmu isinya makanan semua sih, yasudah aku layani” jawab Heechul pasrah
“hehehe, baiklah..” jawab Sooyoung sambil tertawa
Mereka berdua pun akhirnya saling tertawa karena ekspresi Sooyoung menceritakan tentang makanan kesukaannya yang lucu, begitu pula Heechul, dia juga selalu memberikan lelucon untuk Sooyoung supaya mereka bisa lebih akrab.
*WookFany*
“silahkan” ucap Wookie
“ne, khamsahamnida..” jawab Tiffany membungkuk
“tak usah seformal itu padaku” ucap Wookie menyarankan
“hehe, nee..” jawab Fany singkat
“emmm.. apa kau bisa mengajarkanku sedikit berbahasa inggris? Karena aku tidak terlalu fasih, padahal aku sangat ingin bisa berbahasa inggris” ucap Wookie
“jinjja? Ne, kereob (tentu saja), em, mulai dari mana?” tanya Fanny
“terserah kau saja..” jawab Wookie
“emm… apa ya?” pikir Tiffany sambil memutar bola matanya keatas tanda bahwa ia sedang berpikir
“kkk~ neomu kyeopta, jika kau berekspresi seperti itu, hehe, bagaimana kalau kau tanya aku apa bahasa inggrisnya “aku mencintaimu” usul Wookie
“eh? Gomawo, aku mencintaimu apa bahasa inggrisnya” tanya Fany dengan wajah polos
“I LOVE YOU Tiffany” jawab Wookie
“nde?!!!” jawab Tiffany kaget
“ahaha, aku hanya bercandaa…” jawab Wookie yang langsung mengacak rambut Fany pelan
“hiish, kau ini.. membuatku terkejut saja” jawab Fany sambil mengerucutkan bibirnya
“hehe, mianhae..” jawab Wookie dengan tampang watados
Tiffany melanjutkan mengajari Wookie berbahasa inggris, tak jarang Wookie selalu menjawab kata-kata yang romantis, seperti “I miss u” “I need u” dan sebagainya yang berhasil membuat Tiffany salah tingkah.
*SunSun*
“silahkan..” ucap Sungmin
“gomawo..” jawab Sunny
“oiya, katanya kau sangat pandai beraegyo ya?” tanya Sungmin basa-basi
“hehe, tau darimana? Ya, sedikit.. kau juga bisa kan?” tanya Sunny balik
“ah, aniyo, masih jago kau daripada aku” jawab Sungmin malu-malu
“haiih, coba tunjukkan aegyomu, aku ingin melihat..” pinta Sunny
“aku maluu~” jawab Sungmin sambil menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya yang membuat Sunny sedikit gemas
“haiih, ayolahh~”pinta Sunny sambil mengedip-ngedipkan matanya
“jangan seperti itu Sunny-ya, kau ini neomu kyeopta~” jawab Sungmin sambil mencubit pipi Sunny, yang membuat Sunny terkejut, dan Sungmin yang menyadari perbuatannya langsung melepaskan tangannya dari pipi Sunny, dan langsung berbalik kedepan.
“ehem.. kau ini nakal sekali” ucap Sunny
“eh? Hehe, mian, aku tidak sengaja.. emm… baiklah bagaimana kalau kita lomba aegyo?” usul Sungmin supaya tidak ada keheningan diantara keduanya
“emm… baiklah kalau begitu..” jawab Sunny
“baiklahh..” jawab Sungmin sambil tersenyum
Mereka pun berlomba-lomba siapa yang paling cute diantara mereka, sesekali mereka akan tertawa sendiri melihat kelakuan mereka yang kekanak-kanakan.
*HyoSung*
“kau duluan” ucap Yesung
“ne.. gomapsempnida” jawab Hyoyeon
“cheonma..” jawab Yesung
“emm.. kudengar kemajuan dancemu semakin meningkat” ucap Yesung
“ah? Nde.. hehe kudengar juga kemampuan bernyanyi sangat meningkat” jawab Hyoyeon
“ah, ne.. gomawo.. emm.. bagaimana kalau aku bernyanyi untukmu? Kebetulan aku bawa iphone” ucap Yesung menawarkan
“bernyanyi untukku? Em.. baiklah.. aku dengan senang hati mendengarkannya” jawab Hyoyeon
“nee~ sebentar..” ucap Yesung menyalakan iphonenya dan mencari aplikasi piano layar sentuh
Yesung pun mulai bernyanyi dan Hyoyeon senantiasa mendengarkan Yesung menyanyi, Yesung selalu menyanyikan semua lagu dengan merdu dan indah, apalagi Yesung sengaja memilih lagu yang bermakna romance, yang membuat Hyoyeon nyaman mendengarnya, sesekali Yesung dan Hyoyeon bertatapan dan tersenyum malu, beginilah jika sedang jatuh cinta.
*ShiNari*
Mereka berdua sudah tidak dihiraukan lagi keromantisannya karena mereka resmi sudah berpacaran.
“kau duluan chagi~” ucap Shindong
“ne oppa..” jawab Nari
“aku lapar chagi~” ucap Shindong manja
“baik..baik..ini aku buat makanan kesukaanmu daging barbeqeu (tulisan bener gak sih? Ckck)”
“waaa.. suapiinn…” rengek Shindong
“hiish, kau itu sudah besar oppa..” jawab Nari
“tapi kau kan yeojachinguku..” jawab Shindong menekankan kata yeojachingu
“hiish, baiklah.. baiklah.. buka mulutnya.. Aaaa”
“aamm~ emm,, nyum nyum.. masitaa~”
“haha, lihat dirimu, menggemaskan sekali teddy bear” ucap Nari tertawa
“Shindong gitu.. namjachingu Nari” canda Shindong yang membuat Nari memukul pelan lengannya.
Acara suap-suapan mereka pun terus berjalan sampai Shindong merasa kenyang, baru mereka menyudahinya dan memilih untuk bersantai sejenak didalam bus.
*TaeTeuk*
“silahkan uri Taeyeon..” ucap Leeteuk
“haha, kau ini bisa saja.. gomawo..” jawab Taeyeon
“lihatlah mereka bersembilan, gembira sekali dengan pasangan mereka” ucap Taeyeon sambil celingak celinguk melihat ke9 pasangan yang duduk dibelakang TaeTeuk
“haha, aku juga gembira sekali dengan pasangan dudukku” ceplos Leeteuk yang membuat Taeyeon tercengang
“maksudmu?” tanya Taeyeon
“aku senang bisa berpasangan denganmu.. karenaa…” Leeteuk menggantungkan perkataannya
“karena apa?” tanya Taeyeon
“karena aku.. hanya bercandaaa” jawab Leeteuk sambil mehrong dan tertawa
“haish! Neo! Menyebalkan!” rajuk Taeyeon sambil mengerucutkan bibirnya
“haha, lihatlah wajahmu, menggemaskan sekali” jawab Leeteuk masih tertawa
Taeyeon tidak menggubrisnya karena dia kesal dengan Leeteuk, dia lebih memilih mengahadap kejendela, daripada melihat Leeteuk.
“haha, jangan ngambek uri Taeyeon..” ucap Leeteuk menahan tawanya dan berusaha membujuk Taeyeon, tapi Taeyeon tetap saja tidak menggubrisnya, akhirnya Leeteuk menarik tangan Taeyeon supaya menghadapnya, alhasil mereka bertatapan
“mianhae… aku kan hanya bercanda” ucap Leeteuk dengan tampang polos
“hiish.. baiklahh.. tapi ada satu syarat…” jawab Taeyeon dengan senyum evil
“mwo?” tanya Leeteuk
Taeyeon pun membisikkan sesuatu oleh Leeteuk.
“emmm… baiklah, tapi..”
“sudah tidak ada tapi-tapian.. ini menyangkut kebahagiaan” jawab Taeyeon
“hissh, baiklah.. tapi setelah itu.. aku juga ada permintaan untukmu” ucap Leeteuk
“apa?” tanya Taeyeon
“rahasia…” jawab Leeteuk memehrong lagi, membuat Taeyeon kembali mengerucutkan bibirnya dan membuat Leeteuk tertawa.
~TBC~
Kira-kira apa yah rencana TaeTeuk? Penasaran? Pasti enggak, ya udh dicomen aja langsung yah :D hehe.. gomawo.. *bow

37 pemikiran pada “Super Generation Holiday

  1. haesica , taeteuk, hyukyul!! banyakin momentnya..
    kkk~, jadi suka hyukyul, kok gak hyohyuk aja sih chingu? tpi gpp deh.
    lanjut kan? lanjut yahh..

  2. yeay~ taeteukk~ :D
    wah penasaran, syarat apaan yg diksih taeng ama teukppa?
    lanjut… aku suka semua kopelnya :D

  3. hahahaha, senyum2 sendiri aq bacanya, neomu joha.,, hyukyul lmayan, tapi lbh ngeh ke hyukfany saeng..hehehehe tp gpp ini kereenn…haesica lucu..,aplagai seokyu, kyu pd bgd dech,, baiklah lanjt saeng….fighting

    • nee eoniie, eoniie bogoshippo :* kkk~
      iya nih, klo hyukfany ntar wook ama siapa aku bngung klo ama yuri ntar tingginya hmpir sama #plak digamparwookppa
      klo sama fany agak ccok mnrutku, hehehe :D gomawo eon..

  4. woahhhhhhhhh so sweett
    haesica malu” ni yeh?? #asikkk
    si kyuppa keGRan bgt..ckckck dasar evil
    lanjjuuuttt author

  5. Wahhh menarik banget ,sebenernya pairing yang aku cinta itu taeteuk,haesica.sunsun,sifany,hyohyuk,yulsung(kalau di sugen tapi tetep minyul no.1 hehe),soowook,yoonbum/yoonkhun/yoonchul,dan seokyu , cuma emang akhir-akhir ini lagi tertarik sama hyukyul sih BYURRR #di ceburin ke kolam sama EunHyolics+FlamingPearls+Imperfectionist# ,tapi aku kurang menggubris tentang hyosung,wookfany,soochul,yoonwon,shinari karna kurang suka tapi tetep keren kok lanjut yaa ^^

  6. chingu bnyakin moment seokyu,haesica,taeteuk,sunsun…
    Apa tuh yng direncanain taeteuk..pkek syarat”segala…
    Lanjut chingu…

  7. kenapa gak YulSung and HyoHyuk aja?? dr pada Hyo sm Yesung ._. and Yul sama Hyuk. aneh gitu… mian ini cuma kritik / saran.

    TAPI FF-nya KEREN + DAEEEBAKKK!! THOR! salut aku sm Eonnie / oppa

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s