I’m Jealous Cold’ 7

Permisi…Permisi mimin numpang lewat..
Ok Ok…mimim bwa ff mimin yg gak tamat2..
|apalah ini,

let’s go…go..go..

MC : Donghae, Jessica, Yoona, dll.

OC : –

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“lihat aku” Donghae menangkup wajah Jessica dengan tanganya. Memaksa gadis itu menatap wajahnya.

“untuk apa aku melihatmu, tidak ada yang perlu ku lihat oppa” Isakan gadis itu semakin keras. Semakin menyayat hati Donghae sekarang.

“jebal sica-ah,,,mianhae, maafkan aku, maafkan aku, karena aku hanya mampu melukaimu sica, maafkan aku, aku tahu kata maafpun tak cukup untuk menebus semua ini. Mungkin jika aku mati pun itu tidak akan mampu membalas sakit hatimu Sica, tapi aku mohon, ijinkan aku sica, ijinkan aku berada disisimu” Donghae menatap lurus wajah gadis dihadapanya. Ia tidak tahu harus bagaimana lagi meyakinkan gadisnya itu.

“anniya….mulutmu boleh berkata seperti itu, tapi tidak hatimu oppa” Jessica menunjuk tepat didada Donghae.

“dengarkan aku, jika kau berfikir aku mencintai yoona, itu salah sica,,jantungku boleh berdetak, tapi tidak sekencang saat ini & saat2 aku bersamamu, aku tak pernah menganggap lebih yoona sica, ia tak lebih dari seorang rekan kerja, aku mencintaimu Sica-ah,”

Jessica termenung menatap wajah Donghae. Jessica melihat ketulusan begitu jelas terpancar dari kedua bola mata Donghae. Ada setitik bening yg mulai menuruni pipi Namja dihadapanya itu. Ia menangis.

“maafkan aku Sica” Donghae memeluk erat gadis dihadapanya. Memasukan tubuh gadis itu didekapanya. Ia tak peduli jika Jessica mendengar detak jantungya yg tak beraturan.

Jessica menganggukan kepalanya lemah. Ia merasa Donghae begitu tulus melakukan ini.

“kau mau memaafkanku?” Donghae mengelus puncak kepala Jessica dan mengecupnya berkali-kali.

Tidak ada respon kecuali anggukan kepala jessica didada Donghae. Itu sudah sebuah jawaban yg cukup baginya.
Tangan lembut Jessica mulai terulur, membalas pelukan Donghae. Tubuh gadis itu terlihat pas dipelukan Donghae.

“aku mencintaimu Sica, sangat mencintaimu,
jeongmal saranghaeyo”

*********

Brughh…
Seorang gadis terduduk lemah dihamparan pasir matanya sembab melihat pemandangan kurang lebih 10 Meter dihadapanya. Gadis itu terkulai lemas.

“oppa ternyata kau masih mencintainya”
Ucapan gadis itu masih terbata-bata, nafasnya masih belum teratur.

“apa tidak bisa kau melihatku, bukan sica eonni” gadis itu meraba dadanya yg terasa sesak

Yoona gadis itu terus memandang lurus. Wajahnya menunduk. Tubuhnya bergetar hebat, ia sengaja membuntuti kemana Donghae pergi ternyata benar dugaanya. Donghae bersama orang yg dicintainya. Jessica.

# Next Day

“Sica-ah, kau dipanggil keruang manager sepertinya ada hal penting yg ingin dibicarakan” Taeyeon menghampiri Jessica yg masih termenung.

“ah nde baiklah, gomawo taeng-ah”

Jessica sudah bersiap untuk pergi. Ia sudah tahu duduk permasalahanya, mungkin managernya itu akan memarahinya habis-habisan.

Langkah demi langkah membawa Jessica melewati setiap lorong digedung SM. Matanya terkadang memandang sekeliling, terlihat sepi.

Ia menemukan sesosok namja tengah berdiri didepan sebuah ruangan, namja itu, namja yg meyakinkanya semalam. Jessica berniat menghampiri namja itu sebelum ia melihat So Man sangjangnim tiba-tiba saja muncul dihadapan Donghae. Membuat ia mengurungkan niatnya.

> Jessica POV <

kulihat Donghae Oppa didepan ruangan managernya. Tapi untuk apa?. Tidak ada salahnya jika aku bertanya.

“ah Hae-ah, baguslah kau ada disini, ada yg ingin aku sampaikan padamu?” So Man sangjanim ada perlu apa. Sepertinya mereka membicarakan hal yg serius.

Kuurungkan niatku. Sebenarnya ini bukan hal yg bagus. Tapi ku rasa aku ingin tahu apa yg mereka bicarakan.

“Hae-ah aku mohon padamu, jangan terlalu dekat dengan dia”
dia? Nugu? Gumanku pelan. Siapa yg mereka maksud.

“tapi sangjangnim, aku tidak bisa..Ak…”

“mencintainya, aku tahu kau begitu mencintainya, tapi aku mohon padamu lupakan ia sesaat”
Mwo..apa maksudnya ini apa yg mereka bicarakan, apa ‘dia’ itu aku. Tapi kenapa sangjanim melakukan ini.

“melupakanya, aku rasa aku tidak bisa sangjangnim, aku tak bisa melakukan itu, bukankah banyak namja, tapi kenapa harus aku” sebenarnya apa maksud perkataan Donghae Oppa, ia tak bisa melakukan apa?.

“kau pasti bisa Hae-ah, kau tahu kan drama yg Yoona bintangi ratingnya sangat rendah, maka dari itu aku menyuruhmu mendekatinya agar popularitasnya sedikit terdongkrak, dan aku rasa ia juga menyukaimu, jadi akan lebih bagus jika kau benar-benar jatuh cinta padanya”
Apa maksud Sangjangnim, jadi selama ini ia yg mengatur semua ini. Wae? Kenapa ia begitu jahat padaku, aku tahu Yong memang cantik. Ini tidak adil. Ini sangat tidak adil untuku.

Aku sudah tidak peduli lagi berapa banyak air mata yg sudah kukeluarkan, aku tidak bisa berfikir tenang, aku tak percaya ternyata Sangjangnimlah orang di balik ini semua. Mianhae Oppa, aku tidak mempercayaimu, aku egois Oppa. Mianhae.

Aku sudah tidak tahan jika harus berlama-lama disini. Lebih baik jika aku pergi. Dan menganggap aku tak pernah tahu tentang ini. Kau pasti bisa Sica. Pasti.

> Jessica End <

> Donghae POV <

Ini gila. Sudah 2 bulan lebih aku menutupi rahasia ini. Rahasia dimana aku harus berpura-pura menyukai yeoja lain. Dari sekian namja mengapa ia harus memilihku dalam permainan ini. Permainan yg menghancurkanku. Aku tak bisa.

“kau pasti bisa, hmmm.. baiklah aku harus pergi, Fikirkan baik-baik” ucapnya menepuk bahuku pelan. Kalau bukan karena ia atasanku mungkin aku sudah memukulnya tanpa henti.

hah mudah sekali ia menyuruhku seperti ini. Apa ia tak pernah mengalami masa muda. Dan merasakan jatuh cinta. Apa ia manusia yg tak punya perasaan. Apa tak ada kata lain selain uang.

“arrggghhh…”

“oppa?” Suara ini. Hahh..
Kenapa ia selalu datang disaat waktu yg tidak tepat.

“ne?”

“mau menemaniku berbelanja” apa gadis ini sudah gila. Apa kata para netizen jika melihat ku bersamanya.

“mianhae, aku tak bisa”

“waeyo oppa? Aku hanya membeli pasta gigi saja oppa, 15 menit saja” kenapa ada gadis yg begitu manja seperti ini. Menyebalkan.

“aku bilang aku tak bisa Yong-ah, aku lelah” kulangkahkan kakiku pergi dari hadapan gadis ini.

> Donghae End <

“Oppa, tidak bisakah kau bersikap seperti kau memperlakukan Sica eonni padaku?” gadis itu terisak. DEG…seketika Donghae menghentikan langkahnya.

“apa maksudmu Yong?”

“ne, bisakah kau memperlakukanku seperti itu?”

Donghae terlihat bingung. Fikiranya belum bisa mencerna perkataan Yoona.

“kau tahu tentang itu”
Donghae mengusap wajahnya, ia terlihat sangat bingung, sedih dan…sulit dijelaskan.

“ne, aku tahu oppa”

“baguslah, akan lebih baik jika kau sudah tahu perasaanku, belajarlah dari ini semua” Donghae berniat berbalik, sebelum….

> Jessica POV <

“Kemana saja kau tadi malam Sica, kau sudah melalaikan pekerjaanmu, Jay Sudah menunggumu tapi kau sama sekali tak datang, apa yg kau lakukan, apa itu bisa disebut profesional, hey kau tak mendengarku?”

Aku tak dapat berfikir jernih sekarang. Kejadian yg baru kulihat dan kudengar terus terbayang & berputar di fikiranku. Apa jawaban Hae Oppa. Apa ia akan menjawab “iya aku bersedia” atau “iya aku mau”.

“heyy dengar tidak?”
astaga, aku melupakan manager oppa. Bahkan aku sama sekali tak mendengar apa yg ia katakan. Tamatlah dirimu Sica.

“ah nde?” ucapku sedikit tergagap.

“mwo?”

“ah.,eh…anu…aku membuat kekacauan, aish mianhae oppa” ucapku pelan.

“kau harus minta maaf pada Jay-shi” kuanggukan kepalaku menyetujui.

“baiklah, kau boleh keluar, ingat jangan ulangi lagi, itu sangat memalukan…arraseo!”

aku sudah siap untuk pergi. Sebelum suara manager oppa, menghentikanku.

“kajima?”

“nde?”

“apa kau sakit matamu terlihat begitu besar, mian jika aku memarahimu, tapi itu untuk kebaikanmu”

“ah gwaenchana oppa, aku mengerti, gomawo sudah mengkhawatirkanku,, aku pergi”

“hmmm….ne”

> Jessica End <

Donghae sudah berbalik untuk pergi. Tapi kedua tangan Yoona memeluknya erat. (gak rela bgd nulisnya)

“jangan tinggalkan aku oppa, aku mohon”

“hey, apa yg kau lakukan, lepaskan Yong”
Donghae berusaha melepas tangan Yoona dari perutnya.

“Shireo!”
Donghae sibuk melepaskan tangan Yoona. Tanganya begitu kuat.

“Yong, Oppa….” Suara datar seorang yeoja membuat Donghae & Yoona mendongak.

“Sica?” Donghae buru2 melepas tangan Yoona.
Ia sangat terkejut Sica berada dihadpanya.

“Eonni?”

mata Jessica sudah berkaca-kaca, mata indah itu sudah siap menumpahkan kristal-kristal beningnya.

“kalian…..” isakan kecil mulai terdengar. Suara itu terdengar begitu lemah.

“ini bukan seperti yang kau lihat Sica, akan ak..,.”

“Stop,,kau jahat oppa”
Jessica menyeka air matanya. Ia berbalik dan berlari sekuat ia bisa.

“aaarrrgghh….Ini semua karena kau Yong”
teriak donghae frustasi.

“tapi.,..”

“aku tak peduli” Donghae bergegas pergi, perasaanya kacau balau, baru semalam ia mampu meyakinkan Jessica tapi sekarang ia sudah harus semakin berusaha meyakinkan Sica. Walau itu akan semakin sulit.

> Yoona POV <

mianhae eonni, tapi aku tidak akan menyerahkan Donghae oppa begitu saja. Akan aku lakukan apapun agar aku memdapatkanya. Apapun itu.

“aaarrrgghh….Ini semua karena kau Yong”
Donghae oppa membentaku, aku tak peduli. Yg terpenting Sica eonni pasti sudah tak percaya lagi padanya.

“tapi….”

“aku tak peduli”

Oppa pergi begitu saja, aku tidak peduli jika semua menganggapku jahat. Aku memang jahat, aku akan menyingkirkan siapapun yg menghalangiku , tidak terkecuali.

> Yoona End <

Jessica terus berlari ia tak peduli sudah berapa kali ia terjatuh. Tapi sakit hatinya itu, mengalahkan semuanya.

“nappeun…hikz…hikz..Pabo Sica”

BBRRUGGHH….

“aawwhhh….

#T.B.C

mimin : OKEY2…gimana?? Makin ruet yah…

Readers : ngangguk2..

Mimin : gubrak…mianhae ya kalau belum memuaskan.

19 pemikiran pada “I’m Jealous Cold’ 7

  1. yyeeey aku first..
    keke, lanjut eon, penasaraan.. yoona (my eoniie) nyebelin amat chingu, sicama kok gk percayaan bgt sih ama haeppa, hrusnya prcaya dan dger pnjelasan haeppa #plakk readers cerewet
    lanjutt eon..

  2. ckck,
    trik penjualan sooman emang bagus yaa ..
    demi drama ratingnya tinggi,
    sebuah hubungan berantakan ..
    ckck

    itu sica knp??
    jatoh? tabrakan??

    yoona kpn relain hae buat sica nih?

    okeyyyyyy,, mari lanjut lg ke part selanjutnya ^^

  3. kereeen chingu,tapi pendek amat ya.di tunggu de part selanjutnya,jngan lma2 ya chingu.dan jangan lupa yang panjaaangggggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!mian law bawelll!

  4. haish.. trnyata gt toh critana…
    knapa mesti haepa….
    yooona lgi2 mnjadi pnggangu MENYEBALKAN
    knapa sica mrah lg ma haepa..
    dtnggu klnjtanna

  5. so man sangat sangat dan sangat menyebalkan
    demi drama kau rela memisahkan 2 orang yg saling mencintai
    untuk yoona… berhentilah menyukai hae oppa cz cinta hae oppa hnya untuk sica unnie #kebawa emosi q ini
    lanjjuutt author

    • lanjutt chingu..
      huua, sicamma knpa kbur trus sih, dngerin dlu dong pnjelasan haeppa..
      yoona kau kukutuk menjadi batu (?) apa2an ini

  6. Apa apaan ini? Yona jahat,benci dah
    kpn salah paham ini terselesaikan? Next ditnggu :D
    ampe brapa chap? Wkwk~

  7. apaaa? ih yoona jahat-_- hae jangan menyerah! sica jangan percaya dengan apa yang kamu lihat! *emosi* keren nih ff bisa bikin orang emosi hahaha

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s