Love Story Part 3

Love Story Part 3
Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Other cast : semua anak SMtown
Author : park rin ra a.k.a gabby
Rating : PG-13
Genre : Friendship, Romance
Length : Chapter
jgn lupa tinggalkan jejak kalian, karena saya gak suka SIDERS !! sebelumnya Mianhae lagi ya kalau alur ceritanya ngaco, jelek, dan apa lah terserahh.. udh ada beberapa yg saya perbaiki berkat kritik mimin eoniie, hehe semoga kata-katanya lebih baik dari part 1 dan 2 *thorr cepetan mulaii kelamaan ngemeng dehh* oiyaa oke oke..! Let’s GO !
Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !!
**><**
-PART 3-
“haaahh, bisa beruban kalau menunggu orang itu muncul, apa sebaiknya aku tidak usah menghiraukannya lagi ya?” tanya sica pada kedua sahabatnya itu
“emm, aku setuju jika kau tidak menghiraukannya lagi, membikin lelah saja kau meladeni dia, kau sering naik darah kalau bercerita tentangnya bisa kena stroke kalau kau naik darah terus” jawab taeng
“kenapa firasatku mengatakan bahwa itu Donghae yah?” ucap fanny tiba-tiba
“m.mwo?!! aahh tidak mungkin, mana mungkin dia, tau nomorku saja tidak” elak Sica
“dia punya mulut untuk menanyakan nomormu sica~ah!” jawab fanny
“aiissh, tidak mungkin aahh,” jawab sica
“yasudahh, itu kan hanya firasatku saja, tidak tau firasatmu mengatakan bagaimana” jawab fanny
“tapi kalau dia Donghae?! Aaaaahh!! Kata-kataku sangat kasar padanya, karena dia menyebalkan sekali, bagaimana kalau dia ilfiel? Hhaaiss…” omel Sica
“itu kan Cuma firasat tifanny, sudahlah tunggu kebenarannya saja” ucap taeng
“ah tidak mungkin” jawab sica
“memang tidak mungkin” ucap taeng menimpali
*pulang sekolah
“Sic, kyuhyun tu” tunjuk fanny ke arah pintu kelas
“ohh, sedang apa disini? Tumben sekali kekelasku?” tanya Sica
“ahh, memang tidak boleh kekelasmu, sekali-sekali, bosen didekat tangga OSIS terus berduaanya” jawab kyuhyun
“haha, baiklah, kita pulang cepat saja yah, aku sedang pusing” jawab Sica
“mmm, wae? Sakit? Kau kurang makan? Jangan lupa minum obat, dan istirahat secukupnya” ucap Kyu menasehati
“ne..nee boss.. kajja pulang”
“bos? Kekeke, baiklah kajja” jawab Kyuhyun sambil mengacak pelan rambut Sica
*dirumah
Jessica POV
From : 089856xxxxx
“ckk, romantis sekali kau dengan kyuhyun”
“haah, dia lagi, baiklah kali ini aku menyerahh” gerutu sica
From : jessica jung
“aku menyerahh, kau siapa sebenarnya?”
From : 089856xxxxx
“menyerah? Menyerah untuk apa? Aku ini manusia kan sudah aku bilang”
From : jessica jung
“aku lelah seperti ini terus, kau itu sebenarnya siapa?”
From : 089856xxxxx
“baiklah baiklah, haha, temui aku di tangga OSIS, kau bisa tau siapa aku”
From : jessica jung
“haiissh kau ituu, janjimu saja sudah berapa kali berjanji seperti itu?!”
From : 089856xxxxx
“sekarang aku sungguhan, jika tidak mau ya sudah, akan ku usik kau”
From : jessica jung
“baiklah!! Jam berapa?! Kapan?!”
From : 089856xxxxx
“istirahat pertama, tapi bisakah kau tidak berduaan dulu dengan kyuhyun?”
From : jessica jung
“baikk! Memang kenapa? Dia namjachinguku!”
From : 089856xxxxx
“baiklah, tapi jika dia tau, bisa gawaat”
From : jessica jung
“gawat apanyaa?? Baiklah aku turuti maumu, tapi ingat besok harus tunjukkan dirimu”
From : 089856xxxxx
“baikk nyonya Jung, ice princess”
From : jessica jung
“dari mana kau tau aku ice princess?”
From : 089856xxxxx
“aku tau semuanya tentangmu, kau itu membalas sms ku saja cuek, dingin, dan kasar, bagaimana bisa aku tidak tau”
From : jessica jung
“kau itu menyebalkan sekali! Kau juga orang asing! Makannya aku seperti itu padamu”
From : 089856xxxxx
“benarkah? Jika aku orang yang kau sayang bagaimana, apa sikapmu masih seperti itu padaku? Beranikah kau berbicara kasar padaku?”
Deg! Sica merasakan sekarang jantung ini berdegup sangat cepat, apa ini…? Aahh tidak mungkin! Sica membuang jauh-jauh pemikirannya itu, dia mengganti nama nomor orang itu menjadi “someone”
From : jessica jung
“kalau kau orang yang kusayang, mana mungkin sikapku seperti itu! Lagipula aku tidak menyayangimu, kenal saja tidak!”
From : someone
“kita kenal Sica~ah, kau tidak mungkin tidak mengenaliku”
From : jessica jung
“sudahlah! Kepalaku pusing! Aku akan menemuimu besok!”
From : someone
“baik, istirahatlah secukupnya”
“haiissshh!! Siapa sih orang ini sebenarnyaa??! Apa diaa.. ahahaa aniyoo, tidak mungkin, haah! Kau ini terlalu banyak berharap Sica~ah!” ucap Sica menggerutui dirinya sendiri
__keesokan paginya
“sicaa!!!” panggil tifanny dan taeyeon
“ndee..” jawab Sica lesu
“alaa, wae dengan chaginya kyuhyun?” tanya taeng
“anniyo, hari ini aku akan bertemu dengan orang ituu” jawab Sica
“dimana? Kapan?” tanya taeng
“di tangga OSIS, istirahat pertama”
“lalu, kenapa kau lesu seperti itu?” tanya fanny
Akhirnya Sica menceritakan semua isi smsnya pada orang itu ke tifanny dan taeyeon
“kita lihat saja nanti” ucap Sica
“nde, siapa yah? Aku jadi penasaran” jawab taeng
“oiyaa! Hari ini kaka kelas Universitas Parang akan datang” ucap taeng
“mwo?! itu kan sekolahnya Sooyoung eoniie?” tanya Sica
“nde, siap-siap kau melihatnya berduaan dengan donghaemu itu” jawab taeng
“yaak! Taeyeon!!” bentak fanny saat menyadari wajah Sica berubah drastis
“opppss! Mianhae sica~ah,” ucap fanny
“nde, gwenchana, ayo keluar, aku bosan didalam kelas terus, mumpung Yunho seongsaenim tidak ada” ajak Sica
“ndee!” jawab TaeTif serempak
Saat keluar kelas, Sooyoung beserta teman-temannya sudah mengerubungi SM School, Sica, Taeng dan Fanny hanya melihat mereka saja yang sedang bercanda dan bercakap-cakap dengan guru-guru disitu, Sica melihat kearah kelas Donghae yang berada disebelahnya, dia menemukan Donghae sedang melihat kearah Sooyoung berada, tentu saja perasaan sedih menyelimuti hati Sica, Donghae yang sadar dilihat oleh Sica, langsung menoleh pada Sica, tapi Sica langsung mengalihkan pandangannya, karena melihat wajah Donghae, hati Sica serasa ditusuk-tusuk duri #lebay banget#
“Sic, sooyoung eoniie berjalan ke arah Donghae” bisik taeng
“biarkan saja, mereka kan pacaran” jawab Sica pasrah
“eitt, tunggu! Kenapa Soo eoniie melewati kelas Donghae saja, donghae nya sudah masuk kelas, coba lihatt” tunjuk fanny
Benar saja, Sooyoung hanya lewat saja dimuka kelas Donghae, ternyata Donghae sudah masuk duluan
“loh? Kok bisa gitu? Jangan-jangan mereka udah putus” jawab taeng ngasal
“aiish! Kau ini, mungkin hanya bertengkar, mereka itu kan sering bertengkar” jawab Sica
“bisa jadi” jawab fanny
Tunggu, Sooyoung eoniie sedang berjalan menuju ke arah Jessica, Taeyeon, dan Tiffany berdiri sekarang
“kau, jessica jung?!” tanyanya dengan nada tinggi
“n…nde…” jawab Sica gelagapan
“aohh, ck! Jauh cantik aku” gumam Sooyoung pelan tapi bisa didengar oleh SicTaeTif
“apa katanya? Ck! Jauh cantik Jessica Jung! Hah orang itu membuatku kesal” gerutu taeng
“sudahlah taeng, tidak usah dipikirkan” jawab Sica
Tengtongtengtong (?)
“yeaaayy! Sudah istirahat pertama, aku ke tangga OSIS dulu yahh” ucap Sica
“yakin nih, dia datang beneran?” tanya taeng
“molla, lihat dulu saja, kalian tunggu sebentar disini, aku ingin mengecek saja” jawab Sica
“nde,” jawab Taetif serempak
“eotte?” tanya fanny
“tidak adaa..” jawab Sica
“nahh benarkan..” jawab taeng
“hufft, sudahlah ayo kekantin..” ajak Sica
“ndee..” jawab TaeTif
__
“mwoo?!!” teriak eunhyuk yang langsung mendapat perhatian teman-teman sekelasnya
“yaakk!! Bisa tidak kecilkan volume mu!” bentak donghae pelan
“aa…ani, ani!! Kau bercandaa kan?!”
“bercanda apanya aku serius , kau melihat aku bercandaa?!”
“tap..tapii, kau kan tidak..”
“iyaa, aku sadar setelah dia pergi”
“kau gilaa!!”
“aku? Gila? Ti..dak!”
“ciih! Kau bisa dituduh perebut..”
“haiish! Aku tau, oleh karena itu bantuu akuu…”
“haah, kau! Baiklah aku akan membantumu, tapi aku tidak ikut menanggung resikomu!”
“ndee hyuk~ah, aiihh saranghaee hyukiie~!”
“aku milik hyoyeon”
“hiisshh!”
___
“jessica jung?” panggil seseorang
“nde? Eh, eunhyuk? Waegeurae?” tanya Sica
“ah, ani, bisa bicara sebentarr..?” tanya eunhyuk dengan muka serius
“nde, baik, berbicara dimana?”
“di tangga OSIS”
“ehm, begini, apa ada nomor iseng yang terus mengerjaimu? Tanya eunhyuk
“nde, kau, kau tau darimana?”
“aah, aniyo, boleh aku minta nomor orang itu? Aku akan mengeceknya, dan aku akan memberi taumu jika aku sudah menemukan orangnya”
“jinjja?! Ahh, gomawo eunhyuk~ah, ahh, ini..”
“gomawo Sica, aku akan mencari taunya”
“nde, tapi darimana kau tau kalau..”
“ahh, ada seongsaeng masuk kekelasku, aku duluan Sica, bye” ucap eunhyuk seraya meninggalkan Sica
“aah, haah, bye.., kenapa aneh sekali” tanya Sica pada dirinya sendiri
*pulang sekolah, tepatnya dikelas Sica
“chaagii~” tegur kyuhyun dengan wajah berseri-seri
“emm,wae? Kenapa mukamu? Kau sakit?” tanya sica
“ahaa, aniiyo, mana mungkin aku sakit, kau tidak lihat wajahku yang sedang berser-seri?” tanya kyuhyun
“memang ada apa?”
“ehem.. siapa yah yang besok ulang tahun?” tanya kyuhyun
“nughu?” tanya Sica
“kau, benar-benar tidak ingatt?” tanya kyuhyun lagi
“aniyo, sekarang tanggal berapa?” tanya Sica
“17 april nyonya Jung” jawab kyuhyun terkekeh
“17, besok 18.. aaaaaahh!! Aahhhh!! Aku baru ingat, hehe gomawo, kau sudah mengingatkanku, aihh jadi malu” jawab Sica tertawa kecil
“haiih kau ini loading mu lambat sekali” ejek kyuhyun
“mwo?!”
“haha, bercanda chagi~ ayo pulang, aku ada kegiatan sore ini di sekolah”
“nde, kajja” jawab Sica
*dirumah Sica
From : someone
“mianhae, aku tidak bisa datang di tangga osis tadi, ada hal yang tidak bisa membuatku datang”
“hah, dia ini, alasan saja, baik sekarang smsmu tidak aku balas lagi!” bentak Sica pada layar ponselnya
~1 jam kemudian
From : someone
“uhukk, sicaa… annyongg..??”
Tapi tetap saja sms itu tidak dihiraukan Sica, Sica sengaja meninggalkan ponselnya di kamar,dan berangkat les tanpa membawa ponselnya
~2 jam kemudian
From : someone
“sicaa~ah, kau marah padaku? Baiklah aku minta maaf, bagaimana besokk.. yahh besok, aku janji kali ini janjiku benar, tolong balas smsku”
~10 menit
From : someone
“JUNG SOOYOEN !! JESSICA JUNG! SICA! ICE PRINCESS! JESSICA! SICKAL?! Hello!! Yaakk, balas smsku”
10 menit kemudian Sica pulang dari tempat lesnya, dan langsung mengecek ponselnya, benar saja banyak sekali pesan yang datang, dibukanya satu persatu smsnya dan mulai membacanya
From : jessica jung
“kapan aku bertemu denganmu?”
From : someone
“akhirnya kau membalas smsku, kau tau aku menunggu balasan smsmu rambutku bisa sudah memutih”
From : jessica jung
“sudahlah tidak usah berbasa-basi, cepat katakan dimana dan kapan aku bertemu denganmu?!”
From : someone
“aih, kau benar-benar menyerah rupanya, baiklah besok, istirahat pertama”
From : jessica jung
“baiklah, kalau kau tidak muncul juga, aku benar-benar menghapus nomormu, tidak membalas smsmu! Dan satu lagi jangan pernah mengusikku!”
From : someone
“baikk, tunggu besok, sampai jumpa besok”
Jessica mematikan ponselnya, sms dari kyuhyun sudah tidak ia perdulikan karena ia sangat pusing, gara-gara orang aneh yang beberapa minggu ini selalu mengusiknya,ditambah perlakuan eunhyuk yang aneh, dan ujian nasional yang akan melanda dirinya sebentar lagi
*keesokan paginya di rumah Jessica
“aigoo~ anak omma sudah bersiap-siap ingin kesekolah rupanya?” tanya omma Sica
“tentu omma, kenapa omma aneh sekali?” tanya Sica
“aih, kau tidak ingat hari ini ulang tahun siapa?” tanya omma
“ingat, ak..aku?! aaaaahh, aku melupakannya lagi omma!”
“kau ini, ini kado dari omma dan appamu, kau bisa buka nanti di rumah, sekarang berangkat sekolah sana, appa akan mengucapkannya mungkin nanti malam, karena appamu sedang ada urusan dikantor, jadi berangkat sangat pagi”
“nde omma, gomawo eomma..”
“nde chagi, sudah sana saengil chukahamnida Jung Sooyeon”
“nde, omma, aku berangkat dulu omma, annyong..” pamit Sica pada ommanya sambil mencium pipi omma tersayangnya itu
“annyong, hati-hati Sica~ah”
“NDE OMMA!” ucap sica agak berteriak karena dia sudah lumayan jauh meninggalkan rumahnya
*disekolah
Baru saja Sica menginjakkan kakinya kekelasnya sudah ada teman-temannya begitu juga Kyuhyun dan eunhyuk yang sudah ada dikelasnya mengucapkan selamat ulang tahun padanya
“SAENGIL CHUKAHAMNIDA!!! SAENGIL CHUKAHAMNIDAA!! SAENGIL CHUKAHAMNIDAA! SAENGIL CHUKAHAMNIDAA!!” teriak semua teman Sica
“aiigo~ gomawoo yeoreobunn…” ucap Sica yang ingin menangis karena terharu apa yang telah dibuat oleh teman-temannya
“haha, chukkae Sicaaku..” ucap TaeTif sambil memeluk Sica
“nde, kalian sahabatku yang paling baik ik ikk!!” jawab Sica membalas pelukan kedua sahabatnya itu
“chagi~ah, saengil chukahamnidaa..” ucap kyuhyun yang ingin memeluk Sica tapi ditahan oleh TaeTif karena ini tempat umum mana boleh peluk-pelukan
“nde oppa, gomawo, apa itu ditanganmu?” tanya Sica
“ahh, ini, bukan apa-apa, tapi ini untukmu” jawab Kyuhyun
Jessica langsung membuka kotak yang diberikan oleh kyuhyun kotak yang dibungkus kado perpaduan warna biru dan pink yang diatasnya diberi pita
“waaahh, oppa gomawoo..” ucap Sica saat membuka kadonya bahwa kyuhyun memberinya sebuah kalung bertuliskan Jessica untuknya
“hehe, bukan apa-apa sica~ah, pakaii dong” jawab kyuhyun
“nde, akan ku pakai” jawab Sica langsung memakai kalung itu dibantu oleh taeyeon
“sica~ah, saengil chukkae..” tambah eunhyuk
“nee, gomawo eunhyuk-ah..”
“oiya, aku sudah mengetahui orang itu, kau harus menemuinya nanti istirahat pertama ditangga osis, satu lagi kau harus sendiri saja kesana” ucap eunhyuk berbisik dan mendekatkan dirinya sedikit pada Sica, membuat Kyuhyun dan Taetif bertanya-tanya
“nde, baiklah..” jawab Sica
“nee, aku kekelas dulu” jawab eunhyuk
“apa yang kau biacarakan dengannya?” tanya tiffany
“aniyo, dia sudah mengetahui orang yang mengusikku itu, katanya aku disuruh menemui orang itu di tangga osis, ah aku harus sendiri kesana”
“mwo? bagaimana dia bisa tau?” tanya Taetif serempak
“ada apa sih?” kini giliran kyuhyun yang bertanya
“ahh, gwenchana oppa, sepertinya sebentar lagi bel masuk berbunyi, sebaiknya kau kekelas saja” usul Sica
“kau mengusirku?” tanya kyuhyun dengan wajah evilnya
“ahh, aniyo, bukan begitu maksudku..”
“haha, baiklah chagi aku hanya bercanda, aku kekelas dulu” jawab kyuhyun
“nde..” jawab Sica sambil tersenyum
“yakk! Ceritakan!!” tanya taeng
“nanti sajaa! Sudah sebentar lagi bel! Sanaa pulang!” usir Sica pada taeng
“hiish kau! Nanti ceritakan!” jawab taeng
“baik boss! Sudah sanaa..”
“baiklah..” jawab taeng pasrah dan ia menuju kekelas nya yang berada disebelah kelas Sica
“ceritakan padaku ya?” tanya fanny
“nanti, bersamaa dengan aku menceritakannya pada taeng”
“hiishh, kau ini! Aku kan penasaran!”
“biarin” ucap Sica sambil memeletkan lidahnya ke wajah fanny, fanny hanya mendengus kesal melihat kelakuan Sica
Tengtongtengtongg~ #suara apa ini
“aku ke tangga osis dulu”
“baiklah..” ucap fanny
Jessica pun berjalan ketangga OSIS dengan hati yang berdegup kencang, dia juga tidak mengetahui mengapa jadi seperti itu, akhirnya dia menengok ke arah tangga osis dan ada seseorang memakai topi sekolah tapi dimiringkan kesamping, tapi orang itu menghadap ke depan, sehingga posisinya membelakangi Sica
“kau.. nughu?” tanya Sica
Orang itu pun langsung membalikkan badannya ke arah Sica dan menarik lengan Sica supaya tidak ketahuan orang kalau dia dan Sica sedang berdua
“eh, k…kk…kkaa…kkauuu?!!!!!!!” teriak Jessica
~TBC~

30 pemikiran pada “Love Story Part 3

  1. next chapter..
    aku penasaran, tpi menurut kata htiku itu haeppa
    #jiahh
    lanjut chingu.. jgn klamaan.. oiya aku nunggu ff oneshoot lgi nih :)
    hehe..

    • nde nde.. :)
      gomawo, pas banget, aku lgi bkin epep twoshoot, bukan oneshoot sih, tpi diusahain yahh :)
      wait next chap nya..

    • ahh, nde..
      reader baru, wah welcome :)
      kita sama , jadi panggil chingu aja.. gomawo sdh bca dan komen..
      ditunggu ya klanjutannya

We really appreciate your comment ^^

