Love Story (Part 2)

love gouple

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Other cast : semua anak SMtown

Author : park rin ra a.k.a gabby

Rating : PG-13

Genre : Friendship, Romance

Length : Chapter

jgn lupa tinggalkan jejak kalian, karena saya gak suka SIDERS !! sebelumnya Mianhae lagi ya kalau alur ceritanya ngaco, jelek, dan apa lah terserahh.. udh ada beberapa yg saya perbaiki berkat kritik mimin eoniie, hehe semoga lebih baik dari part 1 *thorr cepetan mulaii kelamaan ngemeng dehh* oiyaa oke oke..! Let’s GO !

Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !!

**>

-PART 2-

“taeng,bareng yuk, fanny lagi mojok sama siwon” ajak sica

“oke oke, traktir bakso yahh..” ucap taeng

“oke, tapi mangkok nya doang, ckckkc”

“haiish, kajja”

“nee..”

Dikantin sekolah, sica bertemu donghae Cs

“taeng, donghae itu tampan sekali ya, beruntung sekali yeoja yang mendapatkannya, udah anak basket, tinggi, putih, banyak fans, tampan pula, dia masih sama soo eoniie atau tidak ya?” tanya Sica

“molla, memang aku ommanya donghae, sadarr udah punya sooyoung eoniie, lupakan donghae, sana aja sama kyuhyun” jawab Taeng

“iishh, kyuhyun aku belum terlalu kenal, tapi orangnya asyik dan tampan juga sih, tapi tetep aja lebih manis dan tampan donghae” jawab Sica dengan muka watados

“donghae melulu, bosen dengernyaa!” ucap taeng frustasi (?)

“tapi kayaknya donghae itu naksir juga deh sama aku”

“bukan naksir tapi suka aja liat kelakuannmu! Jangan GR!”

“ya sih, iya juga kali yah, dia kan cinta banget dengan Soo eoniie.. hufttt…”

~teng tong teng !!~ (?)

“bel taeng, aku kekelas duluan yahh..” ucap sica

“nee, nanti istirahat kedua aku males belanja, jadi kau saja dengan fanny”

“baiklahh.. annyonggg”

“annyonngg..”

__ di kelas

“sicaa~yaa! Ada yang pengen ketemuuu” panggil seorang teman namja sica yang bernama onew

“mwoya onneww?” tanya sica

“tuuhh lihat!” tunjuk onew

“omonaa kyuhyun!! OMG eotte? Mau ngapain tuh?!” kaget sica

“datenginn kyuhyun sanaa sica! Tunggu apalagi?!” ucap fanny

“tapi? Lo eh? Mau ngapain? Nembak? Belum siapp!!” jawab sica

“saannaa, kyu! Cepatt beraksii!” teriak onew cs dan fanny

“ehem..” kyuhyun berdehm

“haiishh, apaan sihh ini?” gerutu sica pelan

“TEMBAK TEMBAKK!!” ucap semuanya

“kyu cepat! Soo man seongsaenim ingin masuk kekelas!” teriak jonghyun teman onew

Kyuhyun menggaruk dan mengacak rambutnya kearah belakang, karena malu plus grogi mau nembak sica, mereka diem-dieman malu-malu kucing dan muka sica udah kaya tomatt mateng, dengan sekejap kyu mendorong sica dan memegang tangan sica, sica terkejut.

“aku sayang denganmu, kau mau menjadi yeojachinguku?” tanya kyu

“ehh? Emm..mmm.. bisa jawabannya nanti” jawab sica gugup

“nee, tentu saja” jawab kyu

Sica pun melepaskan tangannya dari tangan kyuhyun, sementara kyuhyun kembali kekelasnya

“ciie! Ada yang baru ditembak!! Terima gak?! Terima aja! Kyuhyun itu ganteng, keren, setia, baik lagi, apa sih yang kurangg?” ucap luna

“yayaa, aku malu, sudah sudahh,, tidak usah dibahas,, aku menjawabnya nanti waktu pulang sekolah” jawab sica

“terima saja sica!” ucap semua yang ada dikelas sica dan menyoraki sica, untung tidak ada guru yang masuk

“huftt, eotte? Aku harus menerimanya atau menunggu donghae?” tanya sica pada fanny dan teman-temannya

“donghae masih kan dengan sooyoung?” tanya seorang yeoja bernama yuri dia teman sica

“masih..” jawab sica

“lalu untuk apa kau menunggu donghae? Terima saja kyuhyun, pacaran deh kau dengan kyuhyun, apa susahnya? Lupakan donghae, dia saja tidak pernah memperdulikanmu, untuk apa kau memperdulikannya” celoteh fanny

“baiklah, baiklah mulai sekarang aku lupakan donghae! Aku bersama kyuhyun saja, dia lebih menyukaiku tulus apa adanya.. baiklah, 11 januari hari bahagia” jawab sica

“nah begitu dong!!” teriak fanny dan kawan-kawan

“iissssshh!!” gerutu sica

__ pulang sekolah

“sicaaa~yaa!! Kau ditembak kyuhyunn?!!” teriak taeng kaget

“nee,, wae?” tanya sica

“anniyo, aahh chukaee ice princess!!” teriak taeng gembira

“iyaa, gomawo taeng, tapi aku bingung baru 2 hari pdkt langsung nembak, aku takut dia hanya mempermainkanku saja”

“ah, anii, dia namja yang baik sic, tidak usah pikirkan yang aneh-aneh, kau terima saja yah? Lupakan donghae” jawab taeng

“nee eoniieku yang bawel sama seperti fanny, aku terima dia sekarangg” jawab sica

“sicaa, ada kyuhyun..!” panggil onew

“nee, aku kesana dulu taeng”

“nee, fightingg!” ucap taeng

“ehmm..” sica pura-pura berdehm

“emm,, eotte?” tanya kyuhyun

“hah apa? Ohh, baiklahh..” jawab sica

“baiklah apa?” tanya kyu

“aku mau jadi yeojachingumuu”

“jeongmallyo?!! Gomaawoo sica~yaa..” ucap kyu senang

“emm..”

“kau masih malu-malu rupanya..” ucap kyuhyun

“nee, pertama kalinya aku pacaran disekolah” jawab sica

“berarti aku orang pertama” ucap kyuhyun

“ya begitulaahh” jawab sica malu

“ahaha, baiklah baiklah”

“pulang yukk? Malu di sorakin sama semuanya” ucap Sica

“haha, merah deh mukaa, kajja”

Kyuhyun pun berdiri dan menggandeng tangan Sica, sica hanya terkejut dan malu-malu saja, semua temannya terutama taeyeon dan tiffany menyoraki Sica dan Kyuhyun, saat mereka pulang sica berpapasan dengan donghae Cs, sica dan donghae saling lihat, tapi kemudian Sica membuang mukanya, dan berjalan pulang

“pacaran mereka?” tanya donghae pada eunhyuk

“nee, katanya tadi nembakknya” jawab eunhyuk

“oohh” jawab donghae cuek

“wae? Cemburu?” tanya eunhyuk

“haha an.. aniyo! Mana mungkin!” bantah donghae cepat, eunhyuk Cuma mesem-mesem doang

__ di halte

“emm, aku pulang duluan” ucap sica malu

“neee, hati-hatii..” jawab kyu juga malu-malu

“aiishh, jinjja jinjjaa!! Aahh! Malunya aku !! tapi tadi ketemu donghae, mukanya heran sih tapi kok biasa aja yah? Coba aja donghae cemburu kek atau apa kek gitu, Benar kata fanny dan taeng harus melupakan donghae dan belajar mencintai kyuhyun, tapi aku butuh waktu, lalu aku harus memanggil kyu dengan sebutan oppa? Memanggil donghae saja aku tidak menggunakan oppa. Aah, jinjja.. lalu chagi? Aaaaaa..!! kenapa aku jadi seperti ini.. malu sendiri..” gerutu sica pada dirinya sendiri sambil terkekeh

*sesampainya dirumah, sica langsung buka hp nya*

“ahh kyuhyun sudah ngesms duluan..”

From : kyuhyun 11-4

“chagi~ahh..”

“baiklah aku balas apa yah? Ahh, nee saja..” ucap sica

From : My baby

“nee..”

Mereka pun akhirnya smsan, dan berpacaran selayaknya anak muda zaman sekarang pacaran, tapi hati Sica masih janggal pada kyuhyun, dia masih bingung, apa menyayangi kyuhyun atau masih ada Donghae dihatinya?

*keesokan paginya, istirahat pertama

“sicaa, kyuhyun mencarimu!” panggil onew

“wae?” tanya sica

“ani, hanya ingin bertemu kau saja J bogoshippo..” rayu kyuhyun

“haha, ini sudah ketemu masa masih kangen?” tanya sica

“yah mau bagaimana lagi? Takdirnya aku kangen padamu, haha..”

“baik baik, habis ini pelajaran apa?” tanya sica basa-basi

“biasa, matematika, kau?” jawab kyuhyun

“aku bahasa inggris” jawab sica

“ooh.. ngomongin apalagi chagia?” tanya kyuhyun

“aishh, hahaa.. terserahmu sajaa”

Sewaktu mereka sedang berduaan, donghae datang dan melihat mereka berduaan, kyuhyun pun menegur donghae yang sedang lewat dihadapan, terkecuali sica, dia diam dan melihat kearah lain, dan tidak sedikitpun berbicara pada donghae

“aah, donghae~ah!” tegur kyu

“ahh, kyuu.. wae?” tanya donghae yang sedikit mengarahkan matanya pada Sica, tetapi Sica menghadap ke arah lain

“aniyoo, hanya menyapa saja, kau sedang apa disini?” tanya kyu

“ingin menemui eunhyukk” jawab donghae

“aahh, baiklah” jawab kyuhyun

“nee aku kesana dulu” pamit donghae yang sekali lagi melihat ke arah Sica

“nee..”

“kenapa tidak berbicara pada donghae?” tanya kyu

“ah aku? Ah, tidak terlalu akrab, wae?” jawab sica

“aniyo, Cuma nanya doang”

“emm, nee, kau dekat dengannya?” tanya sica

“tentuu sajaa, dia sudah aku anggap hyungku” jawab kyuhyun

“ahh begitu, baiklah aku kekelas dulu, sebentar lagi mau bel dan aku masih ada tugas” ucap sica berbohong padahal dia badmood gara-gara melihat donghae

“nee chagi~ah”

*dihalte

“aku duluan..” pamit sica pada kyuhyun sambil melambaikan tangannya

“hati-hatii chagi” jawab kyuhyun sambil membalas lambaian sica

“emm..” jawab sica sambil tersenyum

*keesokan paginya

Seperti biasa, semuanya berjalan seperti biasa, tidak ada berubah pada hari-hari sica, dia belajar dan berpacaran dengan kyuhyun yang dibilang dia hanya menyukai kyuhyun saja tidak menyayanginya, dia hanya menyayangi donghae

“sicaaa~ kajja ke kantin..” ajak fanny

“maless, kau saja sana dengan taeng,” jawab sica

“isshh, males melulu, yesungdahlah (?)” ucap fanny

“sicaaa..!!! di panggil kyuhyun di tangga OSIS” panggil onew

“laahh, masih istirahat pertama masa mau mojok?” tanya sica heran

*

“emm, wae oppa?” tanya sica

“gwenchana, bogoshippo, dirumah itu aku memikirkanmu terus, selalu bogoshippoyo” jawab kyuhyun

“he? Wkwk oppa, kau itu gombal sekali” jawab sica terkekeh

“haha, aku tidak gombal, itu fakta apa yang aku rasakan” jawab kyuhyun sambil merangkul sica

“yalahh, terserahmu sajaa” jawab sica

“wuuiihhh!! Ada yang mojokkk..! PJ PJ..!” teriak eunhyuk

“aiishh, mwoya PJ PJ?” jawab kyuhyun

“Pajak Jadian pabbo!” jawab eunhyuk

“ooh, teruss?” tanya kyuhyun

“sudahlah tidak usah dibahass!, cepat PJ nya 500 won (?) hae~ah kau mau Pajak Jadian dari kyuhyun? Lumayan bisa makan bakso dikantin” tanya eunhyuk ke Donghae

“aniyo, aku kekelas sajaa, panas sekali disini” jawab Donghae seraya meninggalkan eunhyuk, eunhyuk hanya melongo melihat sikap Donghae, sedangkan Sica, dia sedih melihat Donghae yang sangat acuh dengannya

@tenotentonentonen *anggap aja suara bel ^^

“oppa, sudah bel, nanti saja yah pulangg dilanjutkan, jiaahh kaya apa saja dilanjutkan” ucap sica terkekeh sendiri

“haha nee, chagiaa, hati-hati ya?” jawab kyuhyun

“emang mau nyebrangg?” jawab sica

“haha iya, nyebrang kehatiku”

“haiiisshh, sudahlah, annyong oppa”

“nee, annyong”

**

“omma, aku les dulu yah..” pamit sica pada omma

“nee, hati-hatii sicaa” jawab omma

“nee, omma annyong, aku pergi”

“ala? Nughu ini, tidak kenal nomornya ngesms aku gajje banget” gerutu sica

Jessica menggerutu karena ada orang iseng mengirim sms ke handponenya yang tidak jelas, bunyi smsnya adalah “ehem” sica pun membalasan dengan “nughuya?” dan obrolan sica dengan orang itu berlanjut

From : 089856xxxxx #ngasal

“akuu, emm fansmu, kau sica kan?” tanya orang itu

From : Jessica Jung

“aku bukan sica, ohh..” balas sica cuek

From : 089856xxxxx

“ahh geotjimal! Kau sica anak SMSchool Seoul”

From : Jessica Jung

“sudah tau nanya, kau siapa?!”

From : 089856xxxxx

“santai saja dong, tidak usah marah-marah, aku fansmu”

From : Jessica Jung

Sica tidak menghiraukan sms itu lagi, dia berjalan ketempat les dan belajar

From : 089856xxxxx

“yaa! Bagaimana kalau kau mengirim sms pada fansmu, tapi tidak dibalas, bagaimana rasanya?”

From : jessica jung

“aaiishh, kau siapa? Jika kau fansku, nanti saja foto dan ttdku”

From : 089856xxxxx

“aku tidak butuh ttdmu, sudah sering melihatnya”

From : jessica jung

“aahh!! Kau! Kau pasti Fanny! Tidak usah mengerjaiku! Kau ini iseng sekali sihh!”

From : 089856xxxxx

“hah? Fany? Tiffany? Haha, bukan, aku bukan Fany, emm kau sayang dengan Kyuhyun?”

From : jessica jung

“aaaahh! Geotjimall!! Kau siapaa sih?! Emm, tidak tau untuk apa menanyakan hal itu?!,”

From : 089856xxxxx

“santai dong, aku bukan fany, keras kepala sekali, ohh gitu, gak, aku tidak enak dengan kyuhyun karena aku smsan denganmu”

From : jessica jung

“terserah aku dong,baikk, kalau bukan fany, aku akan menelponmu!”

Setelah itu sica menelpon nomor itu, dia kesal dan emosinya sudah mencapai tingkat tinggi, (?) tetapi yang ditelepon diam saja tidak mengeluarkan suara

“aah fany ah!! Yeobbeseyo?” teriak Sica

“aiish kenapa diam saja, dimatiin lagi, siapa sih ini orang” gerutu sica

From : 089856xxxxx

“aku sudah bilang aku bukan fany” kata orang itu meng’sms sica

From : jessica jung

“tapi, kalau kau bukan fany, kenapa diam saja, setidaknya kau bilang hallo kek, apa kek”

From : 089856xxxxx

“baikklah, cepat telepon aku lagi”

Sica pun menelpon orang itu lagi, dan benar saja yang mengangkatnya adalah seorang namja

“yebbeoseyo?!”

“yebbeoseyo..” jawab suara diseberang sana

“hhh? Namjaa,” desah sica

Buru-buru sica matikan teleponnya

From : jessica jung

“suaramu seperti om-om”

From : 089856xxxxx

“buahahahahaa, apa kau bilang, enak saja, suara kau itu keras sekali gendang telingaku rasa ingin keluar, aku lagi batuk nih makannya suaranya berubah”

From : jessica jung

“ck! Apa kau bilang? Enak saja, suaraku ini sangat merdu, Kau itu tiffany! Gaya smsmu mirip sekali dengan fany! Tidak usah mengelak!”

From : 089856xxxxx

“yaa! Kau kan sudah dengar suaraku, suara namja, mana mungkin aku fany..”

From : jessica jung

“halah, paling kau minta bantuan kakamu untuk menjawab teleponku”

From : 089856xxxxx

“ahahahaa, kau ini lucu sekali sica~ah, aku bukan fany”

From : jessica jung

“sudahlaah, kau membuatku kesal saja!”

From : 089856xxxxx

“ah jinjjayo? Biasa saja kok”

Sica tidak menghiraukan sms itu lagi, dia kembali belajar lalu pulang kerumah tepat waktu supaya eommanya tidak menceramahinya dan tidur dengan nyenyak menyambut pagi tiba

*esok paginya

“hhooaaahmm… hiissh, pagi-pagi gini, sudah sms aku siapa sih” gerutu sica

“ahaiishh! Orang aneh itu lagi, mau apa sihh”

From : 089856xxxxx

“sica~ah, bangun sudah pagi, kau mau terlambat bareng denganku kalau tidak bangun pagi”

From : jessica jung

“aiishh, terserahku, hidup kan hidupku, untuk apa kau mengatur?! Kau siapa sih sebenarnyaa?!!”

From : 089856xxxxx

“tenang, sabar, aku … ada deh..sudah ya aku berangkat sekolah dulu”

From : jessica jung

“hiisshhh!! Akan ku sebarkan nomor ini ke teman-temanku! Supaya kau tau rasa!”

From : 089856xxxxx

“yaa!! Jangan!! Hajimaa.. baik baik, aku akan berdiri di depan kelasmu nanti, oke? Jangan disebarkan, pleasee..”

From : jessica jung

“baiklah, awas kalau tidak, aku sebarkan!”

From : 089856xxxxx

“iyaa, aku berangkat dulu”

Sica bergegas mandi, memakai baju seragam, sarapan dan setelah itu berangkat dia tidak menghiraukan sms orang aneh itu

*** di SMSchool

“sicaa~aah, kekantin yukk” ajak taeng

“kajja, mana fanny?” jawab sica

“tuh sama onew” tunjuk taeng

Tak sengaja Sica mendengar percakapan Onew dan Fanny

“fan, kau ganti nomor ya?” tanya onew

“ssstt, diemm.. “ seru fanny

“aahh!! Betul kan! Kau yang mengerjaiku!” bentak Sica

“hah?! Mengerjai? Aniiyo, siapa?” tanya fanny balik

“tak usah mengelakk, kau yang mengerjaiku kan?” tanya Sica

“buktinya mana?” tanya fanny

“itu kau barusan ganti nomor, siapa lagi kalau bukan kauu!” erang Sica

“Sica, bukan aku, aku hanya berpura-pura ganti nomor supaya wookie tidak mengerjaiku! Aku tidak ada mengerjaimu” jawab fanny

“aahh, jeongmallyo? Tidak mungkin pasti kau orangnya!”

“memang kenapa siehh??” tanya taeng

“gini nih, kemaren waktu aku mau berangkat les, ada nomor gaje yang ngesms aku, tapi aku gak tau siapa orangnya, dia kayanya tau tentang aku, siapa lagi kalau bukan fanny dan kau yang tau tentang aku” cerita Sica

“dia bertanya apa saja padamu?” tanya taeng

“ya begitulah, dia juga menanyakan aku sayang tidak dengan Kyuhyun?”

“lalu kau jawab apa?”tanya fanny

“gak tau” jawab sica dengan wajah watados (wajah tanpa dosa)

“yaakk!! Paboo!! Bagaimana kalau itu temannya Kyuhyun, Sungmin? Kau bilang sayang saja seharusnya!” jawab taeng

“tapi memang kenyataan seperti itu, tidak mungkin itu temannya Kyuhyun, sudah jelas itu Tiffany, gaya sms saja sama sekali”

“yaa! Yaa! Kau masih menuduhku? Baiklah mana nomor teleponnya aku akan mesms dia malam ini, nanti aku tunjukan smsnya padamu, itu bukan aku” jawab fanny penuh penekanan

“baiklah ini nomornya..” tunjuk sica pada nomor tak dikenal

“akan aku sms malam ini, pastikan itu bukan aku” jawab fanny

***

“Sica, ada Kyuhyunn!” teriak Luna

“yaa, ada apa?” tanya Sica pada kyuhyun

“aniyo, kangen saja” jawab Kyuhyun

“emm, aku dikerjai orang, tapi aku tidak tau siapa dia, apa kau kenal nomor ini?” tanya sica sambil menunjukkan nomor telpon seseorang

“ah, aku tidak ingat yeobo, nanti akan aku cek di hpku, memang ngerjai apa?” Tanya kyuhyun

“tauu tuh! Nyebelin, katanya dia fans aku” ucap sica

“hah fans? Wahh gawatt nih, jangan sampe bidadariku ini jatuh ke tangan namja lain, bisa gawatt” goda kyuhyun

“isshh, kau bisa saja, aku tidak tau itu namja atau yeoja, tapi sepertinya itu fanny, karena gaya smsnya mirip sekali” jawab sica menyikut lengan kyuhyun

“ah masa? Ya sudah, tidak usah terlalu dipikirkan” jawab Kyu

“emm, mau pulang sekarang?” tanya Sica

“emm, baiklah kalau kau ingin pulang, kajja” jawab kyuhyun

“neee, kajja” jawab sica

__

Sesampainya dirumah Sica langsung mengecek hp nya , ternyata benar ada sms masuk

From : 089856xxxxx

“kau sudah menceritakan pada semua temanmu, aku tidak jadi membuka identitasku”

From : jessica jung

“apa?!! Bagaimana kau bisa tau? Nah benar kan firasatku kau Tiffany! Sudah ngaku saja, kalau kau bukan Fanny mana mungkin kau bisa tau aku menceritakan ini semua kepada teman-temanku?!”

From : 089856xxxxx

“menggunakan insting, aku bilang aku bukan fanny! Jika kau mengira aku fanny kau salah besar!”

From : jessica jung

“salah besar apa?! Memang kenyataanya kau Fanny! Sudahlah kau membuatku emosii!!”

From : 089856xxxxx

“aku mohon jangan sebarkan nomorku, kalau kau sebarkan, anggap kita tidak pernah mengenal!”

From : jessica jung

“iisshhh, terserahmu!”

From : 089856xxxxx

“hhaiish, hajimaa!!”

From : jessica jung

“isshh! Yasudah, makannya kau cepat bilang kau siapa!!”

From : 089856xxxxx

“akkuu? Emm, manusia”

From : jessica jung

“tentu saja pabo!! Emm, kau besok harus datang kekelaskuu! Aku ingin tau siapa kau!”

From : 089856xxxxx

“baiklah, tapi jika aku mendatangi kekelasmu, seluruh orang di SMSchool akan ribut”

From : jessica jung

“memangnya kau terkenal? Cihh, gayamu!”

From : 089856xxxxx

“hahahahaha, baiklah baiklah, lihat saja besokk!”

From : jessica jung

“okkke, aku tunggu kedatanganmuu!!”

***

Keesokan harinya, dari awal pelajaran sampai akhir pelajaran dia penasaran siapa sebenarnya orang yang mengusikk hidupnyaa, dia hanya melihat Donghae dan eunhyuk bercanda di depan pintu kelasnya, tapi dia tidak memperdulikan itu, dia hanya ingin tau siapa sebenarnya orang yang mengerjainya

“kau ini, sudahlah tidak usah dipikirkan lagi,” ucap fanny

“bagaimana bisaa?! Mana sihh dia! Katanya mau muncul kekelasku dan mendatangiku! Mana buktinya?!!” kesal Sica

“aku sudah mesms dia, dia cuek sekali” jawab fanny

“jadi itu bukan kau? Jeongmallyo?”

“yaiyalah Sica sayang, sumpah demi aku nikah sama Siwon oppa bukan aku, kan aku udah bilang alasan aku pura-pura ganti nomor” jawab fanny menekankan

“haishh mana ada sumpah yang begituan, habis kebetulan banget sih, kau ganti nomor, sementara ada yang mengusikku dan gaya smsnya persis denganmu”

“tidakkk dongg!” jawab fanny

“yasudahhlah, mianhae..” ucap sica pasrah

“nee, gwenchana, tapi awas jika kau menuduhku lagii!” jawab fanny

“iyyaaaa..” jawab sica

“lalu siapa yang mengusikku selama ini sih?!” tanya Sica dalam hati

~TBC~

Gimana ? readers? Bagus atau tidak? Gajje tidak? Mianhae yaa kepanjangan trus ngebosenin.. trus disini belom ada haesica momen, trus gak ada sooyoung eoniie. Di part selanjutnya ada kok, gomawo sebanyak-banyaknya bagi yang udah baca, saya paling anti sama silent readers, jadi comen yaa.. oiya, disini Jessica gak manggil Donghae dengan sebutan oppa, nanti dijelaskan, :D haha.. tinggalkan jejak #bow 90 derajat

36 pemikiran pada “Love Story (Part 2)

  1. itu pasti donghae oppa
    jessica eonnie kan ga suka sama kyuhyun oppa jadi lebih baik jessica eonnie sama donghse oppa aja terus kyuhyun oppa buat seohyun eonnie
    lanjut chingu

    • hahay,, jinjja yo?
      haissh, saya jdi malu, hehe baca smua karya” di blog ini
      smuanya daebak loh :) hehe gomawo ya sdh bca dan komen.

  2. yg ngesms itu pasti haepa deh #soktau.
    haepa dah mulai ska tuh ma sica,udah cemburu gitu ma kyu n sica lagi mojok :D

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s