I’m Jealous Cold 5

Jreng…Jreng…
Mimin back…stelah tidur panjang mimin(?). Ok2 lngsung aj yahh…oh iy mianhae, kalau ff karya2 mimin mash jelek.. #Deep Bow

Cast : Donghae, Jessica, Jay Park

OC : semua terkemas(?) di.ff ini.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Sampai akhirnya bibir mereka benar-benar bersentuhan. Sontak Jessica memundurkan kepalanya, menetralisir hal-hal yang mungkin buruk. Hingga akhirnya wafle dimulut merekapun terlepas.

“ooommoo….berapakah sisanya?” MC itu mengambil potongan wafle dilantai dan meletakanya dipiring. Jay Park tersenyum lembut, melihat Jessica.
Tidak berubah batinya.

“sisanya 5ml”

Prok…prok…prok…riuh tepuk tangan kembali memeriahkan suasana, tapi tidak suasana hati Donghae saat ini. Mengingat kini giliranya dan Yoona. Yoona sudah bersiap ditempatnya. Tapi tidak dengan Donghae, pantatnya masih menempel dikursi, seakan tak ingin beranjak. Donghae menatap waflenya sekilas. Ekor matanya melirik kearah seorang yeoja. Dengan rasa enggan Donghae melangkah kedepan.

“Hana…Dul…Set…..”
Mc memberi aba-aba, Jessica meremas tanganya kuat-kuat, ada perasaan yang sangat mengganjal dihatinya. Ingin rasanya ia berteriak agar Donghae berhenti, tapi itu tidak mungkin. Jessica menggelengkan kepala cepat. Dan kembali fokus menatap Donghae.

Donghae menggigit wafle itu perlahan, ia ingin memperlambat keadaan. Donghae sangat berharap waktu segera selesai. Tak ubahnya Jessica, kakinya tidak bisa diam.

>|SICA POV|<

Sanggupkah?. Sungguh aku tidak sanggup jika harus melihat ini. Aku ingin menutup mataku erat-erat. Oppa aku mohon jangan kau lanjutkan. Ah tunggu….pabo Sica, jeongmal. Kupukul kepalaku pelan saat aku mulai berharap Hae Oppa akan melepas waflenya begitu saja. Itu sungguh mustahil, oppa tidak akan melepas wafle itu. Bukankah hae Oppa bisa berkencan dengan gadis itu jika, waflenya habis atau paling tidak, ukuranya lebih kecil dari wafle miliku. Aku yeoja egois jika aku berteriak dan menyuruh Oppa berhenti. Hae Oppa kan bukan kekasihku.

Astaga bibirku, kuusap permukaan bibirku, aku sempat merasakan bibir Jay Oppa menempel dibibirku, walaupun sebenarnya ia berniat memasukan wafle itu, kemulutku. Aku merasa ada yang aneh ketika Jay Oppa mendekat, aku merasa tak seharusnya aku melakukan itu. Tapi disisi lain aku juga tidak ingin menunggu wafle Hae Oppa, mana mungkin ia memberikanya padaku. Sungguh mustahil.

“Sica-ah”

“halo”

“ah nde?” Ucapku saat aku tersadar dari lamunanku.

“anni….” balas Jay Oppa.

Kenapa harus seperti ini kisah cintaku, kenapa disaat aku berhasil melupakan namja disebelahku ini, sekarang ia muncul begitu saja. Haruskah aku mulai menumbuhkan rasa sukaku padanya. Haruskah aku mengubur cintaku untuk Hae Oppa dalam-dalam. Apa sebaiknya?

>|SICA END|<

Donghae sudah tidak tahan jika harus memakan wafle itu hingga habis. Dengan sekali gigitan wafle itu terlepas dari mulutnya. Donghae mengusap bibirnya yang terkena chocolate.

“mianhae, aku tidak bisa makan makanan manis”
Ucap Donghae ketika MC dan yang lainya menatapnya sangat aneh.

Jessica yang melamun sontak terperanjat melihat ukuran wafle milik Donghae yang masih cukup panjang. Matanya sempat bertemu dengan mata teduh Donghae. Jessica sontak mengalihkan pandangan matanya.

“ah nde, sisanya 5cm wah wah…baru termakan 2cm” ucap MC ketika selesai mengukur waflenya.

“ah baiklah, jadi kalau begitu pemenang game ini adalah JJ couple…haha” Tawa MC bergema keras diruang sauna.

“JJ Couple?” Celetuk Kyuhyun.

“Nde, Jay Park-shi, Jessica-shi Chukhae?”
Mc menyerahkan sebuah papan berisi tulisan hadiah. Dan paket makan malam(?).

>|YOONA POV|<

kuhentakan kakiku, aku sangat kesal, kenapa Hae Oppa harus melepas waflenya. Padahal aku sangat ingin bisa berkencan berdua denganya. Alasan apa itu, kenapa ia harus mengatakan kalau ia tak suka makanan manis, apakah begitu?

Ah tapi aku bersyukur, setidaknya yang berkencan bukan Hae Oppa dan Sica eonni, tapi, Jay Oppa & Sica Eonni, aku yakin Hae Oppa pasti sangat sedih sekarang. Kesempatan yang bagus, siapa tahu Hae Oppa mau menemaniku makan siang.

Kuanggukan kepalaku cepat, kulangkahkan kakiku mendekati namja ini.

“Oppa?” Panggilku,

“nde?” hah selalu sangat singkat. Tidak bisakah ia bersikap manis padaku.

“mau makan siang bersama?” tawarku, aku sangat berharap ia mau menerimanya.

“mian, aku sangat lelah”
Ucapnya begitu saja. Oppa tidak bisakah kau menghargaiku. Kali ini aku tidak akan menyerah oppa.

“Oppa Jebal” Kutarik tanganya, kugenggam telapak tangan Hae Oppa erat-erat. Sungguh aku ingin lebih dekat dengan namja ini.

“Hey apa yang kau lakukan”

>|YOONA END|<

Jessica sudah selesai berbincang-bincang dengan Mc dan managernya mengenai makan malam nanti. Rencananya acara tersebut akan diliput disebuah stasiun TV. Tapi karena alasan pribadi Jessica memilih acara tersebut ditulis dalam majalah saja. Akhirnya dengan sedikit bernegosiasi para Kru dan MC dapat mengerti keinginan Jessica. Jay Park sebagai pasanganya juga menyetujui pendapat Jessica.

“Gomawo Oppa” Ucap Jessica, menunduk ketika mereka harus berpisah di depan lobby.

“nde…hati-hati Sica-ah”

Jessica menganggukan kepalanya mantap, dan melambaikan tangan, ketika mobil Jay Park sudah berlalu dari hadapanya.

“eon?” Seohyun menautkan tanganya dilengan Jessica. Wajahnya terlihat sangat senang.

“mwo? Sepertinya senang sekali wae?”

“anniya” Seohyun menggeleng cepat. Jessica curiga, dongsaengnya ini akhir-akhir ini sangat aneh.

“hmm…Kyuhyun oddiga? Bukankah tadi bersamamu?” Jessica celingak celinguk mencari namja evil nan berbakat itu. Langkahnya tiba-tiba saja terhenti, saat yang didapatinya bukanlah Kyuhyun.

“waeyo eon?” Seohyun mengikuti arah pandang Jessica, garis-garis mulai muncul dikepala Seohyun, mengerutkan keningnya itu, saat dilihatnya yeoja yang sangat ia kenal menggenggam tangan seorang namja, yang tak lain namja yang cukup ia kenal. Yeoja itu terlihat memohon. Seohyun tidak dapat melihat exspresi sang namja karena posisi namja itu membelakanginya dan Jessica.

“sudahlah Seo-ah” Jessica menarik, lengan Seohyun dan membawanya kedalam mobil. Jessica tidak ingin pertahananya kembali runtuh.

Jessica memutar bola matanya keatas, menatap langit-langit mobil.

>|HAE POV|<

“aku harus pergi, tolong lepas tanganku” aku sangat kesal karena gadis ini terus menempel padaku.

“tapi oppa, kali ini saja”

“mianhae tapi aku lelah, mengertilah” Ekor mataku tak sengaja menatap gadisku. Ya gadisku. Wajahnya begitu murung, apa ia marah padaku, segera kuhempaskan tangan yoona dari tanganku.

“oppa…” Sempat kudengar teriakan yoona, tapi aku tidak memperdulikanya. Aku yakin jessica pasti semakin salah paham padaku.

>|HAE END|<

>|SICA POV|<

Ternyata begitu cepat kau melupakan kenangan kita oppa. Aku kira semua yang kau katakan itu benar bahwa kau masih mencintaiku, aku bodoh karena berfikir seperti itu.

Kau terlihat begitu bahagia sekarang, apa kau tak pernah meliriku barang sebentar, apa pesona gadis itu, sudah menutupi fikiranmu, aku sungguh tak mengerti oppa, disaat aku mulai memaafkanmu dan membuka celah untukmu kau dengan senang hati bercanda dengan gadis itu, menyentuh dan menggenggam tangan gadis itu. Aku cemburu, aku rasa aku sudah terlalu sering cemburu karena mu oppa.

“eonni gwaencha?”
Ucapan seohyun benar-benar mengagetkanku.

“ne, gwaenchana?”

“ini sudah sampai dorm, apa eonni tidak mau turun?” lagi-lagi pernyataan seohyun membuatku tercengan. Sebegitu larutnya aku memikirkan namja itu sampai tak terasa bahwa kini sudah tepat didepan dorm.

“hehe…Nde?” kutunjukan jajaran gigi putihku.

“aishh eonni ini…”

Kulangkahkan kakiku menuju dorm. Aku sedikit mengerutkan dahi saat kudengar dorm begitu ramai. Ada apa fikirku. Dengan santai kuputar gagang pintu. Aku terkejut kini semua sedang berkumpul diruang tengah.

“ah Oppadeul Annyeong” yah dormku kini penuh dengan orang yang sedang berumpi ria.

“ah Sica sudah pulang, aku sengaja mengundang Oppadeul SUJU kesini” Sela Hyoyeon yang menyadari apa yang aku fikirkan.

“ah memang ada apa?”
balasku dan ikut bergabung dengan Hyo dan Fany.

“tidak apa-apa hanya jarang saja kita berkumpul” balas Hyo dan tersenyum penuh arti.

“hmmm bilang saja ingin bertemu hyuk oppa” sungutku, dan disambut getokan yang mendarat bertubi-tubi dikepalaku.

“sssttt….jangan buka kartu”

“oh iya ada yang ingin aku tanyakan eon?”

“mwo?”

CEKLEK…
Suara pintu terbuka.

“mian aku terlambat”
Suara itu suara Hae Oppa. Kutundukan kepalaku pelan, mungkin ia baru saja selesai mengurus urusanya dengan gadis itu.

“ah mianhae aku juga terlambat” Gadis itu. Ternyata benar Hae oppa baru saja menghabiskan waktu dengan gadis itu.

“dari mana saja kalian?”
Sela Sungmin Oppa.

Aku kembali fokus pada topik pembicaraanku tidak mau melihat mereka lagi. Ini sudah cukup bagiku.

“eon siapa namja difoto ini, apa ia juga seorang aktris?” mataku tercengang ketika seohyun menyodorkan foto itu lagi dihadapanku.

“ahh…hmm nde”

“ah jinja.,.nuguya?” Seohyun sepertinya sangat penasaran dengan fotoku ini.

>|SICA END|<

“Ayolah nugu eon?” semua mata tertuju pada Jessica sekarang tidak terkecuali Donghae. Namja itu terlihat sangat geram, tapi tak tahu harus berbuat apa.

“baiklah…” Jessica menghela nafas dalam-dalam.

“orang yang akan berkencan denganku hari ini”

#TBC

Hhehehe, mianhae ya part ini knfliknya nggak ada, mimin baru sembuh, setelah beberapa hari terbujur dikasur(?). Mimin kehilangan inspirasi, dan ide-ide mimin. Jadi mianhae kalau tidak memuaskan… #deep bow

18 pemikiran pada “I’m Jealous Cold 5

  1. lanjut chingu,
    haesica cpet baikan ya, banyakin haesica moment ny dong chingu,,
    #plak di gmpar chingu gra” kbykn ngmeng

  2. haesica kpan brsatuna…..
    aish trnyata yooona jhat ya…..
    haepa ktakn dong klo msh cinta ma sica…
    dtnggu klnjtanna

  3. huwaaaaa knpa konfliknya makin rumit
    aish yoona unnie ma yg laen aja jgn ganggu haesica couple dunk
    aduh hae oppa cepat nyatakan perasaanmu sebenarnya jgn buat sica unnie makin tersiksa
    lanjuutt author

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s