I’m Jealous Cold 5

Jreng…Jreng…
Mimin back…stelah tidur panjang mimin(?). Ok2 lngsung aj yahh…oh iy mianhae, kalau ff karya2 mimin mash jelek.. #Deep Bow

Cast : Donghae, Jessica, Jay Park

OC : semua terkemas(?) di.ff ini.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Sampai akhirnya bibir mereka benar-benar bersentuhan. Sontak Jessica memundurkan kepalanya, menetralisir hal-hal yang mungkin buruk. Hingga akhirnya wafle dimulut merekapun terlepas.

“ooommoo….berapakah sisanya?” MC itu mengambil potongan wafle dilantai dan meletakanya dipiring. Jay Park tersenyum lembut, melihat Jessica.
Tidak berubah batinya.

“sisanya 5ml” Baca lebih lanjut

Love Story (Part 2)

love gouple

Cast : Jessica Jung, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Other cast : semua anak SMtown

Author : park rin ra a.k.a gabby

Rating : PG-13

Genre : Friendship, Romance

Length : Chapter

jgn lupa tinggalkan jejak kalian, karena saya gak suka SIDERS !! sebelumnya Mianhae lagi ya kalau alur ceritanya ngaco, jelek, dan apa lah terserahh.. udh ada beberapa yg saya perbaiki berkat kritik mimin eoniie, hehe semoga lebih baik dari part 1 *thorr cepetan mulaii kelamaan ngemeng dehh* oiyaa oke oke..! Let’s GO !

Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !!

**>

-PART 2-

“taeng,bareng yuk, fanny lagi mojok sama siwon” ajak sica

“oke oke, traktir bakso yahh..” ucap taeng

“oke, tapi mangkok nya doang, ckckkc”

“haiish, kajja”

“nee..”

Dikantin sekolah, sica bertemu donghae Cs

“taeng, donghae itu tampan sekali ya, beruntung sekali yeoja yang mendapatkannya, udah anak basket, tinggi, putih, banyak fans, tampan pula, dia masih sama soo eoniie atau tidak ya?” tanya Sica Baca lebih lanjut

That’s Left A Piece Of Love

Cast : Jessica Jung and Lee Donghae

Other Cast : park rinra *author numpang narsis, Choi Sooyoung

Author : park rinra a.k.a gabby

Length : Oneshoot

Annyonghaseyo !! saya membawa ff oneshoot buat para readers, mian kalo gk bagus atau gajje, coz saya baru pertama kali bikin ff oneshoot, and judulnya yang buju buset panjangnya, hehe, buat yg nunggu Love Story part 3, sabar yah, belum ada ide, makannya saya bikin ff oneshoot supaya betah nunggu Love Story, saya terinsiparasi dari film romance yang saya tonton tapi kaga inget judulnya dan kata-katanya, pas saya dengerin suara cowonya waktu ngucapin “That’s Left A Piece Of Heart” seperti menusuk kehati *plakk lebay artinya “sekeping hati yang tersisa”. Ini kebanyakan Jessica POV alurnya..

OK deh ! Let’s Go Read !! Don’t Plagiat ! Don’t Bashing! SIDERS OUT YA! kalo ada kesamaan alur cerita atau apapun itu tidak disengaja karena ini murni hasil saya sendiri^^

>

Masih sore di taman dikota Seoul. Embusan angin sepoi mengipas rambutku yang tergerai sedari tadi. Pakaikanku sesekali dikibaskan angin nakal, hingga kadang tak sadar orang-orang disekitar memperhatikan aku sibuk membenahi rambutku yang panjang sebahu dan bajuku. Daun-daun dari pepohonan asam berseliweran (?) jatuh disekitar kursi besi yang kududuki. Mereka seakan-akan turut menemaniku menunggu dalam kesendirian. Awan sedari tadi mendung. Oh, semoga tidak turun hujan. Baca lebih lanjut