YOU part 1

CAST              : HAESICA ( pasti )

Seohyun SNSD

Kyuhyun SUJU

GENRE          : *Tentuin sendiri deh.. Gado-Gado *

RATING         : PG

AUTHOR       : Cho Hye Eun aka Cha Lee Cha

LENGTH        : Drabble series

 

Annyeong readers semua..BACA SELENGKAPNYA*teriak pake toa masjid*.. Aku bawa FF baru, ada yang berminat ??? *hening* #author nangis di bawah kasur. (abaikan)..

Okey deh, mumpung aku lagi berbaik hati (?) nih, aku bawa FF yang cast nya HAESICA.. and second Couple nya SEOKYU.. Mian kalo jelek, Gak Jelas, Typo bertebaran, de es bhe (dsb.red).. seperti biasa, yang udah berkenan baca FF amburadul ini harap tinggalin jejak kalian.. KEEP RCL..

*hug readers..

Akhir kata (?), CHECK THIS OUT…. Happy Reading… *bow..

 

####

 

AUTHOR POV

 

“ Ya!!! Mati kau !!! Mati !!! “ teriak seorang yeoja yang tengah berkutat dengan sesuatu yang entah apapun itu. Ia terlihat sangat bersemangat dan berkonsentrasi penuh menatap apa yang ada di hadapannya kini.

“ Ya!!! Kau !!! “ sahut seorang namja disebelahnya yang memasang tampang gusar.

“ Mati Kau !!!! “ teriak yeoja tadi tak mau kalah.

“ Asshh… Damn !!! “ umpat sang namja pada akhirnya.

“ Yeyyy… Aku menang… “ teriak yeoja itu untuk kesekian kalinya.

“ Damn. Kau boleh menang kali ini. Tapi tidak untuk  selanjutnya. “ geram namja itu sambil menatap nanar pada layar televisi flat di depannya.

“ Silahkan saja Tuan Cho. Aku akan menunggu tantanganmu kapanpun itu. Dan aku pasti akan mengalahkanmu. “ desis yeoja itu tak kalah sinis.

Kini namja itu hanya bisa diam dan merutuki kekalahannya barusan. Jujur, ini adalah tamparan yang berat dan keras baginya, mengingat reputasinya sebagai THE KING OF GAME yang sudah terkenal diantara kalangannya namun ternyata hari ini dia bisa dikalahkan oleh seorang yeoja yang sama sekali tak setaraf dengannya. Semalaman namja itu  rela tidak tidur untuk sekedar bertanding game bersama yeoja itu, tapi pengorbanannya harus dibalas dengan sebuah kekalahan telak.  Tak lama kemudian namja itu bangkit dan beranjak menuju ke suatu tempat yang mungkin hanya hatinya saja yang tahu.

“ Ya !!! Cho Kyuhyun !!! Tepati janjimu !!! “ terdengar kembali suara teriakan cempreng yeoja tersebut untuk kesekian kalinya.

“ …… “

“ Aishhh.. Tunggu aku !!! “ ucap sang yeoja kemudian beranjak  dengan sedikit berlari untuk menyusul namja yang berada di depannya.

 

 

AUTHOR POV END

 

 

DONGHAE POV

 

Aku melangkahkan kakiku menuju ke sebuah tempat favoritku. Tak lupa aku juga menenteng sebuah tas dan sebilah (?) alat untuk memancing. Hari masih terlalu pagi sebenarnya untuk seseorang yang akan pergi memancing, tapi hatiku ini sudah begitu menggebu menarikku untuk secepatnya tiba di tempat favoritku untuk memancing.

“ Ya !!! FISHY !! “ teriak seseorang. Aku menolehkan kepalaku untuk mencari sumber suara yang memanggilku tadi. Ya, aku memang dipanggil FISHY oleh teman-temanku karena hobiku memancing.

“ KimKyu.. “ sahutku datar.

“ Ya !! Namaku Cho Kyuhyun. Bukan Kim Kyuhyun. Jadi panggil aku ChoKyu atau GameKyu. Itu lebih baik. Ara ??? “ jelasnya panjang lebar.

“ Sirheo !!! Selamanya aku akan memanggilmu KimKyu. “ desisku tajam.

“ Ini semua gara-gara guru BOTAK berbadan mirip BAKPAO petugas absensi itu. Seenaknya saja mengganti namaku menjadi Kim Kyuhyun. “ gerutunya kesal.

“ Sudah nasibmu KimKyu. “ sahutku sambil terkekeh.

“ Tidak Lucu Ikan Cupang.. “

“ Ya !! Kau !!! “

Namun Kyuhyun sudah berlari mendahuluiku. Anak itu selalu saja sukses besar untuk membuatku kesal dan jengkel. Seperti sikapnya barusan.

“ Cho Kyuhyun….. “ teriak seseorang dari arah belakangku. Suara cemprengnya yang khas itu sedikit banyak membuatku penasaran untuk mengetahui siapa pemiliknya. Sesaat aku terpana akan kecantikan yang dimiliki yeoja itu. Lekukan wajahnya sangat sempurna menggambarkan betapa sempurnanya kuasa Tuhan yang terlukis dibalik wajah itu. Yeoja itu berlari-lari kecil menyusul Kyuhyun yang telah lumayan jauh berada di depanku. Ia melewatiku begitu saja.

“ Ya !!! Cho Kyuhyun… “ teriaknya lagi. Sungguh, mungkin setiap orang yang berada di dekatnya pasti akan jadi tuli mendadak karena suara teriakan yeoja itu. Tapi tunggu, dia baru saja memanggil Kyuhyun. Apa Kyuhyun kenal dengan yeoja itu ??? Dan siapa yeoja itu ??? Setahuku, Kyuhyun tidak memiliki teman yeoja seperti dia. Apa dia yeojachingu Kyuhyun ???

 

TBC

            Hehehe.. Ada yang bisa nebak yeoja itu siapa ??? Tunggu part selanjutnya aja ya.. Tapi kalau bisa nebak, 2 thumbs for you.. *abaikan..

Mian kalau FF ini nggak berkenan or GaJe dan nggak nyambung. Feel nya juga nggak kerasa. Aku tunggu RCL nya ya… Okey,,,,

*hug readers….

 

21 pemikiran pada “YOU part 1

  1. ky’y yeoja yg teriak” tu sica unnie
    hae oppa lngsung terpana.. waw!!!!!
    ayo lanjuttkkaann author
    up date soon y

  2. hahaha, anu .. KEREN chingu, lanjutkan cepetan yah, tapi drabble nya terlalu drabble XD haha pndek sngat, sica eon tu kali yg teriak #sotoy next part .

  3. Kayak.a yoeja yg teriak2 sambil ngejar2 Kyu oppa pasti sica onnie… Yg penting Lanjut ya onnie… Lnjutan.a jgn lma2 ya onnie… HAESICA Jjang!!

  4. huhuh, yaampun. Dah lama ga maen kesini ff nya udah bnyak aja. Ini udah ada part 2 nya belum author??

    Yg tereak siapa? Keanya Sica deh #sotoy nya aku

    couple nya haesica n seokyu ya. Wah aku banget tuh, hhe

    lanjut

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s