LOVE STORY {Part 1}

Cast : Jessica Jung

Lee Donghae

Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Other cast : semua anak smtown (?)

Author : park rinra a.k.a gabby

Rating : PG-13

Genre : Friendship, Romance

Length/tipe : Chapter

Hay hayy..!! jonen Park Rin Ra imnidaa =) .. ini epep kku yang pertama kalinya di post, sebelumnya aku gak tau gimana caranya ngepost, tapi berkat di ada blog ini dan admin yang sangat amat baik, aku jadi bisa ngepost ini, emm.. saya author baru disini, kalo epep nya kurang memuaskan mian yah, tapi jgn lupa tinggalkan jejak kalian, karena saya gak suka SIDERS !! sebelumnya Mianhae lagi ya kalau alur ceritanya ngaco, jelek, dan apa lah terserahh.. *thorr cepetan mulaii kelamaan ngemeng dehh* oiyaa oke oke..! Let’s GO !

Let’s Read !! Don’t Bashing !! DON’T PLAGIAT !! SIDERS GET OUT !!

**>

-PART 1-

_SM School_

“sicaa~ahh..” panggil seseorang

“nee.. ada apaa taeng ?” tanya sicaa pada taeyeon

“ada yang naksirr kamuu anak kelas 11”

“nughuyaa?? Adik kelass?”

“iyaa adik kelas, dia terkenal, namanya Cho Kyuhyun..”

“Oohh, yang manaa? Cirri-cirinya gimana?” *gubraak*

“yang tinggi, ganteng, pinter, baikk pula katanya dia setia sama cewenya, ntar aku tunjukin dehh.. kelasnya di kelas 11-4”

“okke lah nanti dibahass..aku masuk kekelas duluu yahh..”

“okkee deh..”

Karena jessica dan taeyeon gak sekelas mereka berpisah di muka kelas jessica kalau udah jam istirahat selesai.

Penjelasan : Jessica dia anak yang cantik, baik, pinter ngelucu, lumayan pinter,tapi suka LoLa, agak pelit, dia terkenalnya Cuma di kelas 11 dan 12 aja, kelas 10 jarang ada yang kenal dia, yeoja itu memendam rasa sama Donghae tapi Donghae udah punya pacar namaanya Sooyoung kaka kelasnya tapi sekarang udah lulus ,Soo itu dulu terkenal di sekolahnya, Soo yeoja yang cantik, baik, tapi agak sombong, terus pencemburu,setia, Donghae itu anak basket, dia juga sangat terkenal disekolahnya, dia namja yang cuek banget, dibalik sikapnya sebenarnya dia baik, perhatian ,dan 100% setia banget,suka LoLa juga sama kaya Sica, and pelit jugaa, Donghae sangat sayang sama Sooyoung, begitu juga Sooyoung,mereka sudah pacaran selama 1 tahun lebih, dari Donghae kelas 10, Soo kelas 11, sampai sekarang, pernah putus 3x terus balikan lagi, mantan Donghae di sekolahnya waktu putus sama Soo adalah Yoona, gak sampai 1 bulan mereka putus, terus Donghae balik lagi sama Soo, putus lagi, Donghae pacaran lagi sama adik kelasnya Sulli, gak sampai 1 bulan putus, terus balik lagi sama Soo, gak pernah ada kesempatan Sica pacaran sama Donghae, Jessica yang sering mendengar bahwa Donghae itu sayang banget sama Soo, menyerah padahal dia memendam rasanya sudah 3 tahun sampai sekarang, dan Donghae tau dari dulu kalau Sica itu suka sama dia ,Sica gak pernah berteman sama Sooyoung maupun Donghae, tapi Donghae itu diem-diem seneng memperhatikan Jessica, tanpa Sica sadari, akhirnya Sica pun memilih mundur dan menemukan namja yang bener-bener sayang sama dia yaitu Cho Kyuhyun adik kelasnya,Kyuhyun anaknya baikk, agak nakal, setia, penyayang, pengertian, Kyuhyun terkenal di sekolah ,tapi Jessica masih tidak mengetahui Cho Kyuhyun itu yang mana, dia memang sering mendengar namanya saja.

Jessica POV

“ada yang menyukaiku? Hmm.. kyuhyun, rasa sering denger namanya tapi dimanaa yahh? trus donghae gimana?”

“yaakk!!”

“OMONAA !! Haiiisshh fanny~ah!! Kau mengagetkankuu !!”

“hehe, aku gituu, kau siihh dari tadii ngelamunin dongee, udah donge itu tinggalin ajaa, cari namja yang baru, contohnya Kyuhyun”

“haa? Kau tau jugaa tentang dia menyukaiku?”

“udahh nyebar kalii cinn, terima ajaa..”

“terima apaan, nembak aja beloom dianya,”

“emm… iya sih, hehee.. ya udah entar aku comblangiin, dia minta nomor kamu, kasih enggak?”

“ya udah kasih aja, mudah-mudahan aku bisa ngelupain donghae berkat adanya kyuhyun”

“aammmiinnn..”

Jessica POV END

___~Pulang sekolaahh~

“misi misiii.. eh mana kyuhyun?” tanya taeng sama adik kelasnya

“kyuhyun? Bentar kak aku panggilin..”

“kyuuhyun, dipanggil kaka kelasss..”

“hah?” ucap kyuhyun

“naahh itu diaa kyuhyunn.. ganteng kan?”

Jessica gak menyangka kalau yang suka sama dia terkenal, ganteng pula, padahal sica Cuma cewe biasa, tapi bisa dapet yang luar biasa

“ini jessica kyu..”

“a..a..aa.. annyong… jonen Cho Kyuhyun imnida” jawab kyu dengan gugupnya

“annyong jugaa..” jawab sica sambil tersenyum

“udahh ahh taeng pulaangg…..”

“yaahh, tadi katanya mau lihat kyuhyun, sekarang mau pulang? Gini nihh, kalau oranng lagi kasmaran, muka merah, perasaan dagdigdug, terus malu-malu kucingg”

“isshhh, apaan sih taeng, aku udah dijemput sama appa, kajjaa.. annyong kyuhyun..”

“annyong sica-ssi” jawab kyu ramah

___

“taeng, kok gak bilang orang yang naksir aku ganteng??” jawab sica ngasal

“yakk pabbo! Udah aku bilang tadii! Dia ganteng, pinter, baik, setiaa !!”

“ooh iya yaa? Hehe maklum maklum..”

“iyaa maklum lagi kasmaran!”

“hehe, mana fanny??”

“pulang duluan ama siwonn..”

“jiiahh, pacaran melolo tu anak, lah kau, kau tidak pulang dengan leeteuk?”

“dia sedang futsal sama teman-temannya, makannya aku pulang denganmu”

“hehe iya iyaa.. ya udahh, sampai besokk ya taeng..” pamit sica saat sudah ada di depan rumahnya

“okke, annyong sicaa..” jawab taeng sambil melambaikan tangan pada sica, begitu juga sica

*

“annyongg…”

“ahh, sica sudah pulang, ayo sana ganti baju terus makann”

“okke amma..”

“hufftt.. wahh ada sms..”

“sicaa, annyong..”

“eh, siapa ini? Siang-siang gini udah sms, rajin bangett”

“ehem, iya, nughuyaa?”

“makan duluu ahh…”

**

“ya ampuunn, 3 sms, padahal baru makann 20 menit”

“ini aku kyuhyun..”

“ya ampuun, isi smsnya sama semuuaa.. haah!! Kyuhyunn?!!! Waduh waduhh eotteokhe iniii ?? aku belum siap smsan sama diaa !! haiishh.. oke oke, tenang sicaa tenangg..”

“emm, ahh kyuhyun 11-4 kan? Ada apaa?”

“huftt.. gugup..”

“iya, lagi apa? Boleh ya kenal kamu lebih dekat?”

“hihihi, jadi maluu” ucap sica

“bolehh, lagi ngapain aja boleh, kau?”

“huftt…”

Akhirnya jessica dan kyuhyun melakukan pendekatan, perlahan-lahan jessica agak sedikit melupakan donghae,walau masih ada rasa yang terpendam, sedangkan donghae dan soo hubungan mereka masih tetap berlanjut

“ciieee!! Sicaa !! bentar lagi mau ditembakk kyuhyun nii kayaknyaa!!” teriak taeng dan fanny bersamaan

“apaan sih kalian ini, udah ahh.. gak usah dibahass”

“cieee, gak usah dibahas bagaimana, mukamu merah tu kaya udang rebus!! Whahahaa!!”

“aishh, kasian sekali nasibku, di siksa kaliann ..”

“wkwkw, deritamu nakk” ucap taeng ngasal sambil tertawa

“hufftt, jadi inget aku sama donghae”

“donghae lagi, inget dia udah punya pacar, untuk apa kau memikirkannya, sedang dia saja tidak pernah memikirkanmu/merespon perasaanmu” ceplos fanny

“biar begitu aku tetap sayang padanya fan..”

“terserah kau saja lahh, sekarang kau pilih, donghae atau kyuhyunn? Jangan cari yang tidak mencintaimu, cari orang yang mencintaimu” tambah taeng

“araasooh chagi~ahh..”

Sica merenung melamun di mejanya, mengingat dulu waktu ulangan semester 1 dia sekelas sama donghae,dia tidak menyangka dia sekelas dengan donghae, dia sekelas sama donghae dan fanny, sedang sama taeng lagi-lagi terpisah kelas

~Flashback~

“fanny~ahh!! Aku sekelaass dengan donghaee !!” ucap sica gembira

“yayayaa, ayo siap-siapp masuk kelass”

“aahh, senangnyaa!!” ucap sica sangat gembira

Dikelasnya, sica duduk di urutan nomor 3 kelompok 2, sedangkan donghae duduk di urutan nomor 4 di kelompok 4, agak berdampingan, sedangkan fanny paling depan dekat guru, sungguh sial nasib fanny

“xixi kasian amatt fanny” ucap sica cekikikan

Saat mengerjakan soal, karena tidak bisa menjawab, Donghae ngintip kesana kemari, terus sampai deh pandangannya sama bangku Sica, dia pun ngintip-ngintip sampai akhirnya ketauan Sunny yang duduk di belakang Sicaa, Sunny pun menggetok-getok bangku Sica, karena merasa terganggu Sica pun akhirnya hadap kebelakang, pandangannya bertemu dengan pandangan Donghae, saat itulah Donghae tersenyum pada Sica, hati Sica berbunga-bunga jika mengingat kejadian itu, dia salting membalas senyumnya Donghae

“ada apa sun?” bisik sica

“tadi donghae ngeliatin kamu..”

“ahh jeongmallyyoo?!! Aisshh kau ini bisa saja sunny”

“sstt.. nanti saja dibahas, ayo kerjakan dulu”

Setelah selesai mengerjakan soal, semua murid-murid dikelas itu ribut, karena pengawas mereka gak terlalu memperhatikan mereka, sica curi-curi kesempatan deh ngomong sama yuri yang duduk disebelahnya, mereka ngomongin tentang girlband boyband gitu, pada saat itu Donghae memperhatikan Sica diam-diam sampai akhirnya donghae tertawa sendiri ngeliat kelakukan Sica yang lucu, gelagat Donghae diliat sama Tifanny, tifanny senyum-senyum sendiri melihat gelagat Donghae ke Sica

~bel berbunyii~

“wahh, ulangannya bikin kepala peneng..” ucap sica

“gak juga sihh, eh tadi donghae memperhatikanmu diam-diam sambil tertawa sendiri?”

“haah?!! Jeongmaal ??! waaa kata sunny juga , dia memperhatikanku dari tadi waktu ulangan, waa senangnyaa !!”

“yaya, chukae, tapi jangan terbang tinggi-tinggi entar jatuh sakitt, inget udah punya pacar sic” jawab fanny menyadarkan

“iya iyaa..” jawab sica seneng

“hiisshh.. kajja pulangg..”

“emm.. kajja..”

__paginya__

Suasana ulangan~

“huft.. kenapa susah sekali sih?” gerutu sica

“ehem..” donghae berdehm

“haiishh, pusiing kepalaku kalau beginii.. apa nyontek aja yah? Ah gak ah, ntar ketauan donghae malu aku” gerutu sica pelan

Karena, otak sica kalau pelajaran mtk itu buntu, jadi dia nyontek sunny, tiffany, yuri bahkan hyoyoen yang ada diujung dunia pun bisa dia contek, gelagatnya ketauan Donghae, terus Donghae senyum-senyum aja ngeliat gelagatnya

“sun..s..unn… nomor 5 apa?” tanya sica berbisik pada sunny

“B” ucap sunny singkat

“khamsahamnidaa..”

Akhirnya setelah contek sana-sini, sica selesai, dan bel berbunyi, dia mengumpulkan kertas ulangannya, dan ulangan langsung diperiksa sama guru pengawasnya

“Jessica Jung..” panggil Donghae

“haa? Dia memanggil namaku fann!!” ucap sica girang

“yaa..” ucap sica sambil tersenyum, senyumnya dibalas Donghae

“ini kau dapat 82” ucap donghae singkat

“ahh.. ya..” jawab sica

__

“aaaaaa!!! Adaa haesica momenn !! oh ohh… senangnya bisa berbicara dengannya, aku sangat menunggu hal-hal seperti ini tibaa,..” ucap sica kegirangan

“hey hey, sudah lah, jangan terbang tinggi-tinggi, nanti jatuh sakit” ucap tiffany

“benarr..” tambah taeng

“tapi, kalian tau tidak 2 hari ini aku dan Donghae seperti didekatkan oleh Tuhan, aku senang, jangan-jangan Donghae memendam rasa padaku? Ohh senangnya..”

“mungkin, bukan memendam rasa, mungkin saja dia hanya suka saja padamu” jawab fanny

“yalaahh, tak pa, aku menunggu besok, apa ada haesica momen lagi?” ucap sica

“yayaa, terserah lahh” ucap fanny dan taeng

*paginya*

“Jung Sooyeon, Jessica Jung..” ucap Donghae

“nee..” jawab sica

“tidak apa-apa hanya ingin memanggil namamu saja” jawab Donghae

“emm..” jawab sica memendam rasa senangnya

Sewaktu sudah selesai ulangan, tiffany dan Jessica pergi ke toilet sebentar, waktu mereka berdua pergi ke toilet, ternyata ulangan sudah diperiksa

“Jessica, kau dapat nilai 88” ucap donghae

“jinjja? Waahh.. kau?” Tanya sica

“aku 82 saja” ucap donghae

“oouhh..” jawab sica senang

*

“cciiee !!! ada haesica momennn” ejek taeng dan tiffany

“aiish apaan sih? Hehe, senangnya aku bisa berbicara dengannya” jawab sica

“ya aku tau kesenangan yang kau rasa sekarang” jawab taeng

“oiya, kau tidak mojok dengan leeteuk?” ucap sica

“lagii males, nanti ajaa..” jawab taeng

“kau? Siwon ?” ucap sica

“lagi males juga,” jawab fanny

“ishh kalian ini, baiklahh, aku pulang duluan yaa..” pamit sica

“aku juga, taeng kau sendirian gak papa yah?” Tanya fanny

“it’s ok, sudah sana pulang, besok kira-kira ada haesica momen lagi kaga ya?” ejek taeng

“taaeengg..! aku maluu,, udah ah, annyong..” pamit sica sambil melambaikan tangan

“annyonngg..” jawab taeng sambil membalas lambaian sica dan fanny

~1 minggu kemudian~

“hari ini ulangan udah habis, aku gak sekelas lagi sama donghae..” ucap sica sedih

“ya udah gak papa, yang penting masih 1 sekolah sama donghaemu itu” jawab taeng

“gwenchanaa..! yang penting ada haesica momen selama seminggu, udahh seneng banget” jawab sica

“ishh, kau ini, donghae melulu.. pikirkan yang lain” jawab fanny

“gak ada.. DONGHAE FOREVER” jawab sica sambil melet

“aku LEETEUK FOREVER” jawab taeng membalas

“aku.. emm…” jawab fanny

“loh kenapa? Siwon forever kan?” Tanya sica

“udah enggak..” jawab fanny

“loohh?!!!” jawab taeng dan sica serempak

“CHOI SIWON FOREVER, bukan siwon doangg” jawab fanny sambil tertawa

“aiishh kau inii !! aku kaget, ku kira kau putus dengan Siwon” jawab sica

“iya nih, dasarr..!” balas taeng

“hehe, ya gak dongg.. setiaa” jawab fanny

“eh itu donghae sama eunhyuk..” tunjuk taeng

“iyaa.. mereka itu kaya orang pacaran ya, sebenarnya pacarnya itu eunhyuk atau Sooyoung eonie?” Tanya taeng

“pabbo!! Ya iyalah Soo eoniie!” jawab sica agak emosi

“waahhh, ada yang cemburuu nihh!!” ledek fanny

“udah ah, aku mau pulangg..” jawab sica

“yayaya, kajja..” ajak taeng

“kajjaa..” jawab sica dan fanny

*

Dari kejauhan Donghae melihat kearah Sica CS

“yaa! Ada apa?” Tanya eunhyuk

“gwenchanaa..” jawab donghae

~Flashback end~

“sudahh lah sica, tak usahh pikirkan donghae lagi, dia saja tidak pernah memikirkanmu” ucap fanny

“tidak bisa fan, aku sayang dengannya” jawab sica lirih

Taeyeon dan tiffany hanya diam saja melihat tingkah Jessica, Sica masih berkhayal dengan khayalannya.

TBC~

Apa Donghae diam-diam menyukai Jessica, apa cinta Jessica bertepuk sebelah tangan atau tidak? Bagaimana dengan Kyuhyun dan Sooyoung? Apa kyuhyun bisa mendapatkan hati Sica atau tidak, apa Sooyoung bisa mempertahankan hubungannya dengan Donghae? Tunggu lanjutannya J

Part 1 udah selesai, tinggal part 2, tolong mohon sangat amat yah di comen, plis pliss.. oke oke? Bagi yang baca comen, bagi yang nggak, ya kaga usahh.. ^^ khamsahamnida yeoreobun sudah membaca.. *bow 90 derajat* tinggalkan jejak kalian readers J

40 pemikiran pada “LOVE STORY {Part 1}

  1. First?
    #ditimpuk kertas.
    FF ny bgus,
    ide critanya juga unik,
    tumben sica eon jd karakter yg beda bgt,
    #dijewer sica eon,
    over all,
    nice ff,
    cuma ada sdkit typo aja,
    next part ditunggu yaw. .

  2. Mian ya saeng….
    Ini cuma sekedar saran aja yah, dari eonni…mungkin bhsnya sdikit diperbaiki, mash ad bebrapa typo disana, mngkin moment haesicanya lebh diperluas, mksd’a jgan disaat ulgan aja mungkn d.kantin/tmpat lain gtu,,dan kalau diksh penjelasan seprti itu harus’a dbkin teaser/prolog gtu saeng…oh iya yg bgian Kyuppa sms sicama harusnya ad keterangan.. Cntohnya
    From : 085836XXXXX
    To : Iceprincess
    itu akan lebh rapi saeng, oh iya eonni lbh ska kalau sica panggl’a ‘oppa’ ke haeppa….Mianhae yah Eonni cerewet….
    #digetok gabby

  3. hehehe, mian eon, kan baru pemula, xixi, oke ntar aku perbaiki lagi eon, hihi iya iya aku terima semua kritiknya, ntar besok” diperbaiki lagii.. iya eoniie.. mian ya ff nya mengecewakan, hehe

  4. baguss chingu, aku readers baru.. ^^ bahasanya gaul banget, haha diperbaiki ya chingu, selain itu semuanya bagus, haha unik ceritanya, ketawaa aku baca ff nya, ckckck lanjut part 2 nya jgn kelamaan

  5. aahh gomawo, pas banget aku lgi buka blog eh yg ngomen 3 org sekaligus, haha gomawo ya semuanya
    gabby imnida 14 panggil saeng aja boleh, chingu atau author jga boleh kok :) nee, secepatnya next partnya

    • okee eoniieku :* thanks nyempetin buka blog demi baca ffku yg bsa dibilang kurang memuaskan, hiks *nangis dipojokan* nee gomawoo..

  6. jiahh kan, kepake punya eoniie tu namanyaa.. knp gak diganti dulu coba namanyaa.. haiishhh eoniie… #mian ya readers, kesalahan teknis, eoniie saya minjem netbook saya buat buka ff saya, pas mau ngomen eh namanya diganti, trus gak diganti ke nama asal saya, emng eoniie saya itu, hehe jadi bingung mgkin ya liat komenannya#

  7. Annyeong!!! aQ reader baru disini,,,,
    Thor, sebaiknya blognya dikasih mesin pencari ff untuk memudahkan readers mencari ff yg sudh lama!!!^^
    keep writing thor!!!

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s