Teaser “Cupid”

Tittle: Cupid HaeSica version

Genre: Humor, Fantasi, Romance

Cast: Donghae SJ, Jessica SNSD, Jihyun 4Minute, HyunA 4Minute, Jonghyun SHINee, Hyun Seung Beast, Joon MBlaq, TOP BB, Super Junior member

Author: Kyuseone

Disclaimer: Cerita punya saya. Semua cast cuma minjem

Annyeong,.. Aku balik lagi bawa ff super geje. Berhubung lagi pengen banget bikin ff haesica couple. Jadi aku bikin ini deh. Ini teaser dulu ya, nanti kalo ada yg mau baca ya aku lanjut. Oh ya, ini ada seokyu version. Tapi di seokyualways.wp

Happy reading^

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Kau itu Cupid paling payah. Semua misimu tak satupun ada yg berhasil. Ckckck, dasar cupid babo”

“Cihh, bukan karna aku babo. Tapi semua klienku tak ada yg bisa menolak pesonaku. Aku terlalu tampan untuk potongan seorang cupid biasa sepertimu. Bukan salahku jika semua klien ku malah jatuh cinta padaku”

“Lee Donghae,.. Tetap saja legalisir jidatmu di dunia cupid adalah cupid babo, cupid payah…

“Hya… Lee Hyuk Jae. Awas kau…

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Sica-ah, boloslah sehari saja. Lalu temani kami pergi ke salon”

“Anniya,.. Aku bisa dipecat bos ku nanti”

“Huh, Baiklah… Nanti kami akan menemanimu di cafe saja”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Jika tugasmu kali ini gagal lagi. Maka aku tidak segan-segan membuangmu ke negeri kaukus(?). Kau paham Lee Donghae”

“NEGERI KAUKUS??? Anniyo… Aku tidak mau hyung. Oke, aku janji kali ini tidak akan gagal lagi”

“Aku pegang janjimu. Ini klienmu kali ini”

“Yeoja ini hidup? 2012 dandanannya seculun ini”

“Jangan banyak omong”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Sica-ssi, antarkan kopi ini ke meja no.8”

“ne bos”

“Sica-ah, apa bosmu itu sudah punya pacar? Dia tampan sekali”

“Aku tidak tau Jihyun-ah”

“Huh, lebih tampanan aku”

“Joon, kau membuatku ingin muntah”

“HyunA-ah(?)… Hyunseung tidak menyukai yeoja yg suka muntah sembarangan”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“SIAPA KAU!!!”

“Siapa kau. Siapa kau… Aku ini cupidmu. Cepat bangun”

“Apa maksudmu??”

“Kau bawel sekali. Cepat bangun. Bersihkan dirimu dan hubungi kedua sahabatmu itu”

“Untuk apa?”

“Yak, bisa tidak jika kau langsung menurut. Jangan membantahku”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

“Jadi kau cupidku. Tapi aku tidak memesan cupid”

“Yak- babo. Kau memang tidak memesanku. Aku diutus ke bumi untuk membuatmu bisa mempunyai pacar”

“Diutus ke bumi???”

ceklek

“Sica-ah, kau bicara dengan siapa?”

“Eonni aku…

“Cepat turun dan makan sarapanmu”

“Eonniku tidak bisa melihatmu?”

“Tentu saja tidak. Aku bukan manusia. Aku peri cinta yg ditugaskan untukmu. Kau jangan terlalu sering memandangku, nanti kau bisa jatuh cinta padaku. Jika kau benar jatuh cinta padaku. Maka kau akan mati. Dan jika dalam masa tugasku kau tak mendapat pacar. Maka aku yg akan mati. Jadi, mari kita berkerjasama supaya tidak ada yg mati diantara kita berdua. Arraso”

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Gimana? Gaje banget gak sih. Oh ya readers, kali ini SJ member jadi cupid semuanya dulu ya. Yang support cast pake nama yg tidak terlalu sering kugunakan. Udah lama suka ama duo troublemaker. Jadi pake mereka

Thanks for reading… Coment please ^^

7 pemikiran pada “Teaser “Cupid”

We really appreciate your comment ^^

