I’m Sick Because You (Sequel)

Hola, hola, mimin is back
#gaya GD
Ini dia sequelnya, happy reading^_^

Cast : Donghae, Jessica, Haeyeon, Nara, Taecyeon

OC : temukan di.ff ini

“lepaskan, aku, Hae Oppa jangan percaya padanya”
Nara terus saja berteriak dan mencoba melepaskan diri dari tangan Leeteuk.
Ibu Donghae benar-benar tidak percaya, calon menantu, yg sangat dipercaya, ternyata menusuk dari belakang.

PLAKK
sebuah tamparan keras mendarat dipipi mulus Nara, membuat Nara meringis kesakitan, dari ujung bibirnya mengeluarkan darah.

“tamparan itu, untuk kebohonganmu Nara, eomma tidak habis fikir ternyata kau setega itu”
Tatapan mata Ibu Donghae benar-benar menyiratkan rasa kebencian yg sangat besar.

PLAKK
tamparan panas kembali mendarat dipipi kirinya.
“itu karena kau sudah menghancurkan hidup putraku dan keluarganya”

“eom…ma”

Tangan Ibu Donghae sudah terangkat, siap untuk melayangkan tamparan yg ketiga dipipi Nara, sebelum sebuah tangan lembut menarik ujung gaunya.

“Halmoni, sudah”
Ibu Donghae menatap nanar anak kecil dihadapanya. Matanya berkaca-kaca, selama ini beliau tidak menyadari bahwa kini ada malaikat kecil yg mengikat Donghae & Jessica.

“Jangan pukul Ahjuma itu lagi” Suara Haeyeon memohon kepada Halmoninya itu.

Ibu Donghae menunduk,
“dia sudah menyakiti eomma & appamu”

“eomma selalu bilang, kalau tidak boleh ada dendam, ”
Jessica tersenyum mendengar ucapan anaknya. Ternyata selama ini Haeyeon selalu mendengar setiap nasehatnya.

¤ Donghae Pov ¤

Aku tidak menyangka akan seperti ini jadinya kebenaran selalu benar dan terlihat, Nara masih belum mau mengakui kesalahanya, bahkan eomma tidak henti2nya menampar wajahnya itu.

Ternyata selama aku tidak ada Jessica mampu mendidik anaku walaupun aku pernah mengabaikanya, bahkan sempat terfikir aku tidak akan mengakuinya. Tapi sekarang aku tidak akan mengabaikan putraku, tidak akan.

Dalam keadaan seperti ini haeyeon masih mau membela Nara, walaupun dia tahu karena Nara ia harus terpisah dariku & Jessica.

“eomma sudah, biarkan pihak yg berwajib yg mengurusnya”
Kudekati anak dan ibuku, ibu masih terlihat sangat marah. Aku tidak tahu nanti apakah ibu, mau menerima putraku atau tidak.

“ne halmoni”

“AH SUDAH, IBU TIDAK MAU TAHU, BAWA WANITA INI PERGI DARI SINI” Teriakan eomma membuat Haeyeon sedikit tersentak. Kudekap tubuh kecil Haeyeon.

“eomma aku tidak mau pergi, aku harus menikah”
Nara terus saja berteriak dan tetap ingin melanjutkan pernikahan kami.

“JANGAN PANGGIL AKU EOMMA, AKU BUKAN IBUMU, PERGI”
Dengan sigap Leeteuk Hyung membawa Nara keluar, sempat kulihat beberapa wartawan mengabadikan kejadian ini.

¤ Donghae Pov End ¤

Semua wartawan yg hadir sangat terkejut dengan apa yg mereka lihat sekarang. Berita bahwa ternyata Donghae & Jessica yg pernah menikah, memiliki seorang putra, hingga berpisah, karena Nara, sampai akhirnya dipersatukan kembali.

Wartawan terus berkerumun dan mengabadikan kejadian itu, beberapa member keluar dengan didampingi bodyguard.

Jessica dan Donghae hanya mampu berdiam diri didalam mobil. Tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut masing-masing.

“Aku senang, aku bisa kembali padamu dan putraku”
Jessica menoleh menatap Donghae. Haeyeon sudah terlelap dipangkuanya.

“apa kau yakin dia putramu” Jessica menarik ujung bibirnya. Persis sebuah seriangaian.

“tentu saja Nyonya Lee”
Donghae menjawab dengan penuh keyakinan.

“aku belum menjadi istri sahmu Tuan Lee”
Balas Jessica dan mengalihkan pandanganya keluar jendela.

“ahh jangan begitu”
Donghae mencolek dagu Jessica.

“sejak kapan kau jadi genit seperti ini, mengerikan”
Dengus Jessica sebal, karena tingkah Donghae yg aneh dan tidak biasanya.

“Sejak bertemu denganmu”
Donghae memajukan kepalanya, mendekat kewajah Jessica. Pak kim supir keluarga Lee hanya tersenyum melihat tingkah dua sejoli itu.

Donghae menyentuh tangan Jessica & meletakanya tepat didadanya. Jessica mendadak gugup merasakan detak jantung Donghae yg tak beraturan.

“kau sudah dengar bukan”

“dengar apa?”
balas Jessica dengan tampang polosnya.

Baru saja Donghae akan membuka suaranya. Suara pangeran kecilnya memecahkan suasana yg ada.

“eom…ma, Haeyeon pengen pipis”
Haeyeon menggeliat dipangkuan Jessica.
Mendengar perkataan haeyeon sontak Donghae & Jessica tertawa.

“eom…ma, appa kenapa tertawa”

“anni gwaenchana, honey…Tahan sebentar ya?”
Haeyeon hanya mengangguk pelan mendengar jawaban Ibunya.

¤ Nara Pov ¤

Leeteuk membawaku kekantor polisi, dia bilang aku harus mengakui semua kesalahanku. Aku tidak mau, aku harus menikah, Donghae itu miliku,

“lepaskan aku”

“tidak semudah itu, kau harus menanggung buah yg sudah kau tanam”

“heyy lepas, terserah apa keinginanku”
Kini aku dihadapkan disebuah meja, disana duduk seorang polisi wanita.

Kejadian tadi digereja kembali berputar difikiranku saat anak kecil itu menyuruh eomma berhenti menamparku. Aku merasa anak itu tulus melakukanya. Apa aku telah sejahat itu memisahkan mereka, apa jika aku dipenjara, mereka mau memaafkan kesalahanku.

¤ Nara Pov End ¤

Donghae & Jessica tengah termenung dikamar, menatap anak semata wayang mereka kembali tertidur pulas.

“jadi kau dan taecyeon tidak ada hubungan apapun”

“anni, kami hanya teman” Balas Jessica.

“kau yakin?”
donghae kembali melayangkan pertanyaanya.

“kau tidak percaya?”

“ne aku percaya padamu chagi”

~ 5 Month ~

Jessica kini telah sah menjadi istri seorang Lee Donghae. Pernikahan mereka kembali berlangsung 2minggu setelah kejadian pernikahan Nara dan Donghae yang tidak bisa dilangsungkan.

Ibu Donghae sempat ragu untuk menerima Jessica kembali, walaupun beliau tahu semua ini bukan kemauan Jessica. Donghae terus meyakinkan sang ibu, sampai akhirnya pernikahan mereka kembali dilangsungkan untuk yang kedua kali.

Nara dan Pria yang diketahui bernama Kim Jae Sun itu telah ditangkap, mereka dipenjara 10 tahun lamanya, karena telah mencemarkan nama baik dan mensabotase perkara tersebut.

OK Taecyeon seorang namja yang sudah sangat baik membantu Jessica. Kini sudah menemukan seorang Yeoja untuk mendampingi hidupnya kini. Semua berita miring tentangnya dan Jessica kini sudah dibumi hanguskan(?). Taecyeon juga sudah kembali beraktifitas bersama boybandnya 2pm.

Kim Young Min, kini kembali mengajukan kontrak dan mengajak Jessica kembali bekerja diperusahaanya, menjadi SNSD yang utuh dengan sembilan anggota. Semua berita buruk yang menimpa Jessica kini sudah terhapus sudah. Jessica akan kembali memperbaiki nama baiknya didunia entertainer.

Jessica sudah kembali perfome diacara KBS Music Bank. Ada sedikit rasa takut ketika akan perfome, tapi ternyata masyarakat menerimanya kembali dengan tangan terbuka. Jessica tidak henti-hentinya mengatakan terimakasih setelah acara selesai.

~ 06:30 KST, Ruang Makan ~

“eomma lihat”
Tunjuk Haeyeon pada layar televisi, melihat berita tentang ibunya.

“ne, eommamu cantik bukan?”
Donghae duduk disamping putranya.

“tentu saja”

Jessica hanya tersenyum mendengar Suami dan Anaknya yang terus membicarakanya.

“Honey, Oppa ayo sarapan semua sudah siap” Teriak Jessica dari arah dapur.

“nee”
Teriak mereka kompak.
Jessica merapikan Jas Haeyeon. Donghae yang melihat itu sangat iri, karena tidak diperhatikan.

“chagi, pakaikan aku dasi” Rengek Donghae manja.

“aaiishh”
walaupun sempat mengeluh, Jessica tetap memasangkan dasi dileher Donghae, merapikan tatanan Jasnya, dan tersenyum saat sudah selesai.

“tidak ada morning kiss?”
Rajuk Donghae.
Jessica menatap Donghae garang, sedikit berjinjit dan mengecup pipi Donghae.

“hanya disitu, aku maunya disini?”
Donghae menunjuk bibirnya.

“aishh baiklah”
Jessica mengalungkan tanganya dileher Donghae. Mengecup bibir Donghae sebentar, Jessica berniat melepas ciumanya, tapi Donghae malah semakin gencar, menekan bibirnya.

“sshhh…op..pa, lep..ashh ada, haeyeon”
Jawab Jessica ketika ciuman Donghae sudah sampai ditelinganya.

“appa…ayo berangkat”
Teriak Haeyeon, Donghae segera melepas ciumanya.

“ah ne honey”

‘pasti eomma dan appa baru saja melakukan rutinitas dipagi hari ckckck’ Batin Haeyeon. Sambil menggeleng-gelengkan kepalanya pelan.

Donghae mengecup kening Jessica sekilas. Jessica mengantar putra dan suaminya kedepan pintu.

“sampai jumpa nanti sore eomma, muach”
Haeyeon memeluk Jessica, dan mengecup bibir ibunya, menghilangkan jejak bibir sang Appa(?). Jessica melambaikan tanganya. Saat mobil suaminya berlalu dari pekarangan rumah.

~ 19:00 KST ~

Jessica tengah duduk disofa didepan TV. Jari2 tanganya sibuk mencari chanel tv yg bagus.
Jessica melangkah kekamar Haeyeon melihat apakah putranya sudah tidur. Ternyata benar Haeyeon sudah tertidur pulas, kepalanya tersandar dimeja belajar, Jessica memindahkan tubuh Haeyeon keranjang, memasang selimut. Dan kembali pada aktifitasnya.

Jessica tertegun menatap Suaminya yg tengah membalik sebuah kertas, seperti amplop.

“sedang apa?”
Jessica mengambil tempat disamping Donghae.

“entahlah chagi, surat dari eomma”
Donghae mulai membaca surat dari ibunya.

¤ Hae Pov ¤

kubaca surat dari eomma.

” Hae-ah, bagaimana keadaan kalian semua, eomma harap, kalian sehat selalu. Bagaimana kabar jagoan kecilmu, apakah makin tampan. Nde..,Kapan kalian akan memberikan eomma cucu perempuan, eomma sudah sangat tua, ingin cepat menimang cucu perempuan, secepatnya berikan untuk eomma ya? Selamat berjuang putra & putriku, Saranghae…
(Eomma)

kutatap Jessica sebentar kulihat sica membelalakan mata. Sebuah ide gila melintas difikiranku.
Kurengkuh tubuh mungil disampingku, kubelai pelan wajahnya. Jessica sedikit melotot.

“mau apa kau?”
Rupanya istriku ini mengancamku.

“mewujudkan perintah eomma”

“jangan mendekat oppa” Jessica mejauhkan wajahnya dariku.

“wae Chagi? Aku merindukanmu”
kugigit pelan cuping telinga Sica, membuatnya bergidik geli.

“tap…hummmtts..”
ucapnya terhenti ketika kutekan bibir & kuelus perut ratanya. Kejadian membuat(?) haeyeon akan terulang lagi malam ini.
Sebelum Jessica menghindar kugendong tubuhnya.

“to night…saatnya mewujudkan permintaan eomma chagi-ah” teriaku.

“kyya..yahh”

= END =

29 pemikiran pada “I’m Sick Because You (Sequel)

  1. ini END bneran ya,
    pas bgian lagi adegan ‘itu’ juga,
    #ea. .yadong kumat. .
    Sequelnya keren. .
    Nara bkin gregetan aja deh,
    msh g mau ngaku gitu. .
    Tp haesica nya daebak. .
    Abang ikan main nyosor (?) aja. .
    #dikejarhaeppapakegolok. .
    Ovel all,
    sequel yg keren.
    Romance nya dpt bgt. .
    Bkin snyum” gaje. .
    Daebak. .

  2. horeeeeeeeeeee happy ending yg sangat menyenangkan
    hahahaha rasain nara makanya jgn berbuat jahat
    aduh haeyeon kmu memank anak yg baek salut bgt
    wah wah ritual bwt saeng untuk haeyeon di skip #otak yadong
    daebakk bwt author
    q ska bgt ceritanya :)

  3. ‘pasti eomma dan appa baru saja
    melakukan rutinitas dipagi hari
    ckckck’ Batin Haeyeon. Sambil
    menggeleng-gelengkan kepalanya
    pelan.<—- haha ngakak aku bca yg itu. Haeyeon nya lucu.
    HaeSica happy ending..^^

  4. ye ada sequelnya
    wuah bener-bener keren ffnya seru ^^
    wuah kenapa yadongnya ga dilanjut *kumatyadong hwahahaha
    ye haesica jadi keluarga yg bahagia lagi deh

  5. Yeee ada sequelnya xD *joget bareng Haeyeon*
    kkkk daebak deh pokoknya :D Haesica menikah lagi <3
    wkwkwk haeppa yadong =___=
    kejadian membuat haeyeon? lol *disepak haeppa*

  6. Wah,,, sequel nya keren :)
    hae appa ternyata udah Pengen banget bikin adik untuk haeyeon sama sica eomma, ckckckck~ :D
    hussssstttt,,, ^o^
    *ayo,, kita keluar semuanya, jangan ganggu Hae appa sama Sica eomma, nanti mereka gak fokus*
    ish,, apa deh Rin?? -,-”
    #plak Xp
    #di tabok author
    #vis,, author,, damai damai v^_^

  7. wah trnyata ini sequelnya toh.
    wah memang cinta sjati itu tak bsa dipisahkan,walaupun tlah mlewati kejadian yg tdak mengenakan #sokbijak ><

    kyaaa siap" haeyeon pnya ade bayi nih :D

  8. Sequel nya kurang panjang ^^v. HArusnya ada lagi yang anak ke dua nya … Hehhehee ^^.
    *aku telat banget ya Comment-nya?*

  9. sequelnya dikit banget thor , harusnya sampe anak keduanya ada (lahir).
    bisa kali sequel kedua kalinya :) :P
    hehehehe

  10. horeeeeee akhirnya happy ending juga…. selamat berbahagia lee family …dan selamat berjuang untuk membuat adik haeyeonn…..
    #yadongkumat…aissshhh
    thorrr kereeennn

  11. Ya ampun, endingnya adegan itu lagi/ PLAK!!/Yadongkumat
    Seneng deh liat Sica,Hae, Haeyeon dan Calon adik cewenya*What??!!kan mereka baru niat bikinn!!* Jadi Harmonis kembali…
    Over All…. FF yang sangat Menyentuh hati thor…. Pokoknya, Daebak deh Thor!!!! (Y)

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s