Dancing Give Me Love (Twoshoot)

Annyeong…mimin hadir dengan ff baru, ini sampingan mimin, buat sequel I’m Sick Because You!

Warning!
Kalau gak suka sama couple yg mimin ciptakan(?). Don’t bashing.

Cast : Eunhyuk (SUJU), Tiffany (SNSD),

OC : Akan anda temukan saat membaca.

Genre : NC+17

¤ Aula SM.Ent ¤

Member SNSD & SUJU tengah berkumpul diaula. Mereka mendapat pengumuman untuk segera berkumpul. Sepertinya ada hal penting yg ingin disampaikan.

“Hyung untuk apa kita dikumpulkan disini? Dan kenapa hanya kita & member Snsd?” Kyuhyun bertanya pada leader disampingnya.

“Molla…Hyung juga tidak tahu”
balas Leeteuk dingin.

“ah menyebalkan sekali, aku kan harus menyelesaikan hal yg penting” Kyuhyun semakin menggerutu sebal.

“memang kau punya tugas penting apa huh?”
Siwon menatap Kyuhyun heran.

“tentu penting.. Aku belum menyelesaikan gameku, bisa-bisa aku kalah hyung”

* Pleettaakk

“yah Hyung,,kenapa kau
memukulku”
Kyuhyun berteriak, saat siwon berhasil menjitak kepalanya.

“Game saja diotakmu itu”

“Siapa bilang hanya game…diotaku itu ada banyak hal hyung, diantaranya Seobaby” Jawab Kyuhyun panjang lebar.

“aish sudah-sudah”
Cegah Leeteuk ketika Siwon ingin membalas perkataan Kyuhyun.

Sembilan gadis cantik mulai memasuki ruangan, mereka terlihat bingung juga, kenapa hanya mereka & member Super Junior.

“Annyeong..”
ucap kesembilan gadis itu kompak. Mereka segera duduk ditempat yg kosong.

“Seobaby sini”
Teriak Kyuhyun dan menepuk-nepuk kursi kosong disebelahnya.

“Anni Oppa disini saja”
balas Seohyun, dan memilih duduk bersama Eonniedeulnya. Kyuhyun semakin memanyunkan bibirnya sebal.

Derap langkah kembali terdengar ditelinga semua member sudah duduk pada posisi masing-masing. Bersiap mendengarkan perintah dari atasan mereka.

Seorang Pria paruh baya masuk, dan berdiri diatas mimbar. Membawa beberapa berkas-berkas ditanganya.

“hmm….baiklah, ada beberapa hal yg ingin aku sampaikan pada kalian dengarkan baik-baik” Perintah pria itu. Pria itu mengambil beberapa berkas dari tanganya.

“untuk SM TOWN di Tokyo nanti Ceo Kim Young Min, menginginkan kalian SUJU & SNSD untuk dance berpasangan, kalian akan menari dengan durasi 15 menit dengan pasangan kalian”

Semua member terdengar serius mendengarkan. Mereka tidak begitu terkejut karena mereka sudah pernah dance bersama. Tapi yg membuat mereka heran tidak biasanya harus dirapatkan seperti ini.

“lalu? Kami kan sudah terbiasa menari berpasangan, kenapa harus dirapatkan”
Kyuhyun berbicara cukup keras. Semua mata kini tertuju padanya. Merasa diperhatikan Kyuhyun hanya menggaruk-garuk kepalanya yg tidak gatal.

“aku lanjutkan,,, pasangan akan kami tentukan, tema kalian adalah sexy dance” lanjut Pria itu.
Semua member membelalakan matanya. Kenapa harus mengusung tema itu. Batin mereka.

“Songsaeng…kenapa harus mengusung tema itu, tidak adakah tema lain” Taeyeon mengutarakan ketidak setujuanya dengan tema ini.

“ini perintah, aku hanya menyampaikan dan tidak berani mengubah, aku harap kalian bisa bekerja sama”

¤ Tiffany Pov ¤

pagi-pagi sekali kami sudah harus berkumpul diaula, entah akan ada project apa lagi hari ini. Semua member sudah berkumpul, mendengarkan Soo Man Sangjangnim berbicara. Aku masih sedikit mengantuk, karena tadi malam aku sama sekali tidak bisa tidur.

“hmm….baiklah, ada beberapa hal yg ingin aku sampaikan pada kalian dengarkan baik-baik” Soo Man Songsaeng mulai membacakan project baru untuk SM.Town Tokyo kami.

Ommoo…aku tidak habis fikir kami harus melakukan dance dengan tema sexy. Aku rasa itu terlalu errrr.. Tapi menolakpun sepertinya tak bisa. Hah kira-kira dengan siapa pasanganku.

“Baiklah, akan aku bacakan pasangan kalian”
Soo Man Songsaeng melanjutkanya kembali. Perasaanku kalang kabut sekarang.

“YURI = YESUNG”
Kulihat Yuri eonni tersenyum senang. Begitupula Yesung Oppa.

“SUNNY = SUNGMIN”

“JESSICA = DONGHAE”
aku rasa semua mendapat pasangan mereka masing-masing sedangkan aku.

“SEOHYUN = KYUHYUN”

“TIFFANY”
Mendengar namaku disebut, aku mendongakan kepalaku.
Jantungku sudah berlari estafet sekarang.

“TIFFANY = EUNHYUK”
Ommoo aku dengan Hyuk Oppa. Astaga aku kan tidak begitu pandai menari bagaimana aku bisa mengimbangi gerakanya. Kulirik sebentar Hyuk Oppa. Astaga malunya aku, tertangkap basah kalau aku melihatnya.

“TAEYEON = LEETEUK”

“SIWON = SOOYOUNG”

“HYOYEON = RYEOWOOK, ah untuk Shindong, kau dengan Yoona, kalian harus mulai berlatih, hanya itu yg aku sampaikan semoga sukses”

Apa-apaan ini, aduhh kenapa aku jadi canggung begini. Aku pernah bermain satu drama musikal dengan Hyuk Oppa. Dan itu membuatku gugup setiap kali dekat denganya.

Kulihat semua sudah pergi dengan pasangan mereka, tinggal aku disini sendiri, ah tidak ada Eunhyuk Oppa.

“Fany-ah?”
Eunhyuk Oppa menepuk bahuku pelan, membuatku sedikit tersentak.

“ne…”

“kau tidak ingin berlatih”

“ah tentu saja aku ingin berlatih oppa”
balasku sedikit gugup, jantungku sudah berdetak tidak beraturan sekarang

¤ Tiffany Pov End ¤

Sudah 1minggu Tiffany & Eunhyuk berlatih dance. Sudah tidak ada rasa canggung lagi diantara mereka. Bahkan sekarang kemana-mana berdua.

“Hyuk Oppa”
Tiffany menyodorkan sebotol minuman pada Eunhyuk.

“untuku”

“tentu saja, tidak mau ya?”
Ucap tiffany dan hendak memasukanya kedalam tas. Tapi tangan lembut Eunhyuk menahan tanganya.

“siapa bilang aku tidak mau..”
Eunhyuk mengambil botol minuman itu dari tangan Tiffany. Meminumnya hingga menyisakan setengah saja.

Tiffany merasa ada yg aneh ketika Eunhyuk menyentuh tanganya. Padahal bukan pertama kalinya Eunhyuk menyentuh tanganya tapi sentuhanya kali ini benar-benar berbeda.

¤ Eunhyuk pov ¤

“Fany-ah ayow berlatih”
kutarik tangan Tiffany.

Diruang dance tidak ada siapa-siapa, mungkin teman-teman sudah selesai berlatih, kunyalakan musick untuk mengiriku menari, lagu Trouble Maker milik Hyuna & Hyunseung sudah menemani gerakan danceku.

“Oppa, mianhae membuatmu menunggu?”
Ommoo, Tiffany hanya menggunakan Hotpans dan Tanktop putih membuat siluet branya begitu terlihat. Aku harus beberapakali menelan ludah.

“oppa gwaenchana”
Tiffany melambai-lambaikan kedua tanganya didepan wajahku. Kupalingkan wajahku, bisa-bisa HyukJae Junior bangun kalau terus-terusan begini.

“ahh…gwaenchana ayow berlatih”
Kutarik tanganya, tanganku yg satu tepat berada dipinggangya. Sedangkan Tiffany mengalungkan kedua tanganya dileherku.

Dapat kurasakan hembusan nafasnya. Kuputar tubuh Tiffany, kini posisiku memeluk tubuhnya dari belakang, Tiffany menjulurkan tanganya, kuhembuskan nafasku ditangan jenjang miliknya sampai bibirku seakan ingin menciumnya.

Posisiku kembali memeluknya dari belakang. Kuhembuskan nafasku dilehernya membuat Tiffany memejamkan matanya, apa mungkin Tiffany merasakan Hal yang sama denganku.

¤ Eunhyuk Pov End ¤

¤ Tiffany Pov ¤

Aku merasa gerakan ini terlalu sexy. Eunhyuk Oppa masih memeluku dari belakang. Bahkan terkadang Eunhyuk Oppa menghembuskan nafasnya dileherku.

Perlakuan Eunhyuk Oppa membuatku bergidik geli. Jantungku benar-benar berdegup kencang sekarang. Ini adalah detik terakhir dari lagu ini. Eunhyuk Oppa tiba-tiba menariku kepelukanya. Kedua tanganku berada tepat dikedua bahunya. Nafasnya masih tersengal-sengal begitupula denganku.

Dapat kurasakan nafas memburunya, detik demi detik ku lihat wajah eunhyuk Oppa semakin condong kearahku. Apa dia akan menciumku?. Tangan Hyuk Oppa yang semula berada dipinggangku kini sudah beranjak ditengkuku entah sejak kapan.

Hidung Eunhyuk Oppa sudah menempel tepat dihidungku. Entah dorongan apa, tanganku mulai terulur kelehernya, aku sedikit berjinjit, Dapat kurasakan sesuatu yang basah kini menyapu bibirku lembut. Dikulumnya bibir atasku lembut, Eunhyuk Oppa mulai menekan tengkuku mencoba memperdalam ciumanya, lidahnya sudah medelesak masuk kedalam mulutku, seakan meminta lebih.

¤ Tiffany Pov End ¤

¤ Eunhyuk Pov ¤

Detik terakhir dari lagu ini, membuatku cukup gugup. Kutarik tubuh rampingnya tepat kedalam dekapanku, aku tidak peduli jika Fany mendengar detak jantungku sekarang.

Kutatap wajah lelahnya, deru nafasnya dapat kurasakan dengan jelas dibibirku. Entah setan apa yang mendorongku, tubuhku seakan tertarik daya magnet yang membuatku ingin merengkuh bibirnya.

Hidungku sudah bergesekan dengan hidung mancungnya. Matanya sudah terpejam, apa dia tidak keberatan jika aku menyentuhnyu. Tanganku yang semula berada dipinggang, kutarik tepat berada ditengkuk lehernya.
Kurasakan Tiffany sedikit berjinjit, tanganyapun sudah mengalung indah dileherku.

Kusapukan bibirku lembut dibibirnya. Ternyata Tiffany membalas ciumanku juga. Kutekan tengkuknya untuk memperdalam ciumanku. Lidahku sudah berperang dengan lidahnya.

¤ Eunhyuk pov end ¤

Suasana diruang latihan itu menjadi semakin panas seiring dengan ciuman mereka. Bahkan Ciuman Eunhyuk kini sudah merambat dileher dan kuping Tiffany. Membuat empunya mendesah tertahan.

“eemmpphh…uhhh”
Desahan Tiffany tiba-tiba keluar begitu saja membuat Eunhyuk semakin gencar membuat kissmark dileher Tiffany.

Tangan nakal Eunhyuk tidak tinggal diam, mengelus perut rata Tiffany dan mulai menggerakan tanganya keatas. Tapi gerakan tangan Eunhyuk terhenti ketika Tiffany melepaskan pelukanya dan sedikit mendorong tubuh Eunhyuk.

Eunhyuk tersadar akan perbuatanya tidak seharusnya dia memperlakukan Tiffany seperti itu. Tiffany pasti merasa sangat dilecehkan karena ulahnya barusan.

“Mi…mianhae…”
Ucap Eunhyuk gugup, tanganya menggenggam tangan Tiffany erat.

Tiffany hanya menganggukan kepalanya lemah. Air matanya tiba-tiba keluar, Eunhyuk semakin merasa bersalah, kembali ditariknya gadis itu kepelukanya.

“mianhae…jeongmal, tidak seharusnya aku melakukan itu, ma’afkan aku fany-ah” Eunhyuk dapat merasakan anggukan lemah Tiffany dipelukanya.

Eunhyuk menutupi tubuh Tiffany dengan jaketnya, menghapus air mata Tiffany. Suasana menjadi canggung karena Tiffany yg tak bersuara.

“Aku antar pulang”

“………………..”

> TBC <

mianhae kalau jelek, n kesanya terburu-buru.

24 pemikiran pada “Dancing Give Me Love (Twoshoot)

  1. Wahhh,
    itu si hyuk oppa maen cium aja,
    omo. . .
    Tp bgus kok. .
    #ketahuanyadong. .
    Ditunggu raja yadong beraksi di part slanjutnya. .
    #dijewer eunhyuk, ,
    #apalah ini. .

  2. aigoooo…hyukfany? Aku baru pertama kali baca ff mereka :D menarik ^^ wlupun aku lebih suka hyohyuk dn sifany :D
    tapi…..itu kenapa fany eonni nangis?

    kereen min , cepet lanjut :)

    • hehehehe….gwaenchana, aq jga suka hyohyuk n sifany, tapi gara2 pernah lhat mment hyukfany di kbs joo byung jin’s jd kpikiran bkinin nich couple ff..
      Fany nangs coz ky mrasa blm pantas aj mreka mlanjtkan kerjaan(?) tadi,
      ne, ini udah jd stngah lnjtn’a ditunggu yahh,..
      #bow

  3. nemu hyukfany…pertama kali aku baca hyukfany beginian..biasanya cuma pacar biasa jadi cameo lagi..wkwkwk…merinding..bayangin muka mesumm si unyuk#plak!

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s