I’m Sick Because You! Part 15 End

Cast : Donghae, Jessica, Taecyeon, Nara, Haeyeon, dll.

Malam ini Haeyeon tidur dengan nyaman dipelukan Donghae. Anak itu tidak melepaskan pelukan tanganya dari dada sang ayah. Jessica menatap Appa dan Anak itu bergantian ada rasa senang dan haru, tapi juga rasa sedih yg menghantuinya pasalnya Donghae akan menikah, lebih tepatnya besok, Donghae akan menjadi milik orang lain. Jessica menarik selimut menutupi tubuh Haeyeon dan Donghae. Mengecup kening Haeyeon dan meninggalkan mereka.

Klek..
Jessica menutup pintu itu perlahan tidak ingin anaknya dan Donghae terusik dari tidurnya.

“kau tidak tidur bersama mereka?”
Taecyeon mendekati Jessica yg masih termenung didepan pintu.

“anni”

“Jess?”

“ne?”

“ada yg ingin kukatakan”

“Mwo?”
Jessica memicingkan kedua bola matanya menatap Taecyeon.

“kau mau menemaniku datang kepernikahan Donghae besok”
Ajakan Taecyeon sungguh membuat Jessica terkejut karena Jessica berniat untuk tidak datang kesana.

“tapi Oppa”

“Apa Kau tidak mau,”
Wajah Taecyeon terlihat sangat kecewa. Jessica jadi tidak enak melihatnya, bagaimanapun Taecyeon sudah banyak membantunya, masak hanya menemani saja menolak, batin Jessica.

“Baiklah”
Jessica tersenyum, senyum yg dipaksakan. Ada rasa takut jika dipernikahan nanti bertemu mantan mertuanya. Apa yg akan dia katakan.

“Jinja…dandan yg cantik arra”
Taecyeon mencengkram bahu Jessica. Mengacak-acak rambut Jessica dan berlalu kekamarnya.

Jessica menjadi tambah bingung sekarang Donghae saja masih disini lalu bagaimana dengan pernikahanya besok. Haruskah dia yg membujuknya untuk pulang. Sanggupkah(?).

Keesokan harinya. Jam menunjukan pukul 05:00 KST. Donghae menggeliat lemah disampingnya pangeran kecilnya masih memejamkan mata indahnya. Enggan untuk melihat indahnya hari ini. Donghae mengecup kening Haeyeon lembut, mengelus kepalanya dan mengecupnya lagi.

– KLEKK..
Pintu kamar kembali terbuka seorang wanita masuk membawa kemejanya yang sudah kering dan disetrika dengan rapi.

“Oppa bangun dan mandilah,, kau harus kembali ke seoul bukan” Jessica menggantungkan kemeja itu dilemari.

“tidak, aku akan kembali dengan kalian”
Donghae bangun dan menarik tangan Jessica membawa gadis itu kepelukanya. Jessica mencoba menahan air mata yg sudah menumpuk diujung kelopak matanya.

“aku akan membawa kalian kembali, aku tidak ingin berpisah dengan kalian, sudah banyak hal yg aku lewatkan, bahkan aku juga melukaimu dan Haeyeon, ijinkan aku menjadi pelindungmu dan Haeyeon Sica-ah, Jebal”
Jessica hanya mampu terisak didada Donghae bagaimanapun juga Donghae akan menikah Jessica tidak ingin menghancurkanya.
Jessica mendorong bahu Donghae pelan, tapi kekuatanya tak sekuat Donghae, Donghae tidak mengzinkan gadis dipelukanya ini menghindar.

“Oppa mianhae, aku tidak bisa, kau harus pulang, calon istrimu sudah menunggu disana..Ak..” Donghae menempelkan jari telunjuknya dibibir Jessica.

“Aku, tidak peduli Sica-ah biarkan saja mereka menunggu, aku tidak akan melepas kalian lagi, tidak Sica”
Donghae tetap bersikeras, hatinya menolak jika harus terpisah lagi dengan Jessica dan Anaknya.

“Oppa, kau tidak boleh egois, seperti ini, kita ini sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi, aku mohon Oppa jangan kecewakan eomma”

“aku tidak egois Sica, aku hanya tidak ingin jauh dari kalian”

“kalau hanya Haeyeon alasan Oppa, kau bisa menemuinya kapan saja, asalkan jangan kau batalkan pernikahan ini Jebal Oppa”
Donghae menatap mata sendu Jessica. Donghae tahu apa yg dirasakan gadisnya sekarang. Tangan Donghae terulur menghapus air mata Jessica.

“Jebbal op..pa”
Tatapan mata Jessica menusuk hatinya semakin dalam. Donghae menarik tengkuk Jessica dan menempelkan bibir mereka, awalnya Jessica tidak membalas ciuman Donghae, namun akhirnya Jessica membalas ciuman perpisahan itu
Cukup lama mereka menautkan bibir sampai Jessica melepaskan bibirnya untuk mengambil ogsigen.

“baiklah”
Ucapan Donghae membuat Jessica merasa lega. Walaupun berbeda dengan hati kecilnya yg sangat terluka.

“pakai kemejamu, Nara sudah menunggumu, kau harus terlihat tampan dipernikahanmu”
Jessica mencoba menunjukan senyum terindahnya dihadapan Donghae. Bertahan agar pertahananya tidak runtuh dihadapan pria ini.

“eom…ma, appa akan menikah, jinja”
Suara serak Haeyeon mengagetkan Donghae dan Jessica.

“ne honey,,,mandilah kau harus melihat appamu dialtar”
Jessica memeluk anaknya itu.

“Anni…appa tidak boleh menikah, appa hanya boleh menikah dengan eomma” Isak Haeyeon dipelukan Jessica.

“sssttt…uljima, anak eomma tidak boleh egois arra”

“tap…”
Jessica menempelkan keningnya ke kening Haeyeon. Dikecupnya bibir sang anak. Haeyeon mengerti mungkin eomma dan Appanya tidak bisa bersatu lagi. Tapi Haeyeon senang eomma dan Appanya tidak berselisih lagi.

¤ Wedding ¤
09:30 KST

Semua orang berlalu lalang di sebuah gedung. Gedung pernikahan Lee Donghae dan Jang Nara para tamu undangan sudah berkumpul didalam gedung. Beberapa pelayan sibuk mempersiapkan makanan dan minuman untuk para tamu.

Pernikahan akan dimulai pukul 13:00 KST tapi para tamu sudah berkumpul sejak pagi. Mereka tidak ingin melewatkan acara pernikahan ini.

Diruang rias seorang wanita tengah didandani. Gaun pernikahan itu terlihat pas ditubuhnya.

“Eomma aku takut”
Ucap Yeoja itu.

“Donghae pasti datang”
Ucap wanita disebelahnya.
Yeoja itu mengangguk lemah.

¤ SNSD, SUJU ,F(X) ¤

“Aiisshh…otthokhae?”
Seorang yeoja cantik terlihat mondar-mandir menatap jam tanganya.

“Jangan khawatir Krystal-ah, semua pasti berjalan lancar”
Eunhyuk menepuk bahu gadis itu pelan.

“ne tapi aku takut Taecyeon oppa gagal membujuk Sica eonni”

“Semua aman, Taecyeon sudah memberi tahuku, tinggal kita menjalankan rencana ini” Eunhyuk mengeluarkan sebuah DVD dari sakunya.

“ne, kami juga sudah siap”
Seru semua member. Kyuhyun, Siwon & Leeteuk sudah siap dengan peralatan ditangan mereka.

“FIGHTING”
Ucap mereka kompak, semua sudah bersiap menuju tugas & tempat masing2.

¤¤ Incheon Airport ¤¤

Donghae, Jessica, Taecyeon & Haeyeon sudah sampai di bandara. Donghae sengaja menaiki taxi yg berbeda dengan Jessica.

¤ SICA POV ¤

Hari ini, adlh hari dimana Hae Oppa akan menjadi milik Nara. Orang yg telah menghancurkan kehidupanku. Ingin rasanya aku menghancurkan pernikahan ini. Ingin ku buktikan aku tidak berselingkuh, tapi apa yg bisa kulakukan buktipun aku tidak punya.

“pak berhenti”
Taecyeon Oppa menariku turun dari taxi. Aneh kenapa kebutik.

“Oppa untuk apa kita kesini”

“Sudah ikut saja”
aku hanya menurut, menggandeng erat tangan Haeyeon.

20 menit berlalu, aku benar-benar bingung aku memakai mini dress putih, sedikit mirip gaun pernikahan, rambutku disanggul keatas.

“yeppo”
Ucap Taecyeon Oppa.

“Eomma neomu yeppo”
jagoan kecilku membuatku tersenyum. Tanganya memang masih belum sembuh.

“untuk apa berpakaian seperti ini”
Ucapku ketus. Bukanya menjawab Haeyeon & Taecyeon oppa malah tersenyum-senyum, terkadang saling berbisik.

“apa yg kalian bicarakan”

“Rahasia”
jawab Haeyeon & Taecyeon Oppa kompak.

“ayow berangkat, sebentar lagi pernikahanya akan dimulai”
ah iya Taecyeon Oppa benar. Mungkin Oppa membawaku kesini agar aku terlihat cantik dipernikahan Hae Oppa.

¤ Sica Pov End ¤

Donghae sudah sampai didepan gereja lengkap dengan tuxedo hitamnya. Berat rasanya melangkah kedalam gereja. Separuh hatinya belum siap menerima pernikahanya hari ini.

“kemana saja kau, Hae?”
Eomma Donghae mengagetkan Donghae.

Bukanya menjawab Donghae berlalu begitu saja dari hadapan ibunya. Kini saatnya acara dimulai, Donghae sudah berdiri didepan altar.

¤ Eunhyuk Pov ¤

“aduh dimana ini”
aku bingung dimana letak saklar lampu gedung ini.

“ah ini dia”
ucapku ketika aku berhasil menemukanya.

Kulihat sungmin & Kyuhyun sudah bersiap-siap dengan dvd ditangan mereka, dalam hitungan ketiga aku akan memulai rencana ini.

1….2….3

¤ Hyuk POV end ¤

Nara berjalan anggun di karpet merah menuju altar, senyum manis tak henti-hentinya dia sunggingkan. Dibarisan tengah duduk member SUJU, SNSD, FX, SHINee, & Agency SM.Ent lainya.

Dibarisan belakang duduk Jessica, Taecyeon & Haeyeon. Semua member tersenyum & melambaikan tanganya kearah Jessica.

Jessica membalasnya dengan hal yg sama.
Mereka menunjuk Haeyeon seakan bertanya itu anakmu.
Jessica menganggukan kepalanya.

Krystal tersenyum mengacungkan jempolnya. Tiba-tiba lampu didalam gedung mati hanya layar VCR besar yg hidup.

Dilayar itu sebuah video rekaman diputar. Gambar seorang wanita memapah tubuh seorang yeoja yg tak lain adl Nara memapah Jessica, melucuti pakaianya & gambar seorang pria yg memapah Taecyeon & melakukan hal yg sama pada tubuh Taecyeon.

Semua tamu sontak terkejut, begitupula Donghae & Jessica, mereka benar2 terkejut.

“MATIKAN!”
Teriak Nara, semua tamu semakin terkejut karena tingkah Nara.

“ITU FITNAH, MATIKAN”
Nara semakin berteriak histeris.

“semua ini bukan fitnah Nara-ah, kau harus mengakui perbuatanmu” Ucap sebuah suara, suara Eunhyuk dari Audio gedung itu.

Nara ingin berlari keluar tapi tangan Leeteuk sudah menahanya lebih dulu.

“Tidak semudah itu”
Ucap Leeteuk & mempererat genggamanya.

Donghae berjalan mendekat kearah Jessica semua tamu sontak menoleh kearah langkah Donghae. Jessica menjadi bingung hanya sebuah lampu yg menyorot tepat kearahnya & Donghae.

Donghae menarik tangan Jessica. Kini Jessica sudah berdiri dihadapanya.

“Will you be my wife again, Jessica Jung?”

“terima…terima.”
teriak para member SNSD & SUJU, Beserta tamu lain.
Jessica termenung,

“Will you be my wife again Jessica Jung?”
Ulang Donghae. Ditatapnya mata jessica.
Jessica menganggukan kepalanya sebagai tanda Jessica menerima Donghae kembali.

Donghae tersenyum diepeluknya tubuh Jessica. Donghae berlutut dan memakaikan cincin di jari tangan Jessica.

“prok…prok..”
Riuh tepuk tangan membahana(?) di gedung itu.

Mata mereka kembali bertemu. Donghae mulai mempersempit jarak yg ada. Bibir & Cinta mereka kembali bertemu. Bersatu untuk hidup baru.

“Opps!”
Spontan Haeyeon menutup matanya. Semua tamu dibuat tertawa melihat Haeyeon.

END

24 pemikiran pada “I’m Sick Because You! Part 15 End

  1. terlalu cepat endingnya saeng. Bkn squelnya dnk pngn tau reaksi ibu donghae kan dia smpat benci bnget ma sica. He2. Tp senang dch Happy Ending

    • menurutku agak kcepatan endnya…iya gak? Coz bikinya buru2,,hehehe
      iya ini aku udah rencna bkin sequel’a kok, biar semua tambah jelas las las…. Ditunggu yahh
      gamsahamnida..
      #bow..

  2. wah udh ending toh
    hahaha rasain lu nara, kejahatanmu terbongkar juga
    horeeeeee haesica bersatu #senangnya hati q
    hihihi si haeyeon lucu bgt.. pngn dh nyubit pipimu
    daebakk q ska bgt ceritanya
    sekuel dunk author.. sekuel yh??? #puppy eyes

    • ne…aku udah ada rencana bikin sequelnya….,biar semua makin jelas coz author lupa ada beberapa bagian yg author lupa ceritain…hehehe
      #author gagal
      ditunggu yahh..gamsahamnida…

  3. endingna bner krang greget author
    gmn ya reaksina eomma haepa n dia kan jga gk tau klo dah pnya cucu
    bkin sequel ya pleaseeee

  4. Mianhae saeng,
    aq telat baca part ini,
    bnyk tugas, jd g smpet buka ni wp,
    q tunggu squel ny dh,
    daebak. .
    Itu yg jd haeyeon di pict atas artis bukan?
    Kalo g salah namanya hwang suk hyun gtu,
    eh,
    tp g tw juga sih,
    #abaikan. .
    Ovel all,
    nice ff. .
    :-)

    • gwaenchanayo eon…gamsahamnida eon udh sempatin bka n bca nich ff disaat tgas eonni menumpuk,,,
      iya eon, yg jd baby haeyeon itu emang hwang suk hyun, hbis aku browsing gak ada gambr anak yg segitu,, jd gpplah aku pinjem dulu sebentar
      #plakk
      hehehehehehehe

  5. yeah haesica family bersatu kmbali.
    rasain tuh c’nara,biar dapet blesan ats kelakuannya.
    enak aja maen misahin haesica sgala.
    haeyeon kyeopta^^

  6. member SNSD SJ Krystal pinter ya.. ide nya nyampe bgt sesitu :D aku aja yg sering ngasih ide ke temen” disekolah, gak kepikiran gitu.. malah kepikiran yg lebih gak mungkin..

    AUTHOR DAEBBAKK!! KEREN ABIS!! Feeling nya dapet :( sampe nangis :'(

    selama HAPPY ENDING aku pasti suka (y) mian di chap sebelom nya g sempet nge comment. hehehe

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s