I’m Sick Because You! Part 8

Cast : Jessica (SNSD), Donghae (SUJU), Taecyeon (2PM), Jang Nara (aktris)

OC : Temukan hanya di FF ini | apasich^_^

~ Jessica POV ~

Tidak ku sangka 5bulan telah kulalui dirumah kecil ini. Sekarang aku bekerja ditoko bunga milik Kwanhe ajhuma.

Ajhuma sangat baik dia tetap menerimaku apa adanya disini. Dengan keadaan perutku yang buncit terkadang aku terkesan merepotkan ajhuma.

“Sica-ah”
Ajhumma memanggilku.
Pasti aku disuruh mengantar bunga. Aku harap tempatnya tidak jauh.

“ne ajhuma”

“ini bunga, antarkan ke lelaki disana ya”
tunjuk ajhuma pada seorang pria yang berdiri didekat mobilnya.

“agashi, ini bunganya”
Kataku dan mengulurkan bunga yang dia beli.

“Gamsahamnida”
Orang itu menunduk dan melajukan mobilnya pergi.

~ Jessica POV end ~

Seorang gadis berambut panjang duduk santai menunggu seseorang.

“Donghae Oppa”
teriaknya dipeluknya namja dihadapanya sekarang.

“Lepaskan aku nara”
Donghae melepaskan tangan nara kasar.

“Oppa, boleh tidak aku main kerumahmu aku ingin bertemu eomma” Rengek nara manja dilengan Donghae.

“terserah kau”
Donghae menaiki mobilnya.

“aishh”
Dengus nara sebal.

Donghae hanya diam seribu bahasa sambil berkonsentrasi menyetir dia sama sekali tidak mempedulikan apa yang Nara bicarakan sedari tadi.

“Sampai”
Ucap Donghae, keluar dari mobil dan meninggalkan Nara begitu saja.

“ah Nara-ah lama tidak berjumpa bagaimana kabarmu nak?”
Ibu Donghae menyambut kedatangan anak lelakinya dan calon menantunya(?)

ya Ibu Donghae berencana menikahkan Donghae dengan Nara karena dulu Donghae sempat memperkenalkan Nara pada Ibunya ketika masih menjadi trainee.

“Baik Eomma, eomma sendiri?”

“Seperti yang kau lihat Nara-ah”

“Syukurlah Eomma”

Donghae hanya mampu tertunduk lesu. Disisi hatinya Donghae masih sangat mencintai Jessica baginya tidak ada wanita lain yang mengerti dia selain Jessica.

Tapi mengingat kejadian waktu itu Donghae berusaha mengubur cintanya dalam-dalam tapi perasaan itu tidak semakin pudar melainkan semakin kuat.

“Hae-ah, apa yang kau lakukan disini, cepat masuk temani calon istrimu makan” Ibu Donghae datang membuyarkan semua lamunan Donghae.

Donghae hanya mengangguk Lesu.

* 4 Bulan Kemudian *

13 Oktober 2011

Jessica sedang duduk didepan televisinya.

Tanganya sibuk memindah chanel satu ke chanel yang lain,

“ah tidak ada acara yang menarik”
gumanya, Jessica mengelus perut besarnya. Sudah 2 hari ini Jessica mengambil cuti karena kehamilanya.

“Oppa”
panggil Jessica pada Taecyeon yang asik memotong rumput(?) dihalaman rumah.

“Mwo?”
Jawab Taecyeon tanpa mengalihkan pandanganya dari rumput-rumput ilalang dihadapanya.

“Hari ini temani aku check up ya”

Taecyeon menoleh menatap heran Jessica tidak biasanya gadis ini menyuruh menemaninya.

“Bukankah, kau lebih senang pergi sendiri”

“Ya sudah kalau kau memang tidak mau menemaniku”

Jessica hendak berbalik tapi tangan taecyeon menahanya.

“Begitu saja marah, baiklah aku temani”

Taecyeon memandang Jessica tulus.

** Dorm SNSD **

“Oppa bagaimana ya keadaan Sica Onnie, aku sangat merindukanya” Ucap seohyun lesu.

“bukan kau saja, hae hyung juga merindukanya chagi”

“hah. .jinja, aku kira hae oppa benar-benar marah”

“dia memang marah chagi, tapi pernah 3x oppa mempergoki hae hyung mengigau memanggil Jessica”

“Oppa, apa kau bisa menjaga rahasia”
Seohyun menatap Kyuhyun serius.

“Tentu saja? Kau tidak percaya”

Seohyun menggeleng tanda dia tidak percaya.

“memang rahasia apa chagi?”
Kyuhyun terlihat sangat penasaran.

“Sica Onnie hamil”
Seohyun berbicara sepelan mungkin.

“MWOYA! Anak siapa, Taecyeon-shi”
Kyuhyun sangat terkejut mendengar pernytaan Seohyun.

“ssttt Oppa jangan keras-keras. . .ani bukan anak Taecyeon Oppa”

“lalu?”

“tentu saja anak Hae Oppa”

** 15 Oktober 2011 **

Telah lahir seorang bayi laki-laki yang sangat tampan dari rahim ibunya.

Bayi itu terlihat mengerjap-ngerjapkan matanya.

“kyeopta”
Puji Jessica sembari menatap wajah bayi digendonganya.

“apa kau sudah menyiapkan nama untuknya Sica-ah”

Taecyeon yang berdiri disampingnya ikut bahagia melihat anak jessica lahir.

“Tentu,, Lee HaeYeon ”

“nama yang bagus Sica-ah”

Jessica menatap wajah anaknya lekat-lekat, wajah anaknya benar-benar mirip dengan appanya. Matanya, Hidungnya, sangat mirip
batinya.

Jessica menitikan air matanya. Melihat anaknya tertidur pulas.

“Sica-ah gwaenchana”

“aku takut Oppa”

Taecyeon merengkuh Jessica kedalam pelukanya.

“Aku takut suatu hari nanti Hae Oppa tidak mau mengakui HaeYeon” Lanjut Jessica ditengah Isakanya.

“aku akan membantumu Sica-ah, Hae hyung pasti mengakuinya”

“apa kau yakin”

“ne aku yakin Sica-ah”

~ Donghae Pov ~

Tuhan apa yang terjadi kenapa perasaanku tidak enak. Kenapa hatiku selalu berkata Jessica, Jessica, dan Jessica. Apa yang terjadi.

Ingin rasanya aku bertanya pada Krystal tapi aku tahu krystal pasti membenciku.

“hae-ah ayo berlatih jangan melamun terus”
kudengar suara Eunhyuk dari luar kamar.

“Ne…sebentar Hyuk-ah”

Semoga tidak terjadi apa-apa tuhan.

~ Donghae Pov End ~

Seohyun terlihat bingung dari tadi hanya diam dan meremas jarinya.

Ya tuhan, tolong lindungi Jessica onnie dan anaknya tuhan, aku mohon. Batin Seohyun

“Onnie bagaimana Sica-Onnie, apa dia baik-baik saja”

Krystal datang tiba-tiba wajahnya terlihat sangat pucat. Dia sangat khawatir.

“Entahlah baik Taecyeon oppa dan Jessica Onnie belum memberi tahu apapun krystal-ah”

“Aduh bagaimana ini”
Krystal benar-benar tidak bisa mendudukan pantatnya barang sebentar.

Echo…echo….Echo…
In my mind…
Iphone Seohyun berdering.

“Yeobseo…..”

“Oppa bagaimana keadaan Jessica Onnie”

“Jessi mom…daebak Seohyun-ah jangan khawatir dia baik-baik saja, sekarang sedang istirahat”

“lalu bagaimana dengan keponakan kami Oppa, yeoja atau namja, dia baik-baik saja kan” sambung Krystal, merebut Iphone Seohyun.

“Dia baik Krystal-ah, Namja, namanya Lee HaeYeon”

“Lee Haeyeon nama yang bagus Oppa, sampaikan salamku pada haeyeon dan Onnie ya Oppa bilang aku sangat merindukan mereka”

“ne Krystal-ah Oppa tutup dulu ya”

“ne annyeong”

“annyeong”

Seohyun dan Krystal tersenyum lega, akhirnya tidak terjadi suatu hal yang buruk.

** 16 Okt 2011 **

Seorang pembawa berita mengalami kecelakaan saat menjalankan tugasnya disebuah kebun teh di Goyangshi NeungGok,
karena tidak berhati-hati dia terpeleset kepalanya membentur batu. Pasien langsung dibawa kerumah sakit terdekat.

Rumah sakit
tempat dimana Jessica dirawat itu sangat ramai. Banyak wartawan yang meliput kecelakaan yang baru terjadi 1 jam yang lalu.

Jessica, Taecyeon baru saja ingin keluar dari rumah sakit, Jessica dan taecyeon fikir tidak ada yang mengenali mereka, mereka sudah mengenakan masker, Taecyeon pun memakai kacamata.

“Hey….Bukankah itu taecyeon mantan member 2PM dan Jessica SNSD, lihat jessica menggendong seorang bayi jangan-jangan itu hasil hubungan gelap mereka”

Semua mata tertuju pada Jessica dan Taecyeon. Taecyeon yang menyadari banyak pasang mata melihat mereka menarik Jessica dan memutar arah.

“cepat foto mereka”
ujar seorang wartawan.

“Pelan-pelan Taecyeon Oppa”

“bisa-bisa kita jadi hot news berita besok pagi Sica, kita harus cepat”

Taecyeon mengambil Haeyeon dari gendongan Jessica.

“Biar aku yang gendong”
ucap taecyeon.

Akhirnya Taecyeon dan Jessica sampai ditempat mobil mereka terparkir. Setelah cukup lama harus kucing-kucingan dengan wartawan.

“Oppa sakit”
Jessica merintih kesakitan perutnya terasa terlilit.

“oommoo…tahan Jessica, bertahanlah”
Taecyeon bingung, harus apa sekarang tidak mungkin dia membawa jessica pulang dengan keadaan sakit.

“gwaenchana Oppa,,,mungkin ini karena aku terlalu lelah berlari tadi”

“tapi sica, jangan memaksakan diri”

“ani…gwaenchana”
Jessica mengambil Haeyeon dari gendongan taecyeon.

Air mata seketika turun ketika anaknya sudah berada didekapanya.

“maafkan eomma nak,,”
Jessica mengecup kening anaknya.

Taecyeon melajukan mobilnya cepat menuju rumah. Taecyeon benar-benar khawatir dengam keadaan Jessica sekarang.

“Sica-ah, kau yakin tidak apa-apa?”
Taecyeon meyakinkan Jessica.

“ne oppa,,,,nan gwaenchana”

¤¤ SUJU Dorm ¤¤

Yesung sedang asik mengupload beberapa video mereka di youtube.

Matanya terbelalak ketika melihat video yang belum lama diupload tetapi sudah banyak views yang menonton.

“MWO….”

“hyung berisik jangang berteriak-teriak”

kyuhyun yang mendengar Hyungnya berteriak, marah karena mengganggu konsentrasinya bermain game.

“Kyu-ah lihat”

Kyuhyun yang penasaran mempause gamenya dan mendekati Hyungnya itu.

“apa hyung”

Yesung menekan tanda play dilaptopnya.

“OOmmoo, itu Sica Hyung”

“aku rasa juga begitu sangat mirip”

TBC

Astaga aku benar-benar lagi gak ada ide nich jadi terkesan muter-muter dech #plak
mianhae…

12 pemikiran pada “I’m Sick Because You! Part 8

  1. huwaah!
    Chingu kenapa anak’y lahir tnggal 15, kenapa gak enam belas aja. Biar samaan dgn tnggal ultahku.#plaak

    Apa hae appa akan mengakui bayi itu? Gimana dgn Sicamma dan taec oppa tentang beritu itu?
    Akhh penasaran. Lanjut chingu, jgn lama” ya….#puppy eyes bareng HaeSica#LOL!

  2. buruan lanjut chingu bener deh udah penasaran tingkat dewa nih ><
    kyu atau seo atau krystal blg aja ke hae kalau sica ngandung anak hae bukan taecyeon ya biar masalahnya cepet selesai
    oh iya jangan lupa nara dikasih pelajaran gara2 udah buat fitnah antara sica sama taecyeon!!!

  3. haloo q reader bru dsini…
    wah kereeeen da blog yg bhas tntang HAESICA…
    sneng rsana pa lg updatena cepet heheheheh
    dtnggu klnjtanna……..

  4. Aihhh. .
    Appa ma anak lahirnya pada tanggal yg sama. .
    Keren. .
    Wah, ,
    jessica eonni ma taecyeon oppa ktahuan. .
    Gmana reaksi haeppa yaw. .
    Pnsaran. .
    I like this ff. .

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s