Gee Chapter 2 END

Author: Kyuseone

Cast: Jessica, Donghae,

Genre: Fantasy, Humor, taulah#plak

Annyeong, aku kembali. Ada yg kangen gak? #gaada | nangis dipojok

Ini dibuat agak ngebut supaya hari ini belum habis(?). Maksudnya di post pas masih dihari Jessica eonni ultah gt. Hmm, mungkin semacam doa agar HaeSica benar2 real

SEOKYU HAESICA REAL!!
SEOKYU HAESICA JJANG!!

Okeh, langsung aja. Happy reading^

00.00 KST

Perlahan tapi pasti bagian tubuh Jessica mulai bergerak lagi. Donghae yg sudah menunggu sejak tadi mengulas senyum lebar. Penantiannya tidak sia-sia

“Sedang apa kau disini?”tanya Sica ketus seraya bangkit duduk

“Aku menunggumu”jwb Donghae cepat

“Menungguku?”

“Ne… Aku akan mengubahmu menjadi manusia seutuhnya”

“Kau tau caranya?”tanya Sica agak melembut

“Ne..

“Eothokhe?”

“Aku harus menidurimu”

PLETAKK

“Awww, appo…

“Keluar dari kamarku”pekik Jessica “Sekarang juga”

Dengan berat hati, Donghae pun keluar dari kamar Jessica sambil mengusap kepalanya yg masih terasa sakit. Donghae terus mondar-mandir didepan pintu kamar Jessica. Takut terjadi apa-apa pada boneka cantik itu

~

Donghae mengerjap2kan matanya pelan. Sinar matahari sudah sepenuhnya menelusup masuk lewat jendela apartemennya

Ditatapnya pintu kamar Jessica yg masih tetap tertutup rapat, menandakan sang pemilik belum keluar. Dia sudah menjadi boneka lagi, begitu pikir Donghae

Hari sudah menjelang malam. Posisi Donghae tetap saja sama seperti tadi pagi. Menatap hampa pintu kamar Jessica. Ingin sekali rasanya memeluk boneka cantik itu kala menjadi manusia dan tak akan melepasnya barang sedetikpun

00.00 KST

“Wae? Kenapa kau ada disini lagi?”tanya Sica tak kalah ketus dari kemarin malam saat didapatinya Donghae duduk manis didepannya

“Terserahku. Kamar ini masih bagian dari apartemenku”sahut Donghae keras kepala

“Tapi ini kamarku”

“Aku ingin tidur disini” masih keras kepala

“ANDWAE!!”

“Yak- kamar ini masih milikku”kekeuh Donghae hendak merebahkan tubuhnya disamping Jessica

“SHIREO….!!”

glodak(?)

“Awww, appo…”ringis Donghae sambil memegangi pantatnya yg sukses mencium lantai marmer

“PERGI DARI KAMARKU”teriak Jessica dan melempari Donghae dgn bantal serta guling

“SHIREO!!”bentak Donghae keras yg membuat Jessica menghentikan aksinya sekejap. Matanya mendelik menatap waspada berbumbu takut kepada Donghae “Aku sungguh2 ingin menjadikanmu manusia. Aku akan melakukan apapun agar kau bisa berubah. Sekalipun aku harus terjun bebas dari puncak monas(?)”suara Donghae agak melembut. Dicengkeramnya kedua bahu kecil Jessica dgn erat. Tatapan kedua matanya begitu dalam hingga menembus hati Jessica#lebey “Aku membutuhkanmu. Sebagai manusia”

Jessica pov

Ya Tuhan. Mengapa jantungku berlari estafet. Ada apa ini. Namja ini benar2 membiusku dgn tatapan hangat dari mata sipitnya itu

Ommoo…. Dia menarikku kedalam dekapannya. Aku tidur dipelukannya. Jantungku bisa benar2 keluar dari tubuhku jika seperti ini terus

Jessica pov end

Donghae pov

Syukurlah dia tidak memberontak lagi. Harusnya aku membentaknya dari kemarin. Jadi pantatku tidak harus sampai mencium lantai marmer

Aku semakin mengeratkan pelukanku. Membenamkan kepalanya kedalam dadaku. Aku tidak peduli jika dia mendengar detak jantungku yg kecepatannya melebihi seorang pelari yg memecahkan rekor dunia. Aku hanya ingin dia menjadi manusia seutuhnya. Selamanya

Chup

Pipinya merona merah saat aku mencium keningnya sekilas. Hmm, ciuman pengantar tidur

_ Paginya

Kyuhyun setan. Kau harus diberi pelajaran khusus dariku. Evil pembohong(?). Awas kau

Donghae pov end

Dgn langkah tergesa-gesa Donghae menuju apartemen Kyuhyun ingin meminta penjelasan yg sejelas2nya. Pasalnya, pagi ini Jessica masih berubah menjadi boneka. Jadi dia tadi memeluk sebuah boneka. CK Baboya

“Kyu, kau membohongiku”kata Donghae kencang dan mencengkeram kerah baju Kyuhyun “Kau bilang jika aku menidurinya maka ia akan berubah menjadi manusia. Aku sudah menidurinya tadi malam. Tapi pagi ini dia masih berubah menjadi boneka lagi”repet Donghae tiada henti

“Oppa…”geram Seohyun lalu menginjak kaki Kyuhyun dan Donghae secara bergantian sehingga Donghae melepas cengkeramannya. Dua namja dewasa umurnya itu mengaduh kesakitan saking kerasnya injakkan kaki dari Seohyun “Kyu oppa, nanti malam kau tidur sendiri”ngambek Seohyun seraya beranjak menuju dapur

“yah chagi jangan begitu”rajuk Kyuhyun dan hendak mengejar Seohyun tapi ditarik duluan oleh Donghae dari belakang

“Jelaskan dulu padaku”

~

“Kau harus cari tahu sendiri caranya. Jika aku yg memberitahu, takutnya Jessica malah akan menjadi boneka selamanya”terang Kyuhyun takut2 menatap wajah Donghae yg menyeramkan

Donghae hanya menghela napasnya lesu. Pusing memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa hidup bersama Jessica selamanya

****

Satu minggu ini dilalui Donghae dan Jessica dalam keadaan rukun. Donghae sengaja tidur lebih awal dan bangun saat tengah malam hanya untuk menemani Jessica mengobrol. Apapun yg bisa menjadi bahan obrolan pasti akan mereka bicarakan. Tak jarang Jessica tertawa terbahak2 ketika mendengar cerita konyol dari mulut Donghae. Begitupun Donghae, dia merasa sangat nyaman saat berada didekat boneka cantik itu

“Emm, Sica-ssi… Apa kau tidak merasa lapar?”tanya Donghae hati2 saat mereka telah lelah mengobrol sana-sini

Jessica menggeleng cepat “Anniya… Aku tidak merasa lapar sedikitpun”

“Kau sudah berapa lama menjadi boneka?”

“7 tahun”

Donghae melotot kaget “Jadi kau tidak makan selama 7 tahun” Jessica mengangguk pasti “Kau juga tidak minum”

“Ne,.. Donghae-ssi”jawab Sica dgn lembut

Cukup lama mereka terdiam. Entah apa yg mereka pikirkan dikepala masing2. Hingga Jessica meminta ijin untuk mandi. Ditengah malam begini, tentu saja

Sepeninggal Jessica, Donghae beranjak keluar dari kamar Sica. Dia lebih memilih menungguinya diluar. Kalau didalam, dia pasti sudah ditimpuk sabun mandi oleh Sica

20 menit kemudian Sica telah selesai mandi dan keluar dari kamar. Dia terlihat kedinginan. Tubuhnya menggigil dan bibirnya pucat pasi “Donghae-ssi, apa aku boleh meminjam baju hangat”ucapnya sambil memeluk tubuhnya sendiri

“Kau kedinginan?” baboya, masih tanya lagi “Kau tunggu sebentar”

Setelah Donghae keluar dari kamarnya, ia langsung memakaikan jaket yg ia bawa ditubuh mungil Jessica. Kemudian dia membungkus(?) Jessica memakai selimut super tebal agar Jessica tidak kedinginan lagi “Apa masih dingin?” Jessica mengangguk dan tubuhnya masih gemetaran. Tanpa disuruh, Donghae berinisiatif memeluk tubuh Jessica. Memeluknya dgn erat

Donghae pov

Jantungku. Huhh, aku tidak bisa mengendalikannya sendiri. Berdetak sangat cepat jika dekat dgn boneka ini. Apa aku menyukainya. Aku ingin sekali menjadikannya istriku seperti Kyuhyun kepada Seohyun. Tapi bagaimana caranya. Jika dia menerimaku, masa iya kami menikah pukul 12 malam. Siapa yg mau hadir pada jam segitu. Lalu, aku hanya bisa menyentuhnya 4 jam doang(?). Anni… Aku harus membuat ia berubah menjadi manusia terlebih dulu

“Donghae-ssi”

“hmm,..”gumamku menanggapi panggilannya

“Mianhe..

“Wae??”

“Selama ini aku selalu bersikap ketus padamu. Padahal kau adalah orang yg baik” Ya Tuhan. Pengakuannya membuat hatiku berbunga2 “Aku minta maaf”

“Tidak. Harusnya aku yg meminta maaf. Aku yg telah membawamu kemari secara paksa. Aku yg terlalu mencintaimu hingga tak sanggup melepasmu lagi”

“Nde!??”

“Ne, aku mencintaimu Jessica. Saranghae”ucapku jujur. Aku tak peduli jika ia akan berteriak2 sambil mencaci makiku. Yg terpenting adalah aku sudah menyatakan perasaanku yg sebenarnya “Maukah kau menjadi menantu orangtuaku?” #Hae aneh | digampar hae

“Mwo???”

“Maukah kau menjadi menantu dari keluarga Lee yg memiliki seorang anak yg sangat tampan?” #tambah aneh | tambah dijambak

“Hae-ssi, aku…

“Kau hanya perlu menjawab dgn 3 huruf. I Y A”

“Ne… Iya”

Ya Tuhan. Dia menerimaku. Aku benar2 bahagia. Sangat bahagia. Sekarang aku tak perduli jika kami hanya bisa bertegur sapa selama 4 jam sehari. Aku tak perduli jika pernikahanku dilaksanakan tengah malam. Yg penting dia menjadi istriku

“erhmm, Hae-ssi…” Apa.. Seharusnya dia memanggilku oppa kan “Aku lapar”

“NDE??”kagetku. Dia sudah merasa lapar, berarti… “Sebentar, kau tunggu disini”ucapku lalu mengambil ponselku dikamar untuk menghubungi Kyuhyun. Ayolah angkat Kyu, senyenyak2nya tidurmu pasti kau juga terganggu dgn suara ponselmu. Aku sudah menghubungimu 5x

“yak- Hae. Kau menggangguku saja”gerutu evil itu. Padahal aku saja belum mengucapkan sapaan “CEPAT BICARA SEBELUM KUTUTUP”huh, dia mengancamku

“Jessica merasa lapar. Apa itu artinya…

“Ya dia sudah menjadi manusia”potongnya cepat “Sudah, jangan ganggu aku lagi. Aku susah payah merayu Seohyun tau”

Klik

Dasar Evil yadong. Apa, dia tadi bilang Sica sudah menjadi manusia. Berarti dia berubah gara2 aku menyatakan perasaanku. Grrr, kenapa tidak dari dulu saja aku menyatakan cintaku

“Sica… Sica..”panggilku berulang kali karna tidak melihatnya duduk disofa tadi “Sicaaa…

“Hae-ssi… Aku disini” kudengar teriakkannya dari arah dapur

Ommonaaaa… Semua makanan+buah2an ku keluar dari dalam kulkas. Jessica duduk manis sambil memasukkan segala macam makanan kedalam mulutnya tiada henti. Tak apa, aku mengerti. Dia sudah 7 tahun tidak makan

END

Bagaimana? Jessica sudah menjadi manusia dan pasti akan menikah dgn Donghae. Ga usah dibikinin sekuel ya. Hmm, untuk couple lain. Aku ga janji bakal bikinin. Coz, aku ga begitu nyipperin couple lain selain Seokyu+Haesica. Jadi ya yg 7 itu anggap aja udah jadi manusia oke :). Terserah mo kamu pasangin ama siapa. Tapi Tiffany ama Siwon yah.kkk Sungmin ama Sunny. Eunhyuk ama Hyoyeon. Taeyeon ama Leeteuk #readers: katanya terserah | iya, yg 3 terserah mo kamu pasangin ama siapa | dipelototin readers

69 pemikiran pada “Gee Chapter 2 END

  1. hahahaha.. . . . .ngakak guling2 onnie, daebak. . . .Pling suka dibagian endingnya lucu bgd,. . . .apa lg yg kyu susah payah ngarayu seomma,,. . . .req ff haesica yang humor ky gni ya onnie…

  2. wkwkwk XD
    trnyata biar jadi manusia tinggal nyatain perasaan doang,, haeppa pake susah2 sgla kkk~
    itu mksud kyuppa merayu apa?
    daebakk thor, dtnggu ff lainnya ^^

  3. Haeppa kenapa jadi ketularan evil yah,,,trus sie evil kyu juga sok tau,,apa coba?!?!masa bilang buat ngerubah boneka jadi manusia harus ditidurin dulu,,udah evil yadong lagi…semoga haeppa cuma ketularan evil & sedikit yadong,,jangan sampe ketularan buaya’nya juga

  4. hehehehhhe eon dah bsa byangin member laen yg blum kmu crtaiin saeng…taeteuk,hyoohyuk,sunsun,sifany sugen favorit eon tuh..
    hae quh tmbah cnta ma kmu..mskipun kmu nglamr cra aneh..
    kyu merayu seo bwt apa?bwt evil generation y?hahahhahahahah

  5. Wuahhhh chukkae akhirnya Sicca bisa jadi manusia lagi :)
    Hahaha sarannya Kyu ternyata mentah nih,Haeppa malah kena marah dr Sicca :D
    Haeppa lain kali jgn tny Kyuppa ya,ntr kena timpuk lg lho dr Sicca :D

  6. seru ceritanya
    daebakk
    kalau tinggal nyatain perasaan aja bener kata hae mending dia blg kalau dia suka sama sica dari dulu ga usah nunggu lama hahahaha

  7. HUWAAH…akhir nya Sica Eonnie brubah jdi manusia juga…

    Haha..qhu kra pas Haeppa meLuk Sica eonnie ampe pgi,Sica eonnie bkLan brubah jdi mnusia..eh,trnyta gk bsa…
    Tp,trnyta dgn mnyatakan cntrong bru Sica eonnie jd manusia….

    Wuuch…Daebak-Daebak….

  8. wkwkwk .. sica makan semua yang dikulkas . ?? gak sekalian ama kulkasnya tuh .

    chingu enakan du buat sequel *reader gatau diri
    ^^

  9. hahahaha ceritanya keren n kocak
    aduh hae oppa kok ketularan kyuppa sh
    kyuppa ngrayu seomma ngapain tuh????????????
    10 jempol untuk author

  10. Hahaha..ngakak baca nya,,,

    dasar kyuppa susah bgt cara nya tau nya tggl nyatain persaan aja… Hahahah

    omoo,,ngerayu apa tuh kyuppa..keke#plakk otak yadong,,

  11. yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,, akhir.a publish(?) juga #joget bareng SEOKYU ,,
    HAPPY B’DAY JESSICA JUNG ,,
    HAPPY B’DAY ICE PRINCESS ,,
    mmm,, berharap Haeppa kasih SESUATU nich u/ eonnie ,, hhehhe ,,

    berharap ad GOSIP “HAESICA TERTANGKAP(?) SEDANG DINNER IN RESTORAN BLABLABLA TEPAT PADA ULANG TAHUN JESSICA SNSD” ,, Wah ak langsung jingkrak2 nich ,, amin amin amin dech ,,

    hahhhahha,, DongHae oppa ngga sabaran nich ,,kkkkkkkkk ,,

    jd inti.a d sini Kutukan akan menghilang dgn CINTA yg TULUS ,,

    ne, setuju dgn pasangan HYOHYUK,SUNSUN,TAETEUK and SIFANY ,,
    HIDUP SUPER GENERATION ,,

    Saengie, Saranghae ,,
    <3

  12. Lucu dhe couple ini…
    ya, gak ada HyoHyuk ya, Eonn?? *author: gak-ada* *pundung*

    Haeppa so sweet dhe.. ;) Seokyu tetap aja romantis(?) walau dalam keadaan ngambek2an.
    hehehe

  13. chingu cerita’a luchu bnget,,
    pa lgi pas pasngan donghae oppa dan jessica yg berntem
    rebutan kamar,, wah donghae oppa yadong jga ya,,,
    kyu oppa dan donghae oppa luchu pas kaki mereka di injak seo,,
    kyu oppa di ancem seo tidur sendiri,,,
    chingu q tunggu ff mu slnjutnya,,,

  14. hae oppa babo banget sih.. masa saran dari si evil ditrima mentah2 ga pake dipikir2… bikin sekuelnya donngg.. plisss.. jeballl *puppy eyes ala siwon oppa

  15. seSUJU thor
    SeoKyu-HaeSica-SunSun-SiFany-Taeteuk
    itu juga couple favorite ku xD
    wiiiih sica eonni kalau masih laper di rumahku banyak makanan xD
    #plaak

  16. akhirnya jadi manusia lagi hehe.. tapi seo ama jessica pas berubah jadi manusia makannya sadis ya. kayak kuli kkkkkkkk.. XD
    yah yang 7 lagi gak diceritain yaaa? padahal aku suka, aku pengen semuanya terutama taeteuk :)

  17. kereeen, yaah ngga ada sequel *nangis darah* #lebay bagus, keren, rame, suka :))
    taeteuk gimana ceritanyaa? Kkk~

  18. kasian kyu d injak seo..
    y trserah author tp mw tny z kenapa taeyeon hrz ma leeteuk?bwt pasangan yg beda trutama taeteuk pairing..ni saran z

  19. yah ga ad sequel yang lain
    kasian eonni juga harus bikin 7 cerita lagi
    hehe

    o ternyata pengakuan cinta ya yang bikin brubah jadi manusia
    hehe

    hwaiting another ff

  20. bhahaha.
    Aku kira beneran yg diomongin kyu kmrn. Ternyata.
    Panten aja sica langsing bgt. Udh 7 taon ga makan.
    Nice ff.

  21. Hahhahaa lucu amaat hahaha terutama bagian pernyataan cinta Hae ke Sica.
    Ckckckck Kyu yadong banget sih -_________-
    Aku mau dong yang versi SiFany, HyoHyuk, SunSun dan TaeTeuk :D

  22. hahaha…. lucu bgt deehh donghae oppa ama jessica eonni…. apalagi waktu sii donghae oppa ngelamar jessica eonni… pake acara bilang klau dia tampan lagii… tapi emang bner sii hahhaa……
    eonni… bikinin yang ke 7 eonni nyaa dong…. itu sii klau eonni mauu ak gaa maksa sii…. cuma klau bisa di bikinin yang SiFany, HyoHyuk, SunSun dan TaeTeuk nya aja dehh…. di tunggu yaa eonni…..

  23. Hahaha, ,
    lucu bgt . .
    Apalagi pas haeppa jatoh, ,
    hahaha,
    keren” . .
    Ending yg sngat bgus. .
    Omo. .
    Sica eonni rakus juga yak. .
    #ditabok sica eonni. .

  24. . hehehe … lucu,keren n tdk membosankan … ini juga cople yg q suka … tpi ttp seokyu nomer 1 … #g da yang nanya

  25. keren!!!
    akhirnya Haesica!
    Kok Seokyu cuma sekelebat(?) aja?
    itu Seokyu lagi apa ya waktu Hae nelpon? #senyum gaje#

    gak ada sequel ya?
    pengen yg Sifanny! ^^

  26. Wow, ini manisss bgt, sumpah suerr… Cast’nya cocok, critanya menarik.

    Aish, jdi gemas jg nih ama si kyu, susah amat jelasin maksud sesungguhnya ke Hae… Ternyata yg bisa bikin sica jdi manusia itu hanya dengan “cinta” ajah kan, #kyu ngomongnya ribet dehh… PLAKK #ditabok kyu…

    Aku suka, suka bgt… Thor Bikin crita Haesica lagi donk… ;) nice ff

  27. rasain tuh evil dapet karmanya gara2 ngebohongin Haeppa yang polos(?)…
    kacian deh, Haeppa, isi kulkasnya di sapu(?) bersih sama cewenya yang udah 7 taun gak makan *bayangin gimana lapernya tuh…*

  28. seru lucu thor ._.
    jadi intinya mereka #tunjukmember’ssnsd agar bisa berubah jadi manusia lagi dengan cara ada seseorang yang menyatakan cinta dengan tulus dan jujur iya thor??

  29. waaaaaa eonnn akhirnya happy enddd walau masih butuh sequel ini mahhh hihih….
    iya eonnn yg pasangan kedelapan eonninya seo bener tuhhh hihihih seokyu jjang!!!! haesica jjang!!! sifanny jugaa jjang!! :)

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s