Because It’s You Part 2

Halo~ aku datang~ *readers bubar*
cekidot aja lah haha :D

Title : Because It’s You
Author : saranghaesica
Cast : Eunhyuk (Super Junior), Hyoyeon (SNSD)
Other Cast : Jessica (SNSD), Yoona (SNSD), Donghae (Super Junior), Kibum (Super Junior)

***
Sekitar jam 5 sore, aku pulang dari rumah Jessica. Aku sibuk memikirkan apa yang tadi Jessica bilang. Jangan-jangan aku salah paham? apa mungkin?
Aku berjalan dan melihat seorang namja sedang bermain basket sendirian. Bukannya itu Eunhyuk oppa?
Oh astaga, aku lupa rumah Jessica dan rumahnya lumayan dekat.
Hyuk oppa yang sedari tadi mendribble bolanya, langsung diam. Sepertinya ia menyadari ada yang memperhatikannya. Ia menoleh, dan matanya langsung bertatapan dengan mataku.
“Hyoyeon ah?” gumamnya. Ia membuang bolanya sembarangan, dan berjalan mendekatiku.
Aku sendiri mundur beberapa langkah. Aku melotot padanya. “jangan dekati aku!”
Aku baru saja mau berbalik pergi, tapi tangan hyuk oppa sudah meraih tanganku. Aku mencoba melepaskannya, tapi sial, ia terlalu kuat!
“lepaskan aku!” teriakku saat hyuk oppa memelukku. Aku terus berteriak meronta-ronta menyuruhnya melepaskanku, tapi ia malah makin mempererat pelukannya.
“Hyoyeon ah, dengarkan aku dulu!” teriaknya. Aku terdiam. “kau itu salah paham..”
“salah paham bagaimana? Apa maksudmu? Sudahlah, aku sudah tau, kok. Kau sekarang sudah berpacaran dengan yeoja bernama Yoona, kan?! Aku juga tau aku ini Cuma hanya mainanmu!” aku mencoba menahan air mataku. Aku tidak boleh menangis didepannya!
Aku kembali meronta melepaskan diri dan akhirnya Eunhyuk oppa melepaskanku juga. Wajahnya berubah menjadi muram.
Aku berbalik, lalu berlari menjauh. Aku bisa mendengar Eunhyuk oppa memanggilku, tapi aku tidak peduli.
***
Aku berjalan tanpa semangat. Sudah jam pulang sekolah. Aku tidak melihat Hyuk oppa sedari tadi. Biarlah. Mungkin saja dia sedang asik-asiknya kencan dengan yeoja bernama Yoona itu kan?
Aku berdiri disebuah halte, menunggu bis datang. Aku terus melamun sampai tidak menyadari seorang yeoja cantik berjalan mendekatiku.
“Em.. Annyeonghaseyo?” kata yeoja itu sopan. Ia tersenyum.
Aku hanya membalasnya dengan mengangguk, sementara berusaha tersenyum seperti biasa.
Semoga saja senyumku tidak aneh..gumamku.
“Maaf, kau pasti satu sekolah dengan Eunhyuk oppa, ‘kan?” tanyanya dengan manis. Aku melebarkan mataku.Mwo?!
“Bagaimana kau tau?” tanyaku, sedikit ketus.
Ia tersenyum. “tentu saja aku tau. Dari seragammu.” Matanya melihatku dari ujung kaki sampai unjung kepala, lalu kembali menatapku tetap dengan senyumannya.
“Begini, aku sedang mencarinya. Apakah kau tau dia ada dimana?” Tanya gadis itu lagi. Aku mengernyit.
“Oh astaga, aku lupa memperkenalkan diri. Mian. Im Yoona imnida,” katanya. HAH? Jadi ini yang namanya Yoona? Entah mengapa aku jadi lemas.bahuku merosot.
“Hyoyeon imnida..” jawabku pelan. Ternyata pacar Hyuk oppa sangat cantik. Cocok dengannya yang tampan. Mereka sangat serasi..
“Ok, Hyoyeon-ssi..” katanya. “jadi, kau melihat eunhyuk tidak?”
“Tidak!” seruku langsung, lumayan keras. Aku menutup mulutku, lalu menunduk.
“yah.. padahal aku ingin bertanya padanya dimana tempat kencan yang bagus. Aku bingung harus mengajak Kibum oppa kemana…” gumam Yoona sedih. Kenapa ia mendadak curcol, sih? Kenapa harus ia bertanya kepada hyuk…
“Apa?” seruku lagi. Aku mencoba mengendalikan diriku. “apa maksudmu?” tanyaku.
“Maksudku, aku ingin bertanya kepada eunhyuk oppa. Aku dari dulu sering bertanya kepadanya, kok. Kau tau? Berkat bantuannya, aku bisa berpacaran dengan orang yang kusuka. Masa kau tidak tau? Ia kan suka membantu memberikan tips-tips untuk yeoja-yeoja disekolahmu. Namja juga. Contohnya ya, ia memberi tau dimana tempat yang baik saat kencan, apa saja yang harus dilakukan saat… Hei! Kau mau kemana?!”
Aku berlari, bahkan saat yeoja bernama Yoona itu menyelesaikan perkataannya. Astaga, Hyoyeon babo! Jadi ternyata aku ini Cuma salah paham? Babo, babo, babo!
Seharusnya aku mendengar penjelasannya dulu. Bukan mengambil kesimpulan sendiri. Astagaa bagaimana ini? Apa yang harus kulakukan?
Aku berbelok dengan cepat, masuk kedalam area sekolahku. Aku berlari kearah lapangan basket, berharap ia mungkin masih berada disana. Ternyata kosong. Aku berlari kearah kelasku, dan menemukannya bersama Donghae sedang mengobrol. Seragam basket masih melekat ditubuhnya.
“Oppa…” panggilku. Aku berdiri didepan pintu, berusaha mengendalikan nafasku yang tersengal. Eunhyuk dan Donghae menoleh menatapku. “Hyoyeon ah?”
“kau… kenapa?” Tanya Eunhyuk khawatir. Aku sudah tidak bisa memandangnya dengan benar karena air mata yang menghalangiku.
“Mianhae…” suaraku bergetar saat mengatakannya. Donghae yang bingung langsung beranjak keluar, meninggalkan kami.
Aku berjalan mendekatinya. Ia hanya diam mematung. Apakah Ia marah padaku?
“Oppa.. mianhae… seharusnya aku mendengar penjelasanmu.. seharusnya aku tidak salah paham.. mianhae..” aku terus mengucapkan maaf. “Aku memang yeoja bodoh. Kau mungkin tidak akan memaafkanku, kan? Aku minta maaf…” air mata yang sejak tadi kutahan menetes. Eunhyuk oppa langsung menarikku kedalam pelukannya.
“Aku minta maaf…” ujarku disela-sela pelukannya.
“Aku tidak akan memaafkanmu,” aku mendengar suara Eunhyuk oppa yang dingin.
Tangisanku makin deras. Sudah kuduga. Ia membenciku…
Eunhyuk oppa menaruh kedua tangannya di pipiku, menatapku lekat-lekat lalu berkata. “aku hanya akan mau memaafkanmu kalau…”
“kalau apa?” tanyaku penasaran.
“kalau kau mau menciumku..” katanya. Aku melongo. Apa?
Sedetik kemudian, aku mendengarnya tertawa. Apa-apaan ini?!
“Astaga, Hyoyeon ah, kau lucu sekali kalau serius begitu,” kata Eunhyuk oppa sambil memegang perutnya.
“Ya! Apa maksudmu hah?!” aku bisa merasakan wajahku memerah. Eunhyuk oppa memelukku lagi.
“maaf maaf… hanya bercanda, kok” katanya sambil mengelus rambutku.
“Aku yang seharusnya minta maaf…” gumamku sambil menunduk. Eunhyuk oppa tersenyum.
“Aku sudah memaafkanmu, kok, chagi~” ujarnya gemas. Aku menatapnya.
“kenapa?”
“kenapa?” Eunhyuk mengulang pertanyaanku. “karena aku menyukaimu..”
Aku menatapnya tak pecaya. “ke.. kenapa… kau menyukaiku?”
Eunhyuk tersenyum lebar. “I love you because It’s you..” katanya, dengan nada serius.
Aku memeluknya. “Ne, I love you too, oppa..”
“CIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE”
Karena kaget, aku langsung melepaskan pelukanku. Aku melihat Jessica, Donghae, Yoona dan seorang namja. Mungkin itu namjachingu Yoona yang bernama kibum.
“Apa-apaan…?” gumamku tak habis pikir melihat mereka mendekat kearah kami. Aku menatap Eunhyuk oppa, ia hanya cengengesan.
“Akhirnya rencana kita berhasil juga, oppa!” seru Jessica meledek Eunhyuk.
“Eunhyuk meminta kami membantunya agar kau kembali kepadanya. Coba saja saat itu kau melihat wajahnya yang memelas seperti itu, hahaha” kata Yoona menjelaskan, tanpa harus kutanya.
Aku melotot kepada mereka semua.
“Kenapa? Setidaknya itu memang benar. Kau memang salah paham dan kami memang sering bertanya tips-tips cinta kepadanya!” cibir Jessica.
“Kalian semua! Awas yaaa!!!”
Jessica dan Donghae segera berlari, begitu juga dengan Yoona dan Kibum. Aku melotot kearah Eunhyuk. “sudahlah chagi, yang penting sekarang kita sudah baikan. Sekarang, cepat cium aku!” Ia mengedipkan matanya kepadaku dan memonyongkan mulutnya kearahku.
“DASAR OTAK YADONG!”
END

Maaf kalo ceritanya gaje ya, hehe -__-v
Dikoment ya ^^ Gomawo :) *tebar haesica (?)

12 pemikiran pada “Because It’s You Part 2

  1. Hahaha….tuch khan bner Hyo eonnie cuman sLah pham ma Hyuk oppa,,
    Iiiissh..Oppa dsar, yadong ny gk ngiLang trnyta,,

    Seru,bkin sequeL ny doonk…….

  2. hahaha lucu ceritanya
    sekali yadong tetap yadong hidup raja yadong #digetok hyuk oppa pke palu
    akhirnya hyohyuk balikan lagi

  3. Huaaa HyoHyuk :*
    Kereeenn
    Author buat ff HyoHyuk lagi donk ^^
    Tapi kali ini buat duet bareng HaeSica ^^
    My favorite couple :*

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s