Waiting For You!

Tiba-tiba pengen banget bikin FF Magnae Couple.
FF I’m Sick Because You!
Akan menyusul.

Let’s Go!

Cast : Seohyun (SNSD), Kyuhyun (SUJU)

OC : Jessica (SNSD), Tiffany (SNSD), Taeyeon (SNSD), Siwon (SUJU), Donghae (SUJU) Leeteuk (SUJU)

PG : 13+

Author : Fuah_Haesicachu

Genre : Oneshoot, Romance

Cho Kyuhyun adalah seorang anak dari pengusaha nomor 1 dikorea. Dia terkenal angkuh dan sangat dingin. Dia memiliki tiga sahabat rata-rata dari kalangan anak orang kaya.

1. Lee Donghae, Dia adalah anak pengusaha Hotel dan Pengelola manajement Artis dikorea. Diantara ketiga sahabatnya Donghae adalah namja yang paling ramah.

2. Leeteuk, Ayahnya adalah pengusaha dibidang seni, memiliki 9 cabang besar diluar negeri. Diantara ketiga sahabatnya Leeteuk adalah namja paling playboy.

3. Choi Siwon, ayahnya adalah Seorang pengusaha Supermarket terbesar dikorea.
Diantara ketiga sahabatnya Siwon adalah namja paling sexy(?). Tidak heran jika banyak Yeoja yang menyukainya.

Mereka berempat adalah namja tertampan di Seoul Univercity.

Tidak berbeda dengan 4 Yeoja paling terkenal di Seoul Univercity. 1. Seohyun adalah anak dari pengusaha butik dan diplomat dikorea. Dia sangat cuek, tidak mau tahu.

2. Jessica adalah anak seorang pengelola manajement artis di Amerika. Dia terkenal dengan sikapnya yang sangat dingin.

3. Taeyeon adalah anak seorang keluarga seniman dibidang menyanyi, tak heran jika suaranya sangat bagus.

4. Tiffany adalah anak seorang Sutradara drama dan film terkenal dikorea. Diantara ketiga sahabatnya tiffany adalah anak yang paling ramah.

~ Ruang Kelas ~

“Hey Kyuhyun-ah, apa kau tidak iri melihat Leeteuk”
Donghae menunjuk Leeteuk yang dikerumuni banyak Yeoja.

“ah untuk apa iri Hyung…didalam kamus hidup Cho Kyuhyun, tidak ada kata jatuh cinta” Kyuhyun menjawab dengan lantangnya.

“ah sombong sekali kau kyu…aku tidak percaya jika kau tidak jatuh cinta, hanya saja kau belum bertemu yeoja yang kau suka” Donghae menampik apa yang Kyuhyun katakan.

“lihat saja hyung”
Tantang Kyuhyun.

4 Orang gadis cantik masuk kekelas VIP milik mereka.

“Annyeong”
Seohyun memberi salam dan sedikit menunduk.

“ini ada undangan, Party untuk merayakan ulang tahun Kim Young Min songsaeng, silahkan dibaca sendiri”

Setelah meyelesaikan kalimatnya Seohyun dan kawan-kawan meninggalkan kelas tersebut.

“Nugu?”
tanya Kyuhyun pada Donghae disampingnya.

“Wae? Kau menyukainya, bukankah tidak ada kata jatuh cinta dikamus hidupmu” Donghae mengejek Kyuhyun dengan senyum ikanya(?)

“Aku tidak menyukainya”
Kyuhyun berlalu meninggalkan kelas.

Donghae dan Siwon hanya menatap aneh kepergian Kyuhyun.

“Won-ah apa kau akan datang, pestanya masih 5hari lagi”
Donghae menatap Siwon yang tengah asik berkutat dengan laptopnya.

“Molla Hae-ah,,,kau sendiri”

“Aku, kurasa aku datang”

~ Ruang Kelas End ~

Kyuhyun terus melangkahkan kakinya dikoridor kampus. Fikiranya melayang mengenai gadis yang baru saja dilihatnya.

“Ah…Kenapa gadis itu muncul terus difikiranku”
Gumanya sambil berjalan. Dipasangnya earphone ditelinga, jari-jarinya sibuk memilih lagu yang menarik.

Bbrrugghh….
Buku-buku berjatuhan.
Kyuhyun hanya terpaku melihat sosok gadis yang menatapnya geram.

“Gadis itu”
batin Kyuhyun.

“Hey….Apa kau tidak melihatku hah! Buku-bukunya jatuh semua”

“ah mianhamnida”
Semua orang yang ada dikoridor benar-benar kaget melihat seorang Cho Kyuhyun mengatakan kalimat yang pantang dia ucapkan.

Kyuhyun benar-benar tidak sadar mengucapkan kalimat itu.
Seakan ada gaya tarik magnet Kyuhyun menunduk dan membantu Seohyun memunguti buku-bukunya.

Kyuhyun terus menatap wajah gadis dihadapanya ini.
Sampai-sampai Kyuhyun salah memungut buku, melainkan memungut(?) tangan Seohyun.

Seohyun yang sadar tanganya terus dipegang memukul tangan Kyuhyun dengan buku yang dipegangnya.

“awwhh appo…”
Kyuhyun merintih kesakitan.

“Rasakan, makanya jangan main sentuh-sentuh”
Seohyun berdiri dan bergegas meninggalkan Kyuhyun.

‘galak sekali gadis itu, lihat saja tidak ada gadis yang mampu menolak ketampanan seorang Cho Kyuhyun’ batin Kyuhyun dengan Evil smilenya.

~ Seohyun POV ~

Apa namja tadi yang bernam Cho Kyuhyun tidak terlalu tampan.

“Seo-ah, kau ini kenapa mukamu kusut sekali”

“Ani, Onnie barusan Kyuhyun itu menabraku, lihat bahan-bahan skripsiku jatuh semua kotor lagi” Ucapku lesu.

“Jangan-jangan dia menyukaimu Seo-ah”

“MWO!”
Jessica Onnie ini benar-benar.

“sudah jangan kaget begitu calm down baby”

“terserah Onnie saja”

~ Seohyun Pov End ~

~ Donghae POV ~

siapa nama gadis itu
“yeppo”
batinya.

Mataku tidak henti-hentinya memandang wajah cantik gadis itu dari kejauhan. Apa aku menyukainya.

“hey sedang apa hae-ah disini?
Siwon mengagetkanku.

“anniya!”

“ah.. Melihat Jessica ya”

“nugu?”

“itu gadis yang kau pandangi terus, kau ingin tahu namanya bukan”

“dari mana kau tahu!”
tanyaku penuh selidik.

“Tiffany, temanya”

“dari mana kau bisa dekat tiffany”

“dulu kami pernah bertemu ditoko buku, aku tidak tahu kalau dia satu kampus dengan kita, kurasa aku menyukainya hae-ah”

“tembak saja” usulku.

“rencananya dipesta nanti,”

“eh, mintakan aku nomor ponsel jessica ya jebal”

“OK”

~ Donghae POV end ~

~ Kyuhyun POV ~

‘arrggghhh! Kurasa aku benar-benar gila karna gadis itu.

“Seohyun”
Batinku, apa yang harus kulakukan. Kurasa aku menyukaimu.

Donghae hyung benar, ternyata aku bisa jatuh cinta juga.

Kulihat Seohyun berjalan sendirian.

“Annyeong”
sapaku, dia hanya menoleh.

“Ne Annyeong”
jawabnya. Aduh gadis ini. Kenapa dingin sekali.

“Oh iya pesta nanti maukah kau pergi denganku?”

“MWO?”
Dia terlihat sangat kaget. Apa aku terlihat aneh.

“bagaimana?”

“hmm baiklah bisa diatur, aku pergi”

Gadis itu benar-benar lihat saja aku akan membuatmu tergila-gila padaku seohyun-ah.

~ Seohyun POV ~

“MWO?”
Apa aku tidak salah dengar Kyuhyun manusia Evil itu mengajaku kepesta.

“bagaimana?”
katanya.

“hmm baiklah bisa diatur, aku pergi”
aku belum memberinya kepastian kutinggal saja dia.

“Seohyun-ah”

“Taeng Onnie waeyo?”

“Dengan siapa kau pergi pesta”

“tentu saja dengan kalian”
Jawabku santai.

“aku dengar Jessica pergi dengan Donghae”

“MWO?, Baiklah aku bisa pergi dengan tiffany Onnie”

“Tiffany dengan Siwon”
Ucap Taeng Onnie datar.

“Mworago!!, apa yang onnie katakan, kan masih ada kau onnie” Jawabku sedikit takut.

“hehe…mianhae Seo-ah, Teukppa sudah mengajaku pergi”
ucapnya seakan tidak ada salah.

“AIISHH,…Kalian ini membiarkanku pergi dengan manusia Evil itu hah” kuraih tasku dan bergegas meninggalkan Taeng Onnie sendirian.

Aku benar-benar tidak mengerti kenapa Onnideul membiarkanku pergi dengan Evil itu.

~ Seohyun Pov End ~

Kyuhyun menunggu Seohyun keluar dari kelasnya.

“Seohyun-ah”
panggil kyuhyun.

Seohyun yang mendengar ada yang memanggilnya menoleh.

“Mwo?”

“hmm kau maukan pergi denganku”
Kyuhyun terlihat sangat kaku. Jelas saja baru pertama kali ini dia mengajak seorang yeoja berkencan.

“hmm baiklah jemput aku jam 7”
Seohyun berlalu meninggalkan Kyuhyun yang melongo.

“WOW…Apa aku tidak salah dengar”
kyuhyun mencubit tanganya.

“Awhh ternyata sakit berarti bukan mimpi”

Prok…Prok…Prok….
Kyuhyun menolehkan kepalanya kebelakang.

Ada Donghae disana tersenyum menyeringai layaknya malaikat ikan(?).

“Akhirnya ada kata ‘Jatuh Cinta’ juga dikamus kehidupan Cho Kyuhyun…hehehe” celoteh Donghae mengejek Kyuhyun.

“aishhh diamlah hyung”

“ne. . .arra. .arra”

~ Party ~

Sesuai ketentuan Kyuhyun menjemput Seohyun tepat pukul 7.

Seohyun terlihat sangat cantik dengan mini dress berwarna putih, dan mahkota kecil dirambutnya.

“Yeppo”
batin Kyuhyun.

Kyuhyun membuka pintu mobilnya dan membiarkan Seohyun masuk.

10 menit berlalu akhirnya mereka sampai juga.

Mereka turun, Kyuhyun mengaitkan tangan Seohyun ditanganya. Awalnya Seohyun menolak, tapi akhirnya Seohyun membiarkanya.

Semua orang melihat mereka penuh rasa heran. Tidak menyangka seorang Cho Kyuhyun, yang tidak pernah ada kata Jatuh Cinta dikamus hidupnya. Menggandeng tangan seorang yeoja cantik. Seohyun.

5 menit lagi Pesta dimulai.

“OK,,,Baiklah teman-teman, kini saatnya kita berdansa”
Seorang MC membacakan urutan acara.

“Semua sudah Siap!”
Teriak sang MC.

“nneee”
jawab semua tamu undangan semangat. Kecuali Seohyun.

“DJ, Play a musik”
MC itu menjentikan jari memberi isyarat sang DJ untuk memainkan musik.

“Sica-ah, mau berdansa denganku”
Donghae mengulurkan tanganya.

Jessica mengangguk dan menyambut uluran tangan Donghae.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Siwon, mengajak Tiffany berdansa. Tak ketinggalan Leeteuk dan Taeyeon.

Kyuhyun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Kyuhyun ingin menyatakan perasaanya pada Seohyun malam ini juga.

“Seohyun-ah”
Ucap Kyuhyun disela-sela dansa mereka.

“hmmm”
Seohyun hanya berdehem menanggapi Kyuhyun.

“mma…mmauu…kah”
Tenggorokan Kyuhyun sangat tercekat sulit rasanya mengucapkan kata ‘maukah kau jadi yeojachinguku.

“wae?”
Seohyun terlihat bingung melihat muka Kyuhyun yang berubah 180derajat.

“maukah kau menjadi Yeojachinguku?”
akhirnya Kyuhyun berhasil mengatakanya.

“MWO?”
Seohyun benar-benar kaget mendengar pernyataan Kyuhyun.

“Mianhae….”
Seohyun melepaskan tanganya dari tangan Kyuhyun. Seohyun berlari keluar.

Kyuhyun mengejar Seohyun keluar. Ditariknya tangan Seohyun.

“lepaskan aku Kyuhyun-ah”
Teriak Seohyun.

“SHIREO!!”
Kyuhyun mempererat genggamanya.

“wae? Kau maukan?”

“Anniya aku tidak bisa”
Seohyun berhasil melepaskan tanganya. Seohyun buru-buru menstop taxi.

“SEOHYUN-AH SARANGHAE, I’M WAITING FOR YOU SEOHYUN”
Kyuhyun berteriak sekencang-kencangya
Kyuhyun tidak memperhatikan teman-temanya yang menatap aneh dirinya.

“SEOHYUN-AH, AKU AKAN MEMBUATMU MENYUKAIKU,
WAITING FOR YOU! SEOHYUN-AH”

– END –

Gaje banget yah…mianhae….
#bow

19 pemikiran pada “Waiting For You!

  1. yahhh…koq end sih thor? msh nggantung tuh, kasian kyuppa
    wkwkwk XD
    ahhh kyuppa yg tdk ada kata jatuh cinta dikamusnya aja, bisaa klepek2 sm seohyun eonni…kkkk~
    ayoooo kyu berjuang dapetin seo!! : D
    sequell thor^

  2. kok gantung
    aduh apa alasan seo unnie nolak kyuppa?
    apa udh pnya namjachingukah? #plak sok tau
    sekuel sekuel sekuel
    end hrs seokyu #maksa bgts

  3. lah chingu, kasian amat ini kyu ditinggalin seohyun hehehe.
    nyesek pasti deh baru pertama suka tapi sudah ditolak. tapi gapapa oppa berjuang terus

  4. chingu, ko seonnie gamu trima kyuppa ? kenapa? hhiks..
    kyuppa evil percaya diri sekali kau ini, kekekek # maju trus kyuppa ..

  5. anyong, ak reader br
    seru,seru
    kya kena batunya sendiri
    katanya ga da namanya jth cinta eh lht seo lgs suka deh ckckck
    mwo?! seo nolak kyu
    ayo kyu jgn nyerah kjr terus seo
    kyu faigthing!!

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s