I’m Sick Because You! Part 6

Sempet bingung coz gak dpt ide
moga2 gak bosen ya!

ok lngsung aj

Cast : Lee Donghae (SUJU), Jessica Jung (SNSD), Taecyeon (2PM), Jang Nara (aktris)

OC : Temukan sendiri ok,

PG : 13+

Genre : Chapter, Conflik, Romance, Sad(?)

author : Fuah_Haesicachu

Taecyeon benar-benar tidak mengerti kenapa dia bisa sampai diruangan ini, di tempat tidur dan bersama Jessica.

“OOPPAAA….JANGAN PERGI”
Jessica mencoba menghentikan langkah suaminya tapi percuma Donghae sudah termakan api cemburu dan kemarahan yang meluap.

“hiks…hiks…hiks,,a,,appa yang terjadi?”
Jessica mencoba bertanya, berharap Taecyeon tahu mengenai hal ini.

“ah…a..aku benar-benar tidak mengerti, kenapa aku bisa disini, dan kemana pakaianku,,.aarrgghh!”

Taecyeon berteriak frustasi. Taecyeon benar-benar bingung harus melakukan apa.

“OPPA, BAGAIMANA INI HAH! APA YANG HARUS KITA LAKUKAN”

Jessica berteriak dengan kencang. Jessica takut jika suaminya akan melakukan hal yang tidak ia inginkan sama sekali.

Taecyeon yang bingung, malah menarik tubuh Jessica kepelukanya. Mencoba menenangkanya, walaupun dia tahu itu salah.

“OPPA, APA YANG KAU LAKUKAN, LEPASKAN AKU”
Jessica mencoba memberontak, tapi percuma saja. Tenaga Taecyeon lebih kuat darinya.

“Tenanglah…”
Taecyeon hanya mampu mengungkapkan satu kata itu saja.

“BAGAIMANA, AKU BISA TENANG, SUAMIKU MARAH BESAR, APA YANG HARUS KU LAKUKAN” Jessica masih berusaha melepaskan dirinya dari tubuh Taecyeon.

“Kita hadapi dengan kepala dingin, jangan marah-marah, aku yakin ada jalan keluar” Taecyeon berusaha menenangkan gadis dipelukanya.

“tap…”

“ssssttt”
Taecyeon memotong perkataan Jessica.

“kenakan pakaianmu, kuantar pulang”
Taecyeon melepas pelukanya. Tatapan matanya terlihat sendu, ada kesedihan disana.
Taecyeon sangat khawatir jika paparazi mengetahui hal ini. Dia takut Donghae akan membencinya dan mengira telah merebut istrinya. Padahal dia tidak melakukan apapun dengan Jessica. Siapa yang melakukan semua ini. Semua berkecamuk difikiranya saat ini.

“Aku takut,”
Jessica tidak bisa menutupi ketakutanya.

“lalu, harus bagaimana lagi, kau harus pulang”
Taecyeon memungut pakaianya dan mengenakanya kembali.

“ne”

~ Donghae POV ~

Kupercepat langkahku dari Vila mesum itu. Aku sudah benar-benar tidak sudi lagi melihat mereka.

Aku tidak percaya Istri yang sangat kupercaya dan cintai tega menghianatiku.

Kulajukan mobilku menjauh dari tempat ini. Kuputuskan untuk kembali kerumah.

Sesampainya dirumah, Kukemasi semua pakaianku, aku memutuskan untuk kembali tinggal didorm.

Saat semua sudah tertata rapi. Kulihat pintu kamar terbuka
seorang gadis yang telah menghianatiku rupanya.

“Oppa mau kemana? Kumohon jangan tinggalkan aku”
Hah! Apa-apaan ini, jelas-jelas dia yang meninggalkanku dengan pria itu.

“UNTUK APA AKU DISINI HAH! SURUH SAJA SELINGKUHANMU TINGGAL DISINI, DASAR WANITA MURAHAN”
Sakit rasanya aku harus mengatakan hal ini. Hatiku merasa tidak seharusnya kukatakan. Tapi semua sudah terlanjur.

“PLAKK”
Jessica menamparku. Sakit, yah,,Sakit,, Tapi tidak sesakit hatiku saat ini.

“OPPA SEMURAH APAPUN YANG KAU KATAKAN AKU TIDAK PERNAH MEMBIARKAN ORANG LAIN MENYENTUHKU”
Apa aku tidak salah dengar, jelas-jelas kulihat dengan mata kepalaku apa yang dia lakukan.

“LALU DI VILA TADI APA HAH! KAU BILANG TIDAK ADA ORANG LAIN YANG BOLEH MENYENTUHMU, TAPI APA HAH!” Aku sudah benar-benar muak. Kudorong tubuhnya dari hadapanku.

“MINGGIR”

“Oppa…”
Nada bicaranya terdengar melemah. Tanganya yang gemetar menggenggam tanganku.

“Aku bisa jelaskan semuanya, dengarkan aku jebal”

“tidak ada yang perlu dijelaskan lagi, kalau kau memang tidak senang berumah tangga denganku, kau tinggal bilang saja tidak perlu membohongiku seperti ini”
Kuhempaskan tanganya. Kulangkahkan kakiku keluar. Air mataku sudah tidak bisa kutahan lagi.

“kenapa kau lakukan ini Sica, aku sangat mencintaimu, sangat..Tapi kenapa” ku usap air mataku, untuk apa ku menangisinya.

~ Donghae POV end ~

Dunia hiburan Korea digemparkan dengan tersebarnya foto salah satu member boyband (Taecyeon 2PM) dan Girlband (Jessica SNSD). Yang tidur bersama layaknya suami dan istri.

“MYOYA…apa ini”
Eunhyuk kaget melihat berita yang terpampang jelas diKoran pagi ini. Eunhyuk buru-buru mensearch masalah ini dijejaring sosial.
Bahkan menjadi Trending topik di twitter

“ah…apa ini yang membuat Donghae memindahkan barang-barangnya kedorm” Eunhyuk mengingat kejadian tadi malam.

“Aku harus menemui Leeteuk Hyung. Ku rasa dia harus tahu tentang ini” Lanjut Eunhyuk dan menutup Laptopnya.

Ketika Eunhyuk berjalan tergesa-gesa dari arah berlawanan Leeteuk datang dengan Koran ditanganya.

“HYUNNGG…”
Eunhyuk berteriak dengan kerasnya diloby.

“yaaaaa….Eunhyuk-ah”
Leeteuk bergegas berlari mendekati Eunhyuk.

“Apa kau sudah tahu tentang ini!”
Leeteuk menunjukan sebuah tulisan bercetak tebal disana.

“ah ne hyung…baru saja aku ingin memberitahumu”

“aku rasa Jessica tidak mungkin, melakukan ini Hyuk-ah, tapi ini real” Leeteuk terlihat bingung melihat foto cover koran ditanganya.

“Tubuh Jessica mulus juga ya hyung…hehehe”
Eunhyuk menatap Foto Jessica ‘yadong’

PPLLETAK
Sebuah jitakan mendarat tepat dikepala Eunhyuk.

“aww…Appo Hyung”
Eunhyuk mengelus kepalanya yang terasa pening.

“dasar Yadong, ini bukan saatnya membahas tubuh Jessica hyuk-ah” Leeteuk sangat kesal melihat keyadongan namdongsaengnya ini.

“aaishh mianhae hyung, Soo Man sangjangnim bisa marah besar hyung”

“ne, aku tahu hyuk-ah,,.tapi bagaimana lagi, hyung benar-benar bingung”

Seorang staff datang menghampiri mereka.

“Leeteuk-shi, anda dipanggil Soo Man sangjangnim, beliau sudah menunggu”

“ah ne baiklah,, Gomawo, Hyuk-ah aku tinggal dulu”
pamit Leeteuk.

Staff itu menunduk meninggalkan Eunhyuk dan berjalan mengikuti Leeteuk.

~ Dorm SNSD ~

“Berita mengenai foto Taecyeon dan Jessica yang terlihat tidur bersama menjadi topik terpanas hari ini” Seorang pembawa acara membawakan berita buruk bagi member SNSD.

“MWOYA, berita apa ini”
Seohyun yang sedang menonton tv. Hanya mampu menganga. Antara percaya atau tidak.

Yuri yang sedang makan pun berlari mendengar teriakan sang magnae.

“Ada apa Seohyun-ah”
timbrung Yuri.

“Onnie, lihat”
tunjuk Seohyun kelayar tv.

“MWO…”
Yuri benar-benar tak percaya apa yang dilihatnya sekarang.

“Apa itu Sica, Seo-ah?”

“ne Onnie,,,ini terlihat nyata, lalu Hae Oppa”

“kita tanyakan taeng Onnie saja”

Seohyun mengangguk dan bergegas ke kamar Taeyeon sang Leader.

Tok…tok…tok…
Digedor-gedor pintu kamar taeng keras.

“aaishh…”
bukanya taeyeon yang membuka pintu, melainkan Hyoyeon teman sekamar taeng.

“Onnie, Taeng Onnie kemana?”
semprot(?) Seohyun to the point.

“Taeng..baru saja keluar, Soo Man sangjangnim memanggilnya, kalian tidak tahu?” Hyoyeon berbalik bertanya.

Seohyun dan Yuri hanya menggeleng-gelengkan kepala tanda tidak mengerti.

~ Dorm SNSD End ~

~ Jessica POV ~

“Nak, apa yang harus eomma lakukan, appamu sudah tidak mempercayai eomma lagi” aku mengelus perutku yang masih rata. Aku tidak ingin anaku bersedih.

Pintu rumah terbuka orang yang kurindukan datang.

“Oppa…”
Kurengkuh tubuh tegapnya. Aku tidak ingin melepas pelukanku. Aku ingin tetap seperti ini.

Tapi tidak dengan Hae Oppa, aku rasa dia tidak ingin kusentuh lagi

“LEPASKAN!”
Didorongnya tubuhku keras.

Dugghh….
Perutku membentur pinggiran meja.

“awwhh…”
sakit tuhan, perutku sakit, lindungi anaku tuhan.

“Tanda tangani ini”
Donghae Oppa melempar kertas kearahku.

Aku benar-benar tidak percaya. Hal yang paling tidak ingin aku lakukan terjadi sekarang, Hae Oppa menyuruhku menandatangani Surat Cerai.

“ah…awhh,,Ani Oppa, aku tidak mau”
jawabku tersendat karna perutku sangat sakit.

“TESERAH KAU”

Donghae Oppa pergi meninggalkanku sendirian.

‘Oppa tolong aku, aku tidak bisa berdiri’
Batinku. Tapi percuma Hae Oppa tidak akan mendengar.

~ Jessica POV End ~

~ Donghae POV ~

Ya tuhan, apa yang kulakukan ini benar, apa aku melukainya Tuhan.

“mianhae”
batinku, kulangkahkan kakiku keluar rumah.

Ku gas mobilku keluar dari rumah ini. Belum sepenuhnya aku keluar sebuah Van mobil yang cukup kukenal masuk pekarangan rumah ini.

“Taecyeon”
Batinku. Ternyata benar, mereka telah membohongiku selama ini.

Terimakasih Sica kau benar-benar sudah berhasil menghancurkanku.

~ Donghae POV End ~

~ Taecyeon POV ~

Aku baru saja menemui atasanku. Beliau menyuruhku hengkang dari 2PM karena gosip buruk yang menimpaku.

Sebenarnya aku tidak ingin keluar tapi bagaimana lagi. Citra 2PM jatuh gara-gara foto itu.

Besok rencananya agency akan mengkonfirmasi mengenai keluarnya aku. Ku harap semua terungkap.

Baru saja kulangkahkan kakiku keluar.

Put your hands up…
Put your hands up…
Iphoneku berdering. Sebuah pesan masuk.

From : IceSica
“Oppa tolong aku”

Apa yang terjadi, apa Hae hyung memperlakukanya kasar.

To : IceSica
“Sica bertahanlah”

Entah mengapa hatiku berdesir jika berkaitan dengan Sica.
Ah perasaan apa ini.

Kulangkahkan kakiku, menuju tempat parkir,
kulajukan mobilku kerumahnya.

“hae hyung”
kulihat Van silver yang baru saja keluar dari rumah Jessica.

Apa mereka bertengkar,
kulihat Hae Hyung menatapku penuh kebencian.

“mianhae hyung”
Kuparkirkan mobilku.

“SICA-AH”
Teriaku, tidak ada sahutan.

“awwwhh ssakkitt”
Suara sebuah rintihan kesakitan dari dalam.

Kubuka gagang pintu, dan kudapati jessica terduduk dilantai, dengan darah disekitar kakinya. Apa yang terjadi.

“op…pa…ah”
Jessica pingsan. Kugendong tubuhnya. Kulajukan mobilku menuju rumah sakit.

~ Taecyeon Pov End ~

~ Rumah Sakit ~

“Dokter tolong…dokter..”
Taecyeon berteriak. Dia sangat khawatir melihat keadaan Jessica sekarang.

“mari agashi”
Seorang suster dan beberapa staff datang.
Membawa jessica keruang UGD.

“maaf tuan anda tidak boleh masuk”
ucap sang suster dan menutup pintu.

“arrggghhh!….”

1 jam berlalu.

Seorang dokter keluar dari ruang rawat Jessica.

“bagaimana keadaanya dok?”
sembur(?? taecyeon.

“mari ikut saya”

Sesampainya diruang dokter.

“Begini, Kandungan nyonya Jung,,

TBC

13 pemikiran pada “I’m Sick Because You! Part 6

  1. itu sica kok bisa tidur sama taecyeon si? Apa yg dilakuin emangnya?
    Kandungan sica kenapa? Jadi penasaran nih
    lanjut ya chingu kalau bisa publishnya jangan kelamaan hehe

    • maaf ya chingu aku lupa sama part 5nya hehe jadi tadi aku agak bingung
      semoga hae mau denger penjelasan sica terus akhirnya haesica happy ending ya ^^

  2. kya! Hyukppa yadong nya kumat . . .ckck
    Aigoo~
    Hae appa, sica eomma jgn cerai dong! Nanti aku gimana?*apaansih
    Mudah-an tdk trjadi apa” sm kandungan Sicamma
    Lanjut chingu!
    jgn lama” ya…..

  3. #ambil ember buat nangis. .
    Haduh,
    part ini menguras air mata. .
    #abaikan. .
    Kshan sica eonni. .
    Tp daebak deh ff ny,

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s