I’m Sick Because You! Part 4

Jreng…Jreng…Jreng….
#petik gitar

Aku kembali masih dengan kelanjutan FF ini. Semoga readers terhibur(?)

reader : Emang kita Sedih harus dihibur?
Author : (lari kegua hira’)

baiklah abaikan teks diatas.
Check this Out!!!

Cast : Lee Donghae (Super Junior), Jessica Jung (SNSD), Jang Nara

OC : Leeteuk (Super Junior), Seohyun (SNSD),
Taecyeon (2PM)

Author : Fuah_Haesicachu

PG : 13+

Genre : Chapter, Conflik, Romance, Sad(?)

Jessica melajukan mobilnya, mobil itu terus berjalan dan berhenti tepat didepan sebuah klinik kesehatan

Klinik itu tidak begitu ramai. Jessica sengaja datang keklinik yang Sepi, Dia berharap tidak ada wartwan atau netizen melihatnya disitu.

Jessica menata kembali penampilanya. Dipakainya masker dan kaca mata. Jessica berharap tidak ada yang mengenalinya.

Jessica mendudukan bokongnya(?) dikursi tunggu.
‘semoga tidak terjadi apa-apa’ Batinya
Ditariknya nafas dalam-dalam.

Seorang wanita berbaju putih bersih keluar dari ruang dokter. “Nyonya Lee”
suara nyaring wanita itu menyadarkan jessica dari lamunanya.

Jessica buru-buru berdiri dan masuk keruang dokter.

> Ruang Dokter <

“Silahkan duduk”
Dokter muda itu mempersilahkan Jessica duduk.

“Apa keluhan anda agashi?”
Dokter muda itu menanyakan keluhan apa saja yang dirasakan ditubuh Jessica.

“Begini dok,,,”
Jessica menceritakan semua keluhanya. Mulai dari tubuhnya yang lemas dan mual setiap bersentuhan dengan makanan.

~ Jessica POV ~

“Kapan terakhir anda mengalami masa subur nyonya?”
Dokter ini aneh sekali, kenapa bertanya masa subur segala. Apa hubunganya coba. Tidak ada salahnya aku jawab. Toh ini demi kesehatanku.

“Terakhir,,,1blan yang lalu dok…wae?”
aku khawatir jika ada penyakit parah ditubuhku ini. Ya tuhan aku takut.

Seulas senyum terlukis indah dipipi chubby dokter ini.
Membuatku semakin bingung. Sebenarnya aku ini sakit apa.

“Chukhaeyo…Nyonya Lee”
Ommoo…dokter ini benar-benar gila atau apa. Aku tanya sakit apa kenapa malah diberi ucapan selamat. Ah ini tidak benar, jangan-jangan dia hanya dokter gadungan.

“maksud Dokter?”
aku benar-benar tidak mengerti maksud dokter ini. Membingungkan.

“aaiiiggoo…anda hamil nyonya Lee”
apa aku tidak salah dengar. Dokter itu mengatakan kalau aku apa, aku hamil.

“Jinja?”
Aku belum sepenuhnya percaya aku hamil atau tidak. Ini benar-benar hal terindah.

“silahkan,,,saya akan mengecek ulang analisa saya Nyonya”
Dokter ini memberiku alat tes kehamilan.
Dan menunjukan kamar mandi disebelah ruanganya. Aku harap analisanya benar.

~ Jessica Pov End ~

Senyuman indah tak lepas dari bibir Jessica, selama perjalanan menuju rumah dia tidak henti-hentinya mengelus perutnya yang masih rata. Analisa dokter memang benar, dia hamil usia kandunganya sudah berjalan 3minggu.

Jessica berniat memberikan kejutan
berita seputar kehamilanya kepada Donghae.
Jessica akan mengatakanya dipesta nanti,

“Oppa….aku sudah tidak sabar ingin memberitahumu”
Jessica berbicara didepan layar Iphonenya. Dielusnya wajah tampan yang menghiasi Iphonenya itu.

Jessica tersenyum senang. Diambilnya kunci mobil. Jessica bergegas kedorm untuk berlatih. SNSD juga ikut mengisi acara dipesta nanti.

“sayang…eomma akan berhati-hati saat berlatih nanti, eomma sudah tidak sabar ingin menggendongmu” Jessica tersenyum, mengelus perutnya dan melajukan mobilnya.

> Dorm SuJu ~

Super Junior sedang berlatih untuk penampilan mereka malam ini.

“huuaahh aku benar-benar lelah”
Leeteuk menepuk pundak Donghae dan duduk disampingnya.

“ne hyung…”
Donghae terlihat pucat. Fikiranya tidak tenang.

“Hey…kau ini kenapa? Tidak biasanya seperti ini, wae?”
Leeteuk merasa ada yang aneh dengan Dongsaengnya ini.

“Jessica sepertinya sakit hyung, sudah 2 hari dia lemas, setiap mau makan pasti dia muntahkan, aku takut Hyung, jika terjadi sesuatu padanya”
Donghae menceritakan semua rasa takut serta khawatir pada sang Leader Super Junior.

“sudahlah….mungkin Sica kelelahan, apa dia sudah check kedokter?”

“Anniya…Sica bilang hari ini akan pergi check up”

“tenanglah…hyung yakin Sica baik-baik saja”
Leeteuk menepuk bahu Donghae. Mencoba Menenangkanya.

“Ne Hyung..Aku harap seperti itu”
Donghae menunduk ingin rasanya memeluk tubuh mungil istrinya di rumah. Menemaninya, menjaganya, dan merawatnya.

Donghae tidak dapat berfikir tenang saat ini. Yang terlintas hanyalah keadaan Sica, apakah baik ataupun sebaliknya.
Donghae mash tidak tenang, diambilnya Iphone ditasnya. Donghae ingin menelfon Jessica dan menanyakan keadaanya.

Belum sempat Donghae menekan tombol ‘call’
sebuah pesan masuk
pesan dari istrinya. Donghae buru-buru membuka pesan tersebut.

From : My AnaeSica
“Yeobo-ah nan gwaenchana, jangan khawatir
Saranghae <3”

Donghae buru-buru mengetik balasan
To : My AnaeSica
“Kau yakin, kau tidak apa-apa chagi, apa kau sudah check up, apa kata dokter? Nado Saranhae yeobo-ah”

Tidak butuh waktu lama Jessica sudah membalas pesan Donghae. From : My AnaeSica
“ne gwaenchana Oppa,, sudah, dokter bilang aku hanya kurang istirahat dan terlalu lelah”

Jessica terpaksa berbohong karena Jessica ingin memberi kejutan dengan memberi tahu kabar baik seputar kehamilanya.

Donghae tersenyum lega membaca pesan dilayar Iphonenya.
Ternyata Istrinya baik-baik saja, mungkin terlalu lelah bekerja.

Donghae memasukan Iphonenya ke saku celana yang dikenakanya. Kembali berlatih untuk perfome nanti.

~ Butik ~

Seorang gadis berambut panjang tengah sibuk memilih baju yang akan dia kenakan dipesta nanti.

“Ada yang bisa saya bantu agashi”
seorang pelayan datang menghampiri, dan menawarkan jasanya untuk membantu.

“boleh…carikan aku gaun paling glamour dan Sexy”
Nada bicaranya sangat dingin. Bahkan menoleh saja tidak.

“baik. Agashi”
Pelayan itupun berlalu dari pandangan gadis itu.

“hey…nara-shi?”
Seorang wanita seumuran denganya menepuk bahunya.

“nde…apa kita saling kenal”
Gadis bernama Nara itu sepertinya tidak mengenal gadis dihadapanya ini. Matanya menatap dari ujung kepala sampai kaki gadis dihadapanya tapi dia tidak ingat sama sekali.

“Aku Ji Young, apa kau sudah lupa padaku?”
gadis bernama Ji Young ini menatap aneh kearah Nara sahabat SMAnya dulu.

“ah. .ya aku ingat, Baek Ji Young kan? Aiiggoo mianhae, kau benar-benar berbeda” Nara kagum atas perubahan teman SMA’nya ini.

“hhhaha,..kau bisa saja Nara-shi, Oh iya sedang apa disini?”

“Mencari gaun untuk pesta nanti malam”
jawabnya santai ,tanganya sibuk memilih gaun-gaun dihadapanya.

Seorang pelayan datang membawa beberapa gaun ditanganya.
“ini agashi”
Pelayan itu datang sambil menunduk tanda hormat.
“kembalilah, biar aku yang layani sahabatku”
“ne sangjangnim”
pelayan itu mengangguk kemudian berlalu dari hadapan atasan dan pelangganya tadi

“Apa berarti Butik ini milikmu”
Nara bertanya seolah tidak percaya

“ne kau benar,…Butik ini miliku”
Ji Young membenarkan pertanyaan yang dilontarkan Nara.

“Jinja? Aiiggo, baiklah aku pilih Gaun yang ini saja”

Nara bergegas menuju kasir membayar belanjaanya dan keluar dari butik Ji Young.

> Butik End <

Jessica mendudukan tubuhnya disofa dorm. Sudah lama dia tidak mendudukinya. Jessica tidak pulang kerumah, Manager menyuruhnya untuk pulang kedorm.

Banyak kegiatan yang masih SNSD harus lakukan. Persiapan costume dan make up untuk performance mereka. Begitupula dengan member Super Junior.

> Gedung Guanju <

Riuh suara para tamu sudah memadati area gedung.
20 menit lagi acara akan dimulai.
Berbagai kalangan artis dari penyanyi Solo maupun group seperti 2PM, KARA, MISS.A dll sudah memadati karpet merah.

SNSD dan Super Junior menjadi pembuka acara dalam acara tersebut. Sebelum perfom Jessica mengirim pesan singkat untuk sumaminya

To : My NapyeonHae
“Oppa, ada sesuatu yang ingin kutunjukan padamu”

tidak ada 5 menit sudah ada balasan.
From : My NapyeonHae
“mwo chagi??”
Jessica tesenyum manis membaca pesan sang suami Jessica sudah tidak sabar ingin mengatakanya.

To : My NapyeonHae
” Rahasia , nanti Oppa juga tahu”

Jessica menekan tombol ‘send’, dimasukan Iphonenya kedalam tas.

“unnie 5 menit lagi kita perfome”
seohyun mengingatkan Jessica

“Ne Saengie”

Super Junior dan SNSD Sudah selesai perfome, mereka terlihat sangat senang. Mereka duduk dimeja yang berbeda.

Kebetulan meja SNSD bersebelahan dengan meja 2PM dan Miss.A

“annyeong Sica-shi”
Seorang pria bertubuh tegap menyapanya.

“ah annyeong Taecyeon-shi”
Yah Taecyeonlah yang menyapanya.

SNSD, MissA ,2PM ikut larut dalam susana pesta mengobrol dan membahas berbagai hal. Begitpula Taecyeon dan Jessica mereka memang duduk bersebelahan.

Jessica tidak menyadari ada 2 pasang mata yang mengamatinya dari kejauhan.

“Kau harus bisa melakukanya, jangan sampai gagal arra”
Salah satu dari orang itu memulai pembicaraan.

“ne, aku tahu,,ini mudah”
Orang yang ditanyai itupun menjawab dengan santai. Terkesan meremehkan.

“bagus, aku tidak mau tahu, kalau sampai kau gagal”

“kau tidak akan menyesal membayarku mahal…hahaha”

“hahahaha bagus…
Inilah malam akhir dari seorang Jessica Jung!
hahahaha..”

TBC

Aku rasa part ini rada Gaje…^_^
Mianhae…kalau jadi Gaje…

13 pemikiran pada “I’m Sick Because You! Part 4

  1. Akhrnya,
    aq ngerti ksluruhan cerita dari ff ini,
    dan jujur,
    saya sangat pnsaran menunggu part selanjutnya (part 13). .
    Mianhae comment nya g teratur,
    bca lwat hp soalnya,
    daebak dh buat ni ff,
    aq suka bgt.

  2. Mulai benci si nara -_- lebih tepatnya benci semua cast cewe yg jahatin sica demi dpt in donghae zzz emang gak ada cowo lain lagi apa yak

We really appreciate your comment ^^

