SeobabyKyu! 3end

Jeng…jeng….
Ini dia kelanjtan FF’ku yang gaje..
Mianhae kalau terlalu pendek dan masih terkesan amburadul. Maklum masih amatiran. Chex this out!

Cast : Seo Jo Hyun (SNSD)
Cho Kyuhyun (Super Junior)
Other Cast : HaeSica

Seohyun sudah selesai mandi dan mengganti pakaianya, ditatapnya wajah cantiknya dicermin, disapukanya(?) bedak diwajah dan lipglos dibibirnya. Cantik tanpa make-up yang berlebihan seperti yang biasanya menghiasi wajahnya ketika perform. “perfect….” ucapnya sembari memutar badan dan mematut pakaianya.

Tok….Tok…Tok….
Terdengar pintu kamarnya diketuk,

Seohyun berlari kecil dan membuka pintu, Seorang gadis cantik berdiri dan menatap intens dirinya, dari matanya tersirat seakan bertanya ‘mau kemana?’ tak lama kata itupun terucap.
“mau kemana Seo? rapi sekali?” Gadis itu bertanya masih dengan tatapan intens dan terkesan dingin.
“hhehe…ani, tidak kemana-mana unnie?” Seohyun tersenyum, menutup pintu dan menggandeng tangan gadis yang dipanggil unnie itu.
“ayo…unnie kita trun aku lapar!” Seohyun tersenyum riang, tanganya tidak luput menarik tangan unnienya.
“sepertinya kau senang sekali magnae, wae?, ceritakan pada unnie” Gadis itu masih terlihat sangat penasaran, apa yang menyebabkan magnaenya seperti ini. “aishh…Sica unnie ini, tidak ada apa-apa unnie!”
Yah gadis itu bernama Jessica, lebih tepatnya gadis yang Seohyun panggil unnie. “ah…kau bohong”
Jessica masih kekeuh dan tidak percaya.
“unnie, mana mungkin aku membohongi unnie, tidak ada yang kusembunyikan darimu, jeongmal” Seohyun meyakinkan Jessica bahwa tidak terjadi apa-apa padanya. “baiklah unnie percaya padamu” Jessica tersenyum, senyum penuh kasih sayang.
“nah…gitu d..” belum sempat Seohyun melanjutkan kalimatnya terdengar teriakan yang cukup memekakan telinga dari arah ruang makan.

“SICAA….MAGNAEE! Apa kalian tidak mau makan jalan dari situ saja lama sekali, apa kalian ingin jatah makanan kalian aku makan huh” teriak seorang gadis dari sana.

“nnneee….” teriak Jessica dan Seohyun bersamaan mereka bergegas berlari menuruni 5 anak tangga yang masih tersisa. Mereka menuju meja dan memulai menyantap makananya.

Sementara itu ditempat berbeda.

~ Dorm Super Junior ~

“EEVVIILLL” Teriak Eunhyuk dari ruang makan.
“Aiisshh….” Hyung ini teriak-teriak terus dari tadi. Aku jadi tidak konsen dengan gameku ini batin kyuhyun. ‘GAME OVER’ Tertera tulisan yang tidak pernah ada dalam kamus Game miliknya. #plak emang ada(?).

“Ommo…bagaimana bisa aku kalah” Kyuhyun menggerutu sebal, menatap PSPnya. “hey…apa kau tidak mau makan, Hyung sudah menunggumu dari tadi” Eunhyuk menghapiri Kyuhyun yang masih memanyunkan bibirnya.
“wae…kenapa manyun seperti itu? Eunhyuk semakin kesal dan tidak sabar menghadapi magnae evil ini.

Seketika itu juga Eunhyuk mendapatkan tatapan maut(?) dari Kyuhyun.
“Hyung…ini gara-gara kau!, kau berteriak terus dari tadi, aku kan jadi kalah” Kyuhyun gedumel(?) sendiri, dan meninggalkan Eunhyuk sendirian.
“aishh…dasar magnae aneh, diperhatikan tapi tidak menyadari, benar-benar ya” Eunhyuk bergegas turun dan menyusul magnae dan Hyungnya dimeja makan.

Back to SNSD Room

Selesai makan malam, Seohyun membantu Taeyeon membereskan meja makan dan mencuci piring.
“Unnie, sebaiknya unnie istirahat biar aku saja yang menyelesaikan semua ini,” Seohyun mengambil sabun dan mulai menggosokanya dipiring. “Tapi Seo…”
“aishh…tidak apa-apa unnie, unnie pasti lelah sudah menyiapkan ini semua” Seohyun khawtir jika unnienya itu terlalu lelah. Dan jatuh sakit.
“ne magnae benar, biar aku saja yang bantu magnae” Jessica menyela pembicaraan. Jessica melepas celemek dan sarung tangan yang dipakai Taeyeon.
“unnie tenang saja piringnya tidak akan pecah kok..hehe” Jessica hanya nyengir kuda.
“aishh…kalian, ya sudah kalau begitu” Taeyeon keluar, dan menuju kamar tidurnya.

Seohyun dan Jessica sedang asyik mencuci piring dan menatanya dengan rapi. HP Seohyun berdering, karna tangan Seohyun basah akhirnya Jessica membantu mengambilnya disaku celana Seohyun.
“sms dari Kyuhyun, magnae” Jessica membaca tulisan yang tertera dilayar HP. Sambil menunjukanya pada Seohyun. “Apa, isi pesanya unnie?” Seohyun masih sibuk mencuci Piring-piring dihadapanya.
“mwo…haruskah aku membacakanya?” Jessica merasa tidak enak. Karna itu privacy Seohyun, tapi apa boleh buat Seohyun yang memintanya.

From : Nae Sarang
“chagi…bisakah kau keluar sebentar 15menit lagi aku menjemputmu”

“mwo..apa ini, malam-malam begini, dasar magnae evil, kau tidak boleh keluar Seo, ini sudah malam” Jessica meletakan HP Seohyun dimeja. Jessica tidak mengzinkan Seohyun keluar karna sudah malam , Dia khawatir terjadi sesuatu yang buruk pada magnae kesayanganya ini. Walaupun dia tahu se’evil-evilnya Kyuhyun , Kyuhyun tidak akan menyakiti magnaenya ini.
“aishh. . .unnie izinkan aku pergi, unnie sendiri kalau malam juga berkencankan dengan Hae Oppa, kenapa aku tidak boleh” Seohyun dengan polosnya mengatakan rahasia Jessica. Jeedddeeerr…
Bagai disambar petir(?) Jessica hanya bisa melongo dari mana magnae ini tahu, kalau malam dia keluar.
“dari mana kau tahu!” nada bicaranya terdengar dingin dan pelan, Jessica takut kalau sampai Taeyeon mendengar. Bisa-bisa dia dimarahi habis-habisan.
“hehehe,,aku pernah melihat unnie mengendap-ngendap dari kamar, dan esok paginya Kyuhyun Oppa tidak sengaja memberi tahuku” Seohyun hanya tertawa melihat exspresi Jessica yang pucat.
“Unnie, jangan takut aku tidak akan mengatakanya pada Taeyeon unnie asalkan unnie mengizinkanku pergi? Bagaimana?” Seohyun memberi pilihan yang terkesan seperti ancaman untuk Jessica.
“aishh baiklah kau boleh pergi, sebenarnya unnie juga ada acara malam ini…hehehe” Ternyata Jessica sudah punya rencana lebih dulu. “ah…unnie ini” Seohyun kesal, dia merasa dibohongi.
“aish Mianhae, jangan ceberut gitu dong, unnie kan sudah mengizinkanmu pergi” Jessica mentoel dagu Seohyun dan mengerlingkan mata yang sulit diartikan. “ne…arraseo,,.”
“Sudah dandan Sana 10menit lagi Kyuhyun datang” Jessica mengingatkan magnaenya ini. “ne…” Seohyun menjawab disertai anggukan. Seohyun bergegas menuju kamarnya.

10 Menit berlalu, HP Seohyun berdering.

From : Nae Sarang
“Chagi…aku sudah diluar, keluarlah” Seohyun segera mengetik balasan.

To : Nae Sarang
“ne Oppa…sebentar” Seohyun menekan tombol ‘send’. Tak butuh waktu lama pesan sudah terkirim

Seohyun segera menyambar tas dan ponselnya. Seohyun berjalan mengendap-ngendap berharap Taeyeon dan member lain bangun. ‘kklex’
pintupun terbuka, Seorang namja dengan evil smile sudah berdiri menunggu, tak lupa setangkai mawar putih kesukaanya tak luput ditangan kananya.

~ Kyuhyun P.O.V ~
Aku berdiri didepan dormnya. Aku sudah tidak sabar melihat wajah cantik SeobabyKyu.
5Menit menunggu pintu dorm pun terbuka. Gadisku tersenyum. Aigoo “neomu yeppo” kata-kata itu tiba-tiba meluncur dari mulutku. Seohyun hanya tersenyum dengan muka bersemu merah.
“Annyeong SeobabyKyu” kucairkan suasana. Tapi ini benar-benar canggung. Tidak biasanya. “annyeong Oppa”
“Sudah Siap…” ku gandeng tangan halusnya.
“ne sudah, kita mau kemana oppa” Sepertinya Seohyun sangat penasaran. Aku akan membuatnya tidak melupakan malam ini. “nanti kau juga tahu chagi” Aku akan membuatnya terkejut.

~ Seohyun P.O.V ~
Kyuhyun Oppa, aneh sekali, tidak biasanya oppa main Rahasia-rahasiaan seperti ini. Batin Seohyun. “kajja chagi..” Aku segera masuk ke mobil Kyuhyun Oppa.

Arah jalan ini sepertinya aku ingat, tapi karna terlalu gelap jadi tidak begitu jelas. Sebenarnya ini mau kemana.

Setengah jam perjalanan. Akhirnya sampai juga.
Kyuhyun Oppa, mengajaku turun, sekarang aku mengerti tempat apa ini, pantai tempat dimana pertama kali aku dan Kyuhyun oppa bertemu.

Kami bertemu saat SNSD debut. Sebenarnya sudah sering bertemu tapi tidak seakrab sekarang. Saat itu SMEntertainment mengajak kami semua berlibur kepantai ini.

Saat itu aku duduk sendirian. Tiba-tiba kyuhyun oppa berteriak.

“hey….awass” saat aku menoleh kebelakang. Ada bola mengarah kekepalaku.

Setelah itu aku sudah tidak ingat apa-apa lagi. Ya aku pingsan, unnideul bilang Kyuhyun Oppalah yang menggendongku.

~ POV. End ~
“chagi…kau ingat kejadian itu” Kyuhyun memejamkan mata. Dan mengingat kejadian awal pertemuan mereka.

“Ne Oppa, aku tidak mungkin melupakan kejadian itu” Seohyun menjawab dengan senyum terlukis indah dibibirnya.

“kau tahu….” Pertanyaan aneh keluar dari mulut Kyuhyun.
“Anniya….. Mwo?” Seohyun terlihat bingung.

Kyuhyun berjalan kebelakang Seohyun. Dipeluknya gadisnya dari belakang.

“aku ingin tempat ini menjadi saksi” Seohyun terdiam menunggu perkataan Kyuhyun.

“saksi…maksud oppa?”
seohyun benar-benar tidak mengerti arah pembicaraan Kyuhyun.

“Would You Be My Wife”
Kyuhyun berbisik ditelinga Seohyun.

“Mwo….Oppa” Seohyun sangat terkejut . Dia membalikan badan ditatapnya mata Kyuhyun tidak ada kebohongan disana.

Kyuhyun mengangkat dagu seohyun. Diciumya gadisnya itu lembut.

“bagaimana , kau maukan chagi” Kyhuyun menatap manik mata Seohyun penuh harap.

“Ne Oppa aku mau”
“Jeongmal”
“Ne”
“Saranghae Seohyun-ah”

END
hua akìrnya selesai juga..jelek ya

16 pemikiran pada “SeobabyKyu! 3end

  1. awww,,, kyuhyun…. Bisa so sweet gt… Siapa yg ngajarin?? #plak

    lanjut next ff, req. Haesica yado…..

    ngggggggg…ya saeng

  2. yakkkk….kyuppa uri maknae masih mudahhhh bnget kok dilamar skrng??? mending lmar aku aja…!!! #plaakkk_digebukin_sparkyu
    hehehehe tpi aku senang akhirnya happy ending …ceritanya bagusss thorr …author deabek aq terharu{meluk author}
    #lebaykumat

  3. Huaaaa. INi so sweet bangettt.. si upil bisa romantis juga toh? Wkwkkekew
    Sequel dong.. sampe punya baby cho.. hehhehee

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s