Baby Love (part 1)

ok ok….ini adalah FF karya Nae Chingu : Uzie Sunny Yesung HaeSica
check this out!!!!

‘datanglah lagi kalau sudah besar dan cantik gadis kecil’

Incheon International Airport, South Korea

Jadwal pekerjaan appa di Amerika di perpanjang. Dengan kata lain aku dan eomma harus ikut ke Amerika. Itu berarti aku harus melepaskan cintaku yang sudah ku pertahankan. Tidak bisa! Andwae!

“eomma mianhae” ujar Jessica

“eh?”

“ternyata Sica lebih memilih cinta” seru Jessica lalu pergi meninggalkan eommanya

“Sica, tunggu! Kau mau kemana? Pesawatnya sebentar lagi….”

Jessica terus berlari tanpa memperdulikan panggilan eommanya.

*

Hosh hosh hosh

Aku memandangi rumah yang berada di hadapanku sekarang. Rumah yang sederhana dan menampilkan display rumah tradisional korea modern.

‘ok! Sica, kau pasti bisa melakukannya’

“ada yang bisa kubantu?” Tanya seseorang

Jessica sangat kenal suara itu.

“ah, anyeonghaeseo” sapa Jessica sambil membungkukan badannya 90°

“Donghae? Lee Donghae sunbae kan?” Tanya Jessica

“apa kita pernah bertemu sebelumnya?” Donghae terlihat bingung

“aku Jessica, aku sering main ke rumah paman!” jawab Jessica

“kalau begitu silahkan masuk” tawar Donghae

*

“hua..hiks…hiks…ahjusssi, aku tak mau pindah ke Amerika!” Jessica menangis

“tenanglah Sica, ahjussi akan membantumu” appa Donghae berusaha menenangkan Jessica

‘ternyata anak atasan appa’ gumam Donghae

“JESSICA” teriak eomma Jessica

“eomma”

“gara-gara kamu kita ketinggalan pesawat” bentak eomma Jessica

“aku tidak mau ke Amerika” ucap Jessica dengan nada tinggi

“sudahlah nyonya Jung, biarkan saja Sica disini”ujar appa Donghae yang juga di setujui eomma Donghae

“bagaimana ya? Saya tidak tega meninggalkan anak saya yang masih smp sendirian” eomma Jessica terlihat ragu

“si…siapa yang masih SMP?” Tanya Donghae

Semua menunjuk kearah Jessica. Donghae terlihat kaget.

“Jessica itu seumuran dengan adikmu Yoona” jelas eomma Donghae

“hah?? Kelas 3 SMP?” Donghae kaget

‘padahal aku sudah bicara sopan padanya, ku pikir dia seumuran denganku’ gumam Donghae

“aku tidak setuju” tolak Yoona

“adikku, kau tidak boleh seperti itu” ujar Donghae sambil mengusap kepala Yoona

“tapi aku tidak mau, lagi pula dia mau tidur dimana?” rengek Yoona

‘itu pasti Yoona, Cih anak itu. Ingin bermusuhan dengan seorang Jung Jessica rupanya’

“kan kau bisa berbagi kamar dengannya” ujar appa Donghae

“sudahlah dongsaeng! Untuk sementara saja! Lagi pula setelah lulus nanti aku akan pindah ke asrama” Donghae membujuk Yoona

“mwo?” Jessica kaget

“baiklah Sica kalau keinginanmu memang kuat eomma tidak bisa berbuat apa-apa. Bagaimana cara eomma menjelaskan pada appamu? Ingat sekai saja kau berullah, eomma bawa kamu ke Amerika” jelas eomma Jessica

“ne eomma!”

*

Jessica masuk ke dalam kamar Yoona. Yoona duduk di lantai sambil memeluk kedua kakinya yang berlipat ke dalam badannya. Yoona menatap Jessica dengan tajam.

“Apa mau mu?”

Jessica menoleh dan mengembangkan senyum evilnya ke arah Yoona.

“Aku hanya ingin mengejar impian ku di seoul ini dan aku tidak bisa mendapatkannya kalau aku ikut pindah ke amerika,”

“apa kau menginginkan oppaku?” Tanya Yoona

“Kalau memang iya kenapa Yoona? Aku sudah menyelidiki anggota keluarga Lee. Ahjusshi yang sangat baik hati dan lemah terhadap tangisan seorang yeoja kecil. Ahjumma yang sangat perhitungan tapi anak kepala bagian seperti ku pasti akan menguntungkan baginya dan kau Ahra, kau adalah adik Donghae satu-satunya dan sangat tomboy! calon –adik-ipar,”

‘Aigoo~ yeoja satu ini benar-benar menyeramkan. Darimana dia bisa tau hal sampai sekecil itu tentang keluarga ku??’

Tanpa sadar mulut Yoona menganga dengan lebar.

“K-k-kaauu ….” Ucap Yoona dengan terbata-bata.

“Wae?”

“Aku tidak akan menyerahkan Oppa kepadamu! Dia akan meninggalkan mu Yoona~ssi, 3 bulan lagi di akan masuk asrama di SMA barunya,”

Jessica meliriknya dengan tajam.

“Aku ku buktikan, dalam 3 bulan aku pasti mampu merebut hatinya untuk ku!”

‘Anak ini. Sebenarnya sifat aslinya seperti apa sih? Tadi dia bersikap lugu dan polos, tapi sekarang sisi jahatnya terlihat sekali’gumam Yoona

“eomma! Appa! Sifat asli yeoja ini keluar” teriak Yoona

“Kim Ki Bum” seru Jessica

“eh?”

“ternyata lumayan juga ya namja yang kau suka”

“dari mana kau tau….”

“sudah ku bilang aku tau semua tentang keluarga ini” jelas Jessica

“aku tahu kau dulu diam-diam suka mengintip Kibum! Aku tahu kau suka sama dia dari matamu”

“mata?” Yoona bingung

“benar! Orang yang sedang jatuh cinta pasti bisa di lihat dari matanya. Misalnya saat dia menatap orang yang dia sukai” jelas Jessica

*

Minggu pagi

“anyeong Donghae sunbae” sapa Jessica membuat Yoona kesal

“panggil saja aku oppa”

“ah ne! Donghae oppa”

“kalian mau kemana?” Tanya Donghae pada Jessica dan Yoona

“kami mau senam pagi” jawab Jessica

*

‘bagaimana cara ku untuk mendapatkan Donghae? Waktuku hanya 3 bulan’ gumam Jessica. Badannya mengikuti gerakan senam, tapi tatapannya kosong kearah depan.

“wah senangnya senam pagi” seru Eunhyuk

‘si..siapa yeoja itu? Cantik sekali’ gumam Eunhyuk saat melihat Jessica didepannya

*

“Eunhyuk! Ya…eh monyet” teriak Donghae memanggil Eunhyuk

“sudahlah Hae, si monyet itu sedang jatuh cinta. Jadi jangan marah” kata Heechul terkekeh

Donghae melongo, “Si monyet ini jatuh cinta?”

“Dengan seorang yeoja yang di lihatnya waktu senam radio kemarin,” tambah Heechul

“Di SMA mana dia sekolah ya? Namanya siapa? Aku tidak pernah bertemunya sebelum ini. Aku benar-benar menyukai wajahnya itu, tipe wanita idamanku. Baby come on to me … “

Eunhyuk menatap kosong ke arah tempat Donghae berdiri. Kali ini Donghae menjadi benar-benar yakin kalau seorang Eunhyuk sedang jatuh cinta.

“Lupakan yeoja mu itu untuk sementara Hyuk. Ayo sekarang kita latihan,”

Donghae meyeret Eunhyuk keluar ruangan. Eunhyuk dan Donghae adalah sahabat sejak SD mereka pemain basket yang keren. Tentu banyak yeoja yang suka pada mereka

*

“yoong” panggil Jessia

“hm…”

“saat di sekolah jangan berbicara padaku ya” pinta Jessica

‘apa-apaan dia? Memangnya siapa yang ingin bicara padanya’

“anyeonghaseo, Jessica Jung imnida” Jessica memperkenalkan diri

Semua namja di kelas menatap kea rah Jessica. Seolah ingin memilikinya.

“baiklah, sekarang kau boleh duduk di belakang dekat Kibum” ujar songsaengnim

‘cih, kenapa aku harus satu kelas dengan yeoja ini sih’ Yoona menggerutu

“mianhae seongsaengnim, bolehkah aku tukar dengan Yoona?” Tanya Jessica membuat wajah Yoona memerah

“MIANHAE SEONGSAENGNIM, SAYA TIDAK BISA DUDUK DI BELAKANG!! MATA SAYA BERMASALAH” tolak Yoona

“baiklah, di belakang juga tidak apa-apa” seru Jessica

“anak baru sudah belaku” celetuk Kibum

“tak ada urusannya denganmu” ujar Jessica dengan nada mengancam membuat Kibum terdiam

‘kenapa Kibum menatap yeoja itu? Apa jangan-jangan dia juga suka? Andwae!’ Yoona terus menggerutu

*

Jessica terlihat sedang berkenalan dengan teman-teman barunya. Seteah bel pulang kelas Jessica mendapat piket di halaman.

“yoona, apa kau tau alasan kenapa kau tidak boleh bicara padaku saat di sekolah?” Tanya Jessica

“wae?”

“kau tahu, julukan ku di sekolahku dulu JESSICA PEMBAWA SIAL”

“eh?”

“itu karena setiap anak yang berbicara padaku pasti akan celaka, entah itu terkilir, jatuh dll.” Jelas Jessica. Saat Jessica dan Yoona menyapu halaman, tiba-tiba sebuah bola baseball mengarah ke Yoona

“Yoona awas” teriak Jessica.

Jessica berlari kearah Yoona dan akhirnya bola itu mengenai kepala Jessica. Jessica jatuh dan tak sadarkan diri.

“Jessica! Jessica! Bangun……”

To be continue…………

Satu pemikiran pada “Baby Love (part 1)

We really appreciate your comment ^^

