I’m Sick Because You!

Jeng…Jeng…
Ini adalah FF pertama admin.
Mian kalau masih kacau balau

Cast : Lee Donghae, Jessica Jung, dll.

Oh iya kalau nanti ada kata2 yg kurang bagus itu semata2 hanya untuk kepentingan FF ini
gamsahamnida
chek this out.

~ Garden ~

Jessica Jung, seorang artis yang terkenal dari sebuah Girlband.
sedang duduk dikursi taman,
matanya selalu melirik kearah jalan, dan jam tangan kecil yang melingkar indah ditanganya.
Menandakan dia sedang menunggu seseorang.
”Chagi….” Teriakan seorang namja, melegakan hatinya.
“Oppa..kenapa lama sekali, aku sudah menunggu 1,5 jam! Disini”
“Mianhae Chagi, Oppa membuatmu menunggu” sesal sang namja.
“ani…gwaenchana oppa? Tapi kenapa, apa ada masalah dengan Soo Man sangjangnim?” tanya gadis itu penasaran.
Donghae sengaja menemui Soo Man sangjangnim untuk mengatakan suatu hal. Yaitu Keputusanya untuk menikahi gadisnya itu.
“nde…dia sempat menolak, tapi akhrnya dia menyetujui, asal publick tidak mengetahui”
“sudah ku duga seperti itu” jawb Sica Lesu,
“ya sudah,,,ayo kita pergi oppa”
“ne…fitting baju dimana?”
ya mereka akan fitting baju untuk pernikahan mereka.

~ Flashback Sebelum Hae Ketaman ~

~ Hae POV ~

Gadis bernama Nara ini tiba-tiba datang dan memeluknya.
“hey…apa yang kau lakukan” sentak Donghae
“Oppa…, kau kenapa?”
tanya gadis itu.
“Kau,dasar gadis tak tahu malu, apa kau ingat dulu saat aku jadi trainee kau tidak pernah menganggapku ada. Tapi sekarang, kau ingin apa heh”
kesal Donghae mulai emosi.
“Oppa, aku tahu kau masih mencintaiku?”
gadis itu mencoba memohon pada orang yang pernah dihinanya ini.
“Cinta…tidak sama sekali, aku sadar aku memang hanya trainee yang pabo,
tapi sekarang, aku sudah mencintai gadis lain, dan kami akan menikah, jadi jangan pernah temui aku lagi”
Donghae pun ingin meninggalkanya tapi sepasang tangan menahanya.
“oppa…siapa gadis itu?”
“kau tidak perlu tahu? Aku harus pergi!”
jawab Donghae berlalu menuju parkiran mobil.
‘Hah, lihat saja kau hae oppa aku akan membuatmu kembali lagi padaku, wanita itu akan menderita karena telah merebutmu dariku’ batin Nara dengan seringaian diwajahnya.

~ Flashback End ~

~ Butik ~

“Oppa…ini bagaimana bagus tidak!” tanya Sica pada Hae,
tapi tidak ada jawban sama sekali.
Sica pun menoleh dan mendapati Namjanya tersebut sedang melamun dengan wajah sulit diartikan.
“Oppa wae! Aneh sekali dari tadi.?”
“Ani…gwaenchana sayang? Gaun manapun pasti cocok untukmu”
jawab Donghae meyakinkan gadisnya itu.
‘aku tidak ingin sica tahu apa yang terjadi’
batin Donghae.
Setelah lama memilih akhirnya pilihan Sica jatuh pada gaun yang simple, dress pendek, dengan beberapa renda disekitarnya sangat cantik.
“bagaimana sica? Mau dicoba dulu? Tanya sang pemilik butik yang sudah menjadi langgananya tersebut jadi dia datang tanpa masker, kaca mata, topi untuk penyamaran.
“ne…Hera-ya”

5menit Sica keluar dengan gaun cantik yang pas ditubuh mungilnya.
“yeppo..” puji Donghae.
Blussshhh..
Seketika wajah Jessica sudah memerah seperti tomat chery.
Keputusan Sica sudah bulat akan mengenakan gaun itu dipernikahanya nanti.
“Tuxedo, untuk Donghae Oppa, sudah jadi tapi masih kurang beberapa aksen lagi, apa ingin dicoba” Hera menyela.
“ani…aku akan langsung memakainya dipernikahanku nanti”
jawb Donghae.
“ok . .baiklah” jawab Hera dan meninggalkan Donghae dan Jessica.
“Oppa, aku harus segera kembali kedorm, Seobaby sakit”
“nde…Oppa juga harus mengisi Sukira, menggantikan Teuk Hyung, kajja!

Mereka keluar dari butik dengan wajah yang sangat bahagia.
Mereka tidak menyadari sepasang mata yang mengawasi mereka.
Dengan penuh seringaian yang tergambar jelas diwajahnya.

T.B.C
Moga ada yang Baca.
(amin)

22 pemikiran pada “I’m Sick Because You!

  1. Fitria : ne chingu,,,silahkan dengan senang hati,,
    jeongmal gamsahamnida chingu sudah mau berkunjung.

    Rezza @…ne btl bgd chingu…Nara emang slalu ngintip-ngintip(?)
    #plak apa’n sich
    oh iya jeongmal gamsahamnida sudah berkunjung chingu.

  2. Terlalu pendek dh yg part ini,
    #ditabok author. .
    Brhbung q bca ni ff mundur gtu,
    jd udh tau dluan alurnya,
    mianhae, ,
    tp over all,
    daebak dh,

  3. Anyeong~ ak reader br d sini hehe ak baca kok! :D
    Waduh mereka mau nikah tp ga mau ketauan public ap bs y? Smoga smua berjalan sesuatu rencana kkk eh ad wanita benalu yg menghadirkan tanda2 menghancurkan hub haesica nih!
    Bagus kok Thor meski br part awal n menurutku kependekan hehe :3
    Sukses selalu y~

  4. Bagus eon,, Tapi,, Si Nara kepedean banget,, Berharap klo Haeppa bakalan masih cinta sama dia,, Perempuan gk tau malu.. Baru part 1 aja udh bisa tau alurnya trs nanti konfliknya kyk gmn.. Hwaiting eon.. ;)

We really appreciate your comment ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s